Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Yusaku wrote:
wahh ikut penasaran juga siapa yang mau mboyong mobil ini, Anak muda kah yang JDM Freak, ato Pria yang ingin mengenang masa lalu dengan Suzuki Cultus ato Amenity GT ?
Bisa jadi, yg rada kelebihan duit. Ato mantan pereli yg dulu pake Cultus aka Amenity versi BU. 136 hp sama sekali nggak bikin WOW jaman gini yah imho, so mudahan si Swift Sport menang di power to weight ratio dan atau handling yg balance dan stiff.
Brand yg nggak niche cb main di harga niche (di kelasnya), ini tantangan berat banget.
Satu lg yg bakal bikin org ragu: Indomob payah di aftersales pd bbrp tipe tertentu. Palagi yg (bakal) langka kek Swift Sport ini. Tar ditelantarin...
saat merek lain ngasih embel2 nama olahraga (sport) buat varian lebih murahnya (outlander-outlander olahraga; pajero-pajero olahraga; range rover-range rover olahraga), suzuki malah kasih nama ini untuk varian khususnya yg lebih mahal. bagusnya namanya swift s aja menurut ane
Drpd beli mbl kek gini bagusan beli:
1. Freed PSD 265 juta
2. GNKI V AT Diesel 312 juta
3. OS GLS 306 juta
4. Focus hatch 1.6 326 juta
5. Captiva 2.4 MT 329 juta
Selain EG6 Estilo, cm S2K ini lineup dr Honda yg bener2 ane hormatin, sangat. Jaman awal jayanya di Indo, selalu meler ingus iler ane bro saat liat 5Zigen's ambassador car di Indo, S2K nya Ronald Sulistyo dr MM Auto Radal.
Selain EG6 Estilo, cm S2K ini lineup dr Honda yg bener2 ane hormatin, sangat. Jaman awal jayanya di Indo, selalu meler ingus iler ane bro saat liat 5Zigen's ambassador car di Indo, S2K nya Ronald Sulistyo dr MM Auto Radal.
ricz wrote:S2K...
One of Honda's masterpiece...
It is indeed om dan bro... Salah satu desain terbaik Honda...
Mesin F20 yang akhirnya diganti ke F22 pada S2000 CR, tetep aja jadi mesin legendaris dengan redline mulai 8k rpm sampek 9k-an...
Belum lagi penggerak belakang pada wheel base pendek, bonnet panjang, kabin nyaris di belakang, dan pemasangan mesin vertikal... What else can we expect?
madcat015 wrote:
Belum lagi penggerak belakang pada wheel base pendek, bonnet panjang, kabin nyaris di belakang, dan pemasangan mesin vertikal... What else can we expect?
*mupeng mode ON*
Yeap. Layout dan proporsi yang saaaaaangat klasik ala sportscar jadul. Really really like it. Moncong panjang, ekor pendek banget, two seater, RWD, wow wow whoaaaaa ... Ngebayangin pake S2K ngepot2 di jalur pegunungan Bedugul hmmmm....
madcat015 wrote:
Belum lagi penggerak belakang pada wheel base pendek, bonnet panjang, kabin nyaris di belakang, dan pemasangan mesin vertikal... What else can we expect?
*mupeng mode ON*
Yeap. Layout dan proporsi yang saaaaaangat klasik ala sportscar jadul. Really really like it. Moncong panjang, ekor pendek banget, two seater, RWD, wow wow whoaaaaa ... Ngebayangin pake S2K ngepot2 di jalur pegunungan Bedugul hmmmm....
Mod btt mod ..
Jangan lupa mod...
VTEC dan N/A.... Bagaikan kepanjangan kaki driver tanpa hambatan apapun... literally....
278bubba wrote:saat merek lain ngasih embel2 nama olahraga (sport) buat varian lebih murahnya (outlander-outlander olahraga; pajero-pajero olahraga; range rover-range rover olahraga), suzuki malah kasih nama ini untuk varian khususnya yg lebih mahal. bagusnya namanya swift s aja menurut ane
coba ini jaman Pak Harto, yg bhs inggris klo bisa di-translate ke bhs Indonesia....jadilah namanya Suzuki Gesit Olahraga