hahaha kalo yg bus akap diajak balapan juga biasa nya yg baru 1-2 kali nyetir lewat pantura omkunaskun wrote:sering nih ketemu ginian di pantura, biasanya ane salip dari bahu aja sekalian biar kaget, kadang si ane perhatiin emang ada yang kaya uda ga konsen mungkin kecapean, ada juga yang paling bikin sebel uda kakek2 mata uda ga keliatan, nyetirnya muka uda lebih maju dari steer..keong wrote:Masalah sopir mobil sayur, sy pernah serasa diajak balapan, dr arah smg-jogja jam 2 pagi, itu colt t 120ss masih aja nempel sy padahal sy loat speed udh 130km/h, buset deh nyalinya tu supir
Yang paling ngeselin lagi adalah org yg tetep maksa ambil jalur kanan tapi lambat pdhl jalur kiri juga kosong! Suka bingung saya udh Sign kanan di kasi beam ga minggir2, spion ga diliat apa ya, di klakson jg ga minggir, pernah suatu saat (jgn dicontoh) krn space memungkinkan dan jarak masih cukup aman, saya salip dari kanannya lagi (bahu jalan sblah kanan), abs itu sy baru liat dia oindah jalur ke jalur yg lbh lambat...
ada jg yg nempel2 ngedim2, saya kasih lewat, abis saya tempel abis aja dari belakang, sambil dim balik sesekali, ikutin aja terus, biasanya akan terjadi 2 hal: sadar diri minggir, kedua ya gas pol terus ya saya tempel terus sampe nanti cape sendiri atau setelah sekian menit saya pelanin kasih jalan aja oh berarti emang antara bodoh atau tuh mobiil super kenceng. kadang yang kaya gini ga sadar mobil dia itu udah batasnya dan well dia juga sama, udah mentog = batas kemampuan, lebih ya cari penyakit, nah dikasih pelajaran dikit. toh paling enak kan ngekorin dari belakang karena di depan buka jalan.
saya sering merasa bingung dengan duo kaleng plat B dari arah jkt, hobi banget balapan sama dwi sri, coyo, malah ga tanggun2g PO nusantara juga maksain balapan. padahal itu driver di dalemnya nyetir sebelah tangan, sambil makan kacang, rpm cuma 1000... tampangnya duo kaleng udah semafut kesel maksain, ane si liatin aja dari belakang, ntar juga tuh akap tiba2 berhenti paling semafut atau malah diblok terus, yg laen dikasih lewat dianya ga dikasih lewat, atau kalau lebih sadis ya diasepin yang jauh padahal itu akap rajin maenin sign, enak kan, tinggal kita ikuti aja aba2 dia, ntar kecepatan 80 kph konstan juga dikasih jalan
beda dengan travel, sengebut2nya juga masih ada sopan santun, kalau bisa ngasi ya ngasi, ga ngasi ya emang ga ngasi, tinggal kitanya aja sadar oh travel maunya cepet dan kenceng. toh gimana juga kalau mobilnya ga lebih kenceng juga buat apa paksain nyalip.
yang asik kalau liatin medium sedan kelas 1800cc keatas, sering juga diajak balap sama duoa kaleng plat b, hasilnya pas trek lurus asli cuma dijajarin, ga lama kick down lewat d. pernah sekali berempat sepanjang indramayu cirebon siang2, innova, avanza, ane, altis 2.0. ya karena sadar diri cuma mobil kutu paling akhir d, eh itu kaleng seekor sama innova kekeuh mau nyalip itu altis 2.0, dan terjadilah kejadian itu altis mungkin sebel kali ya, ini apa2an sih, dikasih lewat, pas lurus longgar, sekali kick down langsung lenyap dan beneran ketemunya 5 menit kemudian pas melambat itu kaleng si tetep aja sruntulan ga jelas, innova? ngalah malu ati kali sampe ane tinggal hihihi...
di indo itu emang nyetir ga ada toleransinya semuanya semau2nya aja emang apes punya SIM indo
ane sih mending ngintilin di belakang bus aja,.. enak dia yg buka jalan kita tinggal ngikut..
itu pun klo misal nya kita lg jalan agak santai lama2 jg bus nya yg ilang, cepetan dia, dan lebih ngerti dia medan jalan nya..
toh klo kita buru2 pun ikutin dar belakang jg cepet nyampe nya