kalo ane fix ga betah deh pake mobil gituanamfibi wrote:Nah, swift ente aja udah sering gasruk...
Apalagi yaris adek ente...
makanya swift ane standar2 aja. tapi sekarang udh ga pernah gasruk udh tau "celahnya"
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
kalo ane fix ga betah deh pake mobil gituanamfibi wrote:Nah, swift ente aja udah sering gasruk...
Apalagi yaris adek ente...
GC yaris emang tinggi. Tapoi rada limbung jadinya.Jambangan wrote:sebenernya kalo dibanding swift sih GC yaris lebih tinggi om
tapi setelah diceperin GCny yaris adek ane lebih pendek dari swift ane
Ooo, jadi supaya gak gasruk diberi celah, hmmm ...Jambangan wrote:kalo ane fix ga betah deh pake mobil gituanamfibi wrote:Nah, swift ente aja udah sering gasruk...
Apalagi yaris adek ente...
makanya swift ane standar2 aja. tapi sekarang udh ga pernah gasruk udh tau "celahnya"
yasir sebenernya enak buat slalom... ngail speednya cepet, untuk 0-60kph lebih enak daripada jazz... kalo jazz ngail speed harus RPM tinggi dulu...ola_comoesta wrote:Aayangnya yaris itu dashboadnya ada yg materialnya still crap apalagi sambungan2nya..nasalah mesin masih bisa bersaing, temen dlu awal2 manual standart full load 180 tembus
ane juga pake yaris S limited 2012 tp yang FL.. sekarang pake per tein s tech + shock standar.. mobil jadi kliatan lebih manis, handling jauh lebih baik walo agak mentul2 di jalaan bumpy.. tp tiap minggu sy pake jkt-bdg gak ada masalah, malah lebih enak buat ngebut....nescafe wrote:oya, soal limbung, kalau dengan shock aftermarket with or without lowering kit kira2 improvementnya terasa gak ya? ane selama ini bawa yaris yang sutandar, kecepatan 100+ udah mulai terasa limbungnya
wah ada penboi, user dan master yaris muncul dimarihgils wrote:ane juga pake yaris S limited 2012 tp yang FL.. sekarang pake per tein s tech + shock standar.. mobil jadi kliatan lebih manis, handling jauh lebih baik walo agak mentul2 di jalaan bumpy.. tp tiap minggu sy pake jkt-bdg gak ada masalah, malah lebih enak buat ngebut....nescafe wrote:oya, soal limbung, kalau dengan shock aftermarket with or without lowering kit kira2 improvementnya terasa gak ya? ane selama ini bawa yaris yang sutandar, kecepatan 100+ udah mulai terasa limbungnya
kemarin2 nyoba yasir temen pake coilover kw suspension... bikin nagih... handling lebih enak jauuh di banding std nya..
semacam kijang kapsul oom ringannya? sepangalaman saya bawa kijang kapsul yang efi, enteng bgt setirnyacampoeran wrote:+1 utk limbung di kec tinggi . Tp msh mending drpd altis yg digeber 120km/h , setirnya lbh mengerikan ringannya
wahh kalau dipakeiin underbrace kaya undercontrol atau ultra racing lebih asik lagi mungkin yaagils wrote:ane juga pake yaris S limited 2012 tp yang FL.. sekarang pake per tein s tech + shock standar.. mobil jadi kliatan lebih manis, handling jauh lebih baik walo agak mentul2 di jalaan bumpy.. tp tiap minggu sy pake jkt-bdg gak ada masalah, malah lebih enak buat ngebut....nescafe wrote:oya, soal limbung, kalau dengan shock aftermarket with or without lowering kit kira2 improvementnya terasa gak ya? ane selama ini bawa yaris yang sutandar, kecepatan 100+ udah mulai terasa limbungnya
kemarin2 nyoba yasir temen pake coilover kw suspension... bikin nagih... handling lebih enak jauuh di banding std nya..
Drpd sarung jok bagusan lapis semikulit sekalian...amfibi wrote:Kok dikasih sarung jok bro...
Ane pribadi (IMHO) paling geli sama itu pelapis...
Ane sebenernya nolak pake sarung, panas, dan gatal di beberapa bagian tubuh..amfibi wrote:Kok dikasih sarung jok bro...
Ane pribadi (IMHO) paling geli sama itu pelapis...