arief225 wrote: Sun Jun 30, 2019 7:09
SEKUTREM wrote:kompresorz wrote: Fri Jun 28, 2019 2:20
wahhh om ini ky udah tes sendiri...udah jelas aja...
belum tau nikmatnya fortuner kencang irit awet...
vrz saya isi biosolar tuh pasang pigibak ampir tiap ari minimal lari 160 di tol ktemu jalan lancar..gak pake pulse n glide...bejek forever
apalg part GD murah meriah...
turbo rusak cuma 7 jutaan pompa injektor 3 jutaan...part udah bjibun di pasar mobil...
sudah rasain disel GD lgsg mengharamkan bensin...
kcuali mau cari kemewahan...
btw VRZ saya lebih kencang dr vrz om dah....
0-100= 9 detik bejek dr diam rpm normal idle...
klo gak salah om punya vrz..
drag yuk....
Om kompre, itu VRZ sudah ada yang dapat 310 hp, mungkin bisa diajak adu nyali.
Transmisi aman di up sampe gitu? [emoji23]

....
wahhh saya sih mau 400 hp hayukkk aja balapan...senang malah...jaman msh otak mereng sampe mau ke surabaya...teman2 yg lain gak acc...
cuma udah malas ke sentul jauh macet...
nah benar itu kt om ariefff...
hanya masalah yang siap menunggu di depan...biaya besar resiko tanggung sendiri..bahan percobaan bengkel..cape loh dibejek tiba2 nyala CEK ENGINE..
saya sih kasih tau enaknya harian...skrg ada remap n pigibak...200 hp itu jos gandos...kencang...
kawan 250-260 hp videoin 0-100 lemah...
coba tanyain aja tuh ma TS atas di 4 postingan ini..
kasian aja klo duit pas2an tar hasilnya kecewa...
klo duitnya bnyk apalg stok dolarnya koper2an ya gas blehhhhhh....bikin 1000 HP...
duit aing kumaha aing....
.....
....
...................................................................
