Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Dre wrote:295jt+disc kalo diitung2 ga mahal juga nih, innova v aja udah 300an skrg. pas mau jual aja yg plg makan ati hehe.
ya, kalo + diskon, jauh lebih murah dari innova V
udah kepikiran taun depan jual innova trus ganti orlando
nah harga sparepart dan biaya service gimana ya.
ada info?
_alon-alon asal kelakon, biar lambat asal selamat,ga usah ngebut biar hemat bensin
bukan Fanboy: beli sesuai bujet aja
Dre wrote:295jt+disc kalo diitung2 ga mahal juga nih, innova v aja udah 300an skrg. pas mau jual aja yg plg makan ati hehe.
ya, kalo + diskon, jauh lebih murah dari innova V
udah kepikiran taun depan jual innova trus ganti orlando
nah harga sparepart dan biaya service gimana ya.
ada info?
Sebaiknya dipikirkan dulu bro kalo mau ganti mobil Jepang ke non Jepang, apalagi Chevy. Kalau jiwa kita masih ada jiwa makelar alias selalu berhitung untung rugi sebaiknya beli yg produk Jepang yg sudah terjamin RV nya.
Dulu saya jual innova V bensin 2009 saya pake 2.5 thn rugi 70 jt, itupun audio dan aksesoris lain gak dihitung, lalu ambil Captiva Diesel. Setelah saya pake captiva akhirnya saya menyesal kenapa gak dari dulu saya ambil Captiva. Sejauh ini saya puas pake Captiva, belum pernah ada masalah (sekali ganti sensor ABS kiri depan 800 rb), mulai Juni 2014 harga sparepart turun 40%.
@atas loh katanya yg turun 40 persen cuman spin aja gan
namun kalo spare turun 40 persen dia bisa bersaing dengan Livina 1.8 dan Inova
kalo lihat fitir kemanann remnya mantap : cakram di empat roda plus abs, ebd dan BA
kalo soal ambil mobil kalo mau nyaman ya lupakan RV, dulu keluarga bingung saya kok berani ambil livina dibanding avxen di tahun 2008, saat itu untuk fiotur livina XV di atas avxen banget . sekrang saat bandingin ama avanza baru tau kalo emang livina itu super nyaman 10x dibanding avxen
Inilah yang uniq dan agak ganjen dari orang Indonesia, set of mind dalam membeli kendaraan itu selalu mengaitkan dengan RV?
kenapa tidak melihat kendaraan dari mutu product, feature dan teknologi yang terpasang di kendaraan tersebut?
kalaupun harga jadi pertimbangan dengan mau beli kendaraan dengan budget berapa dan compare dengan kendaraan lainnya,
dengan budget yang ada, kendaraan apa yang bisa didapat dengan mutu, feature dan teknologi yang semaksimal mungkin
kalau mau yang RVna naik mendingan beli tanah sekalian
kalau dilihat dari value for money nya, mobil ini sangat value for money dikelasnya, dibanding innova, mendingan pilih ini....kekurangannya hanya masih jarang di jalan kelihatan.....hehehehe overall sepertinya featurenya mantap dan lengkap
kalau value for money jelas menguntungkan nih mobil, cocok untuk yang demen tanpa mikir resale value dan service. karena chevy kan kondang dengan after sales ancur2an ditambah resale value seperti umumnya diluar jepang pasti bonyok.
tetangga ada yang punya, trim tertinggi kayanya, warna putih, diliat dari luar polda aja demen, keren katanya, cuma mereknya aja ye big front rotor + rear disc brake, pelek gede, tapak lebar bikin tampangnya makin maksimal. jeleknya di tampang depan yang flat. interior juga ga se-wow katakanlah desain hyundai atau kia yang lebih "bold". tapi ya ini khas-nya US brand
Hmm...klu model kembali lagi ke selera...cuman yg agak kurag sreg di bagian enjin aja kayanya..make 1.8 n/a kenapa ga make yg diesel 2.0 nya captiva aja seperti yg di korea atau make 1.4 turbo seperti di eropa...lebih nendang. Gw rasa klu masukin yg diesel dengan harga katakanlah sama dengan yg dulu direntang 330 jeti, gw yakin orang milih ini dibanding innova v diesel..kan improtnya dari korea juga..
Hmmm...jadi pilihan kedua jika dirasa captiva new yg baru launching kemahalan...cuma ya itu...mengingat ekosystemnya blum banyak(pemakai, komunitas) let see beberapa bulan kedepan sambil nunggu diskon gede
orlandospertinya susah laku karena pasarnya kemakan amalivina soalnya,apa yg ditawarkan livie melebihi si orlando.masalahnya konsumen kita lihat yg pertama dicari punyatv nggak untuk row 2 dimana halini sudah dilakukan oleh livina,Veloz luxury, freed ama Ipah
kalo chevy mau nambah ini 2 fitur terus masang diesel 1.6 ane yakin pasti laris manis deh asal itu diesel tahan ama solar kita
menurut saya sih beda kelas lah sama livi, yang sekelas sama livi ya spin om... bahkan untuk yang livi 1.8 yang ga di produksi lagi juga beda kelas. Orlando ini ketemunya dengan innova or carens. blum begitu laku menurut saya karena pemasarannya ga segencar spin or captiva bahkan aveo, makanya masyarakat masih awam. Di Korea sendiri orlando udah dilengkapin multimedianya chevy (Mylink), entah kenapa sampai disini disunat, sama seperti captiva. kalau TV/Multimedia saya rasa bisa pasang sendiri aja, tinggal cari yang oemnya aja, karena sepertinya agak beda modelnya dengan yang universal/oem mobil jepun. saya lihat di ebay sekitar 5 jutaan, ga tau klu disini ada. klu dah ada tv, tinggal tambah rear cam aja, banyak kok dijual disini
Di korea yang dieselnya pakai 2.0 sama dengan captiva...hehehe kebayang buas tenaganya tuh
sayang aja, mobil bagus tapi blum gitu dikenal...masih agak ragu buat ngambil..hehehe kita liat aja klu makin banyak berkeliaran, bisa jadi pilihan
semoga diskonnya bisa dikasih 30juta(265) dan spare dikasih diskon 40 persen ya ane ambil,masalah spare harga selangit itu juga ane pertimbangin hehehehe
merkapa wrote:semoga diskonnya bisa dikasih 30juta(265) dan spare dikasih diskon 40 persen ya ane ambil,masalah spare harga selangit itu juga ane pertimbangin hehehehe
@nugroho, sayangnya chevy maunya discount top 5 juta doang hihihihi
sebenernya orlandoi bagus untuk keamanana selain 4 disc, juga udah full airbag, abs dan eps si sportage lewat krn di level segitu sportage gak kasih apa2 selain setelan gas doang di stir konyol khan
1st hand Orlando user ambil Nov 2016, skrg sudah 52ribu km jalan....cocok buat yg suka driving jarak jauh di Tol jawa, pengen angkut barang banyak krn bagasi luas, kenikmatan menyetir terakomodasi krn sasisnya Cruze, rem mantab, torsi lumayan terasa, matiknya gila krn kalau dipakai manualnya bisa sampai red line dan tidak pindah gigi sendiri serasa pake manual kalo di Ungaran Bawen atau Pasuruan Malang[emoji1360]