heehee... tulll yg pasti omzet para pedagang oli pada turun
but... selama ada pelumass rasanya ga bakaln rusak dehh mesin, setuju pokoknya jaga aja level Oli jgn pek kering CmiiW, neo aja lagi males ganti oli heehee... sekalian experiment
O..oo yaa lahh.. kalo injeksi ga perlu sibuk stel2 karbu pastilahh soalnya kan ga pake karburator
bcandah loh...
benernya gimana neee kalo injeksi mang tidak ada perubahan accelerasi yachh..? kok bisa ?
Tiap berapa KM kah kita musti rutin cek n servis ?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 343
- Joined: Mon Sep 17, 2007 7:20
- Location: didepanmu gitu lhoo
Re: Tiap berapa KM kah kita musti rutin cek n servis ?
Maximum speed ......................... Setting ON
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10375
- Joined: Mon Aug 25, 2008 17:56
- Location: betawi barat
Re: Tiap berapa KM kah kita musti rutin cek n servis ?
Yah klo gitu jangan ambil yg pake injection, pake yg karbu aja dulu. Khan teknologi ini di sene maseh tergolong baru. Ntar klo dah 5 th baru deh boleh dicoba dg harapan mekaniknya dah banyak yg pinter, jadi kite2 kaga jadi kelinci percobaan. Tul gak?.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 343
- Joined: Mon Sep 17, 2007 7:20
- Location: didepanmu gitu lhoo
Re: Tiap berapa KM kah kita musti rutin cek n servis ?
tapi broo sjam... pa betull kalo.. teknologi injection lebih irit n bebas perawatan n lebih enak n oke punya pakenyee...
Maximum speed ......................... Setting ON
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10375
- Joined: Mon Aug 25, 2008 17:56
- Location: betawi barat
Re: Tiap berapa KM kah kita musti rutin cek n servis ?
Secara teori memang demikian (setau ane) yaitu lebih irit, tapi apakah hal ini sdh diimbangi oleh mekanik n peralatan yg canggih?. Ane meragukan hal ini, coba aja tanya apa setiap ahas mempunyai alat tune up yg baik untuk mtr injection?. Jangankan alat yg canggih, spt nt pernah tanyakan ke ane mengenai pengisian aja (kiprok) masih belepotan alias mengacaukan pemikiran ttg pengisian aki antara aki kering n aki basah. tul ga?.neo88 wrote:tapi broo sjam... pa betull kalo.. teknologi injection lebih irit n bebas perawatan n lebih enak n oke punya pakenyee...
Klo bebas perawatan maksud nt apa neh?. Nampaknya klo yg namanya perawatan mesti dilakukan secara teratur deh, spy didapatkan hasil yg maksimal. Tapi mungkin jarak ato jangka waktu perawatannye lebih lama aja (barangkali) dibandingkan dg yg pake karbu.
Klo lebih enak n oke punya pakenye itu tergantung dari diri kita ndiri. Kalau tuh mtr kaga dipake orang lain, jadi hanya nt ndiri aja yg pake tuh mtr, lama kelamaan akan menjadi enak. Tapi klo dah sering pindah2 tangan ato sering dipake orang lain tuh mtr menurut ane bakalan jadi kaga enak dibawanye dah. Krn cara bawa mtr setiap orang belum tentu sama dg kebiasaan nt. iya ga?.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 343
- Joined: Mon Sep 17, 2007 7:20
- Location: didepanmu gitu lhoo
Re: Tiap berapa KM kah kita musti rutin cek n servis ?
yuppp... setubuhhh proop... wkekeeeke...sjamsul wrote: ..........
Tul gak?
.........
iya ga?.
Maximum speed ......................... Setting ON