TossiputKW wrote:iya, nyetirnya effort-less, hemat tenaga ahahahaamfibi wrote: Setuju lagi nih, ane jg demen bgt sama lincahnya march, setir ringan gila & body kompaknya biarpun di satu sisi ga seru tp gampang bgt ngontrol bodynya
tos dulu bro
SM's Special Review : Liga LCGC
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3691
- Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Oke deh sarannya bro ChZ, nyetir Maret bikin sempit di depan, tp lega di belakangChZ wrote:sama bro, waktu awal bokap mutusin buat ambil March taun lalu, sempet galau antara March seken atau Brio 1.2 A/T brand new. walaupun keduanya ane kurang demen, tapi ane berusaha meyakinkan bokap untuk ambil Brio aja. it's a Honda though. ASSnya nggak dipertanyakan lagi, begitu pula reliability tidak perlu dipertanyakan. tapi akhirnya jadinya ambil March. Padahal sudah ane belok-belokkan ke opsi lain seperti SX4 seken, susah cari unit. yo wis.sandal wrote: Entah kenapa org tua2 kaya ortu ane malah demen march...
Ane sendiri bahkan melihat march terkesan "ini ada yang kurang"
Penumpang depan apa penumpang belakang nih?
Papan setrikaan?
Masih mendingan R3 ori aja deh tampilan kaya estate gitu
Btw om helm, mau ngereview R3 ori kah?
punya itu mobil selama 1 taunan bisa diitung jari berapa kali nyetirinnya selain karena posisi ane di Surabaya juga kalo pulang kampung ane lebih pilih naik sampan Xenia A/T kalo memang perlu "blusukan" kaya capres baru kita. kalo nggak blusukan CR-V atau Harrier.
jadi penumpang, di belakang. dah itu spot terbaik. pokok'e jangan nyetir saran ane
itu dia bro, ane bawa mobil itu kalo pergi sama meme ane, jadi kalo ketemu orang bisa ngeles kalo itu mobil meme anesiputKW wrote:
hahaha bener banget bro, apalagi tiap dibawa nongkrong..dan pas dapet spot parkir yg terlihat jelas dari dalem kafe, menciut kuadrat
tp bisa diakali kok bro, kalo mau nongkrong..ajak temen, dan temen suruh nyetirin
overall, cukupan laa buat menuhin kebutuhan anak kuliah hingga lulus
wah kebalik, tapi pasti lebih menyakitkan...dari yg biasanya keluar mobil bijinya berasa gede...setelah dituker, eh biji kebawa di mobil lama
sx4..............steering yg sama2 memperbesar otot tangan
nah, sekarang ane dan meme ane sama-sama pake SX4, tinggal diadu otot siapa yang membesar duluan sisi positifnya, hemat biaya buat fitness karena udah fitness gratis tiap nyetir mobilnya
Tapi di brio, lega di depan, sempit di belakang, apalagi bagasinya kecil (yg kata kakak ane owner brio satya malah lebih luas)
Btw commentnya om siputKW sip nih
2017 Ignis
2021 HRV SE Improvement
2021 HRV SE Improvement
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Maret duduk di belakang juga ga enak, biarpun lega tapi joknya bener2 flat ga ada kontur, udah empuk lagi... Pinggang sakit bener
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3691
- Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Errr.... Coba ah kalo ditawari maret ane pingin in depth review singkatamfibi wrote:Maret duduk di belakang juga ga enak, biarpun lega tapi joknya bener2 flat ga ada kontur, udah empuk lagi... Pinggang sakit bener
Apalagi maret banyak keluhan
2017 Ignis
2021 HRV SE Improvement
2021 HRV SE Improvement
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Ane sering jg minjem march bude... rasa bawanya gado2 sih, ininya bagus tapi itunya jelek tapi ininya bagus..... dan seterusnyasandal wrote:Errr.... Coba ah kalo ditawari maret ane pingin in depth review singkatamfibi wrote:Maret duduk di belakang juga ga enak, biarpun lega tapi joknya bener2 flat ga ada kontur, udah empuk lagi... Pinggang sakit bener
