Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana

Post Reply
User avatar
hosea
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 415
Joined: 27 Mar 2013, 09:05

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by hosea »

Tax 4WD bukannya sudah dihapus ya Om? Itu sebabnya subaru PD mau balik ke Indonesia tahun depan.
kendibocor
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 725
Joined: 10 Aug 2015, 20:13
Location: Jakarta

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by kendibocor »

rakyatwkwkland wrote: 15 Dec 2021, 09:07
Ahh... Kalo BRV bisa semahal itu kan gara2 harga dia dah ngikutin skema harga yg gak dapet relaksasi PPNBM 0% tuh... Eh tapi kalo veloz udh ga dapet relaksasi PPNBM lagi harganya yg Q TSS paling mentok jg di 320an jt sih ya, tetep lebih murah dari BRV...
Oh iya bener jg ya om. Tp gosipnya ppnbm mau tetep 0%. Kalo pun tetep 0% kayanya si brv tetep aja harga segitu :big_grin:
2019 DJ P5 VPS
2017 AN150 2GD-FTV
2016 F30 B48B20
rakyatwkwkland
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 462
Joined: 01 Sep 2019, 16:45
Location: Jekardah
Daily Vehicle: K15B-4AT

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by rakyatwkwkland »

hosea wrote: 15 Dec 2021, 16:31 Tax 4WD bukannya sudah dihapus ya Om? Itu sebabnya subaru PD mau balik ke Indonesia tahun depan.
Iya udah dihapus. Makanya sekarang ladder frame suv versi 4x4 dgn 4x2 selisih harganya dah gak bikin kaget lagi.
User avatar
hosea
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 415
Joined: 27 Mar 2013, 09:05

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by hosea »

Fixed, sales honda surabaya barusan info saya :
All new civic RS harga 579 juta, no diskon blas.
Ga disediakan unit TD, bahkan ga ada display. Mau beli ya indent.

Hahaha....jadi mirip sedan toyota dong..

Jadi illfeel sama mobil baru sekarang...ga papa ga urgent juga. Mobil masih ada Santa fe dan Suzuki swift sport (yang rencananya dijual buat civic atau altis), masih bisa dipakai lagi 1-2 tahun kedepan. Liat kondisi dulu....sepertinya ATPM lagi over PD....tunggu diskon besar aja.
Post Reply