Kondisi uda damai, nimbrung lg
Di indo kayaknya subaru wrx tuh yg pake cvt dengan power gede. 250hp kan?
Kalo di amrik yg pake cvt >300hp: nissan maxima ma lexus LC *sumber mbah gugel
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Sebenernya tiap tipe transmisi ada limit max spec. Tinggal di cari tau aja berapa. Kan ga mungkin girbox std limitnya udah paten ke arah maximal.nyotsaeba wrote: ↑Wed Apr 19, 2023 2:45Om mod, itu camry 200hp+ dikasih cvt kira2 gmn ya awetnya? Kyknya itu mobil cvt dgn stock power paling gede ya?ChZ wrote:makanya mbah, googlingnya aja kurang jauh gak tau kalo tuner2 honda di us lebih gila drpd sini dan daily use jg cuma tau jebal jebol belt putus bused xtronic jatco jg problemnya bkn belt putus. Wkwkwkwkwk. hondata research map aja dibetot di track.farizfsa wrote: ↑Wed Apr 19, 2023 1:56
Informasi di internet youtube google kan referensi aja ya mbah, jgn di telen mentah2.
Itu cvt2 honda beberapa tuner lg seru jg tuning girbox meski masih rnd
Kalo zf 8 speed tinggal colok flash jd macem dsg pindahnya
Beberapa transmisi at normal pake transgo jg bisa, cm kdg pindahnya agak kasar
Jd ya mbl mah dikasi transmisi apa jg sesuai kebutuhan dan peruntukannya lah ya. Blm ada kayanya dabel kebin pake cvt jg
Di indo sehh ada tuh yg keknya pernah eksperimen pake CVT civic biar bisa di build lebih gila
Dobel kabin dikasih cvt nah itu beneran bau2 rontok cepet. Dipake towing berton-ton, loadnya lbh gila daripada small car biar kata cuma jalan 60 kph. Lbh berat ke transmisi drpd sekedar betot betot
Kl small car doang CVT nahan 300Nm tanpa beban jg skrg buanyak
Om boleh dong kalo ada waktu, bikin review/trit perbaikan yg abisin kantong lumayan tebel..farizfsa wrote: ↑Tue Apr 18, 2023 8:30 hahahahaha
cvt nav1 valvematic km 180rb skrg aman, cvt xtronic xtrail t32 km 160rb masih aman2 aja.
dulu merkeses 7gtronic at konven km 165rb 5 taun masi alus bgt, yg 5 speed juga oke 150rb km 4 taun
jaguar xf zf6 speed km 70rb, ya ada ga enaknya tp emg zf6 speed kayanya ga ada yg enak ya, di bmw 218i juga gaenak. ga jebol sih tp ga enak.
camry xv50 6at juga enak alus km 170rb pas jual, ya toyota si gausah pusing2 la.
dct merkedes punya, enak ga enak, enak kl ngebut doang, kl dalkot amit2 kaya org baru belajar nyetir nyari gigi. girbox ga enak deh ini, kedua setelah girbox amt nya abarth 595. dct nya focus ekobus rasanya mirip2 tp lebih geter.
yang blm nyoba girbox sequential ama cvt2 mobil eropa punya. matic jadul 3AT, 4AT udh kenyang tp di merkedes sm mobil ameriki sih. matic jadul vakum selenoid body valve yg bikin riweh. 4AT toyota udah kenyang. peugeot 4AT juga kenyang.
lg kepikiran cari masalah sama dsg nya golf mk7 tsi gara2 liat2 kmrn warna silver kaca bening manis juga buat wara wiri.
mungkin2 yg jebol2 kemakan omongan oli lifetime, salah oli atau tau pake doang. dari dulu punya mobil matic ga pernah punya masalah sampe harus turun gearbox. girbox cvt ga semua nya bisa pake oli CVT. itu CVT toyota lexus hybrid mintanya oli matic WS loh bukan CVT.
tp mobil kakak ane pernah deng, ML400 2014 turun girbox, rontok wakakak abis puluhan jt
Accnya uda diban permanentkendibocor wrote: ↑Wed Apr 19, 2023 3:04
Kondisi uda damai, nimbrung lg
Di indo kayaknya subaru wrx tuh yg pake cvt dengan power gede. 250hp kan?
Kalo di amrik yg pake cvt >300hp: nissan maxima ma lexus LC *sumber mbah gugel
Haha oke kl ada waktu nanti saya bikin kompilasi di 1 thread ajaFR6 wrote: ↑Wed Apr 19, 2023 8:20Om boleh dong kalo ada waktu, bikin review/trit perbaikan yg abisin kantong lumayan tebel..farizfsa wrote: ↑Tue Apr 18, 2023 8:30 hahahahaha
cvt nav1 valvematic km 180rb skrg aman, cvt xtronic xtrail t32 km 160rb masih aman2 aja.
dulu merkeses 7gtronic at konven km 165rb 5 taun masi alus bgt, yg 5 speed juga oke 150rb km 4 taun
jaguar xf zf6 speed km 70rb, ya ada ga enaknya tp emg zf6 speed kayanya ga ada yg enak ya, di bmw 218i juga gaenak. ga jebol sih tp ga enak.
camry xv50 6at juga enak alus km 170rb pas jual, ya toyota si gausah pusing2 la.
dct merkedes punya, enak ga enak, enak kl ngebut doang, kl dalkot amit2 kaya org baru belajar nyetir nyari gigi. girbox ga enak deh ini, kedua setelah girbox amt nya abarth 595. dct nya focus ekobus rasanya mirip2 tp lebih geter.
yang blm nyoba girbox sequential ama cvt2 mobil eropa punya. matic jadul 3AT, 4AT udh kenyang tp di merkedes sm mobil ameriki sih. matic jadul vakum selenoid body valve yg bikin riweh. 4AT toyota udah kenyang. peugeot 4AT juga kenyang.
lg kepikiran cari masalah sama dsg nya golf mk7 tsi gara2 liat2 kmrn warna silver kaca bening manis juga buat wara wiri.
mungkin2 yg jebol2 kemakan omongan oli lifetime, salah oli atau tau pake doang. dari dulu punya mobil matic ga pernah punya masalah sampe harus turun gearbox. girbox cvt ga semua nya bisa pake oli CVT. itu CVT toyota lexus hybrid mintanya oli matic WS loh bukan CVT.
tp mobil kakak ane pernah deng, ML400 2014 turun girbox, rontok wakakak abis puluhan jt
penasaran aja mobil2 high end kalo udh berumur, seberapa mahal biayanya ehehe
Kena mental permanen kali omNestlePureLife wrote: ↑Wed Apr 19, 2023 10:13 Accnya uda diban permanent
Mbah gugglenya gak nolong masalah jiwa
Paling masi bergentayangan pantau ini trid pake acc lain atau guest
Dongkol munyuk
Wah, keren Om. Mobilnya sering ganti & bermacam merk & tipePboyz97 wrote: ↑Thu Apr 13, 2023 3:36 nice review om. cx5 ini memang salah 1 mobil terenak yg pernah saya punya terutama dari segi fitur, driving feel, tarikan dan hanldingnya
kebetulan pernah miara gen ini juga tapi yg PFL keluaran awal versi 2.0 dari 2013 - 2019. sampe dijual di odo 162 rb gaada masalah yg aneh2. cuma servis rutin dan ganti oli aja, servis paling gede jg ganti engine mounting aja + restorasi total dibagian kaki2. salah 1 mobil yg durable + interior jg masih solid no rattle. setelah itu saya upgrade ke AN CX5 2018 Elite. dipakai sampai dijual tahun 2021 lalu di odo 54rb jg gaada masalah yg aneh2. paling cuma ganti shock belakang kiri kanan aja. cukup puas pake brand ini selama 9 tahun, cuma karena kebutuhan akan akomodasi yg lebih luas + kenyamanan & seven seater, kedua mobil itu terpaksa dijual & digantikan oleh CRV turbo pres yg masih saya pake ampe hari ini hehehe
Tuh udah muncul di signature mobil mobilnya…
Ohhh iya, ada Tesla Model 3KielConstantine wrote: ↑Fri Apr 21, 2023 7:46Tuh udah muncul di signature mobil mobilnya…
Kg terima cx5 dibilang rongsok, langsung update siggy
Sekali remap gain nya berapa oom?ChZ wrote: ↑Sat Apr 15, 2023 7:49sbenernya si masalahnya CX5 opt for upgradenya dikit banget. makanya ane utk kelas ini skrg ada crv turbo ya crv turbo lebih unggul di mata ane krn upgrade optnya lebih banyak. sekali remep jg gainnya gede.Crv turbo no no because CVT
ini crv turbo udah remap malah enak sekali... accel bisa diadu lah sama hot hatch golf GTI mk7 standar luar kota jg sering sparing ama cumi cumi ngebul mobil isi full load berlima buat transjawa cruise CRV turbo even std aja enak banget CX5 sih agak sulit mau lawan cumi cumi arogan ngebul di transjawa napasnya kurang panjang sementara bawah ya jelas kalah torsi ama arogan cumi cumi klo dalem kota ya enak CX5 emang sigap banget.
cvt meraung nya cuma waktu kickdown dari santai ada delay dikit... tp begitu masuk boost sih lewat semua
tp yang seangkatan sama cx5 model ini CRV gen 4 facelift... yang udah ketuaan secara platform dan mesin dari 2002. skrg CX5 nya yang ketuaan malahan. dari 2012 basically mobil yang sama.
Om pboyz mah salah satu sultan SMgunner191 wrote: ↑Fri Apr 21, 2023 5:37Wah, keren Om. Mobilnya sering ganti & bermacam merk & tipePboyz97 wrote: ↑Thu Apr 13, 2023 3:36 nice review om. cx5 ini memang salah 1 mobil terenak yg pernah saya punya terutama dari segi fitur, driving feel, tarikan dan hanldingnya
kebetulan pernah miara gen ini juga tapi yg PFL keluaran awal versi 2.0 dari 2013 - 2019. sampe dijual di odo 162 rb gaada masalah yg aneh2. cuma servis rutin dan ganti oli aja, servis paling gede jg ganti engine mounting aja + restorasi total dibagian kaki2. salah 1 mobil yg durable + interior jg masih solid no rattle. setelah itu saya upgrade ke AN CX5 2018 Elite. dipakai sampai dijual tahun 2021 lalu di odo 54rb jg gaada masalah yg aneh2. paling cuma ganti shock belakang kiri kanan aja. cukup puas pake brand ini selama 9 tahun, cuma karena kebutuhan akan akomodasi yg lebih luas + kenyamanan & seven seater, kedua mobil itu terpaksa dijual & digantikan oleh CRV turbo pres yg masih saya pake ampe hari ini hehehe
Serem ah tesla model 3KielConstantine wrote: ↑Fri Apr 21, 2023 7:46Tuh udah muncul di signature mobil mobilnya…
Kg terima cx5 dibilang rongsok, langsung update siggy
makasih om. semua mobil pakean ortu + ada beberapa mobil dagangan juga yg sering saya review & pake juga hehehe
bisa ngadu tuh um......KielConstantine wrote: ↑Fri Apr 21, 2023 7:46Tuh udah muncul di signature mobil mobilnya…
Kg terima cx5 dibilang rongsok, langsung update siggy
Kl ama model 3 seh beraninya ngelap sentul mbah... Kl adu akselerasi da pasti dibabat. Civic turbo cvt remap best attempt keknya cuma 6s 0-100 yang specnya udah lbh gila dari ane.
ChZ wrote: ↑Sat Apr 22, 2023 10:42Kl ama model 3 seh beraninya ngelap sentul mbah... Kl adu akselerasi da pasti dibabat. Civic turbo cvt remap best attempt keknya cuma 6s 0-100 yang specnya udah lbh gila dari ane.
Top sepit tergantung model 3 yang mana kl yang awal msh 200 kph seh berani.
Kl ngelap nah itu EV EV baru deh kebabat
Lawannya 320i bootmod3 om kendi tuhhh apalah grobak CVT um katanya google cepet jebol...
Wkwk muncul aja mbah disini, rame rame kirain apa seru juga ni thread hahahahasahabatq8 wrote: ↑Tue Apr 18, 2023 5:12hummer h2 lah tanggung, biar parkirnya ngambil 2 slotChZ wrote: ↑Tue Apr 18, 2023 4:34Kurang gede, musti pake rubikon mbah atawa G wagen. Ultimate arogan machineRyan Steele wrote: ↑Tue Apr 18, 2023 3:34
Rage mode: on
Weh....! Maksudnya apa nih?
Rage mode: off
Buset dah, itu mobil pulisi segede itu parkir kagak kelihatan
Mbl gw mah bwat ke mol aja mbah. Lari di tol aje cuman 80. Takut ketangkep e-tleChZ wrote: ↑Sat Apr 22, 2023 10:42Kl ama model 3 seh beraninya ngelap sentul mbah... Kl adu akselerasi da pasti dibabat. Civic turbo cvt remap best attempt keknya cuma 6s 0-100 yang specnya udah lbh gila dari ane.
Top sepit tergantung model 3 yang mana kl yang awal msh 200 kph seh berani.
Kl ngelap nah itu EV EV baru deh kebabat
Lawannya 320i bootmod3 om kendi tuhhh apalah grobak CVT um katanya google cepet jebol...
Inget mbah, kalau menurut google dan motor metik pembantunya, itu sipiti jebol mulu
Mungkin punya papikendibocor wrote: ↑Sat Apr 22, 2023 12:27 Mbl gw mah bwat ke mol aja mbah. Lari di tol aje cuman 80. Takut ketangkep e-tle
Masalahnya model 3nya bener ada gak
Dari CX5 jadi model 3. Jauh amat yak
cvt motor mah gak pk oli, kopling keringmasnanas wrote: ↑Sat Apr 22, 2023 11:29ChZ wrote: ↑Sat Apr 22, 2023 10:42Kl ama model 3 seh beraninya ngelap sentul mbah... Kl adu akselerasi da pasti dibabat. Civic turbo cvt remap best attempt keknya cuma 6s 0-100 yang specnya udah lbh gila dari ane.
Top sepit tergantung model 3 yang mana kl yang awal msh 200 kph seh berani.
Kl ngelap nah itu EV EV baru deh kebabat
Lawannya 320i bootmod3 om kendi tuhhh apalah grobak CVT um katanya google cepet jebol...
Sebenernya g usah bandingin CVT mobil. Liat CVT2 di motor kayak beat sama mio yg lebih sederhana, yg g pernah ganti CVTF aja kilometer gondrong dan g jebol2 kok.
OOT dulu.