Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Modifikasi umum akan suatu mobil / kendaraan tertentu. Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:olahraga pagi...tol alam sutera - taman anggrek -tol alam sutera......mentokin spido trs...

bejek pol2an...jalan lancar...walo sedikit nakal 180 kanan kiri...bilstin emmmenn...

tapi tetap irit...boos meter aman.... :big_smoking:


skrg masuk kandang...bobo....
Screenshot_20190811-081942_Video Player.jpg
Screenshot_20190811-104213_Video Player.jpg
Screenshot_20190811-110043_Gallery.jpg
Screenshot_20190811-110055_Gallery.jpg
Kayaknya anki lebih enteng dr anf yah, otomatis bawah dan atas lebih dapat lagi
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

skrg lagi senang bawa anki....lupa kmrn isi solar ful...skaligus mau abisin biar gak ngendap kelamaan bobo di garasi...

bolak balik jkt tangerang...bejek pol2an ...macet pol2an...
siang ktemu jalan kosong ketemu new santa fe....dr blkg anki bejek ...santa fe tidak mau di duluin ikut bejek...
dr tenga jalan emang iseng anki gak mau duluin...siapa tau mau main...

akhirnya anki lari 200...santa fe diblkg...gak nguber lagi... :big_biglaugh:

keluar dah tol bsd ujung...

anki gitu loh....dr pelan dibejek posisi putaran balik atau poldur langsung badan nyender kepala nempel sandaran...manyusss josss pancennn oyeee...nngecesssss...

hanya anki n vrz yang low profile....tersimpan tenaga hulk...

di forum sosmed cuma heboh putu jeduk aja....yg belum punya n pengen beli pun..di otaknya cuma putu jeduk...dipikir beli mercii udah pasti aman...apalg baling2 bambu...saya udah rasain lah yau beli semua eropa itu dr baru... :wkkk:

tapi irit polll.....lebih dr naik beat....walo macet parah arah tangerang kmrn sore ...puri keluar alam sutra 1 jam lebih emennn...itu pun harus bergerilya kanan kiri ambil bahu jalan...

kijang emang tiada 2 nya.....kencang n lincah...GD hulk...



naik mobil tenaga gede irit pol ...bejek sesuka aja gak kasian aman sudah 50 ribu km...rejeki nomplok...rejeki orang soleh.. :wkkk:

semua indah pada waktunya....I LOVE GD.....pollll..... :big_smoking:
Screenshot_20190815-065526_Gallery.jpg
Screenshot_20190815-065533_Gallery.jpg
Screenshot_20190815-065544_Gallery.jpg
Screenshot_20190814-202108_Gallery.jpg
20190814_175905.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
tesna
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 697
Joined: Thu Mar 17, 2005 9:01
Location: Jakarta

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by tesna »

baca sebagian besar part 1 dan part 2, dan gue jadi bingung kesimpulannya. banyak drama nya ya wakakakak.
Jadi bengkel mana nih yang recommendd buat naikin power dengan aman, tanpa ce, tanpa bikin jebol turbo dan injector juga? berhubung anki gue 2018 bulan mei (menurut VIN), sepertinya belum bisa di remap, so harus pilih opsi piggyback.

Piggyback mana yang paling worth it kalau kondisi mesin std (ga ganti turbo. stroker kit, dan embel2 lainnya?) buat daily use aja koq bukan buat drag...
ecu shop super 4 kah? atau lebih baik nunggu aja sampai ecu nya bisa di remap?
W212 E300 '10
Kijang 2GD '18
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:skrg lagi senang bawa anki....lupa kmrn isi solar ful...skaligus mau abisin biar gak ngendap kelamaan bobo di garasi...

bolak balik jkt tangerang...bejek pol2an ...macet pol2an...
siang ktemu jalan kosong ketemu new santa fe....dr blkg anki bejek ...santa fe tidak mau di duluin ikut bejek...
dr tenga jalan emang iseng anki gak mau duluin...siapa tau mau main...

akhirnya anki lari 200...santa fe diblkg...gak nguber lagi... :big_biglaugh:

keluar dah tol bsd ujung...

anki gitu loh....dr pelan dibejek posisi putaran balik atau poldur langsung badan nyender kepala nempel sandaran...manyusss josss pancennn oyeee...nngecesssss...

hanya anki n vrz yang low profile....tersimpan tenaga hulk...

di forum sosmed cuma heboh putu jeduk aja....yg belum punya n pengen beli pun..di otaknya cuma putu jeduk...dipikir beli mercii udah pasti aman...apalg baling2 bambu...saya udah rasain lah yau beli semua eropa itu dr baru... :wkkk:

tapi irit polll.....lebih dr naik beat....walo macet parah arah tangerang kmrn sore ...puri keluar alam sutra 1 jam lebih emennn...itu pun harus bergerilya kanan kiri ambil bahu jalan...

kijang emang tiada 2 nya.....kencang n lincah...GD hulk...



naik mobil tenaga gede irit pol ...bejek sesuka aja gak kasian aman sudah 50 ribu km...rejeki nomplok...rejeki orang soleh.. :wkkk:

semua indah pada waktunya....I LOVE GD.....pollll..... :big_smoking:
Screenshot_20190815-065526_Gallery.jpg
Screenshot_20190815-065533_Gallery.jpg
Screenshot_20190815-065544_Gallery.jpg
Screenshot_20190814-202108_Gallery.jpg
20190814_175905.jpg
Pantes Id nya kompresor hehehehehe
Bikin org mupeng aja
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

tesna wrote:baca sebagian besar part 1 dan part 2, dan gue jadi bingung kesimpulannya. banyak drama nya ya wakakakak.
Jadi bengkel mana nih yang recommendd buat naikin power dengan aman, tanpa ce, tanpa bikin jebol turbo dan injector juga? berhubung anki gue 2018 bulan mei (menurut VIN), sepertinya belum bisa di remap, so harus pilih opsi piggyback.

Piggyback mana yang paling worth it kalau kondisi mesin std (ga ganti turbo. stroker kit, dan embel2 lainnya?) buat daily use aja koq bukan buat drag...
ecu shop super 4 kah? atau lebih baik nunggu aja sampai ecu nya bisa di remap?
Coba instal miss piggy aja dulu pak
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5884
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by evolution21 »

kompresorz wrote: Thu Aug 15, 2019 0:03 skrg lagi senang bawa anki....lupa kmrn isi solar ful...skaligus mau abisin biar gak ngendap kelamaan bobo di garasi...

bolak balik jkt tangerang...bejek pol2an ...macet pol2an...
siang ktemu jalan kosong ketemu new santa fe....dr blkg anki bejek ...santa fe tidak mau di duluin ikut bejek...
dr tenga jalan emang iseng anki gak mau duluin...siapa tau mau main...
ikut senang bacanya , ada member lama yg lg kesengsem dengan mainan barunya :mky_02:
congrats ya um
User avatar
andyez86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 928
Joined: Sat May 21, 2016 12:08
Location: Solo
Daily Vehicle: Innova

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by andyez86 »

tesna wrote: Thu Aug 15, 2019 0:45 baca sebagian besar part 1 dan part 2, dan gue jadi bingung kesimpulannya. banyak drama nya ya wakakakak.
Jadi bengkel mana nih yang recommendd buat naikin power dengan aman, tanpa ce, tanpa bikin jebol turbo dan injector juga? berhubung anki gue 2018 bulan mei (menurut VIN), sepertinya belum bisa di remap, so harus pilih opsi piggyback.

Piggyback mana yang paling worth it kalau kondisi mesin std (ga ganti turbo. stroker kit, dan embel2 lainnya?) buat daily use aja koq bukan buat drag...
ecu shop super 4 kah? atau lebih baik nunggu aja sampai ecu nya bisa di remap?
klo musti pake dastek ya mending ke sigma speed dong....emang ahlinya sih klo disana hahahha
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

andyez86 wrote:
tesna wrote: Thu Aug 15, 2019 0:45 baca sebagian besar part 1 dan part 2, dan gue jadi bingung kesimpulannya. banyak drama nya ya wakakakak.
Jadi bengkel mana nih yang recommendd buat naikin power dengan aman, tanpa ce, tanpa bikin jebol turbo dan injector juga? berhubung anki gue 2018 bulan mei (menurut VIN), sepertinya belum bisa di remap, so harus pilih opsi piggyback.

Piggyback mana yang paling worth it kalau kondisi mesin std (ga ganti turbo. stroker kit, dan embel2 lainnya?) buat daily use aja koq bukan buat drag...
ecu shop super 4 kah? atau lebih baik nunggu aja sampai ecu nya bisa di remap?
klo musti pake dastek ya mending ke sigma speed dong....emang ahlinya sih klo disana hahahha
Ke om soleh bisa, ke teddy juga masih bisa, ke Rudy rs tuning juga bisa, ke mas odjan juga bisa. Dan byk kok yg bisa install piggyback. Saya rencana nya di temen saya sendiri, beli nya tetap ke mas boy
[emoji14]
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
andyez86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 928
Joined: Sat May 21, 2016 12:08
Location: Solo
Daily Vehicle: Innova

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by andyez86 »

theansoracing wrote: Thu Aug 15, 2019 4:14
andyez86 wrote:
tesna wrote: Thu Aug 15, 2019 0:45 baca sebagian besar part 1 dan part 2, dan gue jadi bingung kesimpulannya. banyak drama nya ya wakakakak.
Jadi bengkel mana nih yang recommendd buat naikin power dengan aman, tanpa ce, tanpa bikin jebol turbo dan injector juga? berhubung anki gue 2018 bulan mei (menurut VIN), sepertinya belum bisa di remap, so harus pilih opsi piggyback.

Piggyback mana yang paling worth it kalau kondisi mesin std (ga ganti turbo. stroker kit, dan embel2 lainnya?) buat daily use aja koq bukan buat drag...
ecu shop super 4 kah? atau lebih baik nunggu aja sampai ecu nya bisa di remap?
klo musti pake dastek ya mending ke sigma speed dong....emang ahlinya sih klo disana hahahha
Ke om soleh bisa, ke teddy juga masih bisa, ke Rudy rs tuning juga bisa, ke mas odjan juga bisa. Dan byk kok yg bisa install piggyback. Saya rencana nya di temen saya sendiri, beli nya tetap ke mas boy
[emoji14]
iya sih mas Ovi jg bs...siap mental dlu tp liat angka dyno nya wkkwkwkwkw
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

tesna wrote: Thu Aug 15, 2019 0:45 baca sebagian besar part 1 dan part 2, dan gue jadi bingung kesimpulannya. banyak drama nya ya wakakakak.
Jadi bengkel mana nih yang recommendd buat naikin power dengan aman, tanpa ce, tanpa bikin jebol turbo dan injector juga? berhubung anki gue 2018 bulan mei (menurut VIN), sepertinya belum bisa di remap, so harus pilih opsi piggyback.

Piggyback mana yang paling worth it kalau kondisi mesin std (ga ganti turbo. stroker kit, dan embel2 lainnya?) buat daily use aja koq bukan buat drag...
ecu shop super 4 kah? atau lebih baik nunggu aja sampai ecu nya bisa di remap?
krn hidup ini adalah drama...seperti lagu dr band gong 2000....
panggung sandiwara...




:ngacir:
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

saya gak mau tulis pigi apa...saya kasih foto aja lgsg dr anki...

mata iblis... :wkkk:
Screenshot_20190815-121152_Gallery.jpg
Screenshot_20190815-121152_Gallery.jpg


:ngacir:
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

sudah lengkap ya...


lgsg belokin mobil ke rev aja....


sudah sama dyno...


bisa jg ditawarin remap...

mata iblis lebih bnyk plus plus nya... :ungg:


klo sudah kencang sesama GD di tol di larang saling mendahului... :wkkk:

ingat...dakar n sebangsanya aja...


:ngacir:
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

andyez86 wrote:
theansoracing wrote: Thu Aug 15, 2019 4:14
andyez86 wrote: klo musti pake dastek ya mending ke sigma speed dong....emang ahlinya sih klo disana hahahha
Ke om soleh bisa, ke teddy juga masih bisa, ke Rudy rs tuning juga bisa, ke mas odjan juga bisa. Dan byk kok yg bisa install piggyback. Saya rencana nya di temen saya sendiri, beli nya tetap ke mas boy
[emoji14]
iya sih mas Ovi jg bs...siap mental dlu tp liat angka dyno nya wkkwkwkwkw
Angka dyno di mas odjan pasti kecil krn beda parameter nya beda dan mesin dyno berbeda. Tp gak masalah soal angka, gimana driving skill
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:saya gak mau tulis pigi apa...saya kasih foto aja lgsg dr anki...

mata iblis... :wkkk:
Screenshot_20190815-121152_Gallery.jpg
Screenshot_20190815-121152_Gallery.jpg


:ngacir:
Smell a ecu lab monmax I presume...
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:sudah lengkap ya...


lgsg belokin mobil ke rev aja....


sudah sama dyno...


bisa jg ditawarin remap...

mata iblis lebih bnyk plus plus nya... :ungg:


klo sudah kencang sesama GD di tol di larang saling mendahului... :wkkk:

ingat...dakar n sebangsanya aja...


:ngacir:
Baru pulang dr Thailand tuh abis ngoprek vrz tetra drive geolandar itu koko
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
tesna
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 697
Joined: Thu Mar 17, 2005 9:01
Location: Jakarta

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by tesna »

andyez86 wrote: Thu Aug 15, 2019 4:10 klo musti pake dastek ya mending ke sigma speed dong....emang ahlinya sih klo disana hahahha
ya pilihan sih udah mengerucut antara dastek vs ecushop super4, masih rada bingung. klo melihat post2 para senior disini kan kalau saya ngga salah tangkep... ecushop lebih ok kan? apa saya salah tangkep ya hahahah tp kan yg pasti lebih oke pasti ecushop monmax khan... klo yg super4 ntah deh nih...
theansoracing wrote: Thu Aug 15, 2019 4:14 Ke om soleh bisa, ke teddy juga masih bisa, ke Rudy rs tuning juga bisa, ke mas odjan juga bisa. Dan byk kok yg bisa install piggyback. Saya rencana nya di temen saya sendiri, beli nya tetap ke mas boy
[emoji14]
RS tuning dan rev sih itu lokasi bengkel udah mayan deket dari rumah, klo sigma agak jauh tp klo memang disana memang worth it ya meluncur kesana...
kompresorz wrote: Thu Aug 15, 2019 5:37 sudah lengkap ya...


lgsg belokin mobil ke rev aja....


sudah sama dyno...


bisa jg ditawarin remap...

mata iblis lebih bnyk plus plus nya... :ungg:


klo sudah kencang sesama GD di tol di larang saling mendahului... :wkkk:

ingat...dakar n sebangsanya aja...


:ngacir:
nah ecushop monmax sepertinya worth it klo ganti turbo khan? apakah ecushop super4 cukup ya kalau ngga ganti turbo?
W212 E300 '10
Kijang 2GD '18
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

tedi sih biasanya saranin super 4...

tapi monmek jg gak apa...

sama2 wot it...

monmek juga bekasnya dijual lumayan mahal...

apalg kalo dapat versi aniversari...ky bogar...


rare....mahal...biasanya...


besok lgsg bikin rev dah...


yakin lah nanti jadi kencang tanpa CE....

mobil emak emak kepasar sliper...


ky dr benner...

plis dont mek mi engri...tet tet tet...hulk...


:ngacir:
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

tesna wrote:
andyez86 wrote: Thu Aug 15, 2019 4:10 klo musti pake dastek ya mending ke sigma speed dong....emang ahlinya sih klo disana hahahha
ya pilihan sih udah mengerucut antara dastek vs ecushop super4, masih rada bingung. klo melihat post2 para senior disini kan kalau saya ngga salah tangkep... ecushop lebih ok kan? apa saya salah tangkep ya hahahah tp kan yg pasti lebih oke pasti ecushop monmax khan... klo yg super4 ntah deh nih...
theansoracing wrote: Thu Aug 15, 2019 4:14 Ke om soleh bisa, ke teddy juga masih bisa, ke Rudy rs tuning juga bisa, ke mas odjan juga bisa. Dan byk kok yg bisa install piggyback. Saya rencana nya di temen saya sendiri, beli nya tetap ke mas boy
[emoji14]
RS tuning dan rev sih itu lokasi bengkel udah mayan deket dari rumah, klo sigma agak jauh tp klo memang disana memang worth it ya meluncur kesana...
kompresorz wrote: Thu Aug 15, 2019 5:37 sudah lengkap ya...


lgsg belokin mobil ke rev aja....


sudah sama dyno...


bisa jg ditawarin remap...

mata iblis lebih bnyk plus plus nya... :ungg:


klo sudah kencang sesama GD di tol di larang saling mendahului... :wkkk:

ingat...dakar n sebangsanya aja...


:ngacir:
nah ecushop monmax sepertinya worth it klo ganti turbo khan? apakah ecushop super4 cukup ya kalau ngga ganti turbo?
Mas boy jadi jauh ke ujung sana, hrs berjuang dgn macet di tol dulu. Hehehe... Untung nya yg pny software dan dyno skrg udah makin banyak
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

hayuk hayuk....


pasang pigi...


kalo CE berarti trouble...


tuning ulang msh trouble berarti ada yg gak beres...


jangan pernah bosan....

semangat...

jangan lupa post udah pasang pigi.... :upss:
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:hayuk hayuk....


pasang pigi...


kalo CE berarti trouble...


tuning ulang msh trouble berarti ada yg gak beres...


jangan pernah bosan....

semangat...

jangan lupa post udah pasang pigi.... :upss:
Tgu pundi pundi cukup dulu ahhhhh...
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

sperti biasa mobil serba guna....kmrn buat bawa keramik lagi 3 troli..puluhan dus lah yau....
nyetir biasa aja..dr diam bejek pol...kencang sedapatnya aja..potong jalan kampung libang poldur libas aja...entah copot kopelnya...rontok gardan..rontok matiknya...rontok turbonya...tinggal klaim auto 2000....kata bung roma....santaiiii...

rem masih enak lah yau...pakem tanpa getar n suara ....tapi mau klaim semuanya yg bisa di klaim sbelum habis garansi....


santaiiiiuuuuoooo.....solar mid tetap iritttt lah yau....
Screenshot_20190817-061855_Gallery.jpg
Screenshot_20190817-061907_Gallery.jpg
Screenshot_20190817-061944_Video Player.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

naik truk 0-100 bisa 9-10 detik rpm idle normal...kurang nikmat apa....mobil diatas 2 ton....

anki klo coba tes bbrp x mungkin bisa 8 detik...ini paling ngeriiiuu bikin nagih..ngecesss

bawa barang ampir 1 ton aja tetap gak ada rasa ngeeedeennnn....enteng...enak aja bejeknya dr bawah...

standar enak...tambah pigibakkkkk...yahhhh nagihhhhh....



hari ini mau keluarin anki atau vrz...mau ke serang bentar...sambil mentokin spido 200 sambil dengar lagu dangdut...

kadang ada folower bgayo nguber krn gak mau disalip...di otaknya ah depan jg ketemu lagi...di pintu toll... :wkkk:

plis don mek mi engri...tet tettt tetttt....asapp hitam ngebulll blakang...


HULK....


............. :ngacir:
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:naik truk 0-100 bisa 9-10 detik rpm idle normal...kurang nikmat apa....mobil diatas 2 ton....

anki klo coba tes bbrp x mungkin bisa 8 detik...ini paling ngeriiiuu bikin nagih..ngecesss

bawa barang ampir 1 ton aja tetap gak ada rasa ngeeedeennnn....enteng...enak aja bejeknya dr bawah...

standar enak...tambah pigibakkkkk...yahhhh nagihhhhh....



hari ini mau keluarin anki atau vrz...mau ke serang bentar...sambil mentokin spido 200 sambil dengar lagu dangdut...

kadang ada folower bgayo nguber krn gak mau disalip...di otaknya ah depan jg ketemu lagi...di pintu toll... :wkkk:

plis don mek mi engri...tet tettt tetttt....asapp hitam ngebulll blakang...


HULK....


............. :ngacir:
Sini mampir kalo ke Serang, kita makan sate bebek
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

:big_biglaugh: ....

lagi gak sendiri ngejar waktu om...

nanti aja kalo mobil om udah kencang baru kita makan di sirkuit om...

:ngacir:
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

seperti biasa..kencang irit awet kuat part murmer ac dingin kulkas...baliknya pol2an 170-180 kanan kiri krn jalan mulai rame menjelang siang...jd ky lagu dangdut abg tua...msh ngebut aja.. :big_think:
tapi beneran tadi menggigil kena ac...pdhl udah siang jam 10 an... :frm_bang_head:

bayangin lari ampir mentokin spido..tapi solar goceng irit pula...

malah putaran balik sebelum jam alam sutra arah bsd...isengin avanza depan...pas putar balik jalan 20-30 lgsg bejek....roda spin lama bunyi kencang....setir n bodi belum lurus banget...datang pula mobil dari jam alam sutra...
ky show off driff aja...torsi badak dr bawahhh emennn...


yahhhh apa adanya ajalah....td mampir spbu...liat aja MID lari 180 di tol berapa...MID di spbu berapa...real di tangki berapa...

i lov anki n TRD lexus ehh VRZ...pollll
Screenshot_20190817-134219_Video Player.jpg
Screenshot_20190817-203755_Gallery.jpg
Screenshot_20190817-203806_Gallery.jpg
Screenshot_20190817-203812_Gallery.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.