jivos wrote:btw...nanya
*LC 105 betul permanent 4wd kah? sama dg lc80?
lc 100 ato 200 part time 4wd?
*FC di 4wd permanent vs 4wd partime ..sama saja....beda tp tdk significant...significant beda?
hbs liat vid 4xoverland, bli 105 2nd yg sdh d convert partime dg tebakan s previous owner mw ngejar irit, dan dsanggah beliau yg sebut tdk betul akan jadi irit.
opposite dg yg kita tau slama ini
2wd akan lbh irit d banding 4wd
sepertinya 105 sudah fulltime 4wd
beda om, seri 80 yg umum d indo, masih ad 4x2
seri 100, 200 sudah fulltime 4wd juga ada parttime 4wd nya
pernah nyoba pake fulltime di xj saya buat harian, lebih banyak pemakaian bbm nya dibanding 4x2 saja, tapi dah lama banget, dah lupa beda fc nya berapa
aspw beli 105 gado-gado
dari dulu dia bingung mau ambil yg mana buat overland nya, antara gwagen, seri 100 atau 80
dia agak kecewa ama build quality nya seri 76, karena isu di gardan belakang, disc brake dan services toyota di ausi
mungkin jadi mahal upgrade nya kalo pake 76
di beberapa videonya, dia amazed ama seri 80 nya paul marsh, ama durabilitynya
mungkin karena kejar tayang, dia ambil seri 105 berharap dapat kenyamanan seri 100 tetapi tetap dapat durability seri 80