Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nichol wrote:
Oh, gitu ya..ngomong2, ada gosip baru nih, kabarnya ban FDR xt ini bakal jadi ban resmi balapan oleh IMI. Malah katanya bakal menggusur Battlax pula...ckckck...keliatannya Federal cukup pede dgn produk bannya tsb...Gak ada salahnya nih bro dicoba pake. Cuma nyarinya masih susah2 gampang ya ini ban.
Denger2 sih IMI cuma rekomendasi aja. gak tau deh msh krg jelas gitu. temen2 sy yg ikutan roadrace lbh pede pake Battlax drpd FDR XT ini. kayanya sugesti aja kalo pake Battlax drpd FDR XT ini. sy beruntung dpt limbahan dr mereka itu. katanya susah ya cari diluar?
Hendriansyah, Irwan Ardiansyah, cs. msh ragu dgn kapabilitas ban FDR Sport XT. makanya mrk lbh pilih Battlax.
Mungkin nasib Battlax dimasa depan roadrace kita akan tetap punya pasar. sementara tim2 kecil atau privateer bs beralih ke FDR XT ini, bukannya ada saingan itu lumrah 'kan? Selain itu jg ada produk lokal lainnya namanya Swallow Steam Pro.
Pertanyaannya, kapan yah Bridgestone di Indonesia memproduksi Battlax ini secara massal?
Sama spt Dunlop TT-900 yg dr Inggris dirancang utk high-performance, cuma pas lisensinya dipegang oleh Sumi Rubberindo berubah jd ban kacangan padahal aslinya gak gitu lho. Ada lho TT-900 yg harganya sktr 300rb kualitasnya = Battlax.
hehe..memang sih sepertinya masih lebih ok battlax...bridgestone kan pemain senior di balap2 gp....hehe...bro, bukankah battlax disini masih import? bukan buatan lokal kan? kalo fdr dah pasti lokal dong??? kalo seperti itu adanya, rasanya wajar juga kalo pembalap2 kurang pede
timtimnugroho wrote:wah gara2 jadi ban resmi road race mendatang... ini ban di pasaran harganya langsung melejit... padahal dulu sebelum puasa 200rb an blom ditawar....
anak_singkong wrote:QUOTED: '..bedanya Sport XT dan Sport XR apa..'
beda dimotif kembangan..
kalo sport XT kembangannya spt Dunlop TT atau Mizzle Powergrip. sedangkan sport XR kembangannya jarang2 spt Battlax BT-90. selain itu komponnya lbh empuk yg XR lbh bagus utk trek basah.
bandingan sama Mizzle yah jelas bagusan Sport XT dong.
Yakin nih FDR XT lebih bagus dari Mizzle???
Aku uda 2 taonan make Mizzle M700, grip nya top banget.
Mo basah, mo kering, mo becek, tetep enak ngegrip ke aspal
Berux_bogor wrote:aduh gw mau tanya juga ban tubless motor cara kerjanya sama bantubless mobil gak?
soalnya kalo bantubless bocor biasanya ditambal pake karet cacing...tapi kalo udah ditambal biasanya 2-3 hari kempes lg soalnya tambal cacing gak bagus..angin bisa keluar sedikit 2, lagipula tambalnya mahal,,mendungan FDR yang biasa aja..
Coba di sekeliling tambalannya dikasih super glue atau alteco
tomy_j wrote:
Yakin nih FDR XT lebih bagus dari Mizzle???
Aku uda 2 taonan make Mizzle M700, grip nya top banget.
Mo basah, mo kering, mo becek, tetep enak ngegrip ke aspal
Mizzle sama FDR itu sama2 buatan lokal, bung.
sejauh ini cuma FDR sport XT yg udah diakui sbg ban kompetisi, kalo Mizzle mungkin gak ada.
Dulu jg sy brp kali turun di roadrace pake Mizzle koq. cuma typenya apa gak tahu deh. lumayan ngegrip waktu itu trek kering, blm pernah coba ditrek basah.
anak_singkong wrote:
Mizzle sama FDR itu sama2 buatan lokal, bung.
sejauh ini cuma FDR sport XT yg udah diakui sbg ban kompetisi, kalo Mizzle mungkin gak ada.
Dulu jg sy brp kali turun di roadrace pake Mizzle koq. cuma typenya apa gak tahu deh. lumayan ngegrip waktu itu trek kering, blm pernah coba ditrek basah.
Iya sih, sama2 lokal.
Tapi kalo harga FDR sebiji 300 ribuan mah uda parah abis, mending Battlax sekalian.
Beli Mizzle tubeless uda dapet sepasang tuh buat bebekz.
gw kecewa sama produk lokal yg sulit diajak kompromi..tadinya mo beli fdr ini, begitu tau sulit didapet n harganya cuma selisih satu lembar 100 rebu doang, alhasil gw beli battlax bt 45 aja tadi di bonjer. hehe...keren lagi...fyi bro, battlax dah mulai banyak yg naek lho