Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
34lee wrote: ↑04 Feb 2022, 07:01
Merk sebelah sedang berfikir keras,, mg2 ja ketemu solusinya.
itu faktornya banyak om bowi, sangat banyak. klo kita belum liat ke.. klo kita belum liat ke.. apa ya. klo kita blom liat ke.....
masih pusing cari buat counternya tp slow aja dibawah ada calsig agyla disamping masih ada rush yg rwd, ada veloz yg fwd canggih, di atas ada innova diesel
34lee wrote: ↑04 Feb 2022, 07:01
Merk sebelah sedang berfikir keras,, mg2 ja ketemu solusinya.
itu faktornya banyak om bowi, sangat banyak. klo kita belum liat ke.. klo kita belum liat ke.. apa ya. klo kita blom liat ke.....
masih pusing cari buat counternya tp slow aja dibawah ada calsig agyla disamping masih ada rush yg rwd, ada veloz yg fwd canggih, di atas ada innova diesel
Kaum mendang mending,
"Ah beli sigra calya ajah, jelas bisa nanjak dan irit 1200cc & setengah harga veloz yg gak kuat nanjak"
Suryaputra wrote: ↑04 Feb 2022, 08:02
Kaum mendang mending,
"Ah beli sigra calya ajah, jelas bisa nanjak dan irit 1200cc & setengah harga veloz yg gak kuat nanjak"
kuat nanjak tapi remnya kayak kerupuk warung apa gunanya mbah lebih bikin cilaka dua welas
dari dulu saya suka bilang kalo mereka jual mobil murah jatohnya mobil murahan kerasa mahal kualitas chasis handling rem mesin sama price tagnya, kalo keliatan full fitur harga reasonable itu ud kayak mobil jepang rasa mobil china tuninganya ngasal
Di B Channel ada yg comment, Honda paling seneng taro angka tinggi buat tenaga pdhl aktualnya ga segitu.
Ini komen paling uneducated abad ini sih. Malah feeling saya Honda agak downgrade figur tenaganya. Karena secara pindah dari SOHC ke DOHC masa cuma namba 1 hp
bensinsolar wrote: ↑04 Feb 2022, 10:01
Di B Channel ada yg comment, Honda paling seneng taro angka tinggi buat tenaga pdhl aktualnya ga segitu.
Ini komen paling uneducated abad ini sih. Malah feeling saya Honda agak downgrade figur tenaganya. Karena secara pindah dari SOHC ke DOHC masa cuma namba 1 hp
emang itu L15B downgrade aslinya kan 130hp
maklum 121hp settingan negara bbm busuk
jd inget city Z dulu aslinya 130hp 7200rpm masuk sini jd 110hp
btw yang komen gitu mungkin korban influncer kan dyno ada 2 macem dyno banci sama dyno sadis kebetulan emang saya liatin ada influncer promo merek market leader pake dyno banci , terus yang satu lagi mobilnya mau di bikin buat balapan issom pake dyno sadis
Last edited by b0ku on 04 Feb 2022, 10:14, edited 1 time in total.
bensinsolar wrote: ↑04 Feb 2022, 10:01
Di B Channel ada yg comment, Honda paling seneng taro angka tinggi buat tenaga pdhl aktualnya ga segitu.
Ini komen paling uneducated abad ini sih. Malah feeling saya Honda agak downgrade figur tenaganya. Karena secara pindah dari SOHC ke DOHC masa cuma namba 1 hp
emang itu L15B downgrade aslinya kan 130hp
maklum 121hp settingan negara bbm busuk
jd inget city Z dulu aslinya 130hp 7200rpm masuk sini jd 110hp
Itu apa bisa remap biar balik ke 130hp lagi atau tinggal isi pertabo lsg naik ke 130hp. Apa dibedain juga internalnya?