Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

MonSTER_GTR
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2494
Joined: 30 Sep 2012, 18:22

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by MonSTER_GTR »

@pelik_yasir kalo mau tirai bisa pasang di tirai jaya aman (non-exist) wakkakakakakak
Here Come's The Best Car - Coming soon
ricz
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 12275
Joined: 23 Jan 2013, 17:18
Location: Indonesia

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by ricz »

@mod wasir : drpd Civic FB 1.8 vs City GM6 mod...

Si civic kalah airbag, VSA, tombol pembuka bagasi blkg dr city... :ngacir:
2021 Fortuner VRZ
User avatar
imingwahyudi
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2968
Joined: 30 Nov 2013, 22:30
Location: 万隆, 印度尼西亚

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by imingwahyudi »

Nice review Chris :mky_02:


Ngerik liat impresinya, seperti lebi baik ini daripada CR2.. :big_childish:

Kurang demen sama stylingnya, interior dalem kurang demen AC ventnya, berasa longgar banget, menang CR2 kalo masalah estetika, which, CR2 only wins for.

Plasmacluster masih nempelkah di AC nya? Atau sudah diganti nano-e nya Panasonic? Atau malah :big_chicken: nothing :big_slap:

Kudos bro :big_peace:
User avatar
amfibi
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8594
Joined: 31 Dec 2012, 12:45
Location: Central Park, JakBar

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by amfibi »

imingwahyudi wrote:Nice review Chris :mky_02:


Ngerik liat impresinya, seperti lebi baik ini daripada CR2.. :big_childish:

Kurang demen sama stylingnya, interior dalem kurang demen AC ventnya, berasa longgar banget, menang CR2 kalo masalah estetika, which, CR2 only wins for.

Plasmacluster masih nempelkah di AC nya? Atau sudah diganti nano-e nya Panasonic? Atau malah :big_chicken: nothing :big_slap:

Kudos bro :big_peace:
No plasmacluster avalaible :mky_03:
User avatar
Felixz_Yaris
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3211
Joined: 27 Mar 2013, 11:32
Location: Jombang, Jawa Timur

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by Felixz_Yaris »

MonSTER_GTR wrote:@pelik_yasir kalo mau tirai bisa pasang di tirai jaya aman (non-exist) wakkakakakakak
100 ribuan tirai di ace :big_slap:
ricz wrote:@mod wasir : drpd Civic FB 1.8 vs City GM6 mod...

Si civic kalah airbag, VSA, tombol pembuka bagasi blkg dr city... :ngacir:
kacauu... :big_slap:
[TYCI 917]
[YKC]
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: 29 Nov 2012, 15:52
Location: Surabaya

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by madcat015 »

Jujur, ane cukup kaget dengan karakter XV50 yang menyenangkan. Memang masih di bawah Teana L33 untuk urusan kelembutan suspensi dan suara enjin... tetapi XV50 adalah legenda... :mky_01:

Komparasi:
Ane akan coba membandingkan XV50 2.5 FWD vs Legacy 2.0 AWD dan MarkX 2.5 V6 RWD.

Eskterior:
- Legacy: XV50 lebih baik daripada Legacy yang terlalu plain dan tawar. Benar2 catastrophic bagi Legacy.
- MarkX: Nah, MarkX lebih gahar dan sporti... Twin tail pipes dan bokong mirip FT86 dengan muncung cakep berkurva...

Interior
- Legacy: Seimbang. Jujur, sama2 membosankan. Hanya saja XV50 tertolong wood panel dan nuansa cerah
- MarkX: XV50 sedikit lebih unggul dari MarkX yang datang tanpa amunisi. Tetapi center console dengan piano finish di MarkX jauh lebih cakep dari wood panel di XV50

Comfort:
- Legacy: Seimbang. Suspensi sama2 firm dan steady, less bouncy, legroom lebih lega di Legacy.
- MarkX: Ane ga nyoba legroom belakang, tetapi driving position MarkX sepertinya sedikit lebih rendah dari XV50, jadi lebih poised meski suspensi nyata lebih stiff di MarkX

Enjin
- Legacy: Underpower... menyedihkan
- MarkX: Powwwwaaaaaah! 200hp std on 2.5 V6 enjin... Benar2 menghajar XV50 dengan telak

Handling:
- Legacy: Understeer... menyedihkan
- MarkX: RWD mayhem... benar2 menyenangkan. Apapun yang ditawarkan XV50, MarkX akan menaikkan skala nya lebih jauh di sektor handling.

