Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kcraksa wrote: ↑Mon Dec 23, 2024 14:34
Permisi om2 sekalian,
saya user baru livina nih, minggu kemarin baru aja minang livina xr tahun 2009. setelah dipakai wara wiri beberapa hari belakangan, mulai terasa apa-apa aja yang jadi pr.
1. oli mesin kemarin baru diganti pake shell hx6 10w-40 (ada rekomendasi oli yang cocok buat livina ini kah?)
2. stir terasa agak kaku (biasa bawa terios/calya) , dan kalo dibawa di jalan tol, agak effort buat jaga tetep stabil, cenderung lari ke kanan.
3. stir kalo diputer bunyi srok srok
4. pas lewat jalan ga rata, kalo agak kenceng sekitar 40km/jam bunyi gluduk2
5. kata inspektor pas cek mobil pertama kali, ada rembesan dari oli transmisi matic
dari problem-problem itu, kira2 dari pengalaman om2, masalahnya di part apa aja ya? terus kisaran biaya buat beresin itu pr berapa ya?
thank you
seperti kata yang lain2, selamat anda dapat jackpot. kalau saya, mending saya jual lagi. sukur2 ada perjanjian dengan penjual berkaitan kondisi mobil (anda yg tahu)
mending rugi sedikit uang, daripada rugi lebih banyak uang+waktu buat beresin semua itu.
jackpot mmg, dapet paket lengkap lipindut tuh kl dr critanya
cuman skrg ud ga ampe jackpot 20an juta kaya jaman belasan taon yg lalu
wong parts nya ud murah2 dan bejibun, minimal belasan jg ud ckup seh
belon lengkap.
mesin belon pincang kan? blm ketauan koil dililit isolasi gocengan apa kagak.
busi jg belon ketauan pake iridium noban go atau apa.
kondisi fuel pump jg ga ketauan.
pin kaliper rem dililit seal tape apa kagak.
jackpot mmg, dapet paket lengkap lipindut tuh kl dr critanya
cuman skrg ud ga ampe jackpot 20an juta kaya jaman belasan taon yg lalu
wong parts nya ud murah2 dan bejibun, minimal belasan jg ud ckup seh
belon lengkap.
mesin belon pincang kan? blm ketauan koil dililit isolasi gocengan apa kagak.
busi jg belon ketauan pake iridium noban go atau apa.
kondisi fuel pump jg ga ketauan.
pin kaliper rem dililit seal tape apa kagak.
akakakakakakakakaka........
* Ganti koil udah murah, 250rb an sdh dapet 1 biji.
* Kalau rusak selongsong koilnya bisa ganti selongsongnya saja 15rb per biji.
* Pin kaliper ada 70rban saya pakai sdh 2 tahun aman² aja gak ada bunyi lagi
* fuelpump saya gak pernah ganti., gak tahu harganya tapi cek di tokoijo juga gak serem2 amat.
* busi iridium ngk 100rb per biji
trebla88 wrote: ↑Thu Dec 26, 2024 13:07
amit2 ni batere gs calcium yg gold
baru dari april 2023 tewas di desember 2024
ga sampe 2taun
garansi 2 taun kcuali lipindut dan jazz cuma 1 taun
ini malah lebih tahan batere gs ijo bisa 2 taun lebih
ga sesuai harganya si gs calcium ini
Saya pakai aki GS MF yg ijo itu, tambahin 2 titik kabel ground, sdh 2x tahan 3 tahun. Ini aki ke 3 yg sedang dipasang baru 3 bulan