Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Segala jenis Hatchback dan tipe - tipe mobil lainnya.
(Jazz, Yaris, Swift, xover dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8413
Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
Location: 08129215600 www.monza-autosport.com

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by maxx »

DigitALL wrote: Down light di spion maksudnya seperti Merc-Benz bukan bro maxx? Yg ada lampu bacanya?
Warna MID yg di tengah dashboard itu menurut ane sebenernya lebih bagus warna merah drpd biru, yg merah terkesan lebih European :roll: Tp gpp deh buat penyegaran.

Sebetulnya FFS tidak downgrade koq bro, cuma kapasitas mesinnya aja turun 100cc dari 1.6L jadi 1.5L. Harusnya secara performa mirip2, krn cuma selisih 100cc. Tp di FFS baru sudah ada tiptronic jadi secara performance bisa lebih dimaksimalkan, apalagi kalau mau ngebut atau nyiap tinggal pencet tombol down shiftnya.

Fitur2 FF S skrng makin lengkap aja :off_good_job:

Thanks bro maxx buat foto2 pre-launchingnya jadi bisa liat langsung setiap detil FFS baru ini :thanks:

Btw, udh ada bocoran hrg blm ya?
downlight di bagian bawah spion mobil .. spt yg ada di ford focus baru.

Trend MT 1.5L Rp. 197.800.000
Trend AT 1.5L Rp. 207.800.000
Sport MT 1.5L Rp. 223.250.000
Sport AT 1.5L ?Rp. 233.250.000

Mesin 1.5L HPnya 112 ... yup.. lebih menang ada triptonic meskipun turun 100cc.
btw, tetep lebih menarik yg Trend AT krn mesin, transmisi dan safety feature semua sama dg yg Sport tp harga terpaut jauh, cuma beda di feature doang.
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
User avatar
ALX7
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Wed May 01, 2013 4:43
Location: Jakarta

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by ALX7 »

Klo Fiesta ST kapan masuk indo nya yah...? :ungg:
I am a Driver... not a Racer...
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by DigitALL »

maxx wrote:
DigitALL wrote: Down light di spion maksudnya seperti Merc-Benz bukan bro maxx? Yg ada lampu bacanya?
Warna MID yg di tengah dashboard itu menurut ane sebenernya lebih bagus warna merah drpd biru, yg merah terkesan lebih European :roll: Tp gpp deh buat penyegaran.

Sebetulnya FFS tidak downgrade koq bro, cuma kapasitas mesinnya aja turun 100cc dari 1.6L jadi 1.5L. Harusnya secara performa mirip2, krn cuma selisih 100cc. Tp di FFS baru sudah ada tiptronic jadi secara performance bisa lebih dimaksimalkan, apalagi kalau mau ngebut atau nyiap tinggal pencet tombol down shiftnya.

Fitur2 FF S skrng makin lengkap aja :off_good_job:

Thanks bro maxx buat foto2 pre-launchingnya jadi bisa liat langsung setiap detil FFS baru ini :thanks:

Btw, udh ada bocoran hrg blm ya?
downlight di bagian bawah spion mobil .. spt yg ada di ford focus baru.

Trend MT 1.5L Rp. 197.800.000
Trend AT 1.5L Rp. 207.800.000
Sport MT 1.5L Rp. 223.250.000
Sport AT 1.5L ?Rp. 233.250.000

Mesin 1.5L HPnya 112 ... yup.. lebih menang ada triptonic meskipun turun 100cc.
btw, tetep lebih menarik yg Trend AT krn mesin, transmisi dan safety feature semua sama dg yg Sport tp harga terpaut jauh, cuma beda di feature doang.
Berarti downlightnya mirip dgn Merc-Benz yg posisinya di bawah spion, makin mantep aja nih detailnya :frm_tumbright:

Ternyata harganya cuma naik dikit kalo ane perhatiin. Btw yg Trend AT dan Sport AT cuma beda di fitur doang, misal tombol start stop engine, keyless entry, sensor wiper, sensor lampu terus apalg bro maxx?
User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8413
Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
Location: 08129215600 www.monza-autosport.com

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by maxx »

ALX7 wrote:Klo Fiesta ST kapan masuk indo nya yah...? :ungg:
Kalo masuk juga ga ada yg beli krn sudah 400an krn import dari Eropa, di Thailand ga rakit Fiesta ST.
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8413
Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
Location: 08129215600 www.monza-autosport.com

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by maxx »

DigitALL wrote:
maxx wrote:
DigitALL wrote: Down light di spion maksudnya seperti Merc-Benz bukan bro maxx? Yg ada lampu bacanya?
Warna MID yg di tengah dashboard itu menurut ane sebenernya lebih bagus warna merah drpd biru, yg merah terkesan lebih European :roll: Tp gpp deh buat penyegaran.