Transmisi
- Legacy: Underperformed... menyedihkan
- MarkX: 6Sp AT dengan seamless gear lever... on par with XV50, tetapi MarkX lebih baik karena didukung enjin lebih bertenaga.

Tiga sedan tersebut memiliki karakter yang benar2 berbeda satu dengan lainnya. Dan ada dua sedan yang sanggup berada di antara mereka: Teana L33 dan Mazda6.

Cmiiiauw :ungg:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by ChZ »

msm wrote:Bro kayaknya ngga ada isinya itu speaker tengahnya.
Cuman kotaknya doang.
seriously? :big_slap:

tapi kemaren audionya enak lho.... :ungg:

anyway, audio relatif sih... kalo biasa dengerin audio high-end biasanya audio standar, even S-Klasse pun dibilang jelek :ungg: ada temen ane yang begitu... "mana ada sih audio standar yg enak? S-Klasse aja sampah"

lha iya, wong di bagasi CR-V RD1, W203, dan Freed nya bertengger sub JL W6... lah ane.... sub aja ga ada :big_slap:

:big_slap:
Felixz_Yaris wrote:nice review...
no tirai?? :big_slap:

altis aja ada masa kakaknya ga ada :frm_bang_head:
toyota toyota
betul bro wazier... ga ada tirai :big_slap:

setidaknya bisa jadi pembenaran buat Toyota...

"lha ane kan mmg mau bikin Camry jadi driver oriented" :ngacir:
imingwahyudi wrote:Nice review Chris :mky_02:


Ngerik liat impresinya, seperti lebi baik ini daripada CR2.. :big_childish:

Kurang demen sama stylingnya, interior dalem kurang demen AC ventnya, berasa longgar banget, menang CR2 kalo masalah estetika, which, CR2 only wins for.

Plasmacluster masih nempelkah di AC nya? Atau sudah diganti nano-e nya Panasonic? Atau malah :big_chicken: nothing :big_slap:

Kudos bro :big_peace:
thank you mingky.... :mky_02:

betul... ane lebih impressed dengan Camry dibanding CR2....

CR2 is all about gimmick and rear passenger....
XV50 is all about simplicity and driver....

sepertinya improvement di XV50 ini ga melulu masalah suspensi... chassis juga sepertinya diperbaiki.

makanya banyak downgrade di interior buat menekan harga, i guess.... :ungg:

design-wise... a bit plain.... Accord? it's a beauty.

tapi XV50 terkesan timeless. nggak cepet bosen mandangin Camry ini. dan begitu di balik kemudi... ane lupa interiornya downgrade, it's all fun! :mky_02: :mky_02:

tadi ane lihat XV50 waktu TD Jag.... dan ane sekali lagi kembali jatuh cinta dengan Camry ini.... :cupss:

noo... no plasmacluster :frm_bang_head:

dan nggak ada tombol AC di setir... dimana yang sangat unik di XV40.... temen ane ada yg punya... sampe bilang "ada nggak mobil yang seunik XV40 ane? tombol AC di setir" :big_slap:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by ChZ »

madcat015 wrote:Jujur, ane cukup kaget dengan karakter XV50 yang menyenangkan. Memang masih di bawah Teana L33 untuk urusan kelembutan suspensi dan suara enjin... tetapi XV50 adalah legenda... :mky_01:

Komparasi:
Ane akan coba membandingkan XV50 2.5 FWD vs Legacy 2.0 AWD dan MarkX 2.5 V6 RWD.

