Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana

akbrn
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 365
Joined: 26 Sep 2017, 14:38

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by akbrn »

Prast84 wrote:dulu saya pernah ngalamin hal yg sangat aneh dimana ketika menjelang magrib sampai malam seriang merasakan tetesan air di badan padahal di luar sedang cerah dan dimobil tidak ada kebocoran nah akhirnya hal ini terungkap akhir2 ini ada sesuatu
Tetesan air di badan = keringet?

Terungkap ac mobil bermasalah / gmn bro?
IGedeAmat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1112
Joined: 15 Mar 2017, 16:14
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Yamaha

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by IGedeAmat »

akbrn wrote: 14 Nov 2019, 14:52
Prast84 wrote:dulu saya pernah ngalamin hal yg sangat aneh dimana ketika menjelang magrib sampai malam seriang merasakan tetesan air di badan padahal di luar sedang cerah dan dimobil tidak ada kebocoran nah akhirnya hal ini terungkap akhir2 ini ada sesuatu
Tetesan air di badan = keringet?

Terungkap ac mobil bermasalah / gmn bro?
kayaknya seh ini mah sejenis gangguan di saraf,
jadi kayak ada "phantom sensation" kadang berasa ketetesan air,
kadang kerasa kayak ada serangga ngerayap..
fikrebi
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 176
Joined: 13 Jun 2016, 21:47

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by fikrebi »

IGedeAmat wrote: 14 Nov 2019, 15:46
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 14:52
Prast84 wrote:dulu saya pernah ngalamin hal yg sangat aneh dimana ketika menjelang magrib sampai malam seriang merasakan tetesan air di badan padahal di luar sedang cerah dan dimobil tidak ada kebocoran nah akhirnya hal ini terungkap akhir2 ini ada sesuatu
Tetesan air di badan = keringet?

Terungkap ac mobil bermasalah / gmn bro?
kayaknya seh ini mah sejenis gangguan di saraf,
jadi kayak ada "phantom sensation" kadang berasa ketetesan air,
kadang kerasa kayak ada serangga ngerayap..
nah ini
saya lumayan sering mengalami kayak gini di lengan padahal lagi motoran dan pake jaket
jadi serasa ada air yg netes padahal make jakit dan kering panas
Prast84
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 30 Dec 2012, 19:48

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Prast84 »

IGedeAmat wrote: 14 Nov 2019, 15:46
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 14:52
Prast84 wrote:dulu saya pernah ngalamin hal yg sangat aneh dimana ketika menjelang magrib sampai malam seriang merasakan tetesan air di badan padahal di luar sedang cerah dan dimobil tidak ada kebocoran nah akhirnya hal ini terungkap akhir2 ini ada sesuatu
Tetesan air di badan = keringet?

Terungkap ac mobil bermasalah / gmn bro?
kayaknya seh ini mah sejenis gangguan di saraf,
jadi kayak ada "phantom sensation" kadang berasa ketetesan air,
kadang kerasa kayak ada serangga ngerayap..
tidak ada ac bocor dan ini bukan saya sendiri yg ngalamin tp terkadang istri saya setelah ganti mobil "tetesan air" itu tidak ada lagi dan selama ada "tetesan air" itu banyak kejadian janggal
akbrn
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 365
Joined: 26 Sep 2017, 14:38

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by akbrn »

Prast84 wrote:
IGedeAmat wrote: 14 Nov 2019, 15:46
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 14:52 Tetesan air di badan = keringet?

Terungkap ac mobil bermasalah / gmn bro?
kayaknya seh ini mah sejenis gangguan di saraf,
jadi kayak ada "phantom sensation" kadang berasa ketetesan air,
kadang kerasa kayak ada serangga ngerayap..
tidak ada ac bocor dan ini bukan saya sendiri yg ngalamin tp terkadang istri saya setelah ganti mobil "tetesan air" itu tidak ada lagi dan selama ada "tetesan air" itu banyak kejadian janggal
@IGedeAmat @fikrebi sama pernah ngalamin jg, pas presentasi dicecar audience 1 ruangan tangan & kaki kaya ada semut yg jalan hahaha

@Prast84 ngeri jg ya, apa mobil sebelumnya pernah ada kejadian yg fatal?

Kejadian janggal nya kl boleh tau ky gmn bro? Kl sy kejadian janggal yg sampai skrg sering terjadi sih mobil sy ngga keliatan sama orang lain di saat2 tertentu hahahaha
Prast84
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 30 Dec 2012, 19:48

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Prast84 »

akbrn wrote: 14 Nov 2019, 19:47
Prast84 wrote:
IGedeAmat wrote: 14 Nov 2019, 15:46

kayaknya seh ini mah sejenis gangguan di saraf,
jadi kayak ada "phantom sensation" kadang berasa ketetesan air,
kadang kerasa kayak ada serangga ngerayap..
tidak ada ac bocor dan ini bukan saya sendiri yg ngalamin tp terkadang istri saya setelah ganti mobil "tetesan air" itu tidak ada lagi dan selama ada "tetesan air" itu banyak kejadian janggal
@IGedeAmat @fikrebi sama pernah ngalamin jg, pas presentasi dicecar audience 1 ruangan tangan & kaki kaya ada semut yg jalan hahaha

@Prast84 ngeri jg ya, apa mobil sebelumnya pernah ada kejadian yg fatal?

Kejadian janggal nya kl boleh tau ky gmn bro? Kl sy kejadian janggal yg sampai skrg sering terjadi sih mobil sy ngga keliatan sama orang lain di saat2 tertentu hahahaha
mobil ini saya beli baru jadi bukan unit 2nd dan kejadian hanya di mobil ini saja yg lain tidak sama sekali
1.mobil baru 2 bulan dan pagi2 saya mau kebandara di per4an mobil ditabrak dari samping sampai ringsek dari pintu depan sampai bemper depan dan kata yg nabrak tidak sadar ada mobil lewat
2.mobil ditabrak sama motor dari belakang dengan alasan mobil tidak kelihatan padahal disiang hari sampai tuh spatbor motor hancur
3.mobil ditabrak motor lagi dari belakang sama motor dengan alasan pengendara tidak fokus padahal baru jalan dari lampu merah
4.mobil disrempet sama motor dari belakang apesnya yg nabrak malah mati padahal mobil lagi berhenti nunggu lampu merah
5.tiba2 ada pemotor nyebrang depan mobil sampai kesundul dan mobil saya pecah lampunya dan sang pengendara tidak liat kalo ada mobil saya

pada intinya mungkin ada yg mau buat celaka saya dengan beberapa kejadian dengan alasan "mobil tidak kelihatan dan sampai ada korban mati karena ulahnya sendiri" akhirnya mobil saya jual dan saya ganti unit lagi akhinya aman sampai sekarang
adityabp
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1200
Joined: 07 May 2014, 09:36

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by adityabp »

Prast84 wrote: 15 Nov 2019, 07:28
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 19:47
Prast84 wrote:
tidak ada ac bocor dan ini bukan saya sendiri yg ngalamin tp terkadang istri saya setelah ganti mobil "tetesan air" itu tidak ada lagi dan selama ada "tetesan air" itu banyak kejadian janggal
@IGedeAmat @fikrebi sama pernah ngalamin jg, pas presentasi dicecar audience 1 ruangan tangan & kaki kaya ada semut yg jalan hahaha

@Prast84 ngeri jg ya, apa mobil sebelumnya pernah ada kejadian yg fatal?

Kejadian janggal nya kl boleh tau ky gmn bro? Kl sy kejadian janggal yg sampai skrg sering terjadi sih mobil sy ngga keliatan sama orang lain di saat2 tertentu hahahaha
mobil ini saya beli baru jadi bukan unit 2nd dan kejadian hanya di mobil ini saja yg lain tidak sama sekali
1.mobil baru 2 bulan dan pagi2 saya mau kebandara di per4an mobil ditabrak dari samping sampai ringsek dari pintu depan sampai bemper depan dan kata yg nabrak tidak sadar ada mobil lewat
2.mobil ditabrak sama motor dari belakang dengan alasan mobil tidak kelihatan padahal disiang hari sampai tuh spatbor motor hancur
3.mobil ditabrak motor lagi dari belakang sama motor dengan alasan pengendara tidak fokus padahal baru jalan dari lampu merah
4.mobil disrempet sama motor dari belakang apesnya yg nabrak malah mati padahal mobil lagi berhenti nunggu lampu merah
5.tiba2 ada pemotor nyebrang depan mobil sampai kesundul dan mobil saya pecah lampunya dan sang pengendara tidak liat kalo ada mobil saya

pada intinya mungkin ada yg mau buat celaka saya dengan beberapa kejadian dengan alasan "mobil tidak kelihatan dan sampai ada korban mati karena ulahnya sendiri" akhirnya mobil saya jual dan saya ganti unit lagi akhinya aman sampai sekarang
Sempet cek kalo ada benda aneh di mobil gak om?
akbrn
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 365
Joined: 26 Sep 2017, 14:38

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by akbrn »

Prast84 wrote:
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 19:47
Prast84 wrote: tidak ada ac bocor dan ini bukan saya sendiri yg ngalamin tp terkadang istri saya setelah ganti mobil "tetesan air" itu tidak ada lagi dan selama ada "tetesan air" itu banyak kejadian janggal
@IGedeAmat @fikrebi sama pernah ngalamin jg, pas presentasi dicecar audience 1 ruangan tangan & kaki kaya ada semut yg jalan hahaha

@Prast84 ngeri jg ya, apa mobil sebelumnya pernah ada kejadian yg fatal?

Kejadian janggal nya kl boleh tau ky gmn bro? Kl sy kejadian janggal yg sampai skrg sering terjadi sih mobil sy ngga keliatan sama orang lain di saat2 tertentu hahahaha
mobil ini saya beli baru jadi bukan unit 2nd dan kejadian hanya di mobil ini saja yg lain tidak sama sekali
1.mobil baru 2 bulan dan pagi2 saya mau kebandara di per4an mobil ditabrak dari samping sampai ringsek dari pintu depan sampai bemper depan dan kata yg nabrak tidak sadar ada mobil lewat
2.mobil ditabrak sama motor dari belakang dengan alasan mobil tidak kelihatan padahal disiang hari sampai tuh spatbor motor hancur
3.mobil ditabrak motor lagi dari belakang sama motor dengan alasan pengendara tidak fokus padahal baru jalan dari lampu merah
4.mobil disrempet sama motor dari belakang apesnya yg nabrak malah mati padahal mobil lagi berhenti nunggu lampu merah
5.tiba2 ada pemotor nyebrang depan mobil sampai kesundul dan mobil saya pecah lampunya dan sang pengendara tidak liat kalo ada mobil saya

pada intinya mungkin ada yg mau buat celaka saya dengan beberapa kejadian dengan alasan "mobil tidak kelihatan dan sampai ada korban mati karena ulahnya sendiri" akhirnya mobil saya jual dan saya ganti unit lagi akhinya aman sampai sekarang
Thanks untuk sharing cerita nya bro...

Ternyata mirip2 kejadian yg sy alamin sampe skrg walaupun ngga sampai fatal, tp lumayan nguras waktu & biaya buat body repair.

Kl sy sih dari beres delivery, pas mobil sy bawa ke jtngr, begitu di perempatan cileunyi lsg diserempet motor. Yg nyerempetnya lsg kabur

Saya malah curiga orang2 disekitar yg bawa kendaraan ngga semuanya dalam kondisi fit & konsentrasi

Sy malah bener2 ngeri itu sampe makan korban jiwa yg nabraknya, kadang org sekitar suka gelap mata malah nyalahin yg ditabraknya

Tp syukur kl ganti mobil ngga ada apa2 lagi, yg paling apes kl ganti mobil, terus yg aneh2nya ikutan pindah juga

Ky di mobil city tmn sy, digarasinya suka tiba2 nyala sendiri. Akhirnya ganti mobil sama swift gt, eh taunya sama aja
Prast84
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 30 Dec 2012, 19:48

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Prast84 »

adityabp wrote: 15 Nov 2019, 09:29
Prast84 wrote: 15 Nov 2019, 07:28
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 19:47 @IGedeAmat @fikrebi sama pernah ngalamin jg, pas presentasi dicecar audience 1 ruangan tangan & kaki kaya ada semut yg jalan hahaha

@Prast84 ngeri jg ya, apa mobil sebelumnya pernah ada kejadian yg fatal?

Kejadian janggal nya kl boleh tau ky gmn bro? Kl sy kejadian janggal yg sampai skrg sering terjadi sih mobil sy ngga keliatan sama orang lain di saat2 tertentu hahahaha
mobil ini saya beli baru jadi bukan unit 2nd dan kejadian hanya di mobil ini saja yg lain tidak sama sekali
1.mobil baru 2 bulan dan pagi2 saya mau kebandara di per4an mobil ditabrak dari samping sampai ringsek dari pintu depan sampai bemper depan dan kata yg nabrak tidak sadar ada mobil lewat
2.mobil ditabrak sama motor dari belakang dengan alasan mobil tidak kelihatan padahal disiang hari sampai tuh spatbor motor hancur
3.mobil ditabrak motor lagi dari belakang sama motor dengan alasan pengendara tidak fokus padahal baru jalan dari lampu merah
4.mobil disrempet sama motor dari belakang apesnya yg nabrak malah mati padahal mobil lagi berhenti nunggu lampu merah
5.tiba2 ada pemotor nyebrang depan mobil sampai kesundul dan mobil saya pecah lampunya dan sang pengendara tidak liat kalo ada mobil saya

pada intinya mungkin ada yg mau buat celaka saya dengan beberapa kejadian dengan alasan "mobil tidak kelihatan dan sampai ada korban mati karena ulahnya sendiri" akhirnya mobil saya jual dan saya ganti unit lagi akhinya aman sampai sekarang
Sempet cek kalo ada benda aneh di mobil gak om?
gak ada sama sekali mungkin soalnya mobil ini justru suka saya bersih2 interior ntah kalo ada sesuatu yg gak nampak
akbrn wrote: 15 Nov 2019, 09:45
Prast84 wrote:
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 19:47 @IGedeAmat @fikrebi sama pernah ngalamin jg, pas presentasi dicecar audience 1 ruangan tangan & kaki kaya ada semut yg jalan hahaha

@Prast84 ngeri jg ya, apa mobil sebelumnya pernah ada kejadian yg fatal?

Kejadian janggal nya kl boleh tau ky gmn bro? Kl sy kejadian janggal yg sampai skrg sering terjadi sih mobil sy ngga keliatan sama orang lain di saat2 tertentu hahahaha
mobil ini saya beli baru jadi bukan unit 2nd dan kejadian hanya di mobil ini saja yg lain tidak sama sekali
1.mobil baru 2 bulan dan pagi2 saya mau kebandara di per4an mobil ditabrak dari samping sampai ringsek dari pintu depan sampai bemper depan dan kata yg nabrak tidak sadar ada mobil lewat
2.mobil ditabrak sama motor dari belakang dengan alasan mobil tidak kelihatan padahal disiang hari sampai tuh spatbor motor hancur
3.mobil ditabrak motor lagi dari belakang sama motor dengan alasan pengendara tidak fokus padahal baru jalan dari lampu merah
4.mobil disrempet sama motor dari belakang apesnya yg nabrak malah mati padahal mobil lagi berhenti nunggu lampu merah
5.tiba2 ada pemotor nyebrang depan mobil sampai kesundul dan mobil saya pecah lampunya dan sang pengendara tidak liat kalo ada mobil saya

pada intinya mungkin ada yg mau buat celaka saya dengan beberapa kejadian dengan alasan "mobil tidak kelihatan dan sampai ada korban mati karena ulahnya sendiri" akhirnya mobil saya jual dan saya ganti unit lagi akhinya aman sampai sekarang
Thanks untuk sharing cerita nya bro...

Ternyata mirip2 kejadian yg sy alamin sampe skrg walaupun ngga sampai fatal, tp lumayan nguras waktu & biaya buat body repair.

Kl sy sih dari beres delivery, pas mobil sy bawa ke jtngr, begitu di perempatan cileunyi lsg diserempet motor. Yg nyerempetnya lsg kabur

Saya malah curiga orang2 disekitar yg bawa kendaraan ngga semuanya dalam kondisi fit & konsentrasi

Sy malah bener2 ngeri itu sampe makan korban jiwa yg nabraknya, kadang org sekitar suka gelap mata malah nyalahin yg ditabraknya

Tp syukur kl ganti mobil ngga ada apa2 lagi, yg paling apes kl ganti mobil, terus yg aneh2nya ikutan pindah juga

Ky di mobil city tmn sy, digarasinya suka tiba2 nyala sendiri. Akhirnya ganti mobil sama swift gt, eh taunya sama aja
itungannya malah jadi beban tersendiri
dimana udah ditabrak malah suruh ganti biaya santunan sama yg meninggal
daripada kejadian aneh itu datang terus jual tuh mobil dibawah harga pasaran dikit :D
martinnn
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2897
Joined: 17 Aug 2015, 13:32
Location: Jabodetabek
Daily Vehicle: Innova gen 1 vvti + Supra X 125 with Givi Top box

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by martinnn »

Morv.co.id ( Audio Visual Production )
Astha Jaya Indo ( Distributor LED Lamp and PJU Solar panel , interior and Lighting Designer )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281288415145
KielConstantine
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1634
Joined: 03 Jul 2013, 13:23
Location: Indonesia

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by KielConstantine »

Hari ini malem jumat..

Friday the 13th.

Tumben enggak ada cerita-cerita nih..

Puncak ritual kegelapan lagi panas panasnya lohh malem ini.... :mrgreen:
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure :big_smoking:
User avatar
Omnibus
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10168
Joined: 08 Apr 2008, 17:12

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Omnibus »

Image
Prast84
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 30 Dec 2012, 19:48

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Prast84 »

cerita dikit ah

bulan Oktober 2017 saya nginap di hotel sekitaran kasablanka
kira2 habis magrib saya pengen jalan ke ambasador mall cari makan soalnya bosen juga
dihotel setelah siangnya ada urusan di salah 1 kantor di kuningna
nah pas naik lift turun kebawah didalam lift tercium bau bangkai lama2 tambah menyengat pas dihirup
rasanya pengen cepat keluar dari lift
selama dilift sendirian tahan nafas sampai lobi sambil heran kok td dilift pengap sama bau bgt
pernahmiskin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 677
Joined: 19 Apr 2016, 12:48
Location: jogja, blitar, jakarta

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by pernahmiskin »

Prast84 wrote: 19 Dec 2019, 22:05 cerita dikit ah

bulan Oktober 2017 saya nginap di hotel sekitaran kasablanka
kira2 habis magrib saya pengen jalan ke ambasador mall cari makan soalnya bosen juga
dihotel setelah siangnya ada urusan di salah 1 kantor di kuningna
nah pas naik lift turun kebawah didalam lift tercium bau bangkai lama2 tambah menyengat pas dihirup
rasanya pengen cepat keluar dari lift
selama dilift sendirian tahan nafas sampai lobi sambil heran kok td dilift pengap sama bau bgt
Maaf oom, Apa om kentut tp ga sadar ?
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
:big_exellent:
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by kompresorz »

mobil yang sering rusak dan biaya perawatannya mahal walo jarang dipake n dimanja....lemah sahwat ehhh tenaga ... :upss: ....boros bensin n ac kurang dingin ky kulkas....

terkutuklah itu mobil....
Prast84
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 30 Dec 2012, 19:48

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Prast84 »

pernahmiskin wrote: 19 Dec 2019, 23:49
Prast84 wrote: 19 Dec 2019, 22:05 cerita dikit ah

bulan Oktober 2017 saya nginap di hotel sekitaran kasablanka
kira2 habis magrib saya pengen jalan ke ambasador mall cari makan soalnya bosen juga
dihotel setelah siangnya ada urusan di salah 1 kantor di kuningna
nah pas naik lift turun kebawah didalam lift tercium bau bangkai lama2 tambah menyengat pas dihirup
rasanya pengen cepat keluar dari lift
selama dilift sendirian tahan nafas sampai lobi sambil heran kok td dilift pengap sama bau bgt
Maaf oom, Apa om kentut tp ga sadar ?
hahahah....lucu mbah
Ajobalonn3
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 120
Joined: 07 Jun 2018, 11:03

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Ajobalonn3 »

Prast84 wrote: 15 Nov 2019, 07:28
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 19:47
Prast84 wrote:
tidak ada ac bocor dan ini bukan saya sendiri yg ngalamin tp terkadang istri saya setelah ganti mobil "tetesan air" itu tidak ada lagi dan selama ada "tetesan air" itu banyak kejadian janggal
@IGedeAmat @fikrebi sama pernah ngalamin jg, pas presentasi dicecar audience 1 ruangan tangan & kaki kaya ada semut yg jalan hahaha

@Prast84 ngeri jg ya, apa mobil sebelumnya pernah ada kejadian yg fatal?

Kejadian janggal nya kl boleh tau ky gmn bro? Kl sy kejadian janggal yg sampai skrg sering terjadi sih mobil sy ngga keliatan sama orang lain di saat2 tertentu hahahaha
mobil ini saya beli baru jadi bukan unit 2nd dan kejadian hanya di mobil ini saja yg lain tidak sama sekali
1.mobil baru 2 bulan dan pagi2 saya mau kebandara di per4an mobil ditabrak dari samping sampai ringsek dari pintu depan sampai bemper depan dan kata yg nabrak tidak sadar ada mobil lewat
2.mobil ditabrak sama motor dari belakang dengan alasan mobil tidak kelihatan padahal disiang hari sampai tuh spatbor motor hancur
3.mobil ditabrak motor lagi dari belakang sama motor dengan alasan pengendara tidak fokus padahal baru jalan dari lampu merah
4.mobil disrempet sama motor dari belakang apesnya yg nabrak malah mati padahal mobil lagi berhenti nunggu lampu merah
5.tiba2 ada pemotor nyebrang depan mobil sampai kesundul dan mobil saya pecah lampunya dan sang pengendara tidak liat kalo ada mobil saya

pada intinya mungkin ada yg mau buat celaka saya dengan beberapa kejadian dengan alasan "mobil tidak kelihatan dan sampai ada korban mati karena ulahnya sendiri" akhirnya mobil saya jual dan saya ganti unit lagi akhinya aman sampai sekarang
Yg kasian yg beli mobil situ bang, coba dikontek sapa tau sudah pindah dunia :wkkk:
Prast84
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 30 Dec 2012, 19:48

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Prast84 »

Ajobalonn3 wrote: 20 Dec 2019, 12:37
Prast84 wrote: 15 Nov 2019, 07:28
akbrn wrote: 14 Nov 2019, 19:47 @IGedeAmat @fikrebi sama pernah ngalamin jg, pas presentasi dicecar audience 1 ruangan tangan & kaki kaya ada semut yg jalan hahaha

@Prast84 ngeri jg ya, apa mobil sebelumnya pernah ada kejadian yg fatal?

Kejadian janggal nya kl boleh tau ky gmn bro? Kl sy kejadian janggal yg sampai skrg sering terjadi sih mobil sy ngga keliatan sama orang lain di saat2 tertentu hahahaha
mobil ini saya beli baru jadi bukan unit 2nd dan kejadian hanya di mobil ini saja yg lain tidak sama sekali
1.mobil baru 2 bulan dan pagi2 saya mau kebandara di per4an mobil ditabrak dari samping sampai ringsek dari pintu depan sampai bemper depan dan kata yg nabrak tidak sadar ada mobil lewat
2.mobil ditabrak sama motor dari belakang dengan alasan mobil tidak kelihatan padahal disiang hari sampai tuh spatbor motor hancur
3.mobil ditabrak motor lagi dari belakang sama motor dengan alasan pengendara tidak fokus padahal baru jalan dari lampu merah
4.mobil disrempet sama motor dari belakang apesnya yg nabrak malah mati padahal mobil lagi berhenti nunggu lampu merah
5.tiba2 ada pemotor nyebrang depan mobil sampai kesundul dan mobil saya pecah lampunya dan sang pengendara tidak liat kalo ada mobil saya

pada intinya mungkin ada yg mau buat celaka saya dengan beberapa kejadian dengan alasan "mobil tidak kelihatan dan sampai ada korban mati karena ulahnya sendiri" akhirnya mobil saya jual dan saya ganti unit lagi akhinya aman sampai sekarang
Yg kasian yg beli mobil situ bang, coba dikontek sapa tau sudah pindah dunia :wkkk:
alhamdulillah yg pakai sekarang sehat sentosa kok om,memang ada mau "mecelakakan" saya kok buktinya saya pakai mobil lain aman terus kok :D
KielConstantine
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1634
Joined: 03 Jul 2013, 13:23
Location: Indonesia

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by KielConstantine »

Yuhuuuu karena hari ini Friday the 13th. Ane muncul lg dimari.... kekekeke......

Image
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure :big_smoking:
sealplayerz
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 200
Joined: 17 Aug 2016, 20:37

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by sealplayerz »

KielConstantine wrote: 13 Mar 2020, 02:23 Yuhuuuu karena hari ini Friday the 13th. Ane muncul lg dimari.... kekekeke......

Image
Aih ada Bakemon dari digimon adventure. :wkkk:
Atuuuttttt :big_cry:
Venturtle
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1665
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Venturtle »

up..







:ngacir: :ngacir: :ngacir:
Venturtle
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1665
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Venturtle »

Venturtle wrote: 09 Sep 2020, 13:57 up..







:ngacir: :ngacir: :ngacir:
up lagi ah.......................... :ngacir: :ngacir: :ngacir:
KielConstantine
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1634
Joined: 03 Jul 2013, 13:23
Location: Indonesia

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by KielConstantine »

Kukukukuk


Friday the 13th is coming .....

Image
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure :big_smoking:
Venturtle
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1665
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Venturtle »

izin nyimak sambil nunggu cerita baru :ungg:







.......................:ngacir: :ngacir: :ngacir:
scorpionz
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 147
Joined: 10 May 2017, 23:00

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by scorpionz »

Nunggu cerita berikutnya
Post Reply