saran aja,
lebih baik cari yg 1.4 AT ato MT. lebih sedikit masalahnya.
kalo AT cuma putus pengait kabel transmisi aja. kalo MT aman jaya sentosa.
kenapa gw pilih MT yg lama (1.4 ama 1.6), karena waktu nyoba MT 1.5, feel kopling nya g enak.
kenapa g nyaranin 1.5 DCT, karena yg dicari 2013(awal facelift), garansi emang d extend 10thn, tapi ada beberapa dealer yg rada susah syaratnya, dan umur g bohong.
kalo emang niat nyari, coba sekalian aja AT EcoBoost, sejauh ini issue DCT lebih sedikit (unit jg sedikit sih).
dan karena udah umur jg, siapin jajan:
kuras coolant
selang heater (biasanya dah gendut)
waterpump komplit aja ama pully dan belt (1 kerjaan)
extrafan(saran ganti ori 1 set, yg abal2 rugi pake banget)
pastiin AC g bau, kalo bau brarti evap gampangnya kotor, kalo kotor mau d bersihin, biasanya pas d bersihin keropos, ganti baru dah.
miara fiesta itu seru.