Eskterior:
- Legacy: XV50 lebih baik daripada Legacy yang terlalu plain dan tawar. Benar2 catastrophic bagi Legacy.
- MarkX: Nah, MarkX lebih gahar dan sporti... Twin tail pipes dan bokong mirip FT86 dengan muncung cakep berkurva...

Interior
- Legacy: Seimbang. Jujur, sama2 membosankan. Hanya saja XV50 tertolong wood panel dan nuansa cerah
- MarkX: XV50 sedikit lebih unggul dari MarkX yang datang tanpa amunisi. Tetapi center console dengan piano finish di MarkX jauh lebih cakep dari wood panel di XV50

Comfort:
- Legacy: Seimbang. Suspensi sama2 firm dan steady, less bouncy, legroom lebih lega di Legacy.
- MarkX: Ane ga nyoba legroom belakang, tetapi driving position MarkX sepertinya sedikit lebih rendah dari XV50, jadi lebih poised meski suspensi nyata lebih stiff di MarkX

Enjin
- Legacy: Underpower... menyedihkan
- MarkX: Powwwwaaaaaah! 200hp std on 2.5 V6 enjin... Benar2 menghajar XV50 dengan telak

Handling:
- Legacy: Understeer... menyedihkan
- MarkX: RWD mayhem... benar2 menyenangkan. Apapun yang ditawarkan XV50, MarkX akan menaikkan skala nya lebih jauh di sektor handling.

Transmisi
- Legacy: Underperformed... menyedihkan
- MarkX: 6Sp AT dengan seamless gear lever... on par with XV50, tetapi MarkX lebih baik karena didukung enjin lebih bertenaga.

Tiga sedan tersebut memiliki karakter yang benar2 berbeda satu dengan lainnya. Dan ada dua sedan yang sanggup berada di antara mereka: Teana L33 dan Mazda6.

Cmiiiauw :ungg:
MarkX.... :ungg:

FWD vs AWD vs RWD :ungg:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
NYoman
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3280
Joined: 29 Mar 2007, 10:09
Location: Surabaya - Singaraja - Palembang
Daily Vehicle: 2005 Innova 2TR - 2012 Innova 2KD - 2018 Yaris TRD S
Contact:

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by NYoman »

Ah nice review bro ChZ as ussualy..
Sebagai orang yang sudah pernah berkendara dan lalu lalang dengan XV40 saya merasakan sesuatu yang berbeda di XV50..
Pertama adalah perbaikan di sektor mesin, sangat powerfull dan menyentak.. Saya sendiri kaget dengan mesin baru di XV50. Kedua adalah dari sektro kenyamanan di sisi penumpang, bodyroll minim serta suspensi yang lebih baik, mungkin tergantung pada yang naik ya tapi menurut saya ini adalah setingan paling pas untuk saya. Di XV40 saya selalu ingin duduk di depan, karena kalau duduk di belakang pasti sering pusing dan mual. Ketiga penyegaran model kotak2 ini saya suka karena desain streamline tidak melulu lekukan lembut, tapi tarikan garis tegas juga bagian dari streamline design.
Salah satu kelemahan nya adalah HU menjadi lebih sederhana, pengatur AC sangat sederhana dan kalau saya perhatikan sepertinya XV50 ini tidak dilengkapi plasma cluster seperti pada XV40.. Beberapa bagian terasa menjadi sangat sederhana namun tetap enak dilihat.

XV50 saat ini sudah berubah menjadi sebuah mobil yang nyaman baik pengendara maupun penumpang.. Dengan harga yang menurut saya kompetitif dikelasnya, membuat XV50 bisa kembali merajai kelas mid saloon di Indonesia.. CMIW
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by ChZ »

