Page 67 of 77

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Thu Oct 28, 2021 7:52
by KielConstantine
black0678 wrote: ↑Wed Oct 27, 2021 22:45
KielConstantine wrote: ↑Mon Oct 18, 2021 12:20
black0678 wrote: ↑Sun Oct 17, 2021 6:41 Halo agan", saya mau tanya, apakah bisa buka limiter boost stock ecu innova 2kd yang cuma sampe 1.3-1.4 bar dengan cara remap saja tanpa piggyback? Barangkali sudah ada yang pernah coba
Setau ane yg kg bs diboost lebih si turbo standartnya . Mentok2 di 1.4 bar itu . Mau boost lebih harus ganti turbo aftermarket..

Contoh: ganti RHF4 . Dy bisa boost sampe 2 Bar / 30psi . CMIIW
Iya om rencana kedepan sih mau ganti rhf4, di setting 1.5-1.6 bar aja buat harian, tapi kok katanya harus pake dastek untuk bypass boost cut nya innova. Saya mikirnya kok rasanya rugi nambah hampir 10jt buat bypass boost cut aja πŸ˜…, kan pengaturan fuel dkk bisa lewat remap semua tanpa harus dastek. Saya baca di forum" Lama kok kayaknya dulu ada powerlab boost control device untuk bypass boost cut, tapi kayaknya uda gak aktif sekarang, cari barangnya di online shop juga gk nemu bekas" Nya. Mungkin om tau bengkel remap yang bisa buka boost cut gitu? Hehe
Hmmm gitu ya om. Emangnya 2kd tahun brapa? Soalnya ada perbedaan EDU 1 ; EDU 2 ; EDU 3 .

Punya ane yg EDU3 buatan thn 2012 up++ Sepengetahuan ane sih kg perlu pake piggyback , malah ribet . Apalagi mau di pake harian, bukan balapan drag race wkwk.

Bisa banget setau ane modal remap aja. Ada softwarenya buat tuner2 buat atur semua parameternya dengan ECU bawaan pabrik. Coba ke Rev Engineering (kedoya) / Elika Automotive (Sunter). Itu kalo om posisi di jkt . Mereka punya alat rolling dyno test.

Bisa jg konsultasi sama bengkel langganan remap anak SM . Auto Cartrix di daerah gading serpong tangerang .

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Fri Oct 29, 2021 0:38
by black0678
KielConstantine wrote: ↑Thu Oct 28, 2021 7:52
black0678 wrote: ↑Wed Oct 27, 2021 22:45
KielConstantine wrote: ↑Mon Oct 18, 2021 12:20

Setau ane yg kg bs diboost lebih si turbo standartnya . Mentok2 di 1.4 bar itu . Mau boost lebih harus ganti turbo aftermarket..

Contoh: ganti RHF4 . Dy bisa boost sampe 2 Bar / 30psi . CMIIW
Iya om rencana kedepan sih mau ganti rhf4, di setting 1.5-1.6 bar aja buat harian, tapi kok katanya harus pake dastek untuk bypass boost cut nya innova. Saya mikirnya kok rasanya rugi nambah hampir 10jt buat bypass boost cut aja πŸ˜…, kan pengaturan fuel dkk bisa lewat remap semua tanpa harus dastek. Saya baca di forum" Lama kok kayaknya dulu ada powerlab boost control device untuk bypass boost cut, tapi kayaknya uda gak aktif sekarang, cari barangnya di online shop juga gk nemu bekas" Nya. Mungkin om tau bengkel remap yang bisa buka boost cut gitu? Hehe
Hmmm gitu ya om. Emangnya 2kd tahun brapa? Soalnya ada perbedaan EDU 1 ; EDU 2 ; EDU 3 .

Punya ane yg EDU3 buatan thn 2012 up++ Sepengetahuan ane sih kg perlu pake piggyback , malah ribet . Apalagi mau di pake harian, bukan balapan drag race wkwk.

Bisa banget setau ane modal remap aja. Ada softwarenya buat tuner2 buat atur semua parameternya dengan ECU bawaan pabrik. Coba ke Rev Engineering (kedoya) / Elika Automotive (Sunter). Itu kalo om posisi di jkt . Mereka punya alat rolling dyno test.

Bisa jg konsultasi sama bengkel langganan remap anak SM . Auto Cartrix di daerah gading serpong tangerang .
Punya ane edu2 kayaknya om taun 2009, oh ada 2kd edu 1 toh om? πŸ˜… saya kira selama ini cuma edu2 sama edu3 aja.

Noted om nama" bengkel" Nya, makasih om infonya. Saya di sby sih om πŸ˜…, kemarin remap di gut motorsport cuman mungkin karena mereka agen dastek jd gmw kalo by remap doang bypass boost cut nya, harus sama masang dastek di mreka baru bisa bypass boost cut katanya πŸ˜….

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Fri Oct 29, 2021 2:14
by hawi51
Selamat pagi suhu-suhu 2kd, mau nanya ada yang sudah test emisi belum? Ada tips biar lolos? Punya saya 2008, sudah tutup EGR dan buang lubang hawa ke bawah, sisanya standar

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Fri Oct 29, 2021 5:00
by KielConstantine
black0678 wrote: ↑Fri Oct 29, 2021 0:38
KielConstantine wrote: ↑Thu Oct 28, 2021 7:52
black0678 wrote: ↑Wed Oct 27, 2021 22:45

Iya om rencana kedepan sih mau ganti rhf4, di setting 1.5-1.6 bar aja buat harian, tapi kok katanya harus pake dastek untuk bypass boost cut nya innova. Saya mikirnya kok rasanya rugi nambah hampir 10jt buat bypass boost cut aja πŸ˜…, kan pengaturan fuel dkk bisa lewat remap semua tanpa harus dastek. Saya baca di forum" Lama kok kayaknya dulu ada powerlab boost control device untuk bypass boost cut, tapi kayaknya uda gak aktif sekarang, cari barangnya di online shop juga gk nemu bekas" Nya. Mungkin om tau bengkel remap yang bisa buka boost cut gitu? Hehe
Hmmm gitu ya om. Emangnya 2kd tahun brapa? Soalnya ada perbedaan EDU 1 ; EDU 2 ; EDU 3 .

Punya ane yg EDU3 buatan thn 2012 up++ Sepengetahuan ane sih kg perlu pake piggyback , malah ribet . Apalagi mau di pake harian, bukan balapan drag race wkwk.

Bisa banget setau ane modal remap aja. Ada softwarenya buat tuner2 buat atur semua parameternya dengan ECU bawaan pabrik. Coba ke Rev Engineering (kedoya) / Elika Automotive (Sunter). Itu kalo om posisi di jkt . Mereka punya alat rolling dyno test.

Bisa jg konsultasi sama bengkel langganan remap anak SM . Auto Cartrix di daerah gading serpong tangerang .
Punya ane edu2 kayaknya om taun 2009, oh ada 2kd edu 1 toh om? πŸ˜… saya kira selama ini cuma edu2 sama edu3 aja.

Noted om nama" bengkel" Nya, makasih om infonya. Saya di sby sih om πŸ˜…, kemarin remap di gut motorsport cuman mungkin karena mereka agen dastek jd gmw kalo by remap doang bypass boost cut nya, harus sama masang dastek di mreka baru bisa bypass boost cut katanya πŸ˜….
Ohhh iya iya ada kemungkinan karena Edu 2 jd kena limit disitu wkwkwk. Kurang tau jg sihh. Surabaya coba konsultasi dulu ke om ronnyhao507 aja . Nitrospeed nama bengkelnya

Kalo bengkelnya tukang jualan dastek ya kg heran sih… :mky_04:

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Fri Oct 29, 2021 5:01
by KielConstantine
hawi51 wrote: ↑Fri Oct 29, 2021 2:14 Selamat pagi suhu-suhu 2kd, mau nanya ada yang sudah test emisi belum? Ada tips biar lolos? Punya saya 2008, sudah tutup EGR dan buang lubang hawa ke bawah, sisanya standar
Belom nihh . Lagi cari cara biar lolos gimana :big_biglaugh:

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Fri Oct 29, 2021 6:24
by evanbngdor
hawi51 wrote: ↑Fri Oct 29, 2021 2:14 Selamat pagi suhu-suhu 2kd, mau nanya ada yang sudah test emisi belum? Ada tips biar lolos? Punya saya 2008, sudah tutup EGR dan buang lubang hawa ke bawah, sisanya standar
Innova 2KD pake dastek map 5 aja lolos kok Om, cuma belasan dr limit nya 40. Kalau 2010 atau lebih tua malah ambang batasnya 70 kalo gak salah

Kalau khawatir sih cekokin Dex + aditif aja yg banyak sebelum uji emisi

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Fri Oct 29, 2021 10:57
by hawi51
evanbngdor wrote: ↑Fri Oct 29, 2021 6:24
hawi51 wrote: ↑Fri Oct 29, 2021 2:14 Selamat pagi suhu-suhu 2kd, mau nanya ada yang sudah test emisi belum? Ada tips biar lolos? Punya saya 2008, sudah tutup EGR dan buang lubang hawa ke bawah, sisanya standar
Innova 2KD pake dastek map 5 aja lolos kok Om, cuma belasan dr limit nya 40. Kalau 2010 atau lebih tua malah ambang batasnya 70 kalo gak salah

Kalau khawatir sih cekokin Dex + aditif aja yg banyak sebelum uji emisi
Thanks infonya, kalo gitu sehari sebelum uji emisi, gw cekokin aditif ptt πŸ‘

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Mon Nov 01, 2021 4:10
by hawi51
Update uji emisi, kemarin sebelum jalan-jalan pas ngisi tanki saya tambah ptt.
Pagi tadi saya uji emisi di akastra toyota kebayoran lama (biaya sekitar 150k).
Lumayan ternyata, dari batas kelulusan opasitas 50%, saya dapat 19%

Image

Penasaran ini peraturan bakal lanjut terus atau berhenti di tengah jalan kayak RFID tag di mulut tanki BBM. :big_dunno:

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Mon Nov 01, 2021 7:08
by Turboman
hawi51 wrote:Update uji emisi, kemarin sebelum jalan-jalan pas ngisi tanki saya tambah ptt.
Pagi tadi saya uji emisi di akastra toyota kebayoran lama (biaya sekitar 150k).
Lumayan ternyata, dari batas kelulusan opasitas 50%, saya dapat 19%

Image

Penasaran ini peraturan bakal lanjut terus atau berhenti di tengah jalan kayak RFID tag di mulut tanki BBM. :big_dunno:
BBM full BioSol ?

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Mon Nov 01, 2021 7:12
by hawi51
Turboman wrote: ↑Mon Nov 01, 2021 7:08
hawi51 wrote:Update uji emisi, kemarin sebelum jalan-jalan pas ngisi tanki saya tambah ptt.
Pagi tadi saya uji emisi di akastra toyota kebayoran lama (biaya sekitar 150k).
Lumayan ternyata, dari batas kelulusan opasitas 50%, saya dapat 19%

Image

Penasaran ini peraturan bakal lanjut terus atau berhenti di tengah jalan kayak RFID tag di mulut tanki BBM. :big_dunno:
BBM full BioSol ?
Setengah Dex setengah bio sisaan pak

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Thu Nov 18, 2021 15:04
by seraphim20
Halo gan, mobil saya Innova G bensin 2012. Saya lagi nyari yang jual dan tempat buat ganti ke mesin diesel 2kd biar lebih irit dan awet.
Mungkin agan2 sekalian ada refrensinya?
Nb: Jangan suruh TT mobilnya krn ada nilai sejarahnya gan hehe.

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Fri Nov 19, 2021 1:56
by evanbngdor
seraphim20 wrote: ↑Thu Nov 18, 2021 15:04 Halo gan, mobil saya Innova G bensin 2012. Saya lagi nyari yang jual dan tempat buat ganti ke mesin diesel 2kd biar lebih irit dan awet.
Mungkin agan2 sekalian ada refrensinya?
Nb: Jangan suruh TT mobilnya krn ada nilai sejarahnya gan hehe.
Kalau ditanya ada sih ada, cuma ngga worth it Om. Bisa nyaris 100 jt kali all in, itu pun tetep mesti cari kondisi mesin copotan yg bagus pastinya kan, termasuk ECU, cooling system, mounting, dll nya. Belum lg kalo mau swap transmisi jg

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Tue Nov 30, 2021 12:03
by okiesuparno
Selamat Malam suhu2... Saya pengguna Innova Diesel G AT 2013. Hari ini saya amati ada yg aneh dengan temp mesin mobil saya, biasanya di kisaran 40-50% dari bar temp tapi hari ini hanya di kisaran 20% (tidak sampai ΒΌ dari bar temp).
Tadi saya coba bawa ke bengkel untuk sekalian ganti oli (KM 57rb), diperiksa oleh teknisi katanya untuk thermostat dan sensor serta kelistrikan di thermostat ga ada masalah.
Apakah ada suhu2 yang pernah mengalami seperti ini? Permasalahannya biasa dimana yah? Lalu efeknya ke mesin bagaimana kalau dibiarkan?
Terima kasih.

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Wed Dec 01, 2021 1:17
by evanbngdor
okiesuparno wrote: ↑Tue Nov 30, 2021 12:03 Selamat Malam suhu2... Saya pengguna Innova Diesel G AT 2013. Hari ini saya amati ada yg aneh dengan temp mesin mobil saya, biasanya di kisaran 40-50% dari bar temp tapi hari ini hanya di kisaran 20% (tidak sampai ΒΌ dari bar temp).
Tadi saya coba bawa ke bengkel untuk sekalian ganti oli (KM 57rb), diperiksa oleh teknisi katanya untuk thermostat dan sensor serta kelistrikan di thermostat ga ada masalah.
Apakah ada suhu2 yang pernah mengalami seperti ini? Permasalahannya biasa dimana yah? Lalu efeknya ke mesin bagaimana kalau dibiarkan?
Terima kasih.
Di bengkel udah coba scan via OBD kah? kelihatan ECT (Engine Coolant Temperature) nya berapa itu? Bisa jadi indikatornya yang bermasalah tp ECT normal di kisaran 80-83.

Kalau ternyata memang ECT nya terlampau rendah, coba cek/ganti thermostat. Pihak bengkel bilang gak ada masalah nya itu udah bongkar semua kah?

Efeknya ke mesin kalau ECT terlalu rendah ya komputer akan membaca suhu mesin belum ideal, efeknya bisa ke boros, tp ngga signifikan sih mestinya kalau diesel 2KD.

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Wed Dec 01, 2021 3:10
by KielConstantine
evanbngdor wrote: ↑Fri Nov 19, 2021 1:56
seraphim20 wrote: ↑Thu Nov 18, 2021 15:04 Halo gan, mobil saya Innova G bensin 2012. Saya lagi nyari yang jual dan tempat buat ganti ke mesin diesel 2kd biar lebih irit dan awet.
Mungkin agan2 sekalian ada refrensinya?
Nb: Jangan suruh TT mobilnya krn ada nilai sejarahnya gan hehe.
Kalau ditanya ada sih ada, cuma ngga worth it Om. Bisa nyaris 100 jt kali all in, itu pun tetep mesti cari kondisi mesin copotan yg bagus pastinya kan, termasuk ECU, cooling system, mounting, dll nya. Belum lg kalo mau swap transmisi jg
Di rev engineering ada loh yg bela2in swap transmisi innova 2kd manual ke matic . Kata ownernya sama tuh mobil ud banyak kenangan jd ga mau jual ganti unit laen …

Coba mampir & konsultasi ke bengkel teddy_rev aja di kedoya @om seraphim20 . Biaya pasti besar tp kerjaan mereka termasuk ok seh .

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Wed Dec 01, 2021 4:31
by okiesuparno
evanbngdor wrote: ↑Wed Dec 01, 2021 1:17
okiesuparno wrote: ↑Tue Nov 30, 2021 12:03 Selamat Malam suhu2... Saya pengguna Innova Diesel G AT 2013. Hari ini saya amati ada yg aneh dengan temp mesin mobil saya, biasanya di kisaran 40-50% dari bar temp tapi hari ini hanya di kisaran 20% (tidak sampai ΒΌ dari bar temp).
Tadi saya coba bawa ke bengkel untuk sekalian ganti oli (KM 57rb), diperiksa oleh teknisi katanya untuk thermostat dan sensor serta kelistrikan di thermostat ga ada masalah.
Apakah ada suhu2 yang pernah mengalami seperti ini? Permasalahannya biasa dimana yah? Lalu efeknya ke mesin bagaimana kalau dibiarkan?
Terima kasih.
Di bengkel udah coba scan via OBD kah? kelihatan ECT (Engine Coolant Temperature) nya berapa itu? Bisa jadi indikatornya yang bermasalah tp ECT normal di kisaran 80-83.

Kalau ternyata memang ECT nya terlampau rendah, coba cek/ganti thermostat. Pihak bengkel bilang gak ada masalah nya itu udah bongkar semua kah?

Efeknya ke mesin kalau ECT terlalu rendah ya komputer akan membaca suhu mesin belum ideal, efeknya bisa ke boros, tp ngga signifikan sih mestinya kalau diesel 2KD.
Siang om... Terima kasih infonya.
Menurut bengkel sudah di scan dan tidak ada masalah, ECT waktu idle 70an bahkan saat di test sambil jalan ECTnya 80an. Ini sekarang mau di cek lagi kabel/socketnya mungkin kotor. Semoga bisa segera ketemu, soalnya jarang2 juga servis ke bengkel secara jarang di pakai mobilnya.

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Wed Dec 01, 2021 4:50
by evanbngdor
KielConstantine wrote: ↑Wed Dec 01, 2021 3:10
evanbngdor wrote: ↑Fri Nov 19, 2021 1:56
seraphim20 wrote: ↑Thu Nov 18, 2021 15:04 Halo gan, mobil saya Innova G bensin 2012. Saya lagi nyari yang jual dan tempat buat ganti ke mesin diesel 2kd biar lebih irit dan awet.
Mungkin agan2 sekalian ada refrensinya?
Nb: Jangan suruh TT mobilnya krn ada nilai sejarahnya gan hehe.
Kalau ditanya ada sih ada, cuma ngga worth it Om. Bisa nyaris 100 jt kali all in, itu pun tetep mesti cari kondisi mesin copotan yg bagus pastinya kan, termasuk ECU, cooling system, mounting, dll nya. Belum lg kalo mau swap transmisi jg
Di rev engineering ada loh yg bela2in swap transmisi innova 2kd manual ke matic . Kata ownernya sama tuh mobil ud banyak kenangan jd ga mau jual ganti unit laen …

Coba mampir & konsultasi ke bengkel teddy_rev aja di kedoya @om seraphim20 . Biaya pasti besar tp kerjaan mereka termasuk ok seh .
Temen di komunitas juga ada yg swap sih, cuma waktu itu dia swap karena memang secara cost masih masuk akal.

Dapet Innova E MT 2012 harga jauh banget dibanding pasaran, kurang lebih seharga Yamaha Xmax, terus hunting part2 lainnya sampe ke konsol tengah dan speedometer itu juga kebetulan pas dapet yg OK, cuma memang ngga butuh waktu sebentar, hampir 1 tahun dia hunting part doang.

Setelah swap pun, kalo ditotal memang secara biaya bahkan ngga ngelebihin harga pasaran E MT di tahun yg sama. Skg mobilnya sama dia dipake jd operasional bisnis resto nya karena hampir selalu dia yg setir sendiri itu mobil.

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Fri Dec 03, 2021 23:19
by Dextar
Permisi om mau tanya nozzle MCR bagus gak ya?kok kata mya cepet jebol, udah terlanjur pakai, tandem sama turbo flex prokit 44, kalo sama PHC bagus mana ya? Thanks om

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Thu Dec 23, 2021 1:30
by frosbits
Dextar wrote: ↑Fri Dec 03, 2021 23:19 Permisi om mau tanya nozzle MCR bagus gak ya?kok kata mya cepet jebol, udah terlanjur pakai, tandem sama turbo flex prokit 44, kalo sama PHC bagus mana ya? Thanks om
Gw sekarang pake mcr 051, sebelumnya phc 051. Kalo phc karakternya agak kasar suaranya waktu digas (ga tau ini karna map ato gmn), tapi dgn kondisi remap yg sama bisa lebih halus mcr.

Soal durabilitas ga bisa jawab. Kalo phc gw pake 6 bulanan aman2 aja. Tandem ke turbo manapun kyknya ok2 aja, ga masalah.

CMIIW

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Thu Dec 23, 2021 3:02
by KielConstantine
Mau update sikit innova ane

Tempo hari baru beli radiator koyorad full aluminum

Image

Image
Sebelahan sama intercooler Flex .

Saat ini belom terpasang soalnya lagi ngegarap naek turbo sama urus nozzle injector sama stroker pump.

Imagenozzle denso + cam in + cam ex (BYP) ud masuk kedalem mesin

Trus neh turbonya udah nempel
Image

RHF55V billet compressor wheels wkwkwk

Abis ini tinggal isi oli , rencana pake amsoil lg . Tp menjelang natal taon baru tau deh buka kaga tuh toko si mbah bebonk . Trakhir bawa ke teddy_rev buat di remap naek dyno . Kalo kg keburu paling abis tahun baru . Jadi sementara mobilnya ngejogrok dulu dibengkel .

Merry christmas btw :upss:

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Thu Dec 23, 2021 13:56
by frosbits
KielConstantine wrote: ↑Thu Dec 23, 2021 3:02 Mau update sikit innova ane

Tempo hari baru beli radiator koyorad full aluminum

Image

Image
Sebelahan sama intercooler Flex .

Saat ini belom terpasang soalnya lagi ngegarap naek turbo sama urus nozzle injector sama stroker pump.

Imagenozzle denso + cam in + cam ex (BYP) ud masuk kedalem mesin

Trus neh turbonya udah nempel
Image

RHF55V billet compressor wheels wkwkwk

Abis ini tinggal isi oli , rencana pake amsoil lg . Tp menjelang natal taon baru tau deh buka kaga tuh toko si mbah bebonk . Trakhir bawa ke teddy_rev buat di remap naek dyno . Kalo kg keburu paling abis tahun baru . Jadi sementara mobilnya ngejogrok dulu dibengkel .

Merry christmas btw :upss:
Ditunggu hasil treadmillnya om heheh

Ga sekalian ganti intake sama header om? :big_peace:

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Sat Dec 25, 2021 6:01
by ctopher7
KielConstantine wrote:Mau update sikit innova ane

Tempo hari baru beli radiator koyorad full aluminum

Image

Image
Sebelahan sama intercooler Flex .

Saat ini belom terpasang soalnya lagi ngegarap naek turbo sama urus nozzle injector sama stroker pump.

Imagenozzle denso + cam in + cam ex (BYP) ud masuk kedalem mesin

Trus neh turbonya udah nempel
Image

RHF55V billet compressor wheels wkwkwk

Abis ini tinggal isi oli , rencana pake amsoil lg . Tp menjelang natal taon baru tau deh buka kaga tuh toko si mbah bebonk . Trakhir bawa ke teddy_rev buat di remap naek dyno . Kalo kg keburu paling abis tahun baru . Jadi sementara mobilnya ngejogrok dulu dibengkel .

Merry christmas btw :upss:
wah ngeri nih modifnya, kira kira dapet 350 bhp om?

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Wed Dec 29, 2021 2:47
by Xous
Teman2 nanya dunk yg sdh pasang. Itu thermostat yh 76Β° sama yg 71Β°. Manfaat nya apa aja yg d dpt. Thx.

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Wed Dec 29, 2021 6:18
by KielConstantine
Xous wrote: ↑Wed Dec 29, 2021 2:47 Teman2 nanya dunk yg sdh pasang. Itu thermostat yh 76Β° sama yg 71Β°. Manfaat nya apa aja yg d dpt. Thx.
Dulu sempet nanya seh sama mekanik. Jadi pas temperatur mesin nyentuh 76Β°c , coolant dari radiator langsung kerja muter kedalem engine , jadi pendinginan lebih cepat.

Dibanding thermostat standart yg 82Β°c ? Dy baru masukin coolant pas suhu sgitu.. Btw ane kg tau standart innova brapa drajat.. :big_slap:

Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03

Posted: Wed Dec 29, 2021 6:22
by KielConstantine
frosbits wrote: ↑Thu Dec 23, 2021 13:56 Ditunggu hasil treadmillnya om heheh

Ga sekalian ganti intake sama header om? :big_peace:
ctopher7 wrote: ↑Sat Dec 25, 2021 6:01 wah ngeri nih modifnya, kira kira dapet 350 bhp om?
Wkwkwk mungkin dapet skitar 330-340 hp doank deh om . Soalnya blom naek WMI , sama modal remap ECU aja.


Kedepannya mungkin mau pasang WMI + Monstermax .. tp spek segini dulu cukup lah , kg bisa lari lebih dari 200 jg toh :ungg: