Re: BMW E36
Posted: Fri May 01, 2020 22:22
Asal alasan ga dipakenya bukan karena ada masalah ya harusnya ga apa apa diambil, apalagi kan bisa dapet bayangan selama ini jajannya berapa
Asal alasan ga dipakenya bukan karena ada masalah ya harusnya ga apa apa diambil, apalagi kan bisa dapet bayangan selama ini jajannya berapa
Ane sm Om kampungnya di Cirebon. Dlu waktu muda mah dipake terus om. Selain bmw ada panther jg. Skrg dah anak 3 masih kecil2 semua, lebih seneng pake panther. Malah panther lawasnya dah dijual diganti sm panther yg lebih mudaan. Skrg pun masih dipake tuh bmw, cuma sdh jarang aja. Mobil posisi di majalengka, biasanya dipake ke bogor/jkt klo ada dines/pelatihan. No overheat, no mogok klo jalan jauh. Tp klo servis musti ke cirebon soalnya om. Di majalengka ga ada spesialis bmw. Sekitar 2018-awal 2019 kmren jajan cuma ganti fuel pump doang om. Pokoknya antik lah itu mobil. Kelistrikan aman, pw fungsi, spion electric fungsi, ac dingin. Pernah waktu ane arisan keluarga di majalengka, mobilnya ane starter lancar jaya pdhl dah bobo sebulanan lebih.Taufiq6210 wrote: ↑Fri May 01, 2020 22:22Asal alasan ga dipakenya bukan karena ada masalah ya harusnya ga apa apa diambil, apalagi kan bisa dapet bayangan selama ini jajannya berapa
special nih mobil. udah on board comp nya penuh tombolnya, speedometer nya juga ada MPH nya.kompresorz wrote: ↑Wed Apr 15, 2020 14:17 gw demen rapiin nih mobil sesuai standar...asbak rokok di idupin lampunya pake LED putih...laci..apa aja yg bisa di ganti LED putih...
sbenarnya gw sebal sama lampu interior warna kuning..redup mata...
cuma gak tau gantinya....
Screenshot_20200415-210815_Gallery.jpg
Wah padahal cakep yah velg f30 faceliftnya Om... stance nya fit juga di body mobilnya, sayang bikin mobil jadi gak nurut yah.kompresorz wrote:bodi ikutin bawaan aja barunya...sen kuning....cuma lis pintu aja m tek....gak demen main bodikit
sen putih n taillamp putih pernah ganti gak suka n hibahin...headlam kristal..semua copot hibahin waktu itu anak firum bmw kuskus kena tabrak..kasian drpd gak kepake....
gw sbenarnya pusing spido MPH....yahhhh sudahlah dibeliin titip bos anugrah.....demen spido 320 angka 260 KM..
nih baru ganti velg f30 facelif....pake bentar lgsg copot....pusing nyetirnya velg gede bikin mobil begok gak bisa diam kena aspal gak rata....
kapokkk gw main velg...1 x seumur idup langsung kecewa....
copot titipin ke anugrah....
skrg enak dah lincah seradak seruduk lgsg gas redline....
besok pagi olahraga di tol redline....
Itu velg F30 pake ban rft om? Kalo iya mah musti dibuang dulu trus ganti potenza adrenaline baru enakkompresorz wrote: ↑Sun May 03, 2020 14:12 iya demen velgnya krn kliatan jeroan piringan rem....
baru kluar bengkel mau pulang jalan pelan aja mobil gak beres.....setir godek....wahh ini lari 100 aja bisa nyungsep....200 langsung berangkat ke balik papan 99,99%.....
yg penting ini mobil enak skrg....kencang bantingan empuk....irit
karena nih mobil skrg kepengen punya mobil bensin kencang manual yang corneringnya super harga terjangkau...
keker i VTEC kick in yo.....
yoi om senior....Hansen wrote: ↑Mon May 04, 2020 8:14Itu velg F30 pake ban rft om? Kalo iya mah musti dibuang dulu trus ganti potenza adrenaline baru enakkompresorz wrote: ↑Sun May 03, 2020 14:12 iya demen velgnya krn kliatan jeroan piringan rem....
baru kluar bengkel mau pulang jalan pelan aja mobil gak beres.....setir godek....wahh ini lari 100 aja bisa nyungsep....200 langsung berangkat ke balik papan 99,99%.....
yg penting ini mobil enak skrg....kencang bantingan empuk....irit
karena nih mobil skrg kepengen punya mobil bensin kencang manual yang corneringnya super harga terjangkau...
keker i VTEC kick in yo.....
