jij posting tutorial cara ganti busi nomer 4 tanpa bikin urat pinggang kecetit dong.

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
jij posting tutorial cara ganti busi nomer 4 tanpa bikin urat pinggang kecetit dong.
caranya simple mbah
yah not too bad kl gitu doang sih. ga pake acara urat kecetit segala. ga seru ah.DOHC wrote: Fri Aug 20, 2021 5:44caranya simple mbah
beli konci ratchet panjang kaya si mbah profit atau mbah 69 punya
ama beli TW panjang jg, minimal merek stahlwille , britool atau wera
kl cuman sepanjang tonici , ga ckup
jd in summary, ganti busi inofa ribon perlu :
1. ratchet panjang dan pendek
2. extensyen 4 in uk 3/8, 2 biji
3. konci busi nomer 16 mil
4. TW panjang ama pendek , range 5 ampe 25 newton ckup
5. sok nomer 10 mili
![]()
![]()
![]()
![]()
Tp tetep mbahOmnibus wrote: Fri Aug 20, 2021 8:57yah not too bad kl gitu doang sih. ga pake acara urat kecetit segala. ga seru ah.DOHC wrote: Fri Aug 20, 2021 5:44caranya simple mbahOmnibus wrote: Fri Aug 20, 2021 5:26
jij posting tutorial cara ganti busi nomer 4 tanpa bikin urat pinggang kecetit dong.![]()
beli konci ratchet panjang kaya si mbah profit atau mbah 69 punya
ama beli TW panjang jg, minimal merek stahlwille , britool atau wera
kl cuman sepanjang tonici , ga ckup
jd in summary, ganti busi inofa ribon perlu :
1. ratchet panjang dan pendek
2. extensyen 4 in uk 3/8, 2 biji
3. konci busi nomer 16 mil
4. TW panjang ama pendek , range 5 ampe 25 newton ckup
5. sok nomer 10 mili
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
wah untung ambel yg diesel. kalau ambil bengsin bisa amsiong... 4 bulan jalan 10K km. anggap average 1:9 --> 10 juta jg bengsin/4blnL0b4k wrote: Fri Aug 20, 2021 4:24 Hehe gak perlu review lagi sepertinya om, sudah pada khatam semua
- Baru jalan sekitar 800km
- Bensin boros, pakai pertamax di mid 1: 7,7
- limbung, jadi lsg ganti ban Enasave dg premacy 4 ukuran standar
Kepikiran ganti shock juga, tapi mo nyobain sertup ori nya dulu.
- kf bawaan ganti SG/VKool
Kalau di mobil2 sebelumnya aliran standard saja![]()
Bukannya beliau ambil yang bensin om?dori2802 wrote: Fri Aug 20, 2021 9:07wah untung ambel yg diesel. kalau ambil bengsin bisa amsiong... 4 bulan jalan 10K km. anggap average 1:9 --> 10 juta jg bengsin/4blnL0b4k wrote: Fri Aug 20, 2021 4:24 Hehe gak perlu review lagi sepertinya om, sudah pada khatam semua
- Baru jalan sekitar 800km
- Bensin boros, pakai pertamax di mid 1: 7,7
- limbung, jadi lsg ganti ban Enasave dg premacy 4 ukuran standar
Kepikiran ganti shock juga, tapi mo nyobain sertup ori nya dulu.
- kf bawaan ganti SG/VKool
Kalau di mobil2 sebelumnya aliran standard saja![]()
diesel dengan 1:13 solbus 5150+aditif butuh 4jt/bln.
![]()
![]()
congrats om buat mobil barunya. semoga awet dan sesuai ekspektasi ya heheheL0b4k wrote: Thu Aug 19, 2021 23:25 Ikut nyambung ya om2 ..
Ana juga kemarin dilema antara 2.0 V AT (prefer keluarga) atau 2.4 G AT (personal)
Tapi hanya baca2 plus minus masing2 di forum inidan review utube.
Dan akhirnya yg diambil adalah...
Ane ambil di lampung, tapi harga tetap otr dki + diskon 15jtyudhisuwandono wrote: Fri Aug 20, 2021 5:22V bensin berapa harga om disc PPNBML0b4k wrote: Thu Aug 19, 2021 23:25 Ikut nyambung ya om2 ..
Ana juga kemarin dilema antara 2.0 V AT (prefer keluarga) atau 2.4 G AT (personal)
Tapi hanya baca2 plus minus masing2 di forum inidan review utube.
Dan akhirnya yg diambil adalah...
setahun mobil ane gak pernah nyentuh 10k om, jadi gak terlalu dihitung buat bbm nyadori2802 wrote: Fri Aug 20, 2021 9:07
wah untung ambel yg diesel. kalau ambil bengsin bisa amsiong... 4 bulan jalan 10K km. anggap average 1:9 --> 10 juta jg bengsin/4bln
diesel dengan 1:13 solbus 5150+aditif butuh 4jt/bln.
![]()
![]()
thank om..Pboyz97 wrote: Fri Aug 20, 2021 10:55
congrats om buat mobil barunya. semoga awet dan sesuai ekspektasi ya hehehe