Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
artoodetoo wrote:
Naaah ini, betul sekali
Habis pake Toyota trus ganti Honda apa gak berasa downgrade *eh
*dihajar penboi Honda*
kalo dari toyota ke mitsu, naik apa turun kelas om robot?
kalo dari mitsu ke suzuki sih naik ya.. ane ngebuktiin sendiri soalnya beberapa kali. ada temen yg pake galant jemput ane, pas udah nyampe rumah ane, dia miskol ke hp ane, "woi turun lu, ikut gw yok"
tapi giliran pulangnya ane naik angkot
Last edited by Bueuk_32 on Fri Dec 27, 2013 7:18, edited 1 time in total.
Itu berat Luxio sampe 1.8 ton bukan berat kondisi kosong kan yah? mungkin maksudnya Gross Weight kali yah alias Bobot maksimal kendaraan (fully loaded)... mungkin kali yah heheheh... tapi kalau Luxio berat kosong nya segitu kae nya body nya tebel dah...
Abis ente batangan sih
Kalo ente nonik2, pasti dianter pulang pake galant lagi...
DDR wrote:
Itu berat Luxio sampe 1.8 ton bukan berat kondisi kosong kan yah? mungkin maksudnya Gross Weight kali yah alias Bobot maksimal kendaraan (fully loaded)... mungkin kali yah heheheh... tapi kalau Luxio berat kosong nya segitu kae nya body nya tebel dah...
1.8ton itu berat kosong om...
Makanya 3SZ-VE di lukio rasanya ngeden banget...
amfibi wrote:
1.8ton itu berat kosong om...
Makanya 3SZ-VE di lukio rasanya ngeden banget...
Wah... barusan saya iseng baca websitenya Daihatsu yang GranMax 1.3... ternyata ada keterangan ini:
Berat kosong kendaraan (kg) 1840
Wedeeeeeeeeeeeeeeewwww... 1300cc bawa body segitu? diatas kertas sih kaya nya bakal parah yah... tapi waktu weekend kemaren saya bawa GM 1.3 ke Subang perasaan nggak parah juga sih... canggih juga berarti nih mesin nya... cm saya bingung aja itu beratnya dikemanain yaks? secara Ertiga saya aja berat kosong nya 1190KG, berat maksimum nya 1770KG...
Itu berat Luxio sampe 1.8 ton bukan berat kondisi kosong kan yah? mungkin maksudnya Gross Weight kali yah alias Bobot maksimal kendaraan (fully loaded)... mungkin kali yah heheheh... tapi kalau Luxio berat kosong nya segitu kae nya body nya tebel dah...
dan dengan begitu kasus anaknya kertarajasa dan kasus si dol bakal beda ceritanya
nanti bisa aja anaknya kertarajasa dan sidol berubah jadi korban n pengemudi luxio jadi tersangka karena ancur mobilnya ditubruk luxio
(Perbedaan sedikit dimasa lalu dapat merubah masa depan secara drastis lho )
amfibi wrote:
1.8ton itu berat kosong om...
Makanya 3SZ-VE di lukio rasanya ngeden banget...
Wah... barusan saya iseng baca websitenya Daihatsu yang GranMax 1.3... ternyata ada keterangan ini:
Berat kosong kendaraan (kg) 1840
Wedeeeeeeeeeeeeeeewwww... 1300cc bawa body segitu? diatas kertas sih kaya nya bakal parah yah... tapi waktu weekend kemaren saya bawa GM 1.3 ke Subang perasaan nggak parah juga sih... canggih juga berarti nih mesin nya... cm saya bingung aja itu beratnya dikemanain yaks? secara Ertiga saya aja berat kosong nya 1190KG, berat maksimum nya 1770KG...
Beratnya menurut ane sih dari chassis, body, printilan2, yang bobotnya berat2...
Sepertinya ga ada yang namanya weight reduction di sektor komponen2 itu...
Nggak parah, karena ratio transmisinya dibuat kasar, sehingga tenaga masih narik di putaran bawah..
Nah, begitu dibawa ke tol...
Freed tipe E aja, lagi diskon gede, dan safety-nya lbh terjamin daripada Ip*h Made in Sunter. Lbh nyaman juga dan relatif lbh hening.
Ruang depannya luas, bisa taro barang bawaan atau tas di tengah kursi.
Apalagi klo yg pny anak kecil, bisa jalan2 dr depan ke belakang tanpa harus injak kursi dan keluar dr mobil.
Minusnya Freed yg noticeable buat saya pribadi.. rada lelet mesinnya krn keberatan body, transmisi gak ada manual mode, dan rasio gear 4 ke 5 jedanya panjang (long ratio & gak sesuai sm power dan torsi mesin)
Ipah... mobil handal dan kaki2nya kuat.. cuman mesinnya lelet dan getarannya mirip mesin diesel,
Karakter suspensi rigid-axle + ladder frame kurang cocok untuk cruising di Tol dan gak nyaman, lbh cocok untuk jalanan rusak.
