Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
vincewonk wrote: ↑Wed Nov 10, 2021 4:04
om kapan honda bs bukan sunroof pake voice yak?
keknya gak akan pernah karena gimmick gak guna
saya nunggu buka bagasi dari luar pake suara, pasti guna pas nenteng belanjaan.
btw, dari semua mobil mainstream, honda salah satu yg autonomous drivingnya jg paling smooth. sempet saya coba di crv.
bagaimana dia lane keep assist, emergency braking. penasaran sama yang ada di BRV apa bisa sesmooth itu juga, secara harganya cuma separuhnya.
memang ya disinilah arti kata refinement. semua bisa bikin feature, tp refinementnya itu yg sulit karena perlu source (dana, expertise) yg besar.
vincewonk wrote: ↑Wed Nov 10, 2021 5:27
saya nunggu buka bagasi dari luar pake suara, pasti guna pas nenteng belanjaan.
btw, dari semua mobil mainstream, honda salah satu yg autonomous drivingnya jg paling smooth. sempet saya coba di crv.
bagaimana dia lane keep assist, emergency braking. penasaran sama yang ada di BRV apa bisa sesmooth itu juga, secara harganya cuma separuhnya.
memang ya disinilah arti kata refinement. semua bisa bikin feature, tp refinementnya itu yg sulit karena perlu source (dana, expertise) yg besar.
kenapa harus pake suara kalo pake fitur di tendang aja lebih gampang??? malah pake suara di outdoor resiko erornya lebih gede karena faktor suara luar sama angin akhirnya orang males pake dan cuma ada2xan doank, VC itu fitur keren2xan doank kenyataannya mah gak fungsi karena suka salah denger di banding ngomong sendiri kek orang autis enakan teken tombol lebih cepet lebih meyakinkan ke eksekusi
nunggu mobil punya AI baru VC itu guna kalo cuma static2x gitu mah cuma keren2xan di awal doank lama2x usernya males akhirnya balik ke kebiasaan lama neken manual aja lebih cepet
vincewonk wrote: ↑Wed Nov 10, 2021 4:04
om kapan honda bs bukan sunroof pake voice yak?
keknya gak akan pernah karena gimmick gak guna
saya nunggu buka bagasi dari luar pake suara, pasti guna pas nenteng belanjaan.
btw, dari semua mobil mainstream, honda salah satu yg autonomous drivingnya jg paling smooth. sempet saya coba di crv.
bagaimana dia lane keep assist, emergency braking. penasaran sama yang ada di BRV apa bisa sesmooth itu juga, secara harganya cuma separuhnya.
memang ya disinilah arti kata refinement. semua bisa bikin feature, tp refinementnya itu yg sulit karena perlu source (dana, expertise) yg besar.
betul mbah, refinement itu mahal, makanya dari dulu prinsipnya saya gak pernah percaya barang bagus bisa murah tapi dapet banyak... apalagi mobil. krn orang bisnis susah jg gak sembarangan bisa set margin tinggi buat cuan cuan seenaknya, walaupun ya pasti tetep cuan oriented, ini namanya bisnis bukan lembaga amal.
kalo murah bisa dapet banyak itu ya kualitasnya pasti beda lah...
vincewonk wrote: ↑Wed Nov 10, 2021 5:27
saya nunggu buka bagasi dari luar pake suara, pasti guna pas nenteng belanjaan.
btw, dari semua mobil mainstream, honda salah satu yg autonomous drivingnya jg paling smooth. sempet saya coba di crv.
bagaimana dia lane keep assist, emergency braking. penasaran sama yang ada di BRV apa bisa sesmooth itu juga, secara harganya cuma separuhnya.
memang ya disinilah arti kata refinement. semua bisa bikin feature, tp refinementnya itu yg sulit karena perlu source (dana, expertise) yg besar.
kenapa harus pake suara kalo pake fitur di tendang aja lebih gampang??? malah pake suara di outdoor resiko erornya lebih gede karena faktor suara luar sama angin akhirnya orang males pake dan cuma ada2xan doank, VC itu fitur keren2xan doank kenyataannya mah gak fungsi karena suka salah denger di banding ngomong sendiri kek orang autis enakan teken tombol lebih cepet lebih meyakinkan ke eksekusi
nunggu mobil punya AI baru VC itu guna kalo cuma static2x gitu mah cuma keren2xan di awal doank lama2x usernya males akhirnya balik ke kebiasaan lama neken manual aja lebih cepet
saya nunggu buka bagasi dari luar pake suara, pasti guna pas nenteng belanjaan.
btw, dari semua mobil mainstream, honda salah satu yg autonomous drivingnya jg paling smooth. sempet saya coba di crv.
bagaimana dia lane keep assist, emergency braking. penasaran sama yang ada di BRV apa bisa sesmooth itu juga, secara harganya cuma separuhnya.
memang ya disinilah arti kata refinement. semua bisa bikin feature, tp refinementnya itu yg sulit karena perlu source (dana, expertise) yg besar.
betul mbah, refinement itu mahal, makanya dari dulu prinsipnya saya gak pernah percaya barang bagus bisa murah tapi dapet banyak... apalagi mobil. krn orang bisnis susah jg gak sembarangan bisa set margin tinggi buat cuan cuan seenaknya, walaupun ya pasti tetep cuan oriented, ini namanya bisnis bukan lembaga amal.
kalo murah bisa dapet banyak itu ya kualitasnya pasti beda lah...
Sayang mbah refinement ga bs ditulis di brosur dan ga bs jd bahan marketing jadinya ga laku dijual
Ga bs dipake ngisi banding2an di spec sheet. Intinya lebih sedikit dan pendek spec sheet itu artinya lebih jelek.
vincewonk wrote: ↑Wed Nov 10, 2021 12:55
Sayang mbah refinement ga bs ditulis di brosur dan ga bs jd bahan marketing jadinya ga laku dijual
Ga bs dipake ngisi banding2an di spec sheet. Intinya lebih sedikit dan pendek spec sheet itu artinya lebih jelek.
ga bisa buat bahan propaganda ke sales-sales kalo kecap kita nomer 1
krn gak seksi masa dibilang cylinder lining kita bahannya ini, udah melalui proses a b c d e uji prototype berjam-jam di sirkuit sehingga mesin kuat dan bisa tahan boost over 2x dari stock.... bushing suspensi pake bahan x biar kaki kaki senyap dan better handling.... body shell yang punya ratusan weld spots baru buat mengurangi flexing dan safety...
ChZ wrote: ↑Thu Nov 11, 2021 7:13
ga bisa buat bahan propaganda ke sales-sales kalo kecap kita nomer 1
krn gak seksi masa dibilang cylinder lining kita bahannya ini, udah melalui proses a b c d e sehingga mesin kuat dan bisa tahan boost over 2x dari stock.... bushing suspensi pake bahan x biar kaki kaki senyap.... gak seksi, tapi taken for granted.
enakan jualan fitur bisa diajak ngobrol...
karena sales kalo dikasih training gambar ini yang ada sakit kepala
ctopher7 wrote: ↑Thu Nov 11, 2021 7:07
zonk lah cmn mobil konsep, kirain uda siap jual
PHP tapi ukurannya sih sesusai sama yang saya cari isinya mah ketebak palingan kek BRV kalo ampe beda dashboard baguslah
tinggal mesinnya 1.0TURBO apa 1.5 prefer sih 1.5 kalo bisa
Bagus sih om kali ini malah dr styling desain lebih ke sonet ya sekilas, bukti dr honda lagi gencer garap pasar negara berkembang. BRV, siti HB, BRV model negara berkembang cm packaging desainnya udah keitung bagus
ChZ wrote: ↑Thu Nov 11, 2021 7:13
ga bisa buat bahan propaganda ke sales-sales kalo kecap kita nomer 1
krn gak seksi masa dibilang cylinder lining kita bahannya ini, udah melalui proses a b c d e sehingga mesin kuat dan bisa tahan boost over 2x dari stock.... bushing suspensi pake bahan x biar kaki kaki senyap.... gak seksi, tapi taken for granted.
enakan jualan fitur bisa diajak ngobrol...
karena sales kalo dikasih training gambar ini yang ada sakit kepala
yang beli dan tim mending mending liatnya pusing, padahal yang bikin mobil enak ya improvement di beginian
ChZ wrote: ↑Thu Nov 11, 2021 7:13
ga bisa buat bahan propaganda ke sales-sales kalo kecap kita nomer 1
krn gak seksi masa dibilang cylinder lining kita bahannya ini, udah melalui proses a b c d e sehingga mesin kuat dan bisa tahan boost over 2x dari stock.... bushing suspensi pake bahan x biar kaki kaki senyap.... gak seksi, tapi taken for granted.
enakan jualan fitur bisa diajak ngobrol...
karena sales kalo dikasih training gambar ini yang ada sakit kepala
yang beli dan tim mending mending liatnya pusing, padahal yang bikin mobil enak ya improvement di beginian
Simplenya gini bedainnya ...
Coba aja ganti lower arm bawaan pabrik dgn after-market
Or4cle wrote: ↑Thu Nov 11, 2021 8:31
Simplenya gini bedainnya ...
Coba aja ganti lower arm bawaan pabrik dgn after-market
gak usah jauh2x gan saya baru ganti coilover cuma berasa enakan doank handlingnya, abis itu pas pasang stiff ring ke baut chasiss doank lsg berasa naek kelas mobilnya makannya nih sekarang lagi pengen ganti bushing2xnya pake aftermaket kalo bisa, lebih seru dari modif mesin mana kalo manuver lebih enak jauh
ChZ wrote: ↑Thu Nov 11, 2021 7:13
ga bisa buat bahan propaganda ke sales-sales kalo kecap kita nomer 1
krn gak seksi masa dibilang cylinder lining kita bahannya ini, udah melalui proses a b c d e sehingga mesin kuat dan bisa tahan boost over 2x dari stock.... bushing suspensi pake bahan x biar kaki kaki senyap.... gak seksi, tapi taken for granted.
enakan jualan fitur bisa diajak ngobrol...
karena sales kalo dikasih training gambar ini yang ada sakit kepala
yg merah apa tuh om? kaleng2 kah?
ktnya mobil jaman skrg kaleng om. nubruk ringsek.
Lamborghini-Splits-in-Half-1-600x337.jpg
makanya dulu di US mobil 7 seater pasti panjang2, karena federal government disana maunya crumple zone. bumpernya jg mancung.
justru merah bagian paling kuat yang pink paling lemah
ak4ng wrote: ↑Wed Nov 02, 2022 12:05
Beberapa temen sales honda baik di bdg, bogor, sukabumi, udh pada update inden WR-V sensing, saingan duo RR astra, ko tumben pada adem2 aja ya
Mungkin mrk tau supply-nya bakal tersendat, mirip kasus hrv.. begitu launching barangnya ghoib, baru lancar 4-6 bln kemudian & ini yg bikin creta lumayan penjualannya
Target pasar wrv cukup jelas, 1st car untuk anak sekola/kuliah yg dibeliin ortunya atau 2nd car buat istri kerja, keduanya bkn tipikal yg mau sabar menunggu berbulan2 tanpa kejelasan