Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kompresorz wrote:Penasaran yg terbaru..ktnya bulan 5..
Klo antara double cab ford ranger,hilux,triton..mana yang paling canggih n nyaman ya..
Kalo pengalaman saya selama di site, paling canggih mungkin ranger, tp kalo paling nyaman, hampir semua karyawan disite bilang hilux. Dapat mob. operasional hilux itu bagaikan dapat mercy om kompre
karena di site adanya ranger lama, ranger baru basic, bt50 lama, d-max lama, hilux n triton. coba klo udah coba ranger t6 xls-up, d-max, colorado, navara, bt-50 pro, pasti beda cerita kecuali navara yg mungkin baris ke2 agak sempit. tapi kayaknya susah, soalnya dulability mreka blm teruji, perusahaan rental mana mau ambil pusing...hehehe
eh ada sedikit cerita klo ada ada yg pernah ke batu kajang, ada perusahaan batu bara besar beserta kontraktornya pake bbrp unit sarana (light vehicle) nya colorado lt
kompresorz wrote:Penasaran yg terbaru..ktnya bulan 5..
Klo antara double cab ford ranger,hilux,triton..mana yang paling canggih n nyaman ya..
Kalo pengalaman saya selama di site, paling canggih mungkin ranger, tp kalo paling nyaman, hampir semua karyawan disite bilang hilux. Dapat mob. operasional hilux itu bagaikan dapat mercy om kompre
Ya saya aja klo punya toyota sama rasa senangnya dgn punya merci..
kompresorz wrote:Penasaran yg terbaru..ktnya bulan 5..
Klo antara double cab ford ranger,hilux,triton..mana yang paling canggih n nyaman ya..
Kalo pengalaman saya selama di site, paling canggih mungkin ranger, tp kalo paling nyaman, hampir semua karyawan disite bilang hilux. Dapat mob. operasional hilux itu bagaikan dapat mercy om kompre
karena di site adanya ranger lama, ranger baru basic, bt50 lama, d-max lama, hilux n triton. coba klo udah coba ranger t6 xls-up, d-max, colorado, navara, bt-50 pro, pasti beda cerita kecuali navara yg mungkin baris ke2 agak sempit. tapi kayaknya susah, soalnya dulability mreka blm teruji, perusahaan rental mana mau ambil pusing...hehehe
eh ada sedikit cerita klo ada ada yg pernah ke batu kajang, ada perusahaan batu bara besar beserta kontraktornya pake bbrp unit sarana (light vehicle) nya colorado lt
SItenya kideco yah om, temen ane banyak yg alumni kontraktornya kideco, dari PAMA sama BUMA, oh LV nya Colorado yah om.
pengalaman ane di site kebanyakan pegang triton, sisanya pernah dpt BT50 (suspensinya keras ), ranger (suspensi masih mending dibanding bt50), Hilux pernah dpt di sangkulirang itupun mobil rental trac, ga lama si hilux diganti triton. dari hilux ke triton signifikan beda suspensinnya, Overall hilux bagus, triton menang ditenaga aja.
/ Off-spec machine All-New Toyota Hilux Revo !! // unofficially.
1. A 2.8-liter diesel
Code 1GD-FTV VN Turbo Intercooler, was up 177 horsepower, torque, 6-speed gear 450 Newton - meters at 1600-2400 rev / min.
6-speed manual transmission torque 420 Newton - meters at 1400-2600 rev / min.
2. The 2.4-liter diesel
Code 2GD-FTV VN Turbo inter cooler.
167 hp maximum power
Torque gear 6-speed 400 Newton - meters at 1,600 - 2,000 r / min.
5-speed manual transmission torque 343 Newton - meters at 1400-3400 rev / min.
ah jangan terlalu lengkap fiturnya..secukupnya saja yg dibutuhkan di indonesia..yg penting awet n murah partnya..tar gak ada saingan pd pindah pabrik..
Berita baru
Bangkok, KompasOtomotif – Salah satu model hasil pengembangan terbaru platform IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle), Hilux, punya pilihan mesin baru dengan kapasitas lebih kecil. Kabar ini tersiar setelah desain pikap andalan Toyota itu bocor dari Thailand.
Seperti dilansir Indianautosblog, Sabtu (25/4/2015), mesin diesel lama 2.5L dan 3.0L bakal diganti mesin 2.4L dan 2.8L. Toyota mengubah kapasitas mesin menjadi lebih kecil agar pengendaraan lebih nyaman serta meningkatkan efisiensi bahan bakar.
Mesin diesel turbocharged 2.4L dilengkapi VNT (Variable Nozzle Turbo), hasil tenaganya mencapai 164,9 tk @3.600 rpm dan torsi 343 Nm @1.400-3.400 rpm, untuk transmisi manual 5-percepatan. Sementara buat transmisi otomatis 6-percepatan, tenaganya lebih besar, 160 tk dan torsi 400 Nm @1.600-2.000 rpm.
Pada mesin diesel 2.8L juga dilengkapi turbocharged dan VNT. Versi manual 6-percepatan punya potensi 174,3 tk @3.400 rpm dan torsi 420 Nm @1.400-2.600 rpm. Di tipe transmisi otomatis 6-percepatan tenaga 174,3 tk dan torsi 450 Nm @1.600-2.400 Nm.
Sebagai pendukung keiritan bahan bakar, Hilux akan dilengkapi dengan dua mode mengemudi, Power dan Eco. Ada kemungkinan, model IMV lainnya yaitu Innova dan Fortuner juga menggunakan pilihan mesin yang sama.
Sepertinya yang bakal masuk indo jadi 2.4 disel nih hilux.. gatau sodaranya gmana (Inoova ama fortie).. hehe
dashboardnya oke improvementnya..
mesin jadinya 2.4, kemungkinan yang masuk indo mgkn 148 ps kali ya.. wkkwk
matic masih konvesional tapi gatau juga berapa speednya
Wah tampan juga, peningkatan dibanding yang lama, sepintas mirip Altis. Beda sama Triton baru yg malah jelekan
Semoga Fortie dan Innova baru juga cakep kayak gini
Btw interiornya mirip Altis juga ya. IMO sih ane suka dan ngerasa Altis sebelum gen sekarang kerasa lebih mewah dan has a better build quality. Semoga gaada penurunan kualitas interiornya di trio IMV ini