Barusan nonton
Lha kok kelihatannya menarik,bisa berpotensi jadi raja hatchback nih kalo masuk indo
Dasbornya jadi rata dan mengarah ke driver smua mengingatkan sama dasbornya "KITT" anak kelahiran 80an yg paham
Tapi paling menarik transmisinya 8 speed automatic torque converter yg ukurannya lha kok kecil
pake padel sip yang katanya shiftingnya berasa seperti DCT ,bisa diswap ke jazz ge8 ga ya?kalo bisa asik nih
Gear rationya juga cukup rapat bahkan bisa menghasilkan akselerasi tercepat dari smua GR yaris manual baik sebelum&setelah facelift 0-100kph cm 5,1 detik lebih cepat dari civic type R FL5 yang butuh 5,6 detik (oke tuh buat mesin 3 silinder turbo 1600cc kompresi cuma 10,5 spt mesin honda L15 bisa pake ron92) dengan tenaga mesin dan torsi lebih kecil 20ps saja dari civic type R FL5
Ga sabar buat tes drev
GR Yaris matic,bisa jadi raja hatchback nih kalo masuk indo?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 620
- Joined: Thu Feb 20, 2014 19:08
GR Yaris matic,bisa jadi raja hatchback nih kalo masuk indo?
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4257
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: GR Yaris matic,bisa jadi raja hatchback nih kalo masuk indo?
kalo mesin turbo emang kompresinya rendah cuma turbonya itu butuh oktan tinggi, EVO aja kompresi cuma 8 justru malah mau naekin boost turbo itu kudu turunin kompresi dulu, EVO mah pernah temen ngerasain turbonya jebol konon sama kijang kapsul aja lebih pelan
ITU 10 malah tinggi buat mobil turbo
tapi 8 speed AT
kalo bisa swap ke GE8 maticnya doank pake l15 saya ngantri deh
ITU 10 malah tinggi buat mobil turbo
tapi 8 speed AT
kalo bisa swap ke GE8 maticnya doank pake l15 saya ngantri deh