Re: Kalo beli mbl, sukanya mbl mesin bensin ato diesel?
Posted: Thu Nov 12, 2020 15:27
Pilih bensin non CVT karena lebih fun to drive, suara knalpot ketika diinjak dalam nikmat
Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
itu inline six si baling2 bambu keparat bakal makin terlupakan setelah upgrade RHF4....KielConstantine wrote: ↑Fri Nov 13, 2020 20:34 Sedan bensin baling2 keparat ane skali isi full tank pertabo bisa abis 500-600k. Skali ngebengkel tagihan 5 sampe 10 juta ud keliatan.
Sementara Innova 2kd ane. Full tank biosolar cuman 200-230k . Skali ngebengkel kluar tagihan paling 1jt... 1.5jt. Apalah. Skali bejek asep item kluar sampe ke atmosfer. Tar tunggu naek turbo Rhf-4 + racing injector biar makin ngepul tuh asap..
mungkin itu itungannya udah kekorting mbah ...ChZ wrote: ↑Sat Nov 14, 2020 3:12itu inline six si baling2 bambu keparat bakal makin terlupakan setelah upgrade RHF4....KielConstantine wrote: ↑Fri Nov 13, 2020 20:34 Sedan bensin baling2 keparat ane skali isi full tank pertabo bisa abis 500-600k. Skali ngebengkel tagihan 5 sampe 10 juta ud keliatan.
Sementara Innova 2kd ane. Full tank biosolar cuman 200-230k . Skali ngebengkel kluar tagihan paling 1jt... 1.5jt. Apalah. Skali bejek asep item kluar sampe ke atmosfer. Tar tunggu naek turbo Rhf-4 + racing injector biar makin ngepul tuh asap..
sebuah 2KD yang sudah diulik ulik tetaplah lebih tidak rusakan daripada enjin di sebuah sedan jerman keparat...
tuh ada seorang member sini yang baru aja upgrade RHF4 setelah turbo standarnya jebol after 9 years of usage... tapi selama 9 tahun mobilnya runs smooth as silk tanpa pernah mogok dgn kondisi modip...
jadi siapa bilang modip bikin mobil cepet rusak?
Wkwkwkwkwkwkwk... gpp kalo naek kijang ke hotel disuruh ke basement. Yang penting murmercrot. Murah meriah moncrottttChZ wrote: ↑Sat Nov 14, 2020 3:12itu inline six si baling2 bambu keparat bakal makin terlupakan setelah upgrade RHF4....KielConstantine wrote: ↑Fri Nov 13, 2020 20:34 Sedan bensin baling2 keparat ane skali isi full tank pertabo bisa abis 500-600k. Skali ngebengkel tagihan 5 sampe 10 juta ud keliatan.
Sementara Innova 2kd ane. Full tank biosolar cuman 200-230k . Skali ngebengkel kluar tagihan paling 1jt... 1.5jt. Apalah. Skali bejek asep item kluar sampe ke atmosfer. Tar tunggu naek turbo Rhf-4 + racing injector biar makin ngepul tuh asap..
sebuah 2KD yang sudah diulik ulik tetaplah lebih tidak rusakan daripada enjin di sebuah sedan jerman keparat...
tuh ada seorang member sini yang baru aja upgrade RHF4 setelah turbo standarnya jebol after 9 years of usage... tapi selama 9 tahun mobilnya runs smooth as silk tanpa pernah mogok dgn kondisi modip...
jadi siapa bilang modip bikin mobil cepet rusak?
nahh skrg jamannya turbo... buat apa NA inline six suara merdu tapi larinya sgitu sgitu aja ngabisin duit...KielConstantine wrote: ↑Sat Nov 21, 2020 4:01
Wkwkwkwkwkwkwk... gpp kalo naek kijang ke hotel disuruh ke basement. Yang penting murmercrot. Murah meriah moncrotttt
Baling2 keparat klo ada rejeki mau dipensiunkan . Ganti yg ada turbonya aja . Lagi incer F22 M235. Mungkin perawatannya lebih ngehe lagi. Doain aza