gringgingen wrote: ↑Sun Jun 10, 2018 16:17
pendoli wrote: ↑Sun Jun 10, 2018 3:44
Ganti intake header n exhaust
Port n polish
Remap/piggyback
Ganti rem bagusan
Ganti suspensi
Cukup lah ya harusnya 50jt...
sintoni wrote: ↑Sun Jun 10, 2018 4:07
Nah, bolehh ini.
Kalo ane ya:
Intake + Exhaust
PnP
Piggyback
Per/Coilover
Velg 17 ringan kuat + ban agak bagusan
Upgrade rem
Udah enak banget ini pasti.
In & ex, pnp, remap/piggyback, rem, susp., velg 17 + ban setuju dah
Nah ane kan pengennya ground clearancenya ditinggiin, kira2 klo paket susp+per Trd ama velg heykers OEM bisa dicangkok ke yaris xp90 ga ya?
Ane juga naksir blitz sc tapi kemahalan, pengennya sih pake yg lebi murmer kampakan kayak amr 500 ato toyota sc12 / 14 ada pengalaman suhu2 sm disini yg sukses cangkokin ke 1nzfe ga ya?
FI boleh sih, tapi nanti budget ente abis di FI semua.
Kalo ane pribadi sih, untuk harian lebih enak N/A, kecuali suka main track, ngejar lap times emang bagusan FI.
Kalo harian lebih enak main N/A, secara respon mesin lebih gampang diatur, belum lagi kalo main FI, reliability mesin jadi berkurang, apalg yang pasang ga jago, bisa jebol itu blok mesin.