Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Malam para dedengkot dimari.
Sudikiranya berbagi.. Rencana bsok ane mau liat captiva diesel 2010
Ada yg mau berbagi suka-dukanya??
Ane dari Bali apakah ada owner captiba dibali yg bisa diajak berbagi rasa??
WA +6285739114037
Ane di bali n pake captiva diesel 2014 buat mobil istri. Beli bekas br bbrp bulan, blm ada keliatan aneh2nya, masih hitungan honeymoon bahkan, jd blm bisa bilang suka dukanya. So far banyakan sukanya sih
Balipanjul wrote:
Malam para dedengkot dimari.
Sudikiranya berbagi.. Rencana bsok ane mau liat captiva diesel 2010
Ada yg mau berbagi suka-dukanya??
Ane dari Bali apakah ada owner captiba dibali yg bisa diajak berbagi rasa??
WA +6285739114037
Sy user captiva diesel 2010 om. Sejauh ini mobil masih nyaman bgt dipakenya, walopun sy ambil bukan dari baru. Teknisi2 bilang captiva paling bandel (mesin maupun elektrikalnya) itu justru yg versi NFL alias generasi pertama spt yg sy pake. Dikasi minum biosolar jg dia aman2 aja om. So far, sy puas bgt pk mbl ini. Apalagi abis di-remap sm mbah bebonk, makin badak om tenaganya.. [emoji39][emoji106]
Mau ambil captiva awd sy? tapi tahun 2009
Kalau minat PM aja, tapi mobil lokasi di jkt
Silahkan untuk om momod kalau sy dikira promosi silahkan hapus post sy yg ini
Saya setahun lalu angkut captiva 2010 pemakaian 2011, overall perawatan normal ya, di salah satu spesialis di kemayoran. Mobil yang enak dan worth it banget dengan harga belinya.
Awal beli langsung ganti sensor abs, ganti cairan2, ganti filter dan purging
Terakhir seal power steering lembab tapi masih bisa dikencengin,
Selebihnya aman aja si pemakaian normal 1 taun 15rban km, oia solar full dex dan oli 7500 langsung ganti, hanya kaki2 depan ada bunyi sedikit sudah siap2 untuk rapi2
saya pake captiva 2011 FL, pake dr akhir 2015. Sampai sekarang, Alhamdulillah mobil enak2 aja dipake, ke bengkel paling cuma ganti oli, ganti filter dll, pokoknya selama 3F (filter oli, filter udara, filter solar) kita rutin ganti sesuai petunjuk, semua akan lancar2 aja om.
Makasih suhu dan senior semuanya.. Jadi tambah galau[emoji27][emoji27][emoji27]
Niatnya mau nambah armada buat bisnis travel di bali.
Tapi kepinginnya yg agak good looking[emoji41] lah unitnya.. Makanya kepikiran cpv...
Sekarang makin galau coz harha maintancenya agak2 tinggi[emoji22]
Balipanjul wrote:Makasih suhu dan senior semuanya.. Jadi tambah galau[emoji27][emoji27][emoji27]
Niatnya mau nambah armada buat bisnis travel di bali.
Tapi kepinginnya yg agak good looking[emoji41] lah unitnya.. Makanya kepikiran cpv...
Sekarang makin galau coz harha maintancenya agak2 tinggi[emoji22]
Kalo buat pribadi oke sih.
Tp kalo buat travel komersil, kyknya gamasuk itungannya, mending yg pasti2 aja. Apalgi yg make customer.
Harchi wrote: Thu Nov 01, 2018 10:17
Ane di bali n pake captiva diesel 2014 buat mobil istri. Beli bekas br bbrp bulan, blm ada keliatan aneh2nya, masih hitungan honeymoon bahkan, jd blm bisa bilang suka dukanya. So far banyakan sukanya sih
Kmrn Chevrolet Indonesia mengeluarkan statement bahwa penjualan captiva di indonesia di suntik mati.
Harchi wrote: Thu Nov 01, 2018 10:17
Ane di bali n pake captiva diesel 2014 buat mobil istri. Beli bekas br bbrp bulan, blm ada keliatan aneh2nya, masih hitungan honeymoon bahkan, jd blm bisa bilang suka dukanya. So far banyakan sukanya sih
Kmrn Chevrolet Indonesia mengeluarkan statement bahwa penjualan captiva di indonesia di suntik mati.
Harchi wrote: Thu Nov 01, 2018 10:17
Ane di bali n pake captiva diesel 2014 buat mobil istri. Beli bekas br bbrp bulan, blm ada keliatan aneh2nya, masih hitungan honeymoon bahkan, jd blm bisa bilang suka dukanya. So far banyakan sukanya sih
Kmrn Chevrolet Indonesia mengeluarkan statement bahwa penjualan captiva di indonesia di suntik mati.
Trus kenapa?
Saya lihat di OLX dan situs jual beli, harga captiva second sudah murah, inilah saatnya berburu.
Perhatikan riwayat service,
Jangan terpaku patokan periode ganti oli ATPM karena kadang kondisi BBM Indonesia mengharuskan ganti oli lebih cepat.
Kalau hoki bisa dapat AWD harga murah.
Sesuai ketentuan katanya (sy belum baca) maka 10 tahun sejak discontinue maka APM masih harus supply partnya.
Itu yg saya kemaren tonton.
Harchi wrote: Thu Nov 01, 2018 10:17
Ane di bali n pake captiva diesel 2014 buat mobil istri. Beli bekas br bbrp bulan, blm ada keliatan aneh2nya, masih hitungan honeymoon bahkan, jd blm bisa bilang suka dukanya. So far banyakan sukanya sih
Kmrn Chevrolet Indonesia mengeluarkan statement bahwa penjualan captiva di indonesia di suntik mati.
Trus kenapa?
sayang baru beli bekas bbrp bulan lalu skrg di suntik mati. Harga bekas saat ini pasti lbh murah lagi.
Kmrn Chevrolet Indonesia mengeluarkan statement bahwa penjualan captiva di indonesia di suntik mati.
Trus kenapa?
Saya lihat di OLX dan situs jual beli, harga captiva second sudah murah, inilah saatnya berburu.
Perhatikan riwayat service,
Jangan terpaku patokan periode ganti oli ATPM karena kadang kondisi BBM Indonesia mengharuskan ganti oli lebih cepat.
Kalau hoki bisa dapat AWD harga murah.
Sesuai ketentuan katanya (sy belum baca) maka 10 tahun sejak discontinue maka APM masih harus supply partnya.
Itu yg saya kemaren tonton.
iya masih supply tp kl kenyataannya di pasaran sdh susah di temui atau inden lama konsumen ga bisa apa2. Spt ini yg bikin mobil nippon2 tmbh semakin di percaya
Saya pemakai captiva 2009 diesel. Baru sebulan, ngangkat harga 105jt, baru jalan 58rb km, kondisi interior hampir sempurna, eksterior lecet baret dikit.
dr dulu klo saya beli mobkas, saya selalu siapkan 10% dr anggaran untuk perbaikan, dan benar aja habis sekitar 15jt untuk rapih2, lebih dikit dr budget, sebenernya enggak, user pertamanya kasih warranty, khususnya untuk kerusakan si hi pres pump.
3jt untuk flushing semua fluida
8jt untuk ganti hi pres pump
2jt ganti kaki2 depan
2jt ganti timing belt set & mounting.
Semua diatas sudah incl jasa
Masalah utama mobil ini setelah saya interaksi di 3 klub owner captiva, minim yg NFL, klo yg FL rada2 ngeri cerita2nya.
Masalah utama itu di gentong, perhatikan interval penggantian oli, klo bisa jangan lebih dr 7.5rb km. Filter2mya juga. Kemudian dg solar yg sekarang B20, klo bisa usahakan pakai dex, jaga2 aja agar reliability mobil bisa lebih lama.
Untuk maintanance, tergolong murah, service di bengkel khusus captiva di bilangan serpong (terkenal ini di kalangan owner captiva) cuman habis 1 sampai maks 2jt itu udah all in. Ga jauh beda sama mobilio saya dulu.
Fc dalkot 9kml, kombinasi bisa 12kml, luarkota belum coba.
So far saya puas sih. Value for moneynya dapat banget.
Ngasepngaspal wrote:Saya pemakai captiva 2009 diesel. Baru sebulan, ngangkat harga 105jt, baru jalan 58rb km, kondisi interior hampir sempurna, eksterior lecet baret dikit.
dr dulu klo saya beli mobkas, saya selalu siapkan 10% dr anggaran untuk perbaikan, dan benar aja habis sekitar 15jt untuk rapih2, lebih dikit dr budget, sebenernya enggak, user pertamanya kasih warranty, khususnya untuk kerusakan si hi pres pump.
3jt untuk flushing semua fluida
8jt untuk ganti hi pres pump
2jt ganti kaki2 depan
2jt ganti timing belt set & mounting.
Semua diatas sudah incl jasa
Masalah utama mobil ini setelah saya interaksi di 3 klub owner captiva, minim yg NFL, klo yg FL rada2 ngeri cerita2nya.
Masalah utama itu di gentong, perhatikan interval penggantian oli, klo bisa jangan lebih dr 7.5rb km. Filter2mya juga. Kemudian dg solar yg sekarang B20, klo bisa usahakan pakai dex, jaga2 aja agar reliability mobil bisa lebih lama.
Untuk maintanance, tergolong murah, service di bengkel khusus captiva di bilangan serpong (terkenal ini di kalangan owner captiva) cuman habis 1 sampai maks 2jt itu udah all in. Ga jauh beda sama mobilio saya dulu.
Fc dalkot 9kml, kombinasi bisa 12kml, luarkota belum coba.
So far saya puas sih. Value for moneynya dapat banget.
Balipanjul wrote:Makasih suhu dan senior semuanya.. Jadi tambah galau[emoji27][emoji27][emoji27]
Niatnya mau nambah armada buat bisnis travel di bali.
Tapi kepinginnya yg agak good looking[emoji41] lah unitnya.. Makanya kepikiran cpv...
Sekarang makin galau coz harha maintancenya agak2 tinggi[emoji22]
Kalo buat pribadi oke sih.
Tp kalo buat travel komersil, kyknya gamasuk itungannya, mending yg pasti2 aja. Apalgi yg make customer.
setuju, repot kalau udah harus inden barang atau kaget biaya perawatan gak sebanding harga sewa atau kerugian karena mobil rawat inap
kenapa gak ambil yg bensin aja om?yg bensin kayaknya aman2 aja