Re: Mobil Ex-Taxol
Posted: Mon Mar 19, 2018 11:39
Kalo mau agak tenang lebih baik ambil di mobil 88 atau Toyota Trust.
Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
BB itu keren kalau urusan maintenance, karena kalau itu mobil baret dikit saja dan ketahuan di pool akan potong poin = gaji harian. soal enjin sangat teratur juga, ini info dari drivernya dan rata2 sama pernyataannya.
Untung sellernya kuat iman ya om mobil dagangannya di siksa gitu.. [emoji16]dsign1990 wrote:hahaha iya juga yg ngasih TD kyk gitu bisanya seller2 mbl non mainstream krn relatif bukan "inceran"Bulgogi wrote: Masalahnya apa mau itu dealer mobkasnya di pake TD smp 60 km/h? hehehehe..
tp gimana sellernya jg kalau emang jujur dan dianya ngerasa percaya, sy pernah nganter temen beli pick up 2nd umur 1th an di pedagang biar yakin bukan bekas kerja rodi tuh mobil dibawa muter2 sampe 10 km an dan nyoba ngebut jg
Ini pertanyaan menarik..adhika wrote:Kira2 bisa dicek ga ya data2 kendaraan yang bermitra/pernah bermitra dengan penyedia layanannya?
Andaikata sudah dimutasi, bisa ga ya kita lihat history nopol yg digunakan sebelumnya di bpkb atau samsat (Biar bisa dicek juga)
boleh aja. tapi apa sebanding dengan upaya dan biaya litigasinya?Koddy wrote: ↑Tue Mar 20, 2018 0:33 Selama mundurin odometer ga di-pidana, maka sudah....
Boleh ga masukin berkas penipuan akibat transaksi jual beli mobil bekas yang ketahuan mundurin odometer?
Juga kalau km tinggi pun, asal servis record dari beres ada, chance mundurin odometer sih kecil.
Yang diundurin itu biasanya yang jarang servis berkala di beres.
beginian gausah sampe litigasi lah,pendoli wrote: ↑Tue Mar 20, 2018 1:25boleh aja. tapi apa sebanding dengan upaya dan biaya litigasinya?Koddy wrote: ↑Tue Mar 20, 2018 0:33 Selama mundurin odometer ga di-pidana, maka sudah....
Boleh ga masukin berkas penipuan akibat transaksi jual beli mobil bekas yang ketahuan mundurin odometer?
Juga kalau km tinggi pun, asal servis record dari beres ada, chance mundurin odometer sih kecil.
Yang diundurin itu biasanya yang jarang servis berkala di beres.
service record tu langka... banyak orang ga telaten, dan andai ada pun, kadang sama pedege nya diilangin
tuls... walau biasanya si pedege dah punya piaraan beking yang bakal dipanggil buat galakin yang komplainfarizfsa wrote: ↑Tue Mar 20, 2018 3:23beginian gausah sampe litigasi lah,pendoli wrote: ↑Tue Mar 20, 2018 1:25boleh aja. tapi apa sebanding dengan upaya dan biaya litigasinya?Koddy wrote: ↑Tue Mar 20, 2018 0:33 Selama mundurin odometer ga di-pidana, maka sudah....
Boleh ga masukin berkas penipuan akibat transaksi jual beli mobil bekas yang ketahuan mundurin odometer?
Juga kalau km tinggi pun, asal servis record dari beres ada, chance mundurin odometer sih kecil.
Yang diundurin itu biasanya yang jarang servis berkala di beres.
service record tu langka... banyak orang ga telaten, dan andai ada pun, kadang sama pedege nya diilangin
tinggal kasi demand letter, kalo ga baru masukin criminal complaint ke pulisi. nanti tinggal atur remedies dan settlementnya gmn, siapa tau malah dpt mobil lg dr si pedege
he3.....kalau di kampung, untuk tahu bibit, bebet, bobot, cukup nanya bapaknya, sodara, teman, dll...
di firstworlds kalo brani rollback resiko masuk penjara n ga akan bs beli mobil lg seumur sisa idup krn insurance ga ada yg mau cover ...... hrs pindah ke indo / africa u punya mobil lgKoddy wrote: ↑Tue Mar 20, 2018 0:33 Selama mundurin odometer ga di-pidana, maka sudah....
Boleh ga masukin berkas penipuan akibat transaksi jual beli mobil bekas yang ketahuan mundurin odometer?
Juga kalau km tinggi pun, asal servis record dari beres ada, chance mundurin odometer sih kecil.
Yang diundurin itu biasanya yang jarang servis berkala di beres.
tambah om, seken lcgc pasti lebih banyak ex taxol terutama calsig-agya-ayla-datgo
sudah pasti om. . sejak tahun lalu sudah banyak kok ex taxol, terutama duo kaleng karena kadang taxol itu ada yang buat pake sendiri juga kan nah maunya yang nyaman, makanya lepas duo kaleng ambil lmpv lain. tapi kalau jeli tetep kelihatan lagi taxol itu kaya apa. mirip taktik mobil ex fleet kantor2 kecil. mileage tinggi, perawatan lumayan teratur, tapi tetep aja kelihatan ada yang "cape". ini si kata temen yang pedege.
Serius om ada istilah chasis capek ?dsign1990 wrote: ↑Mon Mar 19, 2018 5:59 jok sama setir suka disarungin , kompartemen mesin dirapiin, body disalon
terus lampu kalau gak diganti meski dipoles tetep keliatan ada buramnya kecuali kalau diganti sekalian
tp yg gak bisa bohong sih sasis apalagi mobil jepang kelas menengah bawah.... meski udh dirapihin ini itu kaki2 udh rekondisi dan spooring/balancing, sasis yg cape beda rasanya kalau dibawa di kecepatan agak tinggi diatas 60 terasa ada yg kurang solid gitu
tp kalau unitnya normal dan harganya wajar gk masalah juga