Mau mentok langsung pake Toyo R888r aja
Tidak ketinggalan pasang Tein coilover …
HR-V super racing

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana
salah 1 impian gw nih velgnya, sama kepikiran masang tein coilover juga, cuma ya nabung dulu deh, budgetnya blm sampeKielConstantine wrote: ↑09 Dec 2021, 14:03 Wkekwkewkew BS turanza/potenza kan buat budget friendly…
Mau mentok langsung pake Toyo R888r aja
Tidak ketinggalan pasang Tein coilover …
HR-V super racing![]()
nyaman sih no sekian om kalo buat saya , yg penting tarikannya kenceng dan enak buat selap selip di tol heheheSuryaputra wrote: ↑09 Dec 2021, 13:43 Klo mau nyaman, bukan cormering addict, dan no issue budget mah bannya lgs sikat micin primacy 4.
budgetnya blm sampe om, nanti dulu, kebetulan ban bawaannya masih bagus hehehe
Memang semua akan Innova diesel pada waktunyaPboyz97 wrote: ↑18 Apr 2022, 20:21 UPDATE 18/4 2022
HRV saya resmi berpindah tangan alias terjual. kebetulan jualnya memang santai, jadi nawarin ke yg terdekat dulu (kaya mediator yg udh saya kenal lumayan lama, blm saya post ke marketplace dulu), saya awalnya cuma iseng aja, tapi karena ada yg mau diatas harga saya beli + biaya BBN alias modal saya buat melihara HRV ini akhirnya saya lepas. bye2 HRV, thanks for the 1,5 years journey. be good and be happy with your new owner. HRV ini saya lepas di km 26rban (pas beli des 2020 lalu kmnya masih 18rban), dan digantikan oleh ANKI Reborn G diesel AT 2018 yg saya beli secara seken jg 2 minggu yg lalu
Selamat Om untuk mobil barunya.Pboyz97 wrote: ↑18 Apr 2022, 20:21 UPDATE 18/4 2022
HRV saya resmi berpindah tangan alias terjual. kebetulan jualnya memang santai, jadi nawarin ke yg terdekat dulu (kaya mediator yg udh saya kenal lumayan lama, blm saya post ke marketplace dulu), saya awalnya cuma iseng aja, tapi karena ada yg mau diatas harga saya beli + biaya BBN alias modal saya buat melihara HRV ini akhirnya saya lepas. bye2 HRV, thanks for the 1,5 years journey. be good and be happy with your new owner. HRV ini saya lepas di km 26rban (pas beli des 2020 lalu kmnya masih 18rban), dan digantikan oleh ANKI Reborn G diesel AT 2018 yg saya beli secara seken jg 2 minggu yg lalu
wkwkwk, mobil ini sebenernya sudah menjadi incaran saya sejak lama, tetapi karena 1 dan lain hal, akhirnya baru bisa kesampean sekarang
thanks om, nahan ya karena pas mau lebaran juga, dimana orang lg banyak nyari mobil buat mudik + gapnya juga cukup jauh sm yg baru, sekitar 385-400an untuk yg tipe E dan SE wkwkwk . kalo untuk ganti HRV sepertinya saya skip dulu. blm ada dana untuk nomboknya, karena untuk HRV baru yg tipe SE, saya sudah hitung, harus nombok sekitar 150-180jtan which is cukup berat buat saya untuk sebuah mobil 1.5 CC nonturbo, walaupun saya akuin improvementnya cukup banyak dibanding HRV lama saya dulu, terutama didesain exterior interior, fitur dan bqnya, tapi buat saya entah knp masih blm perlu fitur2 canggih tersebut dan lebih ngejar low maintenance, dimana minimal 3-4 tahun kedepan perawatannya gak terlalu mahal, bisa muat banyak , bisa diandalkan buat daily, cc gede dan tenaga gede, karena saya kadang2 suka lewat tol juga , dan nomboknya gak terlalu banyak dari HRV. maksimal 80 jt, dan kebetulan ANKI ini, nomboknya kisaran 60-65 jt kalo dari hasil penjualan HRV which is selisih 1/2nya kalo saya harus nombok ke HRV baru.