NYoman wrote:Ah nice review bro ChZ as ussualy..
Sebagai orang yang sudah pernah berkendara dan lalu lalang dengan XV40 saya merasakan sesuatu yang berbeda di XV50..
Pertama adalah perbaikan di sektor mesin, sangat powerfull dan menyentak.. Saya sendiri kaget dengan mesin baru di XV50. Kedua adalah dari sektro kenyamanan di sisi penumpang, bodyroll minim serta suspensi yang lebih baik, mungkin tergantung pada yang naik ya tapi menurut saya ini adalah setingan paling pas untuk saya. Di XV40 saya selalu ingin duduk di depan, karena kalau duduk di belakang pasti sering pusing dan mual. Ketiga penyegaran model kotak2 ini saya suka karena desain streamline tidak melulu lekukan lembut, tapi tarikan garis tegas juga bagian dari streamline design.
Salah satu kelemahan nya adalah HU menjadi lebih sederhana, pengatur AC sangat sederhana dan kalau saya perhatikan sepertinya XV50 ini tidak dilengkapi plasma cluster seperti pada XV40.. Beberapa bagian terasa menjadi sangat sederhana namun tetap enak dilihat.

XV50 saat ini sudah berubah menjadi sebuah mobil yang nyaman baik pengendara maupun penumpang.. Dengan harga yang menurut saya kompetitif dikelasnya, membuat XV50 bisa kembali merajai kelas mid saloon di Indonesia.. CMIW
thank you bro nyoman :mky_02:

betul, ane merasakan banyak perubahan di sektor suspensi dan chassis di XV50... ane juga sering naik XV40 2008 temen ane... bodyroll sinting waktu zigzag :big_slap: ane terombang ambing kalo duduk di belakang

designnya sih ane suka yak... chrome di bagian grill dan rumah foglamp bisa diakalin lah, nggak se-horrible kromnya RC1 :big_slap:
XV50 hitam, grillnya dikasih warna black chrome... seems nice :mky_02:

all-rounder... ditambah ASS Toyota yang baik. Camry berhasil menjadi saloon yang menyenangkan, sekaligus mempertahankan tahtanya sebagai best-selling medium saloon :mky_02:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
axala
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2160
Joined: 16 Dec 2013, 07:24
Location: Indonesia

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by axala »

ChZ wrote: ane malah merasa exterior XV50 lebih sederhana dan down to earth, krum kruman jauh berkurang di XV50 lho.... 
Justru itu ane lebih suka interior xv50 drpada xv40...lebih roomy, ga boring :mky_03:

kalo eksterior....xv40...tapi xv50 bagus sih, asal warna putih/ item doff :upss:
Pursuit of Perfection
User avatar
nescafe
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14333
Joined: 11 Apr 2008, 10:18
Location: jakarta

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by nescafe »

@Chz: that birdgestone turanza er33, how does it feel to you? is it good enough? :big_think:
Permisii :ungg: ............................. :ngacir:
bimo_s
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 363
Joined: 18 Apr 2013, 08:44

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by bimo_s »

ChZ wrote:
Perbedaan Hybrid dan 2.5V ada di :
- Motor listrik (jelas)
- Pengatur AC, audio, dll individual di belakang
- Desain grill Hybrid lebih tebal
- Desain bumper
- Kamera mundur
- Rear seat relaxation system
- Hybrid menggunakan CVT. 2.5V menggunakan 6-speed.
Nais ripiu Om Chz :mky_02: :mky_02:

Oh ya perbedaan varian 2.5V dengan Hybrid masih banyak yg kurang tuh (soalnya nggak ditulis dll :mky_01: ), nih ane tambahin :big_smile] :
1. Memory Seat yg terintegrasi dengan memori posisi setir dan posisi spion
2. Electric Tilt n Telescopic Steering Wheel
3. 8 Premium JBL Green Edge Speakers
4. LED Headlight
5. Front Seat Cooler
6. Side SRS Airbags
7. Rear Power Sunshade & Manual Rear Side Sunshade
8. Auto Day n Night Inner Miror
9. Vehicle Stability Control (VSC)
9. Traction Control (TRC)
10. Hill Assist Control (HAC)
11. Warna wooden panel yg lebih gelap
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by ChZ »

axala wrote:
Justru itu ane lebih suka interior xv50 drpada xv40...lebih roomy, ga boring :mky_03:

kalo eksterior....xv40...tapi xv50 bagus sih, asal warna putih/ item doff :upss:
tumben, biasanya ente kan demen yg penuh pencetan.... :upss:
nescafe wrote:@Chz: that birdgestone turanza er33, how does it feel to you? is it good enough? :big_think:
not bad lah.... :mky_01: kemaren ngga dapet kesempatan buat abuse lebih krn macet... tapi noise dan gripnya not bad lah
bimo_s wrote:
Nais ripiu Om Chz :mky_02: :mky_02:

