[Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

Post Reply
dimassn25
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 473
Joined: 27 Dec 2015, 13:41
Location: Bekasi

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by dimassn25 »

ChZ wrote: 18 Sep 2017, 16:15 Kemarin sudah coba agak lama ini Baenol Hatchback... dan kesimpulannya...

1. Suspensinya keempukan terutama bagian depan... Buat lari di atas 100 dah gak karuan rasanya.
Itu ga karuan suspensinya keempukan bikin limbung? Ga karuan juga karena kualitas bannya kah?

Soalnya penasaran dengan kualitas ban apollo atau jktyres (ban scross)
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by ChZ »

dimassn25 wrote: 19 Sep 2017, 12:52
Itu ga karuan suspensinya keempukan bikin limbung? Ga karuan juga karena kualitas bannya kah?

Soalnya penasaran dengan kualitas ban apollo atau jktyres (ban scross)
Nah... faktor limbung ini saya rasa juga sedikit banyak disumbang ama faktor ban... Gak berasa ngegrip sama sekali... entah kenapa. Untuk level hatchback sekelas ini dibawa lari kencang agak mengerikan. Dibandingkan dengan Honda Jazz, Toyota Yaris, atau Suzuki Swift...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
vulvy8858
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: 02 Feb 2016, 10:34
Location: +62-21
Daily Vehicle: K I J A N G

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by vulvy8858 »

ChZ wrote: 19 Sep 2017, 15:47
dimassn25 wrote: 19 Sep 2017, 12:52
Itu ga karuan suspensinya keempukan bikin limbung? Ga karuan juga karena kualitas bannya kah?

Soalnya penasaran dengan kualitas ban apollo atau jktyres (ban scross)
Nah... faktor limbung ini saya rasa juga sedikit banyak disumbang ama faktor ban... Gak berasa ngegrip sama sekali... entah kenapa. Untuk level hatchback sekelas ini dibawa lari kencang agak mengerikan. Dibandingkan dengan Honda Jazz, Toyota Yaris, atau Suzuki Swift...
makannya eike ketik kudu siapin bajet buat ganti ban wkwkwkwkwk

kita dari dulu beda driving style sih wkwkwk, eke bukan tipe yang suka hard braking sama zigzag..

kalo cuma buat lurus lurus doang si sampe 130-140 juga masi enak, baru terbang diatas 150 kpj..

kalo pindah jalur secara kebapakan :mky_01: masi aman buat saya..

kalo zigzag enakan ANJ jauh..

bntar yak ngetik yang lain dulu..
Daily Warrior:
MAGH10 / Black / Hybrid / CVT-e / 2023
GUN140 / Black / Diesel / 6AT / 2016

two-wheeler:
KR150P-SE / White / 2012
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
User avatar
vulvy8858
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: 02 Feb 2016, 10:34
Location: +62-21
Daily Vehicle: K I J A N G

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by vulvy8858 »

akbarfit wrote: 18 Sep 2017, 16:07 Dibanding ma SCross gimana pulpih? Terutama in cabin amenities dan features.

Rasa naikan gimana... Tu mobil mirip2. Harganya mahalan mana ya... Oke sih benernya sijuki tp ya gitu deh imagenya
in cabin amenities dan features bagusan SCross jauh..

rasa naikan saya lebi cocok ke Baleno karena lebi empuk dan IMHO lebih nyaman.
beda ama SCross yang keras dan lebih berisik.

mahalan SCross, SCross 260jt++

yaa brand imagenya emang parah sih jujuki, uda kebentuk di Carry.

alesan eke ambil Baleno ya karena empuk dan murah.
mesin pake K14B Ertiga, with same tranny, berarti parts murah.
pajaknya juga murah.
YanuarS wrote: 18 Sep 2017, 08:15 Matur Tenkyu Om,

Ane udah ajak bini TD Baleno HB, sayangnya hanya bias TD di dalam kompleks Indomobil karena unit TD bellum dilengkapi plat nomor. Tanpa basa basi bini langsung setuju ganti, padahal sebelumnya udah beberapa mobil kami TD, Sienta, Brio, Ertiga, March... akhirnya langsung SPK deh... Unit dijanjikan paling lambat akhir Oktober.
kongretz with the niuu kar, kang om..
ameh gancang mubilna tiba di garasi..

abdi geus 2 minggu ncan dapat unit euy, surat2na nunggu sebulan deui huyuhhhh
Daily Warrior:
MAGH10 / Black / Hybrid / CVT-e / 2023
GUN140 / Black / Diesel / 6AT / 2016

two-wheeler:
KR150P-SE / White / 2012
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by ChZ »

vulvy8858 wrote: 21 Sep 2017, 22:16
makannya eike ketik kudu siapin bajet buat ganti ban wkwkwkwkwk

kita dari dulu beda driving style sih wkwkwk, eke bukan tipe yang suka hard braking sama zigzag..

kalo cuma buat lurus lurus doang si sampe 130-140 juga masi enak, baru terbang diatas 150 kpj..

kalo pindah jalur secara kebapakan :mky_01: masi aman buat saya..

kalo zigzag enakan ANJ jauh..

bntar yak ngetik yang lain dulu..
Wkwkwkwkwkwkw eike kemarin cuma iseng coba mobil ini agak kenceng di tol... tolnya juga jalannya agak gelombang... dengan setup suspensi kayak gitu lumayan serem lari di atas 120 :big_slap:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
adiguna
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 159
Joined: 19 Sep 2010, 07:28

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by adiguna »

Review ini nih yg ane tunggu2...thx 0m vulvy, tadinya ane tertarik buat ganti r3 ke baleno hb ini soalnya ane wara-wiri bdg-jkt sendirian saja
lama2 kok merasa mubadzir jg liat kebelakang ada lima seat kosong, jd mending ane ganti aja ke mobil 4 seater nah salah satu kandidat ya si
baleno hb ini, tapi kok setelah baca review ini ane jd ragu ya... kok byk samanya dengan si r3 ntar ga berasa ganti mobil dong ya..??
pnspatuh
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 25 Jul 2017, 12:20
Location: Madura
Daily Vehicle: Mazdafamilia

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by pnspatuh »

ChZ wrote: 18 Sep 2017, 16:15 Kemarin sudah coba agak lama ini Baenol Hatchback... dan kesimpulannya...

1. Suspensinya keempukan terutama bagian depan... Buat lari di atas 100 dah gak karuan rasanya.
2. Build quality paling terasa gak refined dibanding Suzuki lain... Plastik di gagang pintu dalem sempat lepas waktu seorang rekan nutup agak kenceng. Panel silver di tengah pun terasa cheapo...
3. Matiknya.... Ble'e... Bikin mobilnya terasa lemod... Tenaga jauh lebih enak Suzuki Neo Baleno yang dulu.
4. Konsumsi BBM irit... dipake muter - muter dalem kota MID 12-13an...
5. Model kalo diliatin aneh... Terlalu nungging bokongnya... Bagian samping ma belakangnya juga bulet - bulet gitu lebih cocok buat kaum wanita...
6. Setir terlalu ringan dan lambat... Waktu diputer gak bisa balik sendiri seperti Ignis... Bisa pun lambat banget.

Tapi untuk harga dibawah 200 juta non-LCGC ya rasanya lebih oke dibanding Mirage maupun Brio RS ya... Semoga saja Swift baru cepat mengaspal...

Intinya yang menyelamatkan Baleno adalah harganya...
Untuk masalah stir kyk e banyak dikeluhkan ya om, separah itu kah, ane jadi galau, kalo sama brio satya stir nya gmn om?

Ane ada rencana ambil lcgc dan nominasi paling kuat brio satya, begitu ada balekno hb jadi pingin juga walopun nambah budget nya jadi 200 jt an, worth it ga ane nambah jadi balekno hb? Masih ragu karena stir dan handling itu, masak iya ga bisa muter balik stir nya T-T
iwing
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1385
Joined: 23 Feb 2016, 09:09

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by iwing »

yang paling bener ya test drive om agar bisa merasakan sendiri. jadi minimal feel nya dapat lah
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by ChZ »

pnspatuh wrote: 01 Oct 2017, 22:12 Untuk masalah stir kyk e banyak dikeluhkan ya om, separah itu kah, ane jadi galau, kalo sama brio satya stir nya gmn om?

Ane ada rencana ambil lcgc dan nominasi paling kuat brio satya, begitu ada balekno hb jadi pingin juga walopun nambah budget nya jadi 200 jt an, worth it ga ane nambah jadi balekno hb? Masih ragu karena stir dan handling itu, masak iya ga bisa muter balik stir nya T-T
Baleno sih gak separah Ignis ya... tapi masih lebih direct Brio Satya...

Kalo dari Brio Satya ke Baleno HB sih ... kalo gak terlalu bermasalah dengan steering dan handlingnya ya mending Baleno... kelasnya uda beda.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by kunaskun »

problem kayanya di ban ya, bro vulvy n chz uda test, saya juga narik kesimpulan sama, kemaren sempet intip ini ban not bad loh, sudah assymetric makanya silent, dan walau ukuran 195/55 r15 tapi masih masuk empuk (bukan cuma suspensi yg bikin empuk kayanya), tapi liat dinding ban itu temperature A, traction cuma B...
User avatar
vulvy8858
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: 02 Feb 2016, 10:34
Location: +62-21
Daily Vehicle: K I J A N G

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by vulvy8858 »

kayaknya dipasang 195/60 atau sekalian 205/60 bakalan jadi much better

another Michelin, maybe?
Daily Warrior:
MAGH10 / Black / Hybrid / CVT-e / 2023
GUN140 / Black / Diesel / 6AT / 2016

two-wheeler:
KR150P-SE / White / 2012
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by kunaskun »

vulvy8858 wrote: 07 Oct 2017, 10:05 kayaknya dipasang 195/60 atau sekalian 205/60 bakalan jadi much better

another Michelin, maybe?
hankook aja :mky_03: :mky_03: :mky_03: kayanya kalau ukuran udah segitu udah masuk premium tyre ya.
iritpoll
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 39
Joined: 02 Oct 2017, 12:43

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by iritpoll »

Beda 200jt...ya itu yang pertama saya katakan pada kasus saya. Lha begini kasusnya... berhubung bini pingin boil kecil dan sekaligus nemenin XTRAIL T32 2.5 yang kadang ribet diparkiran sempit dan gang senggol...maka diputuskanlah cari boil AT baru yang murah meriah. Waktu itu pilihannya Brio atau Sirion. Datanglah kami ke GIIAS 17...dan setelah muter2, gak seberapa lama..kesangkutlah bini ke Baleno Hatchback yang tadinya tidak masuk nominasi. Setelah saya cek sana-sini, google, youtube dkk, kemudian diputuskanlah utk SPK.
Biasa gan ..Ibu2 klo nawar jagonya. Apalagi klo pas acara GIIAS beginian, salesnya kan buaaanyak banget.. entah dari dealer mana aja. Saya muterin boil2 yg dipameran, bini malah muterin sales2nya. Setelah lebih 5 jam dapetlah sales yang beri diskon 12jt. Jadi dapetnya 195jt untuk BHB AT dari price list 207jt.
Lha trus beda 200jt apanya dong??...itu adalah selisih harga dengan XT32 2.5 pas ambil Januari 2016 dapet NIK 2015 seharga 395jt after discount. Lupa brapa pricelistnya waktu itu.
Lha itu kan beda kelas Gan..Iya sih.. tapi ternyata fiturnya muuiiriip banget dengan gap 200jt.
Coba simak ini.....

1. Grill depan klo agak dipaksain, keduanya agak mirip dengan huruf U atau V. Lampu pake projector, meskipun XT32 pake dual LED. BHB projector dual beam HID dengan format HID terbaru D8S. Ada pula penyetelan untuk ketingginan cut off. Ini jauh lebih baik dibanding plentong Halogen.
Image

2. Pake smartkey atau keyless entry. Dan tentu saja push start-stop button. Pas lihat ini, gw kegirangan. Tetapi setelah dipelajari agak detail, BHB ada mode ACC yang kita bisa menyalakan Audio System. Ini gak ada di XT32. Di XT32 klo ditekan tanpa injak rem langsung ON dan akan mati dalam beberapa menit. Ini bete banget klo pas gw lagi parkir lama nungguin bini gak bisa setel Audio.
Image

3. Indicator and Instrument Cluster..nya 11, 12. Menggunakan MID ditengah dengan full pixel TFT dan full color. Di BHB ada tampilan Torque dan Power yang meskipun menurut saya cuma gimmick tapi lumayan keren. Tentu saja ada menu FC dll.
Image

4. Air Conditioning System sama-sama digital dan ada mode Auto. Meskipun format bentuknya beda. Defogger depan belakang juga ada. Filamen di kaca belakang juga ada.
Image

5. Di setir juga banyak tombol yang bisa dipencet-pencet. Tombol Audio System sudah pasti. Tapi di BHB ada tombol khusus untuk Telephone. Di XT32 harus tekan di screen HU dan punya Cruise Control yang hampir tidak pernah saya digunakan. Sudah TILT dan TELECOSPIC steering untuk pengaturan dan Electric Power Steering.
Image

6. Full Power Windows. Electric Mirror dan Electric Folding. Klo ini kliatannya sudah standard di LCGC yah...
Image

7. Fitur keamanan, Dual AirBag, ABS, EBD, BA, ISOFIX dan 4 parking sensor belakang bawaan.
Image


Nah....apakah fitur-fitur itu juga akan dijadikan standard di mobil-mobil entry level?? Atau bisa jadi standard di LCGC juga?? Kita tunggu saja.....
eka00
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: 03 Oct 2017, 16:15

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by eka00 »

Mantap komparasinya mas bro.
liemivan86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1074
Joined: 24 Jun 2017, 22:39

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by liemivan86 »

iritpoll wrote:Beda 200jt...ya itu yang pertama saya katakan pada kasus saya. Lha begini kasusnya... berhubung bini pingin boil kecil dan sekaligus nemenin XTRAIL T32 2.5 yang kadang ribet diparkiran sempit dan gang senggol...maka diputuskanlah cari boil AT baru yang murah meriah. Waktu itu pilihannya Brio atau Sirion. Datanglah kami ke GIIAS 17...dan setelah muter2, gak seberapa lama..kesangkutlah bini ke Baleno Hatchback yang tadinya tidak masuk nominasi. Setelah saya cek sana-sini, google, youtube dkk, kemudian diputuskanlah utk SPK.
Biasa gan ..Ibu2 klo nawar jagonya. Apalagi klo pas acara GIIAS beginian, salesnya kan buaaanyak banget.. entah dari dealer mana aja. Saya muterin boil2 yg dipameran, bini malah muterin sales2nya. Setelah lebih 5 jam dapetlah sales yang beri diskon 12jt. Jadi dapetnya 195jt untuk BHB AT dari price list 207jt.
Lha trus beda 200jt apanya dong??...itu adalah selisih harga dengan XT32 2.5 pas ambil Januari 2016 dapet NIK 2015 seharga 395jt after discount. Lupa brapa pricelistnya waktu itu.
Lha itu kan beda kelas Gan..Iya sih.. tapi ternyata fiturnya muuiiriip banget dengan gap 200jt.
Coba simak ini.....

1. Grill depan klo agak dipaksain, keduanya agak mirip dengan huruf U atau V. Lampu pake projector, meskipun XT32 pake dual LED. BHB projector dual beam HID dengan format HID terbaru D8S. Ada pula penyetelan untuk ketingginan cut off. Ini jauh lebih baik dibanding plentong Halogen.
Image

2. Pake smartkey atau keyless entry. Dan tentu saja push start-stop button. Pas lihat ini, gw kegirangan. Tetapi setelah dipelajari agak detail, BHB ada mode ACC yang kita bisa menyalakan Audio System. Ini gak ada di XT32. Di XT32 klo ditekan tanpa injak rem langsung ON dan akan mati dalam beberapa menit. Ini bete banget klo pas gw lagi parkir lama nungguin bini gak bisa setel Audio.
Image

3. Indicator and Instrument Cluster..nya 11, 12. Menggunakan MID ditengah dengan full pixel TFT dan full color. Di BHB ada tampilan Torque dan Power yang meskipun menurut saya cuma gimmick tapi lumayan keren. Tentu saja ada menu FC dll.
Image

4. Air Conditioning System sama-sama digital dan ada mode Auto. Meskipun format bentuknya beda. Defogger depan belakang juga ada. Filamen di kaca belakang juga ada.
Image

5. Di setir juga banyak tombol yang bisa dipencet-pencet. Tombol Audio System sudah pasti. Tapi di BHB ada tombol khusus untuk Telephone. Di XT32 harus tekan di screen HU dan punya Cruise Control yang hampir tidak pernah saya digunakan. Sudah TILT dan TELECOSPIC steering untuk pengaturan dan Electric Power Steering.
Image

6. Full Power Windows. Electric Mirror dan Electric Folding. Klo ini kliatannya sudah standard di LCGC yah...
Image

7. Fitur keamanan, Dual AirBag, ABS, EBD, BA, ISOFIX dan 4 parking sensor belakang bawaan.
Image


Nah....apakah fitur-fitur itu juga akan dijadikan standard di mobil-mobil entry level?? Atau bisa jadi standard di LCGC juga?? Kita tunggu saja.....
Ini komparasi nya gue banget. Ha2...

Kebetulan saya juga pakai T32, dan istri tertarik dengan Baleno hatchback juga. Dari segi kenyamanan gimana ya om? Misal dibanding ertiga gitu? Ertiga kan nyaman banget untuk ukuran LMPV.
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by kunaskun »

iritpoll wrote: 24 Oct 2017, 16:35
7. Fitur keamanan, Dual AirBag, ABS, EBD, BA, ISOFIX dan 4 parking sensor belakang bawaan.
Image


Nah....apakah fitur-fitur itu juga akan dijadikan standard di mobil-mobil entry level?? Atau bisa jadi standard di LCGC juga?? Kita tunggu saja.....
hahaha.. telek banget :mky_07: :mky_07:

btw itu foto terakhir pake apa ya om? saya cek ke preciseruler.com hanya ada acuan ruler sesuai ukuran monitor?
iritpoll
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 39
Joined: 02 Oct 2017, 12:43

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by iritpoll »

liemivan86 wrote: 25 Oct 2017, 14:20 Ini komparasi nya gue banget. Ha2...

Kebetulan saya juga pakai T32, dan istri tertarik dengan Baleno hatchback juga. Dari segi kenyamanan gimana ya om? Misal dibanding ertiga gitu? Ertiga kan nyaman banget untuk ukuran LMPV.
Mas Bro..berhubung unit baru datang 3 hari dan belum ada nopolnya..cuma dicoba sekitaran rumah.
Rasa bener..seperti Ertiga.. cuma serasa lebih kompak aja...emang karena bodinya kecilan...
Setir tidak terlalu ringan..tetapi ya itu baliknya lambat...harus dibantu tangan
Overall OK untuk kegiatan sehari-hari...
Satu yang agak minus..sy gak nemuin fitur autolock door sewaktu kendaraan mencapai kec +/-15kpj.
Gak ada settingnya di MID.. tapi klo liat di yotub yang versi India ada menu autolock di MID.......atau memang belum ketemu
iritpoll
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 39
Joined: 02 Oct 2017, 12:43

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by iritpoll »

kunaskun wrote: 25 Oct 2017, 17:27
iritpoll wrote: 24 Oct 2017, 16:35
7. Fitur keamanan, Dual AirBag, ABS, EBD, BA, ISOFIX dan 4 parking sensor belakang bawaan.
Image


Nah....apakah fitur-fitur itu juga akan dijadikan standard di mobil-mobil entry level?? Atau bisa jadi standard di LCGC juga?? Kita tunggu saja.....
hahaha.. telek banget :mky_07: :mky_07:

btw itu foto terakhir pake apa ya om? saya cek ke preciseruler.com hanya ada acuan ruler sesuai ukuran monitor?
Itu cuma soto-sop mas bro....cuma supaya presisi skala ukurannya...pake skala virtual rules 1:10...
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by kunaskun »

iritpoll wrote: 25 Oct 2017, 18:47

Itu cuma soto-sop mas bro....cuma supaya presisi skala ukurannya...pake skala virtual rules 1:10...
ohhh kirain ada web untuk komparasi dimensi sedetil itu hihihi...
iritpoll wrote: 25 Oct 2017, 18:36 Mas Bro..berhubung unit baru datang 3 hari dan belum ada nopolnya..cuma dicoba sekitaran rumah.
Rasa bener..seperti Ertiga.. cuma serasa lebih kompak aja...emang karena bodinya kecilan...
Setir tidak terlalu ringan..tetapi ya itu baliknya lambat...harus dibantu tangan
Overall OK untuk kegiatan sehari-hari...
Satu yang agak minus..sy gak nemuin fitur autolock door sewaktu kendaraan mencapai kec +/-15kpj.
Gak ada settingnya di MID.. tapi klo liat di yotub yang versi India ada menu autolock di MID.......atau memang belum ketemu
nah, dibikinin owner review-nya om di thread terpisah biar rame :mky_01:
User avatar
vulvy8858
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: 02 Feb 2016, 10:34
Location: +62-21
Daily Vehicle: K I J A N G

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by vulvy8858 »

liemivan86 wrote: 25 Oct 2017, 14:20 Ini komparasi nya gue banget. Ha2...

Kebetulan saya juga pakai T32, dan istri tertarik dengan Baleno hatchback juga. Dari segi kenyamanan gimana ya om? Misal dibanding ertiga gitu? Ertiga kan nyaman banget untuk ukuran LMPV.
sundulin ah thread kadaluarsa WKKWKWKWWKWKWK

kenyamanan compare ke ertiga sangat mirip, uda hari ke 10 saya pakai / 750 km, mirip sama ertiga,,

compare ke X-Trail yang dulu sih emang jauh sekali, tapi compared ke yang harganya 200an, masi nyandak lah kenyamanan ni mubil wkwkwkwk
kunaskun wrote: 26 Oct 2017, 16:59 nah, dibikinin owner review-nya om di thread terpisah biar rame :mky_01:
bikin gak yaa WAKAKAKAKA kalo belom goceng belom valid ah om

btw goceng di saya juga paling bentar lagi KWKWKWKWKW

ini 10 hari uda jalan 750 km
Daily Warrior:
MAGH10 / Black / Hybrid / CVT-e / 2023
GUN140 / Black / Diesel / 6AT / 2016

two-wheeler:
KR150P-SE / White / 2012
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
liep
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1670
Joined: 14 Feb 2014, 15:01

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by liep »

vulvy8858 wrote: 31 Jan 2018, 10:07
kunaskun wrote: 26 Oct 2017, 16:59 nah, dibikinin owner review-nya om di thread terpisah biar rame :mky_01:
bikin gak yaa WAKAKAKAKA kalo belom goceng belom valid ah om
btw goceng di saya juga paling bentar lagi KWKWKWKWKW
ini 10 hari uda jalan 750 km
klo ud posting mbl baru, ya dimohon kesadarannya utk bikin ripiu, hehe, jgn lupa poto yg byk, thx om
liemivan86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1074
Joined: 24 Jun 2017, 22:39

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by liemivan86 »


vulvy8858 wrote:
sundulin ah thread kadaluarsa WKKWKWKWWKWKWK

kenyamanan compare ke ertiga sangat mirip, uda hari ke 10 saya pakai / 750 km, mirip sama ertiga,,

compare ke X-Trail yang dulu sih emang jauh sekali, tapi compared ke yang harganya 200an, masi nyandak lah kenyamanan ni mubil wkwkwkwk
Nah, kalo mirip ertiga berarti nyaman nih.. Mantap juga ya..

*Celengan mana celengan*
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by kunaskun »

vulvy8858 wrote: 31 Jan 2018, 10:07
kunaskun wrote: 26 Oct 2017, 16:59 nah, dibikinin owner review-nya om di thread terpisah biar rame :mky_01:
bikin gak yaa WAKAKAKAKA kalo belom goceng belom valid ah om

btw goceng di saya juga paling bentar lagi KWKWKWKWKW

ini 10 hari uda jalan 750 km

:mky_06: :mky_06: :mky_06: bused, tukang ngukur jalan :mky_08:
User avatar
vulvy8858
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: 02 Feb 2016, 10:34
Location: +62-21
Daily Vehicle: K I J A N G

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by vulvy8858 »

16 hari dan 1000 km ama si ertilu buntung alias baleno HB

mari kita liat bon serpisnya abis berapa WKWKKWWK
Daily Warrior:
MAGH10 / Black / Hybrid / CVT-e / 2023
GUN140 / Black / Diesel / 6AT / 2016

two-wheeler:
KR150P-SE / White / 2012
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
marama
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 917
Joined: 04 Feb 2010, 15:44

Re: [Review] Suzuki Baleno Hatchback 2017 1.4 A/T

Post by marama »

Saya weekend kmrn main2 ke dealer krn penasaran sama si HB ini , kesan2 nya banyak positif nya, yang saya heran spakbor blkg ud dikasih outer bahan beludru dalem nya buat meredam suaran ban masuk kedalem.

Dalam hati saya mikir gile juga nih suzuki hal kecil gini diperhatiin ud kyk mercy aja daleman spakbor nya bahan nya beludru halus gini. Saya cek sx4 di display sblh nya malahan g pakai model gini aneh ya pdhl lbh mahal.

Bagasi jg luasan baleno HB dr sx4. Tp blm jd booking krn unit 2017 smua stok nya, unit 2018 nya blm dtg CBU india nya kt sales nya dateng nya nunggu stock 2017 nya abis
Post Reply
  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post