Wah, ke pik2 ane malah belon pernah. Pik2 kejauhan sih dr rumah ane, takut dengkul ane belon siap sampe sana
Khusus TOP SPEED - PART 03
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 795
- Joined: Sun Sep 01, 2019 9:45
- Location: Jekardah
- Daily Vehicle: K15B-4AT
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3441
- Joined: Mon Aug 10, 2015 13:13
- Location: Jakarta
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Tol dalkot jkt sektor pluit-tanjung priok:
Mazda 2 sky velg 17" + lowering kit: cuman berani sampe 120kmh, terlalu bumpy, ngeri ngebuang.
Bmw 320i F30: sektor yg sama pernah sampe 170kmh, kaki kanan gemeter sendiri karena bumpy.
Fortuner VRZ 2.4: tol javabahn pas ke bali, top speed sampe 180kmh, ga berasa sih lari segitu tapi begitu lihat speedo pelan2 lepas gas, maklum bawa keluarga dan tahu diri mbl ladder frame
Mazda 2 sky velg 17" + lowering kit: cuman berani sampe 120kmh, terlalu bumpy, ngeri ngebuang.
Bmw 320i F30: sektor yg sama pernah sampe 170kmh, kaki kanan gemeter sendiri karena bumpy.
Fortuner VRZ 2.4: tol javabahn pas ke bali, top speed sampe 180kmh, ga berasa sih lari segitu tapi begitu lihat speedo pelan2 lepas gas, maklum bawa keluarga dan tahu diri mbl ladder frame
2022 KS Smartstream 1.5G MPi
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 531
- Joined: Wed Apr 21, 2021 9:07
- Location: Bandung & Jakarta
- Daily Vehicle: All New Veloz 2022 ANR 2018 Avanza K3VE 2011 Wuling Confero S ACT 2020
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Pas pake avanza 2011 mesin k3ve, hajar 160km rpm ga liat lagi soalnya udah ga karu2an goyang dan bising.
Pas pake ANR 2018 matic, pass speed 150an udah rada berat, positifnya body dan steer tetap terkendali
Pas pake ANR 2018 matic, pass speed 150an udah rada berat, positifnya body dan steer tetap terkendali
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1565
- Joined: Sun May 22, 2016 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Maksudnya gak berasa ini kyk apa om? Mesinnya apa suspensinya atau dua2nya?kendibocor wrote: ↑Sat Feb 12, 2022 11:36 Tol dalkot jkt sektor pluit-tanjung priok:
Mazda 2 sky velg 17" + lowering kit: cuman berani sampe 120kmh, terlalu bumpy, ngeri ngebuang.
Bmw 320i F30: sektor yg sama pernah sampe 170kmh, kaki kanan gemeter sendiri karena bumpy.
Fortuner VRZ 2.4: tol javabahn pas ke bali, top speed sampe 180kmh, ga berasa sih lari segitu tapi begitu lihat speedo pelan2 lepas gas, maklum bawa keluarga dan tahu diri mbl ladder frame
Soalnya saya bawa fortuner 120 aja kok sudah gak terlalu pd. Mau yang vnt ataupun anf.
Saya penasaran banget soalnya di tol fortuner pada kenceng2 semua. Apa saya yang over sensitif sama handling mobil
Let's say di jalan bumpy yang sama kayak mazda 2 sama f30nya om, kira2 kalo naik fortuner berani jalan berapa?
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 38
- Joined: Sat May 13, 2017 1:16
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Fortune 160 aja ngeri geal geolpengendiesel wrote: ↑Sun Feb 13, 2022 13:49Maksudnya gak berasa ini kyk apa om? Mesinnya apa suspensinya atau dua2nya?kendibocor wrote: ↑Sat Feb 12, 2022 11:36 Tol dalkot jkt sektor pluit-tanjung priok:
Mazda 2 sky velg 17" + lowering kit: cuman berani sampe 120kmh, terlalu bumpy, ngeri ngebuang.
Bmw 320i F30: sektor yg sama pernah sampe 170kmh, kaki kanan gemeter sendiri karena bumpy.
Fortuner VRZ 2.4: tol javabahn pas ke bali, top speed sampe 180kmh, ga berasa sih lari segitu tapi begitu lihat speedo pelan2 lepas gas, maklum bawa keluarga dan tahu diri mbl ladder frame
Soalnya saya bawa fortuner 120 aja kok sudah gak terlalu pd. Mau yang vnt ataupun anf.
Saya penasaran banget soalnya di tol fortuner pada kenceng2 semua. Apa saya yang over sensitif sama handling mobil
Let's say di jalan bumpy yang sama kayak mazda 2 sama f30nya om, kira2 kalo naik fortuner berani jalan berapa?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3441
- Joined: Mon Aug 10, 2015 13:13
- Location: Jakarta
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Ralat om, istilah lebih tepatnya mungkin ga sadar, bukan ga berasa dalam artian kayak bawa sedan yg stabil om. karena kemaren cruising di 130-140an nah pas di sektor semarang-salatiga agak "nakal" kejar2an sama alphard ga sadar sampe 180. Ketolong turunan juga sih. Tp itu bener2 cuman sesaat doang karena begitu liat speedo dan sadar uda terlalu goyang jadi ngeri sendiri.pengendiesel wrote: ↑Sun Feb 13, 2022 13:49Maksudnya gak berasa ini kyk apa om? Mesinnya apa suspensinya atau dua2nya?kendibocor wrote: ↑Sat Feb 12, 2022 11:36 Tol dalkot jkt sektor pluit-tanjung priok:
Mazda 2 sky velg 17" + lowering kit: cuman berani sampe 120kmh, terlalu bumpy, ngeri ngebuang.
Bmw 320i F30: sektor yg sama pernah sampe 170kmh, kaki kanan gemeter sendiri karena bumpy.
Fortuner VRZ 2.4: tol javabahn pas ke bali, top speed sampe 180kmh, ga berasa sih lari segitu tapi begitu lihat speedo pelan2 lepas gas, maklum bawa keluarga dan tahu diri mbl ladder frame
Soalnya saya bawa fortuner 120 aja kok sudah gak terlalu pd. Mau yang vnt ataupun anf.
Saya penasaran banget soalnya di tol fortuner pada kenceng2 semua. Apa saya yang over sensitif sama handling mobil
Let's say di jalan bumpy yang sama kayak mazda 2 sama f30nya om, kira2 kalo naik fortuner berani jalan berapa?
Kalo di tol dalkot jkt bawa vrz ga pernah sampe lewat 100 om, selaen emang tol dalkot sempit trus terlalu bumpy juga. Saya jg sehari2 ga bawa vrz om lebih sering bawa mazda 2 ma F30, jadi begitu bawa vrz ngeri sendiri bodyrollnya. Standar di tol dalkot paling 90an. Tp kalo keluar kota yg perjalanan jauh, otomatis cruising speednya juga ikut naek karena faktor pengen cepet sampai dan jalanan lebih sepi
2022 KS Smartstream 1.5G MPi
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1565
- Joined: Sun May 22, 2016 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Ah ya. Berarti saya masih normalkendibocor wrote: ↑Sun Feb 13, 2022 15:09
Ralat om, istilah lebih tepatnya mungkin ga sadar, bukan ga berasa dalam artian kayak bawa sedan yg stabil om. karena kemaren cruising di 130-140an nah pas di sektor semarang-salatiga agak "nakal" kejar2an sama alphard ga sadar sampe 180. Ketolong turunan juga sih. Tp itu bener2 cuman sesaat doang karena begitu liat speedo dan sadar uda terlalu goyang jadi ngeri sendiri.
Kalo di tol dalkot jkt bawa vrz ga pernah sampe lewat 100 om, selaen emang tol dalkot sempit trus terlalu bumpy juga. Saya jg sehari2 ga bawa vrz om lebih sering bawa mazda 2 ma F30, jadi begitu bawa vrz ngeri sendiri bodyrollnya. Standar di tol dalkot paling 90an. Tp kalo keluar kota yg perjalanan jauh, otomatis cruising speednya juga ikut naek karena faktor pengen cepet sampai dan jalanan lebih sepi
Soalnya tiap ketemu forti di tol, kayaknya gak ada yang pelan deh. Bikin penasaran rasanya gimana ngebut di jalanan bumpy, selap selip pake mobil setinggi itu.
Mirip kalo saya ngeliat gm pu, l300 overload di jalanan lukot non tol pada kentjang semua sampe mobil pribadi banyak yang gak bisa ngejar. Lantas saya cobainlah nyetir sendiri gm pu dengan muatan sekitar 1 ton. Jiaaaahhhhh, ancur minah.
Yang mana saya sampe pada kesimpulan kalo para sopir tsb nyetir kayak gitu betul2 nyawa taruhannya. Entah nyawa dia sendiri atau orang2 di sekitarnya
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3441
- Joined: Mon Aug 10, 2015 13:13
- Location: Jakarta
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Bener om, rada bahaya sih naek ladder frame kenceng2. Dengan GC tinggi dan bodyroll yg nazubilah otomatis jika ada manuver mendadak gampang terbalik. Kemaren saya sih lari dapat segitu kedorong turunan panjang aja sama emang sepi banget. Kalo rame mah serem ga berani ugal pindah2 jalur terlalu extreme. Apalg bawa keluarga. Kalo fortie yg kenceng2 di tol mungkin faktor uda kebiasaan kali ya jadi uda tau limit mobilnya sampe dimana atau ya orang modal nekat aja mentang2 tenaga gede gas poll trus. kalo biasa bawa SUV monokok/hatch/sedan, pasti awal2 bawa ladder frame bakalan ngeri sama bodyrollnya.pengendiesel wrote: ↑Mon Feb 14, 2022 6:14
Ah ya. Berarti saya masih normal
Soalnya tiap ketemu forti di tol, kayaknya gak ada yang pelan deh. Bikin penasaran rasanya gimana ngebut di jalanan bumpy, selap selip pake mobil setinggi itu.
Mirip kalo saya ngeliat gm pu, l300 overload di jalanan lukot non tol pada kentjang semua sampe mobil pribadi banyak yang gak bisa ngejar. Lantas saya cobainlah nyetir sendiri gm pu dengan muatan sekitar 1 ton. Jiaaaahhhhh, ancur minah.
Yang mana saya sampe pada kesimpulan kalo para sopir tsb nyetir kayak gitu betul2 nyawa taruhannya. Entah nyawa dia sendiri atau orang2 di sekitarnya
Kalo L300 dkk jalan kencang mah jauh2 deh om, terlalu banyak variabel yg bisa bikin celaka. Mulai dari rem blong, lost control, ban vulkanisiran, dll
2022 KS Smartstream 1.5G MPi
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1657
- Joined: Mon Jun 04, 2018 13:35
- Location: Jakarta
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
ya ga berasa kenceng oompengendiesel wrote: ↑Sun Feb 13, 2022 13:49Maksudnya gak berasa ini kyk apa om? Mesinnya apa suspensinya atau dua2nya?kendibocor wrote: ↑Sat Feb 12, 2022 11:36 Tol dalkot jkt sektor pluit-tanjung priok:
Mazda 2 sky velg 17" + lowering kit: cuman berani sampe 120kmh, terlalu bumpy, ngeri ngebuang.
Bmw 320i F30: sektor yg sama pernah sampe 170kmh, kaki kanan gemeter sendiri karena bumpy.
Fortuner VRZ 2.4: tol javabahn pas ke bali, top speed sampe 180kmh, ga berasa sih lari segitu tapi begitu lihat speedo pelan2 lepas gas, maklum bawa keluarga dan tahu diri mbl ladder frame
Soalnya saya bawa fortuner 120 aja kok sudah gak terlalu pd. Mau yang vnt ataupun anf.
Saya penasaran banget soalnya di tol fortuner pada kenceng2 semua. Apa saya yang over sensitif sama handling mobil
Let's say di jalan bumpy yang sama kayak mazda 2 sama f30nya om, kira2 kalo naik fortuner berani jalan berapa?
mungkin karena mobilnya besar & berat jadi kayak gaada sensasi ngebutnya, tau" liat speedo dah 140-160
saya juga pas bawa ANF sering overspeed gegara ga berasa, apalagi klo dah full peredam
cuma yg paling ngeri klo lagi ngebut pake ladder gajah terus ketemu side wind, serrrr rasanya
Last edited by darrelund on Mon Feb 14, 2022 9:28, edited 1 time in total.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1657
- Joined: Mon Jun 04, 2018 13:35
- Location: Jakarta
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
mazda 2 sky padahal enak lho dibawa sampe 160kendibocor wrote: ↑Sat Feb 12, 2022 11:36 Tol dalkot jkt sektor pluit-tanjung priok:
Mazda 2 sky velg 17" + lowering kit: cuman berani sampe 120kmh, terlalu bumpy, ngeri ngebuang.
Bmw 320i F30: sektor yg sama pernah sampe 170kmh, kaki kanan gemeter sendiri karena bumpy.
Fortuner VRZ 2.4: tol javabahn pas ke bali, top speed sampe 180kmh, ga berasa sih lari segitu tapi begitu lihat speedo pelan2 lepas gas, maklum bawa keluarga dan tahu diri mbl ladder frame
saya biasa naik vrz, pas bawa ngebut si m2 rasanya kek ngelayang. apalagi klo dah diatas 120. padahal mobilnya masih napak
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3441
- Joined: Mon Aug 10, 2015 13:13
- Location: Jakarta
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Mazda 2 saya uda ganti per trus dipotong lg om, ngejar fitment yg pas roda jarak 1 jari sama fender. Tp ya gitu rasanya ambyar hahahaha...makanya saya lebih sering pake F30 juga, kebanyakan mazdanya malah diem aja di garasi. Sebenernya itu mbl adik saya sih tapi karena dia kuliah masi online jd jarang banget dipake, malah saya yg pake.darrelund wrote: ↑Mon Feb 14, 2022 9:26mazda 2 sky padahal enak lho dibawa sampe 160kendibocor wrote: ↑Sat Feb 12, 2022 11:36 Tol dalkot jkt sektor pluit-tanjung priok:
Mazda 2 sky velg 17" + lowering kit: cuman berani sampe 120kmh, terlalu bumpy, ngeri ngebuang.
Bmw 320i F30: sektor yg sama pernah sampe 170kmh, kaki kanan gemeter sendiri karena bumpy.
Fortuner VRZ 2.4: tol javabahn pas ke bali, top speed sampe 180kmh, ga berasa sih lari segitu tapi begitu lihat speedo pelan2 lepas gas, maklum bawa keluarga dan tahu diri mbl ladder frame
saya biasa naik vrz, pas bawa ngebut si m2 rasanya kek ngelayang. apalagi klo dah diatas 120. padahal mobilnya masih napak
2022 KS Smartstream 1.5G MPi
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1435
- Joined: Sat Aug 16, 2014 4:39
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Peugeot 308 Turbo T7 2012 : 205kpj on speedometer, 198kpj on Gmaps. Mesin standard, bbm Ron92
Sampai 190kpj nya cepet banget, naik ke 205 agak lama. Kayaknya masih bisa naik dikit.
Sampai 190kpj nya cepet banget, naik ke 205 agak lama. Kayaknya masih bisa naik dikit.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Tue Mar 28, 2017 13:05
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
BRV Prestige 2022: 170kpj
Solo-Jakarta km 395
keabisan nyala padahal mungkin bisa lebih
drag race ala ala sama fortuner vnt, sepertinya dia ngalah atau mungkin karna bodinya lebih berat di 160kpj
Solo-Jakarta km 395
keabisan nyala padahal mungkin bisa lebih
drag race ala ala sama fortuner vnt, sepertinya dia ngalah atau mungkin karna bodinya lebih berat di 160kpj
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2921
- Joined: Sat Aug 05, 2017 12:00
- Location: Tangerang Selatan
- Daily Vehicle: Delman
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Wah BRV baru, speed limitnya dah dimundurin ya?topiqfurqan wrote: ↑Fri Mar 18, 2022 16:33 BRV Prestige 2022: 170kpj
Solo-Jakarta km 395
keabisan nyala padahal mungkin bisa lebih
drag race ala ala sama fortuner vnt, sepertinya dia ngalah atau mungkin karna bodinya lebih berat di 160kpj
Seinget saya dulu trio brio-lio-brv kena d 145kph. Nyetir lio, lg asik2nya 6000rpm tetiba kek di-cutoff RPM-nya drop ke 4-5k pas dah nyentuh 145kph wkwkwk
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9773
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
buat safety mbah,josomba wrote: ↑Sat Mar 19, 2022 2:20Wah BRV baru, speed limitnya dah dimundurin ya?topiqfurqan wrote: ↑Fri Mar 18, 2022 16:33 BRV Prestige 2022: 170kpj
Solo-Jakarta km 395
keabisan nyala padahal mungkin bisa lebih
drag race ala ala sama fortuner vnt, sepertinya dia ngalah atau mungkin karna bodinya lebih berat di 160kpj
Seinget saya dulu trio brio-lio-brv kena d 145kph. Nyetir lio, lg asik2nya 6000rpm tetiba kek di-cutoff RPM-nya drop ke 4-5k pas dah nyentuh 145kph wkwkwk
gpp.
drpd keenakan trus bablas terus, maut makin dekat yg ada
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 795
- Joined: Sun Sep 01, 2019 9:45
- Location: Jekardah
- Daily Vehicle: K15B-4AT
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Setau ane emg brv dari dulu speed limit nya beda sendiri oom. Kalo liat2 di yutub, khusus brv pada bisa sampe 170 kok. Lain kisah dgn mobilio dan brio yg emg pada mentok di 145-150.josomba wrote: ↑Sat Mar 19, 2022 2:20Wah BRV baru, speed limitnya dah dimundurin ya?topiqfurqan wrote: ↑Fri Mar 18, 2022 16:33 BRV Prestige 2022: 170kpj
Solo-Jakarta km 395
keabisan nyala padahal mungkin bisa lebih
drag race ala ala sama fortuner vnt, sepertinya dia ngalah atau mungkin karna bodinya lebih berat di 160kpj
Seinget saya dulu trio brio-lio-brv kena d 145kph. Nyetir lio, lg asik2nya 6000rpm tetiba kek di-cutoff RPM-nya drop ke 4-5k pas dah nyentuh 145kph wkwkwk
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2921
- Joined: Sat Aug 05, 2017 12:00
- Location: Tangerang Selatan
- Daily Vehicle: Delman
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
I see, baru tahu lho. Haha.rakyatwkwkland wrote: ↑Sat Mar 19, 2022 3:18Setau ane emg brv dari dulu speed limit nya beda sendiri oom. Kalo liat2 di yutub, khusus brv pada bisa sampe 170 kok. Lain kisah dgn mobilio dan brio yg emg pada mentok di 145-150.josomba wrote: ↑Sat Mar 19, 2022 2:20Wah BRV baru, speed limitnya dah dimundurin ya?topiqfurqan wrote: ↑Fri Mar 18, 2022 16:33 BRV Prestige 2022: 170kpj
Solo-Jakarta km 395
keabisan nyala padahal mungkin bisa lebih
drag race ala ala sama fortuner vnt, sepertinya dia ngalah atau mungkin karna bodinya lebih berat di 160kpj
Seinget saya dulu trio brio-lio-brv kena d 145kph. Nyetir lio, lg asik2nya 6000rpm tetiba kek di-cutoff RPM-nya drop ke 4-5k pas dah nyentuh 145kph wkwkwk
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 968
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
ane iseng keluarin apakah masih strong,sudah tua keladi mulai diam garasi,ternyata sudah mulai lemah sawat,mesin mobilnya loh,sudah ane benamkan pedal gas ke karpet dr 180-190 susah lelet banget,ane pikir gak naik lagi dr 180,kynya harus setel ulang lagi neh,sekalian buka sepet limit,
tapi galau juga apa ane jual aja lah sepertinya,bosan,agak boros juga nih masa minumnya 1 :7,
amsiong dah
tapi galau juga apa ane jual aja lah sepertinya,bosan,agak boros juga nih masa minumnya 1 :7,
amsiong dah
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 57
- Joined: Wed Mar 06, 2019 7:46
- Location: Medan
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
UPDATE :
ANTB LTZ = 194 km/h (OPEN LIMITER + REMAP)
ANCX5 = 200+ km/h (SPRINT FILTER)
ANV = 160 (oleng, ga brni lanjutin)
ANTB LTZ = 194 km/h (OPEN LIMITER + REMAP)
ANCX5 = 200+ km/h (SPRINT FILTER)
ANV = 160 (oleng, ga brni lanjutin)
2017 ANTB LTZ 2.5 (rebuilt)
2021 ANCX5 GT 2.5
2022 ANF GR SPORT 2.8
2021 ANCX5 GT 2.5
2022 ANF GR SPORT 2.8
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 773
- Joined: Fri Jun 11, 2021 12:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
coba dibawa ke mbah bebonk dulu om, di ruko glaze gading serpong. siapa tau ngacir lagivanosz wrote:ane iseng keluarin apakah masih strong,sudah tua keladi mulai diam garasi,ternyata sudah mulai lemah sawat,mesin mobilnya loh,sudah ane benamkan pedal gas ke karpet dr 180-190 susah lelet banget,ane pikir gak naik lagi dr 180,kynya harus setel ulang lagi neh,sekalian buka sepet limit,
tapi galau juga apa ane jual aja lah sepertinya,bosan,agak boros juga nih masa minumnya 1 :7,
amsiong dah
pecinta bio solar
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 528
- Joined: Mon Dec 19, 2016 8:39
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
seserem seremnya vrz, masi serem anps sih
ajegile goyangnya
lari 140 aja udah basah ketek saya megang setirnya, kayak bawa kapal,
update :
brio rs cvt setrika 145km/h, ini city car kasta lcgc stabil buat ngetol, lebih senyap juga kaki2nya timbang crv dan hrv dirumah
hrv 1.8 prestige 190km/h, masi bisa naik lagi sebenernya tapi udah mulai bau gosong (bau khas catcon, lama gak dipake, setahunan ini 99% nongkrong di carport rumah saya yg juga kosong) sama gak tega dengan cvtnya,
odo 38ribuan belom pernah ganti cvt fluid soalnya
kemaren2 ribet ngurusin jajan shock 4pcs, ganti printilan kaki2 (link stabil+long tierod), kuras radiator, minyak rem, crv tua
ajegile goyangnya
lari 140 aja udah basah ketek saya megang setirnya, kayak bawa kapal,
update :
brio rs cvt setrika 145km/h, ini city car kasta lcgc stabil buat ngetol, lebih senyap juga kaki2nya timbang crv dan hrv dirumah
hrv 1.8 prestige 190km/h, masi bisa naik lagi sebenernya tapi udah mulai bau gosong (bau khas catcon, lama gak dipake, setahunan ini 99% nongkrong di carport rumah saya yg juga kosong) sama gak tega dengan cvtnya,
odo 38ribuan belom pernah ganti cvt fluid soalnya
kemaren2 ribet ngurusin jajan shock 4pcs, ganti printilan kaki2 (link stabil+long tierod), kuras radiator, minyak rem, crv tua
Present
R20A 5AT 08 / Shell Helix City SP 0w20 / Aisin AFW VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Pertamina Fastron Eco SN 0w20 / HCF2
Past
G15B 5MT 00
K20A 5MT 03
J20A 5MT 08
R20A 5AT 08 / Shell Helix City SP 0w20 / Aisin AFW VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Pertamina Fastron Eco SN 0w20 / HCF2
Past
G15B 5MT 00
K20A 5MT 03
J20A 5MT 08
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 968
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
sudah tua gans,ctopher7 wrote: ↑Thu Apr 28, 2022 12:03coba dibawa ke mbah bebonk dulu om, di ruko glaze gading serpong. siapa tau ngacir lagivanosz wrote:ane iseng keluarin apakah masih strong,sudah tua keladi mulai diam garasi,ternyata sudah mulai lemah sawat,mesin mobilnya loh,sudah ane benamkan pedal gas ke karpet dr 180-190 susah lelet banget,ane pikir gak naik lagi dr 180,kynya harus setel ulang lagi neh,sekalian buka sepet limit,
tapi galau juga apa ane jual aja lah sepertinya,bosan,agak boros juga nih masa minumnya 1 :7,
amsiong dah
Screenshot_20220320-210013_Video Player.jpg
Screenshot_20220320-211916_Video Player.jpg
Screenshot_20220320-212159_Gallery.jpg
Screenshot_20220320-212147_Gallery.jpg
Screenshot_20220320-210143_Gallery.jpg
Screenshot_20220320-210143_Gallery.jpg
aliran pelan aja,
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
nostalgia waktu msh remaja msh nekat,bikin jarum sepit nyender pojok kanan bawah,
skrg jarum lewat,
skrg jarum lewat,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
sbelum masuk kandang penuhin tangki dulu,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 216
- Joined: Sun Sep 04, 2016 2:24
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Nyoba kamera HP, alhamdulillah ga ngeblur
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.