Naikin RPM ke 8000 aja, hahaakompresorz wrote:yoi om senior....Hansen wrote: ↑Mon May 04, 2020 8:14Itu velg F30 pake ban rft om? Kalo iya mah musti dibuang dulu trus ganti potenza adrenaline baru enakkompresorz wrote: ↑Sun May 03, 2020 14:12 iya demen velgnya krn kliatan jeroan piringan rem....
baru kluar bengkel mau pulang jalan pelan aja mobil gak beres.....setir godek....wahh ini lari 100 aja bisa nyungsep....200 langsung berangkat ke balik papan 99,99%.....
yg penting ini mobil enak skrg....kencang bantingan empuk....irit
karena nih mobil skrg kepengen punya mobil bensin kencang manual yang corneringnya super harga terjangkau...
keker i VTEC kick in yo.....
udah malas riset..kalo gak sreg udah mati rasa....ky gak napsu lagi untuk di lanjutin ..kurang gairah...msh bnyk jandah jandah cantik yg harus di kawinin...
skrg mau main coilover apa yg bagus...
sekaligus cari info gimana bisa lari 240-260....
udah pernah bikin om....LSD buat apaan....
Abis googling, top speed 323i sekitar 225 km/jam, 328 pake gardan 323 top speednya jg bakal sama, max rpm kan jg sama2 6500.kompresorz wrote:sbenarnya mesin 2800 cc sudah pasti bisa 240-250....
cuma dr awal infoin gardan 320 gak nguber.....
gw sudah punya gardan 323i di anugrah....cuma as roda n as kopel susah...yah ngejogrok aja tuh gardan udah 1 taunan...
cuma ktnya untuk tarikan bawah enak gardan 320i.....
krn gw agak malas cari n blm sempat waktunya jd lama dah urusannya....segala sesuatu serahin sama bos anugrah....tp bos anugrah jg malas ky gw....nah krn gw orgnya gampang bosan semangat tar bosan lagi...bosan jandah cantik pengen yang lain lg walo belum tentu lebih cantik...kepengen mobil baru aja. dah...
Rem bisa di remap juga gak yah? Biar bisa lebih pakem lagi kalau mau lari 250-260 kpj [emoji23]964 wrote:Abis googling, top speed 323i sekitar 225 km/jam, 328 pake gardan 323 top speednya jg bakal sama, max rpm kan jg sama2 6500.kompresorz wrote:sbenarnya mesin 2800 cc sudah pasti bisa 240-250....
cuma dr awal infoin gardan 320 gak nguber.....
gw sudah punya gardan 323i di anugrah....cuma as roda n as kopel susah...yah ngejogrok aja tuh gardan udah 1 taunan...
cuma ktnya untuk tarikan bawah enak gardan 320i.....
krn gw agak malas cari n blm sempat waktunya jd lama dah urusannya....segala sesuatu serahin sama bos anugrah....tp bos anugrah jg malas ky gw....nah krn gw orgnya gampang bosan semangat tar bosan lagi...bosan jandah cantik pengen yang lain lg walo belum tentu lebih cantik...kepengen mobil baru aja. dah...
6500 rpm / 225 kmj=28.88
Kalo mau speed 250 kmj? 250 X 28.8 = 7200 rpm kurang lebih
Remap aja bisa, dibawah 7500 aman kok standar om. Saya malah ragu nyalinya, hahahaa
Gile geber 200++ pake e36
Ini itung2an ngasal om, sebaiknya tanya bengkel aja langsung, kan duitnya banyak, hahaa
full rebuilt pake S54 E46 M3 aja oom, mesin BMW M straight 6 NA terakhir, jamin puass ga bakal bosen sampe ke cucu cicitkompresorz wrote: ↑Thu May 07, 2020 9:55udah pernah bikin om....LSD buat apaan....
saya sih yang penting ngibrit 240 dulu mobilnya....
wah suara sih malah mau pasangin peredam....ini aja mau titip ke anugrah buat tambah peredam....bongkar dasbor semua....tambah firewal...
cuma demen suara vtek...melengking..
skrg lagi keker remap ke siapa...
pigibak n stroker ke siapa....
demennya sih stroker sama anugrah...murah meriah... coba tanya punya copotan mesin e46 330i ...
..964 wrote: ↑Fri May 08, 2020 0:38Abis googling, top speed 323i sekitar 225 km/jam, 328 pake gardan 323 top speednya jg bakal sama, max rpm kan jg sama2 6500.kompresorz wrote:sbenarnya mesin 2800 cc sudah pasti bisa 240-250....
cuma dr awal infoin gardan 320 gak nguber.....
gw sudah punya gardan 323i di anugrah....cuma as roda n as kopel susah...yah ngejogrok aja tuh gardan udah 1 taunan...
cuma ktnya untuk tarikan bawah enak gardan 320i.....
krn gw agak malas cari n blm sempat waktunya jd lama dah urusannya....segala sesuatu serahin sama bos anugrah....tp bos anugrah jg malas ky gw....nah krn gw orgnya gampang bosan semangat tar bosan lagi...bosan jandah cantik pengen yang lain lg walo belum tentu lebih cantik...kepengen mobil baru aja. dah...
6500 rpm / 225 kmj=28.88
Kalo mau speed 250 kmj? 250 X 28.8 = 7200 rpm kurang lebih
Remap aja bisa, dibawah 7500 aman kok standar om. Saya malah ragu nyalinya, hahahaa
Gile geber 200++ pake e36
Ini itung2an ngasal om, sebaiknya tanya bengkel aja langsung, kan duitnya banyak, hahaa
terlalu ribet om....ini kan PNP...part banyak...ribet diri sendiri...saya bikin jg rekomen bos anugrah...wong mesin M3 jg ada...mesin V8 4.4 jg ada...bisa meletup tuh knalpot spanjang jalan....marr wrote: ↑Fri May 08, 2020 2:08full rebuilt pake S54 E46 M3 aja oom, mesin BMW M straight 6 NA terakhir, jamin puass ga bakal bosen sampe ke cucu cicitkompresorz wrote: ↑Thu May 07, 2020 9:55udah pernah bikin om....LSD buat apaan....
saya sih yang penting ngibrit 240 dulu mobilnya....
wah suara sih malah mau pasangin peredam....ini aja mau titip ke anugrah buat tambah peredam....bongkar dasbor semua....tambah firewal...
cuma demen suara vtek...melengking..
skrg lagi keker remap ke siapa...
pigibak n stroker ke siapa....
demennya sih stroker sama anugrah...murah meriah... coba tanya punya copotan mesin e46 330i ...
Bener banget om, dan bengkel jg seneng banget tentunyakompresorz wrote:..964 wrote: ↑Fri May 08, 2020 0:38Abis googling, top speed 323i sekitar 225 km/jam, 328 pake gardan 323 top speednya jg bakal sama, max rpm kan jg sama2 6500.kompresorz wrote:sbenarnya mesin 2800 cc sudah pasti bisa 240-250....
cuma dr awal infoin gardan 320 gak nguber.....
gw sudah punya gardan 323i di anugrah....cuma as roda n as kopel susah...yah ngejogrok aja tuh gardan udah 1 taunan...
cuma ktnya untuk tarikan bawah enak gardan 320i.....
krn gw agak malas cari n blm sempat waktunya jd lama dah urusannya....segala sesuatu serahin sama bos anugrah....tp bos anugrah jg malas ky gw....nah krn gw orgnya gampang bosan semangat tar bosan lagi...bosan jandah cantik pengen yang lain lg walo belum tentu lebih cantik...kepengen mobil baru aja. dah...
6500 rpm / 225 kmj=28.88
Kalo mau speed 250 kmj? 250 X 28.8 = 7200 rpm kurang lebih
Remap aja bisa, dibawah 7500 aman kok standar om. Saya malah ragu nyalinya, hahahaa
Gile geber 200++ pake e36
Ini itung2an ngasal om, sebaiknya tanya bengkel aja langsung, kan duitnya banyak, hahaa
om udah googling 328 stok..lari berapa...
kalo di komputer bengkel masuk web info bmw bisa di cek transmisi bisa sampe spek mesin berapa...gardan bisa sampe mesin berapa...
main mobil gak perlu pake rumusan segala sih...pusing
harus cobain....pake A gak bisa opsi B...sampe ketemu apa yg kita mau...
sbenarnya bukan soal aman remap atau gimana...tapi kira2 yang bisa bagus siapa....
main mobil harus siap resiko n itu sulit di prediksi...tapi ketika sampe apa yg dimau kepuasan itu terbawa trs kehidupan sehari2 dlm pengendaraan....
sbenarnya lari diatas 200 an pake e36 biasa aja om.....kodrat sedan...apalg sekelas bmw...
main mobil yah harus bnyk duit minimal siap duit ...ada kawan saya ipah modif sampe ratusan jut...skrg pun lanjut lagi mau balap...klo ngobrol sama2 gak mau bahas biaya modif...ktnya yg penting kencang....
mknya selalu saya bilang klo belum mapan mending main sepeda keranjang kepasar....
ky saya dulu jaman kuliah alias masih cekak ya mikirin cari duit dulu....jatuh bangun bgadang berhari2...gak mikirin mobil...
minta sama ortu yang ada dimarahin...
saya gak pernah mau ingat sberapa bnyk biaya modif....itu childis..
