Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Yamaha R25, saya sdh test ride, handling bagus, very easy to turn. Cuma powernya agak boyo di putaran rendah, musti digeber dulu sampe di atas 8000rpm baru kerasa tarikannya.
Pernah liat Pulsar 200NS di youtube, nerjang banjir diatas spakbor masih bisa jalan. Dgn ketinggian air segitu, motor dimatiin, distarter lg masih idup, jalan lagi...padahal lubang knalpotnya di bawah tuh, gak menjulang ke atas spt motor2 sekarang...apa ada klepnya yah? Mantep nih motor...mesin cuman 200cc tp tenaganya gila...
z250, mesin, chassis sama dengan ninja 250, beda di handle bar aja, lebih tinggi. Memang lebih nyaman utk jarak jauh, tapi dibayar dengan compromised handling, tidak se 'tajam' n250 - konsumsi BBM juga +- sama
Barusan beli scorpio 2008 10 juta,mau coba2 maen custom,banyak referensi builder bagus,tapi di JKT,coba2 cari yang dekat2 rumah aja,biar enak ngarahinnya
nugroho bagor wrote:Barusan beli scorpio 2008 10 juta,mau coba2 maen custom,banyak referensi builder bagus,tapi di JKT,coba2 cari yang dekat2 rumah aja,biar enak ngarahinnya
Wah, akhirnya jadi beli pio juga nim om...
Modif aliran Deus?
nugroho bagor wrote:Barusan beli scorpio 2008 10 juta,mau coba2 maen custom,banyak referensi builder bagus,tapi di JKT,coba2 c
ari yang dekat2 rumah aja,biar enak ngarahinnya
Wah, akhirnya jadi beli pio juga nim om...
Modif aliran Deus?
Akeh referensine om,studio motor lebih enak for daily ,ambil sing coCok aja
kebetulan ane penikmat dan pemakai motor kustom, wlaupun basic bukan dri motor ber-cc gede..
untuk pilihan motor 200-250 cc pilihan trbaik mnurut ane adalah ymh pio,
secara dengan kapasitas 225 cc udah lumayan mantap lahh klo di ajak lari,
kbutuhan part yang lumayan melimpah dengan harga yang tidak terlalu mencekik.
frame yg sangat pas klo mw di ubah ke aliran custom, sangat amat cocok klo di bikin street kustom, bobbers, choppers, cafe racer, dll secara frame bawah pio mengapit lengan ayun.. cocok lah..
mungkin yg kdua bisa honda tiger.
ohh ya hampir lupa ada juga ktm duke 200 tuch, cuma harga nya slangit...
um mau tanya
kebetulan pernah cobain ktm duke 200
itu motor akselerasinya kuat sekali tapi getarannya besar kalo rpm dah agak tinggi ya, padahal masi jauh dr redline
normal ga yah?
ane suka sekali dengan ride positionnya duke, badan tegak, nyantai, sayang seat heightnya cukup tinggi, jadi kalo brenti kakinya jinjit sekali
modelnya jg sangat ok, tangkinya besar kayak moge, tp dr samping kayang ramping
yg membuat rider kecil / kurus pun jadi ga tenggelam naik ni motor ( ga kayak monyet naik gajah di sirkus)
oh ya, tiap gearnya jg pendek sekali, bentar2 minta ganti gigi
evolution21 wrote:um mau tanya
kebetulan pernah cobain ktm duke 200
itu motor akselerasinya kuat sekali tapi getarannya besar kalo rpm dah agak tinggi ya, padahal masi jauh dr redline
normal ga yah?
ane suka sekali dengan ride positionnya duke, badan tegak, nyantai, sayang seat heightnya cukup tinggi, jadi kalo brenti kakinya jinjit sekali
modelnya jg sangat ok, tangkinya besar kayak moge, tp dr samping kayang ramping
yg membuat rider kecil / kurus pun jadi ga tenggelam naik ni motor ( ga kayak monyet naik gajah di sirkus)
oh ya, tiap gearnya jg pendek sekali, bentar2 minta ganti gigi
imo krg ok buat diambil dimari karena ATPM sendiri seingat saya sudah gak jual lagi KTM Duke 200 ini cmiimw. Dengan harga yang cukup tinggi mending ambil yang 250cc semisal z250 buat yang naked bike meskipun tidak setegak posisi di Duke.
oh udah ga dijual lg ya?
sayang sekali yah
karena kurang laku?
tp ini rasanya salah strategi mreka buka harganya kemahalan deh
mau tanya sekalian um
z250sl geter banget ga kalo digeber?
harganya menarik, bodynya jg kecil, ane cuma pernah coba test duduk lalu dimiring2in jg ga terasa berat, beda sama z250 yg kalo dah dimiringin, ngebalikin laginya terasa berat sekali
sayang bunyi knalpotnya z250sl jauh dr kata gahar ya um
Ninja mono keknya bakal hot bentar lg buat 250.. buat balap 250 jg.. cm ya itu, underyoke ala motor balap bikin pinggang bahu kejang2 kl pake daily wwkwkwk..
Nightster Guy wrote:Ninja mono keknya bakal hot bentar lg buat 250.. buat balap 250 jg.. cm ya itu, underyoke ala motor balap bikin pinggang bahu kejang2 kl pake daily wwkwkwk..
IMHO..
menurut market nya msh rancu, om.. pasar masih saling mengamati.
kalo soal segment market yg pengen beli dg prioritas performa jg masih menanti dulu hasil dari kejuaraan balap.
Ninja Twin image nya udah kadung kuat utk produk sport Kawasaki..hehe
> kendaraan yg menyesuaikan dg kondisi jalan?
> jalanan yg menyesuaikan dg kondisi kendaraan?
g4ndalf wrote:z250, mesin, chassis sama dengan ninja 250, beda di handle bar aja, lebih tinggi. Memang lebih nyaman utk jarak jauh, tapi dibayar dengan compromised handling, tidak se 'tajam' n250 - konsumsi BBM juga +- sama
evolution21 wrote:oh udah ga dijual lg ya?
sayang sekali yah
karena kurang laku?
tp ini rasanya salah strategi mreka buka harganya kemahalan deh
kalo gak salah 60jt ya?
Yup non abs 60 kurang dikit, abs 60 lebih dikit. Pdhl single silinder
Perbandingannya z250sl di harga 40an
Z250 yg 2 silinder aja masi di 50an
nah makanya ni motor kurang laku (atau gak laku?) Ane ada kawan yg ambil ni motor, tapi gak sampe 3bulan udah di jokul, diganti sama Z250 (ntah yg 1/2 silinder) terus akhirnya ganti sama yamaha R25 yg lagi naik daun Dijokul karena katanya Terlalu 'berisik' jadi diomelin mulu sama bininya nyari yg agak 'halus' dikit....
always believe something wonderful about to happen.......
oh my.....
Nightster Guy wrote:Ninja mono keknya bakal hot bentar lg buat 250.. buat balap 250 jg.. cm ya itu, underyoke ala motor balap bikin pinggang bahu kejang2 kl pake daily wwkwkwk..
IMHO..
menurut market nya msh rancu, om.. pasar masih saling mengamati.
kalo soal segment market yg pengen beli dg prioritas performa jg masih menanti dulu hasil dari kejuaraan balap.
Ninja Twin image nya udah kadung kuat utk produk sport Kawasaki..hehe
Sport kauskaki ninin imho tetep bagi 2 om.. yg demen performa murni straight line dan [cencored] 2 stroke lari ke 150, yg demen tampilan n baby moge larinya ke ninbu ninfi..
Yah, terbagi 2 jg krn kekuatan finansial masing2 jg sih.
Mono yah gebuk2an ama cbr 250 by spec sesama 250 single.. walau harga jauh.. ntah om apa cbr 250 mo dilokalkan jg nyusul cbr 150?
Kita tunggu hasil bacok2an ninfi vs r25.. imho utk kelas under 600, ngga ada yg fanatik2 banget by brand hahaha.. massa mengambang yg gmpang pindah merk kl value for money n karakter motornya klik ama ybs.