Apalagi maret banyak keluhan
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3691
- Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Ntar ada kelebihannya ntar ada kekurangannyaamfibi wrote:Ane sering jg minjem march bude... rasa bawanya gado2 sih, ininya bagus tapi itunya jelek tapi ininya bagus..... dan seterusnyasandal wrote:Errr.... Coba ah kalo ditawari maret ane pingin in depth review singkatamfibi wrote:Maret duduk di belakang juga ga enak, biarpun lega tapi joknya bener2 flat ga ada kontur, udah empuk lagi... Pinggang sakit bener
Apalagi maret banyak keluhan
2017 Ignis
2021 HRV SE Improvement
2021 HRV SE Improvement
-
- SM Specialist
- Posts: 15539
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
hmm maksud ane duduk di belakang itu pilihan yang lebih baik, tapi bukan pilihan terbaik. uwkwkwwk satu-satunya hal yang bisa dibanggain March dari rivalnya adalah space. that's it. itupun sangat wajar karena dimensinya besar, sebesar Toyota Yaris lawas.sandal wrote: Oke deh sarannya bro ChZ, nyetir Maret bikin sempit di depan, tp lega di belakang
Tapi di brio, lega di depan, sempit di belakang, apalagi bagasinya kecil (yg kata kakak ane owner brio satya malah lebih luas)
Btw commentnya om siputKW sip nih
kalo ada yang protes, ya udah ane tambahin : ada VDC. itupun di facelifted model ya (2014). overrated untuk March, wong suara mesinnya kayak mau meledak waktu dikebut jelas nggak butuh VDC karena suara mesin yang lebih berisik dari genset rumah jelas merupakan safety feature yang lebih baik, wong ane aja serem mesinnya meledak waktu digeber sampe redline ciyus ne, ente kemaren dah merasakan gimana ane bawa Golf kan
road noise waktu ngebut, hehehe coba lirik ruang rodanya dah, you'll get my point diliat aja ketauan. dan bagusnya lagi cuma dikasih ban maxxis yang murah gak sampe sejuta 1 biji...., sangat berbeda dengan Bridgestone Turanza ER330 SX4 yang mencekik dompet. (ya you get the clue lah, cheap tyres means.... ?). so mobil ini memang cocok buat para nonik unyu yang baru belajar nyetir. karena apapun yang ada di mobil ini memang tidak mendukung untuk kebut-kebutan
pilihan terbaiknya just get another car get a Mirage, Splash, or 2nd Yaris
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3691
- Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Ban maxxisChZ wrote:hmm maksud ane duduk di belakang itu pilihan yang lebih baik, tapi bukan pilihan terbaik. uwkwkwwk satu-satunya hal yang bisa dibanggain March dari rivalnya adalah space. that's it. itupun sangat wajar karena dimensinya besar, sebesar Toyota Yaris lawas.sandal wrote: Oke deh sarannya bro ChZ, nyetir Maret bikin sempit di depan, tp lega di belakang
Tapi di brio, lega di depan, sempit di belakang, apalagi bagasinya kecil (yg kata kakak ane owner brio satya malah lebih luas)
Btw commentnya om siputKW sip nih
kalo ada yang protes, ya udah ane tambahin : ada VDC. itupun di facelifted model ya (2014). overrated untuk March, wong suara mesinnya kayak mau meledak waktu dikebut jelas nggak butuh VDC karena suara mesin yang lebih berisik dari genset rumah jelas merupakan safety feature yang lebih baik, wong ane aja serem mesinnya meledak waktu digeber sampe redline ciyus ne, ente kemaren dah merasakan gimana ane bawa Golf kan
