Re: 2011 Nissan 370Z FairladyZ
Posted: Fri Apr 17, 2015 13:32
Wow muantep banget Nissan 370Znya!!!
Manual lagi!!!!
Dibanding FairladyZ sebelah bagaimana om?
Manual lagi!!!!
Dibanding FairladyZ sebelah bagaimana om?
Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
Thankssandal wrote:Wow muantep banget Nissan 370Znya!!!
Manual lagi!!!!
Dibanding FairladyZ sebelah bagaimana om?
Thanksmadcat015 wrote:Beghhh... Ini dia yg pengen ane liat... Z34 abis retouch!
Cakep abis om, apalg warna hitam nya. Pantulan di body terlihat flawless... Makin wetlook!
Thanks. Mungkin proporsi yang aneh karena dibandingkan dengan Z33 yang lebih panjang bodi dan wheelbase-nya sekitar 10 cm daripada Z34.winzev wrote:Tinggal review pas dipake buat run nihhh
Cakep banget yaaa. Ane awalnya ga gitu demen sama Z34 lohh, berasa bodynya punya proporsi yang aneh gitu
Tapi gara gara liat ini langsung berubah...
POS VETT wrote:
Thanks. Mungkin proporsi yang aneh karena dibandingkan dengan Z33 yang lebih panjang bodi dan wheelbase-nya sekitar 10 cm daripada Z34.
Hahaha, ada2 aja.DOHC wrote:* baca judul tret.... dan baca siapa yg post...
glekkk... siap2 tahan air liur dan jakun biar ga naek turun....
(another) nice car om PV.... btw, kurang R35 doank nehh om... hehehehe....
Big block NA plus manual tranny and RWD all the way!POS VETT wrote:Hahaha, ada2 aja.DOHC wrote:* baca judul tret.... dan baca siapa yg post...
glekkk... siap2 tahan air liur dan jakun biar ga naek turun....
(another) nice car om PV.... btw, kurang R35 doank nehh om... hehehehe....
Thanks. Kalau R35 gw malah tidak tertarik karena mesin turbo, persneling yang tipe DSG, dan drivetrain yang cenderung ke arah AWD. Plus, buat duit segitu mending C7Z06 atau Viper.
Well, C7Z06 has a supercharged 6.2l V8. Sebenarnya ini yang bikin gw pikir2 dan cenderung ke Viper. Lagian sekali seumur hidup mau punya mesin V10madcat015 wrote:Big block NA plus manual tranny and RWD all the way!POS VETT wrote:Hahaha, ada2 aja.DOHC wrote:* baca judul tret.... dan baca siapa yg post...
glekkk... siap2 tahan air liur dan jakun biar ga naek turun....
(another) nice car om PV.... btw, kurang R35 doank nehh om... hehehehe....
Thanks. Kalau R35 gw malah tidak tertarik karena mesin turbo, persneling yang tipe DSG, dan drivetrain yang cenderung ke arah AWD. Plus, buat duit segitu mending C7Z06 atau Viper.
Gpp kok om, ane kan cuma pembaca+penonton setia Penasaran sama interior plus kualitas yg katanya meningkat drastis dari old model btw soal viper harga disana berapaan om? Eh tapi 8.4 liter yak? Gak kebayang kalo dipake dimariPOS VETT wrote:Perawatannya tipikal mobil Jepang; tidak rewel dan harga onderdil gak gila kayak mobil Jerman. Soal suspensi, ini dia, tergantung yang punya. Keras banget juga kagak, nice and firm Secara mobil standar, sudah lumayan enak tapi lagi mikir mau dikasih Koni Sport (pernya H&R) dan stabilizer Eibach.
Kenapa hitam? Karena ada pikiran, mobil2 mau diganti warna hitam semua. Corvette & Sierra sudah hitam, kebetulan dapat Z34 hitam, ya udah sekalian
C7Z06 masih lama sekali, sekitar 4-5 tahun. Tunggu stok mobil bejibun supaya harga turun miring. Yang sabar saja ya?
Idealnya begitu, tapi gwnya, bahasa Jawanya, aras-arasen. Sudah masuk iklan, tapi cuma satu dan harganya sengaja minta tinggi, hahaha.ricz wrote:Beeegh nambah lagi koleksi on vett...
Jadi ini Z34 mau dipke buat gantiin Z33?
Gw lihat2 kualitas interiornya sama dengan C6; memang drastis kalau dibandingkan C5. Viper harga MSRP (Manufacturer Suggested Retail Price) mulai dari $85k; yang GT atau GTS mungkin sudah di atas $100k.batumakam wrote:Gpp kok om, ane kan cuma pembaca+penonton setia Penasaran sama interior plus kualitas yg katanya meningkat drastis dari old model btw soal viper harga disana berapaan om? Eh tapi 8.4 liter yak? Gak kebayang kalo dipake dimariPOS VETT wrote:Perawatannya tipikal mobil Jepang; tidak rewel dan harga onderdil gak gila kayak mobil Jerman. Soal suspensi, ini dia, tergantung yang punya. Keras banget juga kagak, nice and firm Secara mobil standar, sudah lumayan enak tapi lagi mikir mau dikasih Koni Sport (pernya H&R) dan stabilizer Eibach.
Kenapa hitam? Karena ada pikiran, mobil2 mau diganti warna hitam semua. Corvette & Sierra sudah hitam, kebetulan dapat Z34 hitam, ya udah sekalian
C7Z06 masih lama sekali, sekitar 4-5 tahun. Tunggu stok mobil bejibun supaya harga turun miring. Yang sabar saja ya?
jual santai ya om... [GRINNING FACE WITH SMILING EYES][GRINNING FACE WITH SMILING EYES][GRINNING FACE WITH SMILING EYES]POS VETT wrote:Idealnya begitu, tapi gwnya, bahasa Jawanya, aras-arasen. Sudah masuk iklan, tapi cuma satu dan harganya sengaja minta tinggi, hahaha.ricz wrote:Beeegh nambah lagi koleksi on vett...
Jadi ini Z34 mau dipke buat gantiin Z33?
DOHC wrote:* baca judul tret.... dan baca siapa yg post...
glekkk... siap2 tahan air liur dan jakun biar ga naek turun....
(another) nice car om PV.... btw, kurang R35 doank nehh om... hehehehe....
Kalo supercharged ane masih suka om vett. Kalo turbo yang ane masih belum akur sama tuh kipas angin... Kebiasaan nyetir NA malah asal bejek, turbo nya belum spooling ane uda teriak "POWAAAHHHH!"POS VETT wrote:Well, C7Z06 has a supercharged 6.2l V8. Sebenarnya ini yang bikin gw pikir2 dan cenderung ke Viper. Lagian sekali seumur hidup mau punya mesin V10madcat015 wrote:Big block NA plus manual tranny and RWD all the way!POS VETT wrote:
Hahaha, ada2 aja.
Thanks. Kalau R35 gw malah tidak tertarik karena mesin turbo, persneling yang tipe DSG, dan drivetrain yang cenderung ke arah AWD. Plus, buat duit segitu mending C7Z06 atau Viper.
enak ya supercharged? Emang sih Kalo Turbo belum pas settingnya efek lagnya kerasa banget Tapi terakhir kemaren sempat icip bmw M(x) punya bos udah gak kerasa turbo lagnya walau di rpm tertentu (gak tau tepatnya,gak gagas) masih agak ngelag jadi agak kurang nyaman. Yg aneh malah setirnya,agak2 gimana gitu susah banget diajak 'dansa' beda sama BMW M135i yg pernah ane coba,tinggal mainin gas dikit puter setir voila udah geser itu bokongmadcat015 wrote:Kalo supercharged ane masih suka om vett. Kalo turbo yang ane masih belum akur sama tuh kipas angin... Kebiasaan nyetir NA malah asal bejek, turbo nya belum spooling ane uda teriak "POWAAAHHHH!"
Supercharged? What a bliss... *masih terpesona dengan reaksi dan siulan mesin 3.0 V6 Supercharged di Jag XJ-L*
Enak pake banget, om bettymadam...batumakam wrote:enak ya supercharged? Emang sih Kalo Turbo belum pas settingnya efek lagnya kerasa banget Tapi terakhir kemaren sempat icip bmw M(x) punya bos udah gak kerasa turbo lagnya walau di rpm tertentu (gak tau tepatnya,gak gagas) masih agak ngelag jadi agak kurang nyaman. Yg aneh malah setirnya,agak2 gimana gitu susah banget diajak 'dansa' beda sama BMW M135i yg pernah ane coba,tinggal mainin gas dikit puter setir voila udah geser itu bokongmadcat015 wrote:Kalo supercharged ane masih suka om vett. Kalo turbo yang ane masih belum akur sama tuh kipas angin... Kebiasaan nyetir NA malah asal bejek, turbo nya belum spooling ane uda teriak "POWAAAHHHH!"
Supercharged? What a bliss... *masih terpesona dengan reaksi dan siulan mesin 3.0 V6 Supercharged di Jag XJ-L*
*om vett maaf kalo agak OOT