Koleksi hand tools [Part 09]

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana

Locked
User avatar
Dat510
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 679
Joined: 03 Jan 2015, 19:58

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by Dat510 »

yanuarra wrote: 25 Feb 2022, 22:03
Dat510 wrote: 25 Feb 2022, 20:37
Thanks a lot, mbah.. sampe dibantu cariin lho.. :big_peace:
Iya bentukkan nya mirip2 semua.
Soalnya nubie jg kbtulan mau nyari itu dongkrak ceper mbah :big_biglaugh:
Ongkirnya gila2an euy , mgkin krn barang berat.. Jd paling enak kirim pake sameday/instant aja.. jauh lebi murah..brti kudu satu kota sellernya
Mbah minat sama masada ngga? Saya nemu lapak di toped ada yg jual masada kaya mbah omni..
Harga ngga jauh dr tekiro..
User avatar
marmut
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9755
Joined: 16 Oct 2013, 13:27

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by marmut »

Omnibus wrote: 26 Feb 2022, 16:32
waahhh.... iniii ...... kalkulatornya

citizen bro ..... sy juga sukanya kalku citizen bukan casio :big_weee: dgn nol double dibawah angka 2.


ngeliat aja dia mah.... kalkulator murmer yang penting fungsi ngga salah itung.

:big_grin:
User avatar
Omnibus
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10174
Joined: 08 Apr 2008, 17:12

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by Omnibus »

weh udah pej 100 ..... lapor ke pak bos tomcat dong gaes. hehe
User avatar
Omnibus
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10174
Joined: 08 Apr 2008, 17:12

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by Omnibus »

Profith83 wrote: 26 Feb 2022, 16:00

Saya aslinya mikir panjang mbah, lah wong beli tool saja dele, tempe, tahu, balik dele, ganti jagung, balik dele wakakakak
iya bener .... sy yg ga mikir panjang wakakaka akhirnya nyangkut. :mky_03:
Profith83
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4309
Joined: 14 Jul 2008, 09:54

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by Profith83 »

Omnibus wrote: 26 Feb 2022, 17:38
Profith83 wrote: 26 Feb 2022, 16:00

Saya aslinya mikir panjang mbah, lah wong beli tool saja dele, tempe, tahu, balik dele, ganti jagung, balik dele wakakakak
iya bener .... sy yg ga mikir panjang wakakaka akhirnya nyangkut. :mky_03:
Lah khilaf mbah. Kayak saya khilaf ratchet oglek telescopic. Barang belum pernah dipakai akhirnya. Cuma lihat asik juga yah satu fitur lengkap semua wakakakaakak

Itu namanya khilaf dan coba pencet2x.

Kalau nyangkut kayanya gak lama lagi lepas juga dari sangkut
yanuarra
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3601
Joined: 28 Dec 2019, 16:55
Location: Jakarta

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by yanuarra »

Dat510 wrote: 26 Feb 2022, 16:52
yanuarra wrote: 25 Feb 2022, 22:03
Dat510 wrote: 25 Feb 2022, 20:37
Thanks a lot, mbah.. sampe dibantu cariin lho.. :big_peace:
Iya bentukkan nya mirip2 semua.
Soalnya nubie jg kbtulan mau nyari itu dongkrak ceper mbah :big_biglaugh:
Ongkirnya gila2an euy , mgkin krn barang berat.. Jd paling enak kirim pake sameday/instant aja.. jauh lebi murah..brti kudu satu kota sellernya
Mbah minat sama masada ngga? Saya nemu lapak di toped ada yg jual masada kaya mbah omni..
Harga ngga jauh dr tekiro..
Link dong mbah :big_grin:
User avatar
Omnibus
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10174
Joined: 08 Apr 2008, 17:12

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by Omnibus »

yanuarra wrote: 26 Feb 2022, 18:51
Dat510 wrote: 26 Feb 2022, 16:52
yanuarra wrote: 25 Feb 2022, 22:03

Soalnya nubie jg kbtulan mau nyari itu dongkrak ceper mbah :big_biglaugh:
Ongkirnya gila2an euy , mgkin krn barang berat.. Jd paling enak kirim pake sameday/instant aja.. jauh lebi murah..brti kudu satu kota sellernya
Mbah minat sama masada ngga? Saya nemu lapak di toped ada yg jual masada kaya mbah omni..
Harga ngga jauh dr tekiro..
Link dong mbah :big_grin:
nah kaaannn nah kaaannnn

ikut2 lagi ...... :mky_02: :mky_02: :mky_02:
User avatar
marmut
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9755
Joined: 16 Oct 2013, 13:27

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by marmut »

Omnibus wrote: 26 Feb 2022, 19:46
nah kaaannn nah kaaannnn

ikut2 lagi ...... :mky_02: :mky_02: :mky_02:


ujung-ujungnya beli kenmaster..... :ngacir:
User avatar
Dat510
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 679
Joined: 03 Jan 2015, 19:58

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by Dat510 »

yanuarra wrote: 26 Feb 2022, 18:51
Dat510 wrote: 26 Feb 2022, 16:52
yanuarra wrote: 25 Feb 2022, 22:03

Soalnya nubie jg kbtulan mau nyari itu dongkrak ceper mbah :big_biglaugh:
Ongkirnya gila2an euy , mgkin krn barang berat.. Jd paling enak kirim pake sameday/instant aja.. jauh lebi murah..brti kudu satu kota sellernya
Mbah minat sama masada ngga? Saya nemu lapak di toped ada yg jual masada kaya mbah omni..
Harga ngga jauh dr tekiro..
Link dong mbah :big_grin:
PM sent mbah
yanuarra
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3601
Joined: 28 Dec 2019, 16:55
Location: Jakarta

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by yanuarra »

marmut wrote: 26 Feb 2022, 19:57
Omnibus wrote: 26 Feb 2022, 19:46
nah kaaannn nah kaaannnn

ikut2 lagi ...... :mky_02: :mky_02: :mky_02:


ujung-ujungnya beli kenmaster..... :ngacir:
Oh iya kenmastah itu tools wajip buat diyers.. contohnya mbah masas itu blm punya kenmastah.. bukan diyers itu mah :mky_03: :mky_03: :mky_03:
yanuarra
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3601
Joined: 28 Dec 2019, 16:55
Location: Jakarta

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by yanuarra »

Dat510 wrote: 26 Feb 2022, 20:33
yanuarra wrote: 26 Feb 2022, 18:51
Dat510 wrote: 26 Feb 2022, 16:52

Mbah minat sama masada ngga? Saya nemu lapak di toped ada yg jual masada kaya mbah omni..
Harga ngga jauh dr tekiro..
Link dong mbah :big_grin:
PM sent mbah
Mksih mbah... :big_okay:
User avatar
t0mc4t
Administrator
Administrator
Posts: 2448
Joined: 08 Aug 2002, 16:07
Location: Surabaya
Daily Vehicle: Toyota Rush TRD
Contact:

Re: Koleksi hand tools [Part 09]

Post by t0mc4t »

Hallo,

Silakan dilanjut di part 10

Link : viewtopic.php?t=31009

Terima kasih.
Our other services
SerayaMotor - SerayaHost - SerayaShop - PakaiNota
Locked