road noise waktu ngebut, hehehe coba lirik ruang rodanya dah, you'll get my point diliat aja ketauan. dan bagusnya lagi cuma dikasih ban maxxis yang murah gak sampe sejuta 1 biji...., sangat berbeda dengan Bridgestone Turanza ER330 SX4 yang mencekik dompet. (ya you get the clue lah, cheap tyres means.... ?). so mobil ini memang cocok buat para nonik unyu yang baru belajar nyetir. karena apapun yang ada di mobil ini memang tidak mendukung untuk kebut-kebutan
pilihan terbaiknya just get another car get a Mirage, Splash, or 2nd Yaris
Ane mah belum ngerti ban maxxis
Taunya hanya dunlop, birdgestone ama gt radial
Bawa Golf kemarin mantep bro
Tapi sebenarnya spacenya masih kalah ama si Etios Valco.... Tapi sayangnya Etios Valco entah 11 12 ama March, entah Terkesan ala kadarnya
2017 Ignis
2021 HRV SE Improvement
2021 HRV SE Improvement
-
- SM Specialist
- Posts: 15539
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Maxxis ban korea bro. and cheap tyres means no grip at all. sudah setup suspensi kacrut, bannya nggak ada grip. great, what a crappy combination is that?sandal wrote: Ban maxxis
Ane mah belum ngerti ban maxxis
Taunya hanya dunlop, birdgestone ama gt radial
Bawa Golf kemarin mantep bro
Tapi sebenarnya spacenya masih kalah ama si Etios Valco.... Tapi sayangnya Etios Valco entah 11 12 ama March, entah Terkesan ala kadarnya
makanya bro, ane bawa Golf TSI 0-100 km/h 8,3secs segila itu, tapi bawa March yang 0-100km/h took years....... nggak pernah segila itu, saking serba salah mau ngebut takut mesin meledak , suspensi kacrut, ban no grip, setir nggak ada road feel sama sekali. macam meme-meme belajar nyetir kalo bawa March.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1083
- Joined: Fri Aug 16, 2013 7:51
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Nissan March ya...
Mesin dibawa ngebut kayak mau meledak? Ga seburuk itu lah. Memang putaran mesin agak tinggi saat dibawa ngebut (100 Kpj => 3500 RPM). Ane sering koq dulu bawa ni mobil via Cipularang. Ngebut sampe 160 Kpj juga pernah dan rasanya memang sensasional karena road noise dan wind noise masup semua. Ngeri juga secara waktu itu bawa anak istri.
Kalo dibilang lemot, ya gak juga. Torsinya udah keluar di RPM bawah (karakter 3 silinder) dan rasanya untuk raih 50-60 KPJ gampang aja.
Sisi baiknya lagi, kuat juga koq dibawa nanjak nanjak. Dan jangan percaya kalo ada yang bilang boros. Mobil ini irit koq. At least itu yang ane rasakan waktu punya mobil ini 2,5 tahun sebelum dijual. Tapi ini yang MT ya. Ntah yang AT.
Interiornya lega. Mungkin yang terlega setelah Etios.
Sisanya memang persis yang dibilang sama suhu Chz dan Ad7aya. Gripless (karena ban katrok dan profilnya kurang lebar), suspensi ajrut2an. sangat ajrut2an. Dipake di jalan kerkof Cimahi mantul2. Stir no feedback at all. NOL besar. Kualitas interior super horor. Sehoror Brio lah. Kalo diinget2 sampe miris banget. Compare sama Mirage atau Splash sih jauh.
Tapi sampe sekarang masih seneng sih liat ini mobil. Masih terasa "manis". Apalagi kalo ada yang ganti velg, make ban profil sedikit lebar dan stiker NISMO sederhana.
Mesin dibawa ngebut kayak mau meledak? Ga seburuk itu lah. Memang putaran mesin agak tinggi saat dibawa ngebut (100 Kpj => 3500 RPM). Ane sering koq dulu bawa ni mobil via Cipularang. Ngebut sampe 160 Kpj juga pernah dan rasanya memang sensasional karena road noise dan wind noise masup semua. Ngeri juga secara waktu itu bawa anak istri.
Kalo dibilang lemot, ya gak juga. Torsinya udah keluar di RPM bawah (karakter 3 silinder) dan rasanya untuk raih 50-60 KPJ gampang aja.
Sisi baiknya lagi, kuat juga koq dibawa nanjak nanjak. Dan jangan percaya kalo ada yang bilang boros. Mobil ini irit koq. At least itu yang ane rasakan waktu punya mobil ini 2,5 tahun sebelum dijual. Tapi ini yang MT ya. Ntah yang AT.
Interiornya lega. Mungkin yang terlega setelah Etios.
Sisanya memang persis yang dibilang sama suhu Chz dan Ad7aya. Gripless (karena ban katrok dan profilnya kurang lebar), suspensi ajrut2an. sangat ajrut2an. Dipake di jalan kerkof Cimahi mantul2. Stir no feedback at all. NOL besar. Kualitas interior super horor. Sehoror Brio lah. Kalo diinget2 sampe miris banget. Compare sama Mirage atau Splash sih jauh.
Tapi sampe sekarang masih seneng sih liat ini mobil. Masih terasa "manis". Apalagi kalo ada yang ganti velg, make ban profil sedikit lebar dan stiker NISMO sederhana.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
gara2 kualitas karetnya yg kurang baik ya om?ChZ wrote:
Maxxis ban korea bro. and cheap tyres means no grip at all. sudah setup suspensi kacrut, bannya nggak ada grip. great, what a crappy combination is that?
-
- SM Specialist
- Posts: 15539
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
yes, kalo M/T rasanya cukup baik.... kebetulan punya meme ane dulu A/T. jadi kacrut se kacrut-kacrutnya itu mobil. sepertinya loss di A/T March cukup banyak. soalnya dibawa nanjak kagak kuat, ciyus ne. ngeden. powerband nya terlalu sempit. faktor gear ratio juga mungkin karena A/T cuma 4 gigi, ratio terlalu halus.Mamang555 wrote:Nissan March ya...
Mesin dibawa ngebut kayak mau meledak? Ga seburuk itu lah. Memang putaran mesin agak tinggi saat dibawa ngebut (100 Kpj => 3500 RPM). Ane sering koq dulu bawa ni mobil via Cipularang. Ngebut sampe 160 Kpj juga pernah dan rasanya memang sensasional karena road noise dan wind noise masup semua. Ngeri juga secara waktu itu bawa anak istri.
Kalo dibilang lemot, ya gak juga. Torsinya udah keluar di RPM bawah (karakter 3 silinder) dan rasanya untuk raih 50-60 KPJ gampang aja.
Sisi baiknya lagi, kuat juga koq dibawa nanjak nanjak. Dan jangan percaya kalo ada yang bilang boros. Mobil ini irit koq. At least itu yang ane rasakan waktu punya mobil ini 2,5 tahun sebelum dijual. Tapi ini yang MT ya. Ntah yang AT.
Interiornya lega. Mungkin yang terlega setelah Etios.
Sisanya memang persis yang dibilang sama suhu Chz dan Ad7aya. Gripless (karena ban katrok dan profilnya kurang lebar), suspensi ajrut2an. sangat ajrut2an. Dipake di jalan kerkof Cimahi mantul2. Stir no feedback at all. NOL besar. Kualitas interior super horor. Sehoror Brio lah. Kalo diinget2 sampe miris banget. Compare sama Mirage atau Splash sih jauh.
Tapi sampe sekarang masih seneng sih liat ini mobil. Masih terasa "manis". Apalagi kalo ada yang ganti velg, make ban profil sedikit lebar dan stiker NISMO sederhana.
dan kalo suara mesin mau meledak, just a sarcasm. memang nggak seburuk itu, cuma rasanya serem aja kalo ngebut suara mesin masuk, suara angin, road noise gabung jadi satu
bisa jadi karena kualitas karet, bisa jadi juga karena kompon ban, atau profil ban kurang lebar. banyak faktor kalo ngomongin grip ban.montirangin wrote:
gara2 kualitas karetnya yg kurang baik ya om?
ban yang alurnya dibuat sama persis aja kalo dicoba beneran bisa cukup berbeda. ya harga dan merek nggak pernah bohong lah Toyo atau Yokohama harganya bisa 2x lipet ban lokal yang sekelas
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3691
- Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Crappy combinationChZ wrote:Maxxis ban korea bro. and cheap tyres means no grip at all. sudah setup suspensi kacrut, bannya nggak ada grip. great, what a crappy combination is that?sandal wrote: Ban maxxis
Ane mah belum ngerti ban maxxis
Taunya hanya dunlop, birdgestone ama gt radial
Bawa Golf kemarin mantep bro
Tapi sebenarnya spacenya masih kalah ama si Etios Valco.... Tapi sayangnya Etios Valco entah 11 12 ama March, entah Terkesan ala kadarnya
makanya bro, ane bawa Golf TSI 0-100 km/h 8,3secs segila itu, tapi bawa March yang 0-100km/h took years....... nggak pernah segila itu, saking serba salah mau ngebut takut mesin meledak , suspensi kacrut, ban no grip, setir nggak ada road feel sama sekali. macam meme-meme belajar nyetir kalo bawa March.
Btw ane lihat march 1.5 aja di kampus ane malah kok rada aneh, tp aayang gak sempet foto
Tak kira maxxis ban sekelas eropa
Memang march pantes untuk meme2 belajar mengemudi
2017 Ignis
2021 HRV SE Improvement
2021 HRV SE Improvement
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2968
- Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
- Location: 万隆, 印度尼西亚
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
nissan march...
Saya belom coba March AT eui....penasaran sama boyotnya
Kalo yang MT sudah coba dan sudah jadi penumpang lumayan sering. Tenaga lumayan lah, kalo nekatnya level dewa, bisa nguntit Stream 2.0 , tanjakan tol Padalarang pun bisa tembus 170 kmh walaupun diisi 3 orang XL
Diluar itu....joknya...gedumbrang panel pintunya...MT nya yang agak agak seret ga jelas...setirnya...ndut ndutan nya....klakson bawaannya...
tetep, ini GTR 1200cc
Saya belom coba March AT eui....penasaran sama boyotnya
Kalo yang MT sudah coba dan sudah jadi penumpang lumayan sering. Tenaga lumayan lah, kalo nekatnya level dewa, bisa nguntit Stream 2.0 , tanjakan tol Padalarang pun bisa tembus 170 kmh walaupun diisi 3 orang XL
Diluar itu....joknya...gedumbrang panel pintunya...MT nya yang agak agak seret ga jelas...setirnya...ndut ndutan nya....klakson bawaannya...
tetep, ini GTR 1200cc
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
-
- SM Specialist
- Posts: 9769
- Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
- Location: Pasar Minggu, Jakarta
- Daily Vehicle: Toyota Alphard
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Nanti begitu Mazda2 keluar, bisa jadi kesimpulan bergeser nih.. 1200cc skyactiv dengan interior begitu...
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2968
- Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
- Location: 万隆, 印度尼西亚
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
ji ti ar oooommmmmadcat015 wrote:Geter2 1200x?
Vibro kaleeee...
kalo geter geter siii.....
*you've got ning nong *
Sayang moncong M2 anyar ga enak dilihat, kalo selera sayaAD74YA wrote:Nanti begitu Mazda2 keluar, bisa jadi kesimpulan bergeser nih.. 1200cc skyactiv dengan interior begitu...
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3691
- Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Entah interior mengalami revisiAD74YA wrote:Nanti begitu Mazda2 keluar, bisa jadi kesimpulan bergeser nih.. 1200cc skyactiv dengan interior begitu...
2017 Ignis
2021 HRV SE Improvement
2021 HRV SE Improvement
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 693
- Joined: Tue Jun 19, 2012 18:00
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: 2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
kabarnya utk pasar Indo Mazda2 masuknya yg 1.5 Skyactiv, seperti yg dipakai Mazda3..
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
2013 Toyota ZRR70R-APEXPD
2013 Toyota ZRR70R-APEXPD
-
- SM Specialist
- Posts: 9769
- Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
- Location: Pasar Minggu, Jakarta
- Daily Vehicle: Toyota Alphard
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Even better then...