Oh ya perbedaan varian 2.5V dengan Hybrid masih banyak yg kurang tuh (soalnya nggak ditulis dll :mky_01: ), nih ane tambahin :big_smile] :
1. Memory Seat yg terintegrasi dengan memori posisi setir dan posisi spion
2. Electric Tilt n Telescopic Steering Wheel
3. 8 Premium JBL Green Edge Speakers
4. LED Headlight
5. Front Seat Cooler
6. Side SRS Airbags
7. Rear Power Sunshade & Manual Rear Side Sunshade
8. Auto Day n Night Inner Miror
9. Vehicle Stability Control (VSC)
9. Traction Control (TRC)
10. Hill Assist Control (HAC)
11. Warna wooden panel yg lebih gelap
thank you om bimo... :mky_01:

hmm... cukup banyak ye ternyata bedanya :big_slap:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
nescafe
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14333
Joined: 11 Apr 2008, 10:18
Location: jakarta

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by nescafe »

@chz: oke oom, trims ya :mky_02:
Permisii :ungg: ............................. :ngacir:
jason28
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 645
Joined: 31 Dec 2013, 11:38

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by jason28 »

Avturrr :mky_02: pertamax udh kelewat :ungg:
Nice review kak chris... :mky_03: :mky_03:
Ane malah suka model mengotak kyk gini :ungg: subyektif sih :ungg:
walid_007
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3139
Joined: 30 Mar 2013, 07:52
Location: idn, 18 mdpl
Daily Vehicle: b48 1gd 4a9

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by walid_007 »

Ternyata pada baru sadar dimarih...

Where is zoom zoom?
engine roaring!
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: 29 Nov 2012, 15:52
Location: Surabaya

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by madcat015 »

walid_007 wrote:Ternyata pada baru sadar dimarih...

Where is zoom zoom?
Lagi nguber unit TD nya om... :ungg:

Kontender terkuat M6 hanya L33...

XV50 dan CR2 benar2 berada di ring tinju berbeda... :ungg:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by ChZ »

madcat015 wrote: Lagi nguber unit TD nya om... :ungg:

Kontender terkuat M6 hanya L33...

XV50 dan CR2 benar2 berada di ring tinju berbeda... :ungg:
M6.... :ungg:

ai... mast.... try.... :ungg:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
walid_007
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3139
Joined: 30 Mar 2013, 07:52
Location: idn, 18 mdpl
Daily Vehicle: b48 1gd 4a9

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by walid_007 »

Teana kemarin td di jemursari, yg baru memang baik, tapi ya gitu2 aja sih, setir nya ringan , ringan sekaleee,, seperti mazda cx 5 ,,, sorry to say , bad!

Exterior teana lebih baik,,, camry v50 kelihatan biasa aja,,, teana baik perfect!

kecuali warna putih mutiara nya yang blom apa2 nguning

Masuk ke interior... jokk empuk, trlalu empuk,
Gimmick nya baik sunroof,speedometer torai otomatis baik

Tp materialnya biasa aja , atapnya kaya plastik bukan bludru, pilar b dan pilar c plastik , bukan bludru, belakang sendiri entah namanya apa juga dari plastik keras

softpad sedikit, pintu2 pada pake kulit2 an yg kulitnya materialnya juga tipe gampang kotor, seperti unit display

ngomong2 unit display diskonnya 100jeti boookkk, lebih murah dari altis sampah 1.8cc dan civic si plastik...wkwkwkwkwk dgn mesin 2.0 purbakala
engine roaring!
User avatar
amfibi
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8594
Joined: 31 Dec 2012, 12:45
Location: Central Park, JakBar

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by amfibi »

walid_007 wrote:Teana kemarin td di jemursari, yg baru memang baik, tapi ya gitu2 aja sih, setir nya ringan , ringan sekaleee,, seperti mazda cx 5 ,,, sorry to say , bad!

Exterior teana lebih baik,,, camry v50 kelihatan biasa aja,,, teana baik perfect!

kecuali warna putih mutiara nya yang blom apa2 nguning

Masuk ke interior... jokk empuk, trlalu empuk,
Gimmick nya baik sunroof,speedometer torai otomatis baik

Tp materialnya biasa aja , atapnya kaya plastik bukan bludru, pilar b dan pilar c plastik , bukan bludru, belakang sendiri entah namanya apa juga dari plastik keras

softpad sedikit, pintu2 pada pake kulit2 an yg kulitnya materialnya juga tipe gampang kotor, seperti unit display

ngomong2 unit display diskonnya 100jeti boookkk, lebih murah dari altis sampah 1.8cc dan civic si plastik...wkwkwkwkwk dgn mesin 2.0 purbakala
Pillar & plafonnya plastik? :big_slap:

Bagus camry lah ya...
User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6012
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by artoodetoo »

amfibi wrote: Pillar & plafonnya plastik? :big_slap:

Bagus camry lah ya...
+1 :mky_02:
Toyota gitu loh


*eh :big_slap:

:ngacir: :ngacir: :ngacir:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net
User avatar
amfibi
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8594
Joined: 31 Dec 2012, 12:45
Location: Central Park, JakBar

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by amfibi »

Camry 2003 aja beludru pillarnya

Image

:mky_03:
User avatar
axala
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2160
Joined: 16 Dec 2013, 07:24
Location: Indonesia

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by axala »

amfibi wrote:Camry 2003 aja beludru pillarnya

Image

:mky_03:
Masa maestro yg mobil mewah jaman jadul kalah....gaada beludrunya....tapi plafonnya....lembut dan halus bak baju kondangan :mky_03:

ChZ wrote:
axala wrote:
Justru itu ane lebih suka interior xv50 drpada xv40...lebih roomy, ga boring :mky_03:

kalo eksterior....xv40...tapi xv50 bagus sih, asal warna putih/ item doff :upss:
tumben, biasanya ente kan demen yg penuh pencetan.... :upss:
Justru itu....pencetannya malah makin banyak :mky_03: maksud ane tu soal interior color ama designnya...drpada xv30/40....terlalu keBos-anann...xv50 lebih roomy n color interiornya baik... :big_comfort: dan tombol2nya juga banyak....(biarpun sama aja sih, cuma beda gaada plasmacluster aja :big_slap: )
Pursuit of Perfection
walid_007
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3139
Joined: 30 Mar 2013, 07:52
Location: idn, 18 mdpl
Daily Vehicle: b48 1gd 4a9

Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)

Post by walid_007 »

Ya begitulah bro amfibi semua pasti ada sunatan nya

Coba klo camry v50 full spec
Dikasih sunroof
Vsc
Hsa
Jbl speaker
Hu alpine
kursi pijet di tipe v

Terus honda accord mau kemana?

Begitupun nissan , melakukan sunatan di quality interior yang tidak begitu membuat orang, "wah interiornya mewah" dan berkualitas, ada kekurangan di quality nya, dan cvt nya yang ga bisa di stop,
rasa pengendaraan yang hambar pun tersaji padahal mesin sudah lumayan ....
no sporty gimmick

coba kalo full spec kya di thailand dan prcelist menyentuh 600jt, siapa yg mau bungkus teana?

Di kelas ini janganmengharapkan adanya perfect

Ohh ya ane baru inget trnyata bahan plafonnya kaya apanja veloz

Ngeri :ngacir:
engine roaring!
Post Reply
  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post