Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Newbie izin share keiritan motor matic bukan bebek, honda vario cbs iss thn 2018 ketika touring jkt-jogja kmren,
1 liter max bisa mencapai 48 km, tapi kebanyakan 43 km. Tergantung jalan jg,
Yg pernah ane pake terakhir astrea grand.1994 100 cc..ini mesinnya paling alus..bbm 1:45 sd 1:50 .
Abis itu ane jatuh dari sepeda.sampai sekarang gak pernah pake sepeda lagi...trauma.
Kemana naik mobil...
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
r12qiSonH4ji wrote: ↑Tue Sep 25, 2018 23:10
Newbie izin share keiritan motor matic bukan bebek, honda vario cbs iss thn 2018 ketika touring jkt-jogja kmren,
1 liter max bisa mencapai 48 km, tapi kebanyakan 43 km. Tergantung jalan jg,
Pas Idul Adha kemarin juga saya PP Serpong-Jocja(Godean)
Motor saya Beat FI 2014, Pake Oli mobil Total Quartz 9000 Future 5W-30, Busi NGK Iridium.
Kondisi 80% gaspol selama perjalanan. 4 kali isi bensin dan 1 kali untuk makan.
Berangkat, lama perjalanan 11 jam abis bensin Rp.110K Pertamax.
Jalurnya: Bogor-Puncak-Cianjur-Bandung-Cileunyi-Banjar-Majenang-Kebumen-Porworejo-Wates-Jocja
Pulangnya dengan biaya yg sama dan jalur yang sama, hanya saya lewat jalur Daendels jadi total lebih cepat 1 jam menjadi 10 jam.
Ijin nimbrung juga
SupraX 125 th 2017 eco-ridding pernah 1:68 pake pertamax, daily use 1:58-62
Vario125 th 2014 eco-rid nya pernah dapet 1:52 pke pertamax, daily 1:48
Semua pake metode f2f
kompresorz wrote: ↑Wed Feb 12, 2020 4:16
honda beat taun 2019 bulan 6 di rumah isi ful tank pertamak sampe skrg gak pernah isi bensin n belum ganti oli....
Ikutan ah..
Honda Astrea Prima tahun 1991. Kondisi mesih masih standar, gak ada ubahan apa-apa 1:45 luar kota. Dalkot 1:40an. Gak irit-irit amat, motor kekinian banyak yg lebih irit. Dulu terkenal irit karena pesaingnya motor 2 tak, jadi 4 tak terasa irit. Dan kesan irit itu kebawa terus sampai berpuluh tahun kemudian, padahal ya gak irit-irit amat
Numpang nulis catatan nih,
Supra X 125 karbu/non injeksi 2011. Dakot 1:45-50. Lukot minim 1:55. Jadi motor bebek paling irit menurut saya. Mesin standar, service rutin beres sampe sekarang. Motornya aja yg jarang kepake.
Numpang juga,
Honda Old Blade 2011 110 cc, Jalan santai dapat 65 km (pertama), shell Super dapat 69 km. Kalau dapat jalan yg ramai lancar
Honda Scoopy 2017 110 cc, Jalan santai dapat 55 km
Napa pada irit irit yakZ. Apa tangan gue yg jahat? Pake bebek revo 98cc aja paling boros 1:35, paling irit 1:44. Tau boros gini kan dulu mendingan gua beli Shogun SP aja. Kenceng nya pasti, iritnya ya so so.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Lah Bandit 150 saya fc teririt dalkot ya segitu.. [emoji2960] mesin sangat overbore, nagih terus di rpm tengah ke atas, sayang kalo turun rpm.. [emoji23] Udah gitu hampir tanpa getaran, ya terlena lah..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:Napa pada irit irit yakZ. Apa tangan gue yg jahat? Pake bebek revo 98cc aja paling boros 1:35, paling irit 1:44. Tau boros gini kan dulu mendingan gua beli Shogun SP aja. Kenceng nya pasti, iritnya ya so so.
fd125xrm harian dapet 1:53 (f2f), ngempanin pake total performance92.
VanzMatic wrote:Napa pada irit irit yakZ. Apa tangan gue yg jahat? Pake bebek revo 98cc aja paling boros 1:35, paling irit 1:44. Tau boros gini kan dulu mendingan gua beli Shogun SP aja. Kenceng nya pasti, iritnya ya so so.
fd125xrm harian dapet 1:53 (f2f), ngempanin pake total performance92.
pake plite ato pmax gak dapet segitu.
Oh FD125 memang uirit om. Mesin overstroke nya emang nendang mampus sekalian irit.
Saya aja ngetes FD125 yg saya restorasi, estimasi saya dapet itu 1:45 pake petromak. Itu pun kondisi main betot betot gas mlulu. Estimasi, karena speedo jalan, fuel meter jalan tapi odo nya macet.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:Napa pada irit irit yakZ. Apa tangan gue yg jahat? Pake bebek revo 98cc aja paling boros 1:35, paling irit 1:44. Tau boros gini kan dulu mendingan gua beli Shogun SP aja. Kenceng nya pasti, iritnya ya so so.
fd125xrm harian dapet 1:53 (f2f), ngempanin pake total performance92.
pake plite ato pmax gak dapet segitu.
Oh FD125 memang uirit om. Mesin overstroke nya emang nendang mampus sekalian irit.
Saya aja ngetes FD125 yg saya restorasi, estimasi saya dapet itu 1:45 pake petromak. Itu pun kondisi main betot betot gas mlulu. Estimasi, karena speedo jalan, fuel meter jalan tapi odo nya macet.
ini om Joyrider yak?
penah pake FD125 yg awal, bandung jakarta via jonggol fulltank, sampe bekasi masih ada sisa 1/4, mana nyaman motornya
Lexi 125cc saya saja cuma rata2 1:38. bbm pakai vpower. kilometer pemakaian juga baru 5800km meski fah 2 tahun lebih. rajin ganti oli mesin dan gear juga tiap 3 sama 6 bulan.
Yang rada kurang mnrt saya kapasitas tangkinya yg hanya 4.2 liter. jadi tiap pp ke kantor 48km pasti isi tangki bbm..
Supra x 125R tuned pake paket touring BRT 139cc, jd kisaran 12HP on wheel(std 9HP on crank). Fuel cons kisaran 1:40-45km/l. Ga irit2 banget tp tenaganya ajib...lumayan bs ngimbangin matic2 150cc modern