Belum ada statement resmi mengenai berat nya tapi kabarnya turun 80-100 kg dari Mazda2 generasi sekarang yang beratnya 1030 an kg..
Just imagine; the strongest chassis (more than the golf as I reckon-please cmiiw), meets 6-speed super-smooth automatic gearbox, mazda steering, audi A1 level of interior quality, all wrapped up in a small, torquey engine, with a weight less than a Brio.
Good recipe, eh?
Belum ada statement resmi mengenai berat nya tapi kabarnya turun 80-100 kg dari Mazda2 generasi sekarang yang beratnya 1030 an kg..
Just imagine; the strongest chassis (more than the golf as I reckon-please cmiiw), meets 6-speed super-smooth automatic gearbox, mazda steering, audi A1 level of interior quality, all wrapped up in a small, torquey engine, with a weight less than a Brio.
Good recipe, eh?
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
-
- SM Specialist
- Posts: 15539
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
ehhh.... 100kg?AD74YA wrote:Even better then...
Belum ada statement resmi mengenai berat nya tapi kabarnya turun 80-100 kg dari Mazda2 generasi sekarang yang beratnya 1030 an kg..
Just imagine; the strongest chassis (more than the golf as I reckon-please cmiiw), meets 6-speed super-smooth automatic gearbox, mazda steering, audi A1 level of interior quality, all wrapped up in a small, torquey engine, with a weight less than a Brio.
Good recipe, eh?
sama kayak Golf MK6 ke MK7 dong... malah even better karena Mazda2 asalnya udah ringan
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- SM Specialist
- Posts: 9769
- Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
- Location: Pasar Minggu, Jakarta
- Daily Vehicle: Toyota Alphard
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Yupy.
Skyactiv chassis, plus one of the strongest on market.
Makanya Mazda gak pake induksi2.. N/A engine aja with small displacement asal delivery tenaganya maksimal. Back to basic, stay simple, stay foolish, but they turn everything up to 11.
Refinement for the jinba ittai.
Skyactiv chassis, plus one of the strongest on market.
Makanya Mazda gak pake induksi2.. N/A engine aja with small displacement asal delivery tenaganya maksimal. Back to basic, stay simple, stay foolish, but they turn everything up to 11.
Refinement for the jinba ittai.
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
-
- SM Specialist
- Posts: 15539
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
semakin gak sabar untuk TD dan release "liga" yang lainAD74YA wrote:Yupy.
Skyactiv chassis, plus one of the strongest on market.
Makanya Mazda gak pake induksi2.. N/A engine aja with small displacement asal delivery tenaganya maksimal. Back to basic, stay simple, stay foolish, but they turn everything up to 11.
Refinement for the jinba ittai.
seriously, 100kg lighter and 115ps 1.5L..... perbedaannya bisa lebih berasa daripada MK6 ke MK7 Golf
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2083
- Joined: Tue Dec 17, 2013 15:06
- Location: Bandung
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Wah ntar mlah handling M2 lebih baik dri MK7 lgi .ChZ wrote:semakin gak sabar untuk TD dan release "liga" yang lainAD74YA wrote:Yupy.
Skyactiv chassis, plus one of the strongest on market.
Makanya Mazda gak pake induksi2.. N/A engine aja with small displacement asal delivery tenaganya maksimal. Back to basic, stay simple, stay foolish, but they turn everything up to 11.
Refinement for the jinba ittai.
seriously, 100kg lighter and 115ps 1.5L..... perbedaannya bisa lebih berasa daripada MK6 ke MK7 Golf
-
- SM Specialist
- Posts: 9769
- Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
- Location: Pasar Minggu, Jakarta
- Daily Vehicle: Toyota Alphard
Re: SM's Special Review : Liga LCGC
Nggak bakal lebih baik.. Soalnya konsepnya lebih nyaman dari yang sekarang suspensinya.. Dan gak ada diff diff-an.. Semoga body roll dkk tidak berlebihan
Anda sudah TEST DRIVE belum?...