964 wrote: ↑Fri May 08, 2020 4:13Bener banget om, dan bengkel jg seneng banget tentunyakompresorz wrote:..964 wrote: ↑Fri May 08, 2020 0:38 Abis googling, top speed 323i sekitar 225 km/jam, 328 pake gardan 323 top speednya jg bakal sama, max rpm kan jg sama2 6500.
6500 rpm / 225 kmj=28.88
Kalo mau speed 250 kmj? 250 X 28.8 = 7200 rpm kurang lebih
Remap aja bisa, dibawah 7500 aman kok standar om. Saya malah ragu nyalinya, hahahaa
Gile geber 200++ pake e36
Ini itung2an ngasal om, sebaiknya tanya bengkel aja langsung, kan duitnya banyak, hahaa
om udah googling 328 stok..lari berapa...
kalo di komputer bengkel masuk web info bmw bisa di cek transmisi bisa sampe spek mesin berapa...gardan bisa sampe mesin berapa...
main mobil gak perlu pake rumusan segala sih...pusing
harus cobain....pake A gak bisa opsi B...sampe ketemu apa yg kita mau...
sbenarnya bukan soal aman remap atau gimana...tapi kira2 yang bisa bagus siapa....
main mobil harus siap resiko n itu sulit di prediksi...tapi ketika sampe apa yg dimau kepuasan itu terbawa trs kehidupan sehari2 dlm pengendaraan....
sbenarnya lari diatas 200 an pake e36 biasa aja om.....kodrat sedan...apalg sekelas bmw...
main mobil yah harus bnyk duit minimal siap duit ...ada kawan saya ipah modif sampe ratusan jut...skrg pun lanjut lagi mau balap...klo ngobrol sama2 gak mau bahas biaya modif...ktnya yg penting kencang....
mknya selalu saya bilang klo belum mapan mending main sepeda keranjang kepasar....
ky saya dulu jaman kuliah alias masih cekak ya mikirin cari duit dulu....jatuh bangun bgadang berhari2...gak mikirin mobil...
minta sama ortu yang ada dimarahin...
saya gak pernah mau ingat sberapa bnyk biaya modif....itu childis..
Tinggal di jambi om, susah miara mobil selain jepang, hahahaa, kemaren hampir ambil 323i di sini, cuma kondisinya, hadehkompresorz wrote:964 wrote: ↑Fri May 08, 2020 4:13Bener banget om, dan bengkel jg seneng banget tentunyakompresorz wrote: ..
om udah googling 328 stok..lari berapa...
kalo di komputer bengkel masuk web info bmw bisa di cek transmisi bisa sampe spek mesin berapa...gardan bisa sampe mesin berapa...
main mobil gak perlu pake rumusan segala sih...pusing
harus cobain....pake A gak bisa opsi B...sampe ketemu apa yg kita mau...
sbenarnya bukan soal aman remap atau gimana...tapi kira2 yang bisa bagus siapa....
main mobil harus siap resiko n itu sulit di prediksi...tapi ketika sampe apa yg dimau kepuasan itu terbawa trs kehidupan sehari2 dlm pengendaraan....
sbenarnya lari diatas 200 an pake e36 biasa aja om.....kodrat sedan...apalg sekelas bmw...
main mobil yah harus bnyk duit minimal siap duit ...ada kawan saya ipah modif sampe ratusan jut...skrg pun lanjut lagi mau balap...klo ngobrol sama2 gak mau bahas biaya modif...ktnya yg penting kencang....
mknya selalu saya bilang klo belum mapan mending main sepeda keranjang kepasar....
ky saya dulu jaman kuliah alias masih cekak ya mikirin cari duit dulu....jatuh bangun bgadang berhari2...gak mikirin mobil...
minta sama ortu yang ada dimarahin...
saya gak pernah mau ingat sberapa bnyk biaya modif....itu childis..
berarti owner jg hidupnya senang om.....jadi sama2 senang..
o ya om pake bmw apa...udah modif apa aja...
om kompre, kalo ngga salah inget, gardan e34 520i medium-case juga persis e36 323i, cuma rasio final gearnya 3.46, mirip sama 320i. kalo ternyata salah maaf ya om
....