Sebetulnya FFS tidak downgrade koq bro, cuma kapasitas mesinnya aja turun 100cc dari 1.6L jadi 1.5L. Harusnya secara performa mirip2, krn cuma selisih 100cc. Tp di FFS baru sudah ada tiptronic jadi secara performance bisa lebih dimaksimalkan, apalagi kalau mau ngebut atau nyiap tinggal pencet tombol down shiftnya.

Fitur2 FF S skrng makin lengkap aja :off_good_job:

Thanks bro maxx buat foto2 pre-launchingnya jadi bisa liat langsung setiap detil FFS baru ini :thanks:

Btw, udh ada bocoran hrg blm ya?
downlight di bagian bawah spion mobil .. spt yg ada di ford focus baru.

Trend MT 1.5L Rp. 197.800.000
Trend AT 1.5L Rp. 207.800.000
Sport MT 1.5L Rp. 223.250.000
Sport AT 1.5L ?Rp. 233.250.000

Mesin 1.5L HPnya 112 ... yup.. lebih menang ada triptonic meskipun turun 100cc.
btw, tetep lebih menarik yg Trend AT krn mesin, transmisi dan safety feature semua sama dg yg Sport tp harga terpaut jauh, cuma beda di feature doang.
Berarti downlightnya mirip dgn Merc-Benz yg posisinya di bawah spion, makin mantep aja nih detailnya :frm_tumbright:

Ternyata harganya cuma naik dikit kalo ane perhatiin. Btw yg Trend AT dan Sport AT cuma beda di fitur doang, misal tombol start stop engine, keyless entry, sensor wiper, sensor lampu terus apalg bro maxx?
belum bener2 jelas bedanya Trend dan Sport apa lagi selain
- start stop button
- keyless entry
- rain sensor
- Velg 16"
- .. hhmmm.... :e-think: .... :shrug:

Anyhow .. sptnya bakal byk yg beli Trend dari pada sport, krn beda hanya pada feature2 kelengkapan aja.
Jujur aja feature kelengkapan bakal sgt jarang digunain dan klo ga ada juga ga merasa beda yg gimana2 banget.
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by DigitALL »

maxx wrote:
ALX7 wrote:Klo Fiesta ST kapan masuk indo nya yah...? :ungg:
Kalo masuk juga ga ada yg beli krn sudah 400an krn import dari Eropa, di Thailand ga rakit Fiesta ST.
Paling beli lewat IU kalo beneran mau Fiesta ST. Kalo FMI ga bakal masukin secara hrg aja udh selangit dan pasarnya kecil sekali.
maxx wrote:belum bener2 jelas bedanya Trend dan Sport apa lagi selain
- start stop button
- keyless entry
- rain sensor
- Velg 16"
- .. hhmmm.... :e-think: .... :shrug:

Anyhow .. sptnya bakal byk yg beli Trend dari pada sport, krn beda hanya pada feature2 kelengkapan aja.
Jujur aja feature kelengkapan bakal sgt jarang digunain dan klo ga ada juga ga merasa beda yg gimana2 banget.
Iya setuju sih kalo soal fitur2 kelengkapan biasanya jarang digunain, tp sebenernya canggih juga kalo mobil city car gini dikasih fitur2 spt mobil premium yg hrgnya jauh lbh mahal. Kalau ada budgetnya oke jg ambil yg tipe Sport.

Jd kepingin liat perbedaan2nya pas launching nanti di IIMS :roll:
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5884
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by evolution21 »

kok yg ffs sepintas malah jadi mendingan yg lama yah 1600cc
kalo yg trend baru berasa ada peningkatan.
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by DigitALL »

Knp mendingan FFS yg lama bro evo? Walopun cuma beda 100cc tp yg skrng udh power shift (tiptronic ala Ford), semakin meningkat faktor fun to drive nya. Ditambah fitur2 spt keyless entry, tombol start-stop engine, sensor wiper, sensor lampu, dll yg blm diketahui.

Kalo yg FFT emang peningkatannya bnyk dari gen yg sebelumnya.
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5884
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by evolution21 »

Iya, soalnya torsinya selisih jauh
Ane rasa powernya drop banyak
User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8413
Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
Location: 08129215600 www.monza-autosport.com

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by maxx »

evolution21 wrote:Iya, soalnya torsinya selisih jauh
Ane rasa powernya drop banyak
kalo dari HP FFS lama dan New FFS selisih 8hp ... tp di New FFS ketolong feature dualcluth triptonic << ga bisa modif FFS lama untuk feature ini nih.

dulu FFS AT vs FFS MT yg diatas kertas spec HP dan Torque menang FFS .. tp realnya ga beda jauh performa saat kebat kebit dijalan./

IMO, u/ new FFS AT pakai sportmode dg dualclutch triptonic tetap bisa imbangi sportmode FFS AT lama.
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
Dickimonde
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Mon Aug 19, 2013 9:47

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by Dickimonde »

kereennn :mky_02:
kira2 berapa ya harganya? semoga 150jt kebawah :big_peace:























jeux gratuits
User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: Thu May 15, 2003 16:12
Location: Indonesia

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by DigitALL »

maxx wrote:
evolution21 wrote:Iya, soalnya torsinya selisih jauh
Ane rasa powernya drop banyak
kalo dari HP FFS lama dan New FFS selisih 8hp ... tp di New FFS ketolong feature dualcluth triptonic << ga bisa modif FFS lama untuk feature ini nih.

dulu FFS AT vs FFS MT yg diatas kertas spec HP dan Torque menang FFS .. tp realnya ga beda jauh performa saat kebat kebit dijalan./

IMO, u/ new FFS AT pakai sportmode dg dualclutch triptonic tetap bisa imbangi sportmode FFS AT lama.
Iya betul bro, nilai big plus di new FFS ini fitur Power Shift-nya yg dipadukan dgn 6-speed dual clutch. Dgn adanya fitur ini maka kemampuan mesin yg dipadukan dgn trasmisi dual-clutchnya bisa dimaksimalkan, terutama saat ngebut atau butuh down-shift di tanjakan / turunan / nyiap.
User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8413
Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
Location: 08129215600 www.monza-autosport.com

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by maxx »

DigitALL wrote:
maxx wrote:
evolution21 wrote:Iya, soalnya torsinya selisih jauh
Ane rasa powernya drop banyak
kalo dari HP FFS lama dan New FFS selisih 8hp ... tp di New FFS ketolong feature dualcluth triptonic << ga bisa modif FFS lama untuk feature ini nih.

dulu FFS AT vs FFS MT yg diatas kertas spec HP dan Torque menang FFS .. tp realnya ga beda jauh performa saat kebat kebit dijalan./

IMO, u/ new FFS AT pakai sportmode dg dualclutch triptonic tetap bisa imbangi sportmode FFS AT lama.
Iya betul bro, nilai big plus di new FFS ini fitur Power Shift-nya yg dipadukan dgn 6-speed dual clutch. Dgn adanya fitur ini maka kemampuan mesin yg dipadukan dgn trasmisi dual-clutchnya bisa dimaksimalkan, terutama saat ngebut atau butuh down-shift di tanjakan / turunan / nyiap.
Sekarang FFT AT 1.5L dual clutch tripto pasti juga bisa saingin FFS AT lama :mky_01:

iseng tanya2 ke sales spv Ford >> "beda antara FFS AT dan FFT AT apa aja?"
Intinya hanya beda pada accesories aja
- velg 16"
- fog lamp
- auto headlamp
- rain sensing wiper
- auto climate control
- ambient lighting
- interior leather and cloth combination << NOTE: INI BUKAN LEATHER BENERAN TP CUMA SYNTHETIC (PVC)
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
HermantoWang
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 30
Joined: Tue Apr 16, 2013 9:07
Location: Subaru Motor Pekanbaru

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by HermantoWang »

Bagi yg di Pekanbaru dan sekitarnya udah bisa ke showroom kita buat liat2 All New Fiestanya.
Kebetulan kita udah ready 3 unit buat show, tapi 1 unit buat pemakaian pribadi gua.
Yang mau nanya2 info dan harga bisa langsung ke Head Marketing kami Saudara Donald ( 08126808244 )

Image
Image
Image
Image
Image
twa
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 614
Joined: Wed Apr 09, 2008 9:22
Daily Vehicle: CX-5 KF

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by twa »

tadi siang pas abis gowes disentul ternyata ada unit test drive fiesta diparkiran petronas. di tawarin buat td sama salesnya juga, katanya unit udh bisa pesan. modelnya bagus juga cuma sayang gw lebih tertarik dgn ecosport.
scan
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 33
Joined: Mon Apr 22, 2013 4:16

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by scan »

mudah2an minggu ini jadi test drive n ada jodoh sama saya, mau naek kelas dr apanja manual ke 6speed triptonic wkwkw..

btw dasar mbl baru, diskon klo ambil cash cuma 500rb, klo ambil kredit diskon mulai 6jt. promo cuma dapet v-kool
User avatar
leonardtjoe
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 101
Joined: Thu Jul 04, 2013 4:09
Location: Failed City

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by leonardtjoe »

umm ane udah tes drive nih yg tipe AT paling tinggi, tarikannya enak juga (gak pernah cobain yg FFS lama)
yg ane merasa aneh, ane injek dalem2, trus rpm naik, speed brapa gak lihat, karna di komplek banyak polisi tidur jadi gak gitu jauh bejeknya, pas ane lepas gas tapi gak injem rem, kok mobilnya langsung hentak gitu, apa itu lagi turun gigi ya? (mohon suhu2 disini bantu menjelaskan)

stirnya enteng, tapi ga tau di speed tinggi jadi berat atau tidak
kalau kata temen si sales, yg FFS lama masalah Steering Rack (kebetulan ane tanya dia), karna yg dulu masih hydraulic power steering, kalau new fiesta sudah EPS
liat moncong knalpot harus nunduk badan banyak

rain sensing wiper di tes sama bos ane sirem 1 gayung air, (kata yg bawa dan salesnya belom pernah nih ada yg sampe tes begini) :wkkk: :wkkk:

yg bro max bilang bener, combination leathernya synthetic
- a big leap needs a big faith -
scan
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 33
Joined: Mon Apr 22, 2013 4:16

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by scan »

tadi jadi test drive di perumahan deket kantor, dibanding sama njezz sih fitur FFS ini melimpah banget, ya seperti yang uda disebut di postingan2 atas.

fyi, semua mobil saya manual dan baru kali ini nyoba matic. jadi penasarannya cuma sama triptonicnya,
pindah deh ke mode sport, langsung bejek gas tapi cuma sampe rpm 4000an aja, ga enak sama salesnya hehe.. begitu mencet tombol + (plus) di transmisi, masih ada jeda waktu untuk pindah gigi nya, stgh detik lah kira2. tapi saya lupa nyobain mencet tombol - (minus) buat coba engine breaknya ( ada ga sih engine break di tiptronic?? )
begitu gas diangkat n speed menurun, gigi otomatis turun jadi ga usah mencet tombol minusnya.

buat akselerasi, saya ga bisa kasih gambaran, soalnya blom pernah coba fiesta lama yg 1600cc. plus mobil test drive nya minum premium jadi ga gitu terasa akselerasinya.

gitu aja deh ceritanya, maap klo ada salah, maklum ane buta soal transmisi matic hehe
scan
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 33
Joined: Mon Apr 22, 2013 4:16

Re: Aston Martin Pahe (kapan masuk indo?)

Post by scan »


Wikipedia, Duratec Ti-VCT Engine Spec

Code : 1.5 Duratec Ti-VCT
Years : 2013
Displacement (bore x stroke)/Type : 1,499 cc (1.499 L; 91.5 cu in) (79 mm (3.1 in)?x81.4 mm (3.20 in)
Power@rpm : 112 PS (82 kW; 110 hp)@6300
torque@rpm : 140 N·m (100 lb·ft)@4300
Compression 11.0:1
kompresi 11 :1 bro, mateng dah minumnya pertamax plus / v-power :frm_bang_head: