Nonton Gratis , Tunjukkan KTP dan STNK Toyota Agya

Berita atau peristiwa yang berhubungan dengan dunia otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

Forum rules
Please include all reference link used on the topic.
Vaporizer
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: Thu Feb 25, 2016 9:11

Nonton Gratis , Tunjukkan KTP dan STNK Toyota Agya

Post by Vaporizer »

Image

walaupun pasar otomotif belum seluruhnya pulih, Toyota terus berupaya buat senantiasa tingkatkan kepuasan pelanggan. lewat aktivitas AGYA Beyond Movie, PT Toyota - Astra Motor (TAM) mengajak para pelanggan di segmen entry hatchback ini buat menikmati secara free bermacam tayangan film di bioskop - bioskop jaringan XXI di 3 (tiga) kota besar Indonesia.

"AGYA Beyond Movie menggambarkan apresiasi kami sama pelanggan menjadi bentuk semangat Lets Go Beyond yang senantiasa beri produk dan juga layanan Toyota semenjak tahun lalu. Program ini pun disesuaikan dengan style pengguna AGYA yang aktif sekalian stylish," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Program AGYA Beyond Movie yang berlangsung 14 Februari - 14 Maret 2016 ini terbuka diiringi untuk para owner AGYA cuma dengan menyerahkan fotocopy STNK dan juga KTP, dan formulir keikutsertaan yang diserahkan ke salah satu bioskop XXI yang ditunjuk buat setelah itu memperoleh Movie Card dengan saldo senilai Rp 150.000.

Dengan Movie Card tersebut, pelanggan dapat menyaksikan film secara free di semua bioskop jaringan XXI di Jakarta, Bandung, dan juga Surabaya. "Selain wujud apresiasi, program ini pun menggambarkan upaya Toyota buat terus menjadi mendekatkan diri sama para pelanggan setia tidak cuma lewat produk tetapi pun style hidup, spesialnya dengan para pengguna setia AGYA," ucap Henry.

Sejak tahun kemudian TAM mencanangkan tagline terkini Lets Go Beyond dalam pelayanan dan juga produknya lewat pilar Beyond Technology, Beyond Product dan juga Beyond Service. Sejalan dengan upaya mewujudkan Let's. Go Beyond, beberapa penghargaan sudah sukses diperoleh Toyota dari bermacam lembaga, mulai dari golongan Top Brand, Costumer Satisfaction sampai Service Excellent.

Sepanjang 2015, lebih dari 50 award sukses diraih TAM. Sementara, memulai 2016 ini, diantara produk Toyota seperti, Avanza, Kijang Innova dan juga Rush, dan AGYA dinobatkan menjadi top of mind para pecinta kendaraan roda 4 di Indonesia dan juga sukses mencapai Top Brand Award 2016.

Melalui Beyond Technology, Toyota sudah tingkatkan performa engine beberapa kendaraannya dengan teknologi terbaru, serupa Toyota Avanza dan juga Veloz, Toyota Kijang Innova dan juga Toyota Fortuner. sebaliknya lewat Beyond Product, Toyota meluncurkan bahan - bahan terkini dengan desain stylish dan juga modern yang didukung feature canggih buat membagikan kenyamanan dan juga keamanan yang lebih besar sama pelanggan.

"Melalui spirit Let's. Go Beyond, Toyota menawarkan teknologi engine, desain, feature mobil dan aftersales supaya pelanggan menemukan kepuasan yang melebihi ekspektasi mereka, tercantum salah satunya lewat aktivitas AGYA Beyond Movie ini," kata tutur Henry.

Menurut informasi Gaikindo, semenjak diluncurkan kesatu kali Toyota AGYA sukses jadi pionir di segmennya dengan angka penjualan paling tinggi dengan membukukan total penjualan 151.120 unit. Tahun lalu, angka penjualan mobil ini di semua Indonesia menggapai 57.646 unit sampai - sampai sukses memahami pangsa pasar sebesar 39,5 persen.

Menariknya, kendaraan yang sedianya diperuntukan buat first time car pemilik dalam menunjang kegiatannya tiap hari yang lebih nyaman, nyatanya pun menemukan tempat digolongan kalangan muda. Ini nampak dari maraknya kendaraan AGYA yang tampak jadi lebih stylish, gaya, dan juga full modif. terlebih lagi pada ajang GIIAS 2015 lalu, TAM menunjukkan AGYA Kojo yang berikan image keceriaan dimana terus menjadi menaikkan kesan menarik, meninggalkan kesan menjadi mobil murah.

yah itulah sekilas info dari saya semoga pengguna "Agya" tidak ketinggalan :big_peace:

sumberhttp://zonaberita.net/nonton-gratis-tun ... -agya.html
jwid
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 426
Joined: Fri Apr 03, 2015 3:56

Re: Nonton Gratis , Tunjukkan KTP dan STNK Toyota Agya

Post by jwid »

aktif sekali nih marketing produknya, jemput bola istilahnya
wenD
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 145
Joined: Fri Feb 08, 2013 1:08

Re: Nonton Gratis , Tunjukkan KTP dan STNK Toyota Agya

Post by wenD »

Event bagus...
Tp jgn cmn 3 kota besar
Dijawa doang lagi
flawless121
Visitor
Visitor
Posts: 5
Joined: Thu Feb 25, 2016 9:14

Re: Nonton Gratis , Tunjukkan KTP dan STNK Toyota Agya

Post by flawless121 »

anjrit enak juga non gratis dari agya.. tapi kok cuma nonton gratris aja?? gk ada yang lain?
onlyloli755
Newbie
Newbie
Posts: 13
Joined: Thu Feb 25, 2016 8:55

Re: Nonton Gratis , Tunjukkan KTP dan STNK Toyota Agya

Post by onlyloli755 »

wenD wrote:Event bagus...
Tp jgn cmn 3 kota besar
Dijawa doang lagi
setau gw ya cuman di 3 kota itu aja, tp klo udah dpt movie cardnya bisa dipake di bioskop luar jawa jg kyknya