Soalnya prnh pake dua2nya. Vote for Freed aja
Last edited by Suryaputra on Fri Dec 27, 2013 8:13, edited 2 times in total.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
axala wrote:
dan dengan begitu kasus anaknya kertarajasa dan kasus si dol bakal beda ceritanya
nanti bisa aja anaknya kertarajasa dan sidol berubah jadi korban n pengemudi luxio jadi tersangka karena ancur mobilnya ditubruk luxio
(Perbedaan sedikit dimasa lalu dapat merubah masa depan secara drastis lho )
Hehehe... nah itu dia bro... makanya saya sampe bingung itu berat segitu alokasi nya kemana aja... secara pas saya bawa GM 1.3 kmrn saya liat dalemannya minimalis semua koq hehehe... dibilang pake Ladder Frame hmmm kaya nya nggak juga yah, sepertinya GranMax/Luxio pake Unibody yah, kombinasi Monocoque + Ladder Frame... Iseng liat lagi di website nya Toyota, berat kosong Innova Diesel G A/T 1635 KG...
Suryaputra wrote:Freed tipe E aja, lagi diskon gede, dan safety-nya lbh terjamin daripada Ip*h Made in Sunter. Lbh nyaman juga dan relatif lbh hening.
Ruang depannya luas, bisa taro barang bawaan atau tas di tengah kursi.
Apalagi klo yg pny anak kecil, bisa jalan2 dr depan ke belakang tanpa harus injak kursi dan keluar dr mobil.
Minusnya.. rada lelet mesinnya krn keberatan body, transmisi gak ada manual mode, dan rasio gear 4 ke 5 jedanya panjang
Ipah jg mesinnya lelet dan getaran mesinnya mirip mesin diesel. Soalnya prnh pake dua2nya. Prefer Freed aja
??
Ipah yg ente punya mungkin engine mountingnya minta diganti....
RAV4 ane juga skrg getarannya mirip diesel, gegara engine mounting getas...
Suryaputra wrote:Freed tipe E aja, lagi diskon gede, dan safety-nya lbh terjamin daripada Ip*h Made in Sunter. Lbh nyaman juga dan relatif lbh hening.
Ruang depannya luas, bisa taro barang bawaan atau tas di tengah kursi.
Apalagi klo yg pny anak kecil, bisa jalan2 dr depan ke belakang tanpa harus injak kursi dan keluar dr mobil.
Minusnya.. rada lelet mesinnya krn keberatan body, transmisi gak ada manual mode, dan rasio gear 4 ke 5 jedanya panjang
Ipah jg mesinnya lelet dan getaran mesinnya mirip mesin diesel. Soalnya prnh pake dua2nya. Prefer Freed aja
??
Ipah yg ente punya mungkin engine mountingnya minta diganti....
RAV4 ane juga skrg getarannya mirip diesel, gegara engine mounting getas...
Dari baru beli masbro, getaran mesinnya udh krg nyaman, apalagi klo lagi mau start gear 1 + stgh kopling.
Stlh 2 thn pake, nambah gak nyaman, krn faktor engine mounting dah mulai mengeras. Klo dibanding freed sih jauh lbh halus dan nyaman Freed + suara mesin Freed merdu dan enak didenger, kecuali di RPM tinggi, VTEC roarrr mulai msk ke kabin (Rata2 mesin honda suaranya enak didenger)
Last edited by Suryaputra on Fri Dec 27, 2013 7:52, edited 1 time in total.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
htannis wrote:gran livina paling nyaman? ah gak ah, ane kapok pake mobil fwd dan 1500cc a/t, mau nanjak ke sari ater pake ngeden terus harus taro di 1 enakan naik avanza aja muatan banyak, torsinya enak buat nanjak
Suryaputra wrote:
Dari baru beli masbro, getaran mesinnya udh krg nyaman, apalagi klo lagi mau start gear 1 + stgh kopling.
Stlh 2 thn pake, nambah gak nyaman, krn faktor engine mounting dah mulai mengeras. Klo dibanding freed sih jauh lbh halus dan nyaman Freed + suara mesin Freed merdu dan enak didenger, kecuali di RPM tinggi, VTEC roarrr mulai msk ke kabin (Rata2 mesin honda suaranya enak didenger)
Nggak coba klaim garansi om sewaktu itu?
Seharusnya ga begitu geter sih, apalagi ipah matic...
(berdasarkan ipah2 yg ane pernah pegang, baik mt/at)
Suryaputra wrote:
Dari baru beli masbro, getaran mesinnya udh krg nyaman, apalagi klo lagi mau start gear 1 + stgh kopling.
Stlh 2 thn pake, nambah gak nyaman, krn faktor engine mounting dah mulai mengeras. Klo dibanding freed sih jauh lbh halus dan nyaman Freed + suara mesin Freed merdu dan enak didenger, kecuali di RPM tinggi, VTEC roarrr mulai msk ke kabin (Rata2 mesin honda suaranya enak didenger)
Nggak coba klaim garansi om sewaktu itu?
Seharusnya ga begitu geter sih, apalagi ipah matic...
(berdasarkan ipah2 yg ane pernah pegang, baik mt/at)
Ipah yg ane pake wkt itu M/T
Sudah tny ke 2 Be-Res di Astrido klender dan Auto 2K kalimalang Jak-Tim, jwb-an SA di beres Kalimalang.. "Emg spt itu mas karakter mesin innova, yg A/T agak mendingan... ambil Camry 3.5V aja mas klo mau bebas geter mesinnya"
Penasaran kyk gimana, sy coba Camry 3.5V yg lg diservis dan kebetulan mesinnya nyala, msk ke dalam, tekan rem, dan pindah ke D.
Emang minim vibrasi mesinnya
Camry 2.4 aja msh ada getaran mesin klo transmisi di posisi D dalam keadaan mbl di-rem.
Last edited by Suryaputra on Fri Dec 27, 2013 8:07, edited 1 time in total.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote:
Sudah tny ke 2 Be-Res di Astrido klender dan Auto 2K kalimalang Jak-Tim, jwb-an SAnya.. "Emg spt itu mas karakter mesin innova, yg A/T agak mendingan... ambil Camry 3.5V aja mas klo mau bebas geter mesinnya"
Waduh? itu SA nya bener ngomong begitu? wah... kalau ada yg begitu lagi jawabnya gampang: "Ah nggak ah mau ambil Range Rover Sport aja deh, mungkin gak geter begini mesin nya" hehehe...
Suryaputra wrote:
Sudah tny ke 2 Be-Res di Astrido klender dan Auto 2K kalimalang Jak-Tim, jwb-an SAnya.. "Emg spt itu mas karakter mesin innova, yg A/T agak mendingan... ambil Camry 3.5V aja mas klo mau bebas geter mesinnya"
Waduh? itu SA nya bener ngomong begitu? wah... kalau ada yg begitu lagi jawabnya gampang: "Ah nggak ah mau ambil Range Rover Sport aja deh, mungkin gak geter begini mesin nya" hehehe...
Next time klo ada SA kyk gtu, sy jawab "Ah pindah ke tetangga sebelah aja deh"
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Sudah tny ke 2 Be-Res di Astrido klender dan Auto 2K kalimalang Jak-Tim, jwb-an SA di beres Kalimalang.. "Emg spt itu mas karakter mesin innova, yg A/T agak mendingan... ambil Camry 3.5V aja mas klo mau bebas geter mesinnya"
Penasaran kyk gimana, sy coba Camry 3.5V yg lg diservis dan kebetulan mesinnya nyala, msk ke dalam, tekan rem, dan pindah ke D.
Emang minim vibrasi mesinnya
Camry 2.4 aja msh ada getaran mesin klo transmisi di posisi D dalam keadaan mbl di-rem.
SA nya minta dibalsem nih
Mosok disuruh beli Camry V6...
Sudah tny ke 2 Be-Res di Astrido klender dan Auto 2K kalimalang Jak-Tim, jwb-an SA di beres Kalimalang.. "Emg spt itu mas karakter mesin innova, yg A/T agak mendingan... ambil Camry 3.5V aja mas klo mau bebas geter mesinnya"
Penasaran kyk gimana, sy coba Camry 3.5V yg lg diservis dan kebetulan mesinnya nyala, msk ke dalam, tekan rem, dan pindah ke D.
Emang minim vibrasi mesinnya
Camry 2.4 aja msh ada getaran mesin klo transmisi di posisi D dalam keadaan mbl di-rem.
SA nya minta dibalsem nih
Mosok disuruh beli Camry V6...
Merangkap sales kali dia
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote:Freed tipe E aja, lagi diskon gede, dan safety-nya lbh terjamin daripada Ip*h Made in Sunter. Lbh nyaman juga dan relatif lbh hening.
Ruang depannya luas, bisa taro barang bawaan atau tas di tengah kursi.
Apalagi klo yg pny anak kecil, bisa jalan2 dr depan ke belakang tanpa harus injak kursi dan keluar dr mobil.
Minusnya.. rada lelet mesinnya krn keberatan body, transmisi gak ada manual mode, dan rasio gear 4 ke 5 jedanya panjang
Ipah jg mesinnya lelet dan getaran mesinnya mirip mesin diesel. Soalnya prnh pake dua2nya. Prefer Freed aja
??
Ipah yg ente punya mungkin engine mountingnya minta diganti....
RAV4 ane juga skrg getarannya mirip diesel, gegara engine mounting getas...
Dari baru beli masbro, getaran mesinnya udh krg nyaman, apalagi klo lagi mau start gear 1 + stgh kopling.
Stlh 2 thn pake, nambah gak nyaman, krn faktor engine mounting dah mulai mengeras. Klo dibanding freed sih jauh lbh halus dan nyaman Freed + suara mesin Freed merdu dan enak didenger, kecuali di RPM tinggi, VTEC roarrr mulai msk ke kabin (Rata2 mesin honda suaranya enak didenger)
mesin honda yg enak didenger mah cuman yg kelasnya mesin type-r dan udah ganti k&n open filter, begitu v-tec kick in, langsung suara crottttttttt yg panjang
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares