Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nyotsaeba wrote:Kalo eksterior + fