Akibat lampu hazard di musim hujan

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

g36
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 143
Joined: Sat Jan 28, 2017 9:13

Re: Akibat lampu hazard di musim hujan

Post by g36 »

erwinign wrote: Mon Nov 08, 2021 13:07
Kl mau jujur transjawa itu kudu rata 3 lajur om, ini br enak. Truk bs pelan2 di paling kiri, nyetir santuy di tengah, ugal2an konvoi bs di jalur tercepat
Teorinya gitu om....tapi toh kenyataan di toll Semarang bagian yang ada lajur khusus truck dan bus aja banyak truk yang santuy di tengah apa kanan, bikin jalanan jadi macet. Plus di section 3 lajur tsb banyakan kan yang tanjakan WKKWKWKWKWKWK. Amsiong deh.
epinjose wrote: Mon Nov 08, 2021 12:50 kadang yang suka stay dikanan (pas 2 lajur doang), soale jalur kiri jalan nya grenjelan lobang2..

pas ada yg mau nyalip/ kasih dim, geser kiri.. selesai disalip, balik ke kanan lagi..

mungkin kalo lajur kiri nya mulus lain cerita..
Bener nih om, tapi mostly applies di jalan dalkot dan antar kota kayanya. Kalo di dusun saya Semarang sih kendalanya ntar ada yang parkir di badan jalan lah, ada emak2 ato bocah nyruntul dari gang lah, dsb. Kalo di toll sih hukum rimbanya ga sedemikian parah, kebantu sama bahu jalan/jalur darurat.

Lain cerita kalo di kota dan jalan yang proper yah, parkir di badan jalan seenak udel udah ga jaman.
[*]2012 ZY-VE DE
2013 HR15DE L11
2014 K14B ZC82S
2013 2ZR-FE ZRE141
2018 K14B 1K1FS (current)
2021 K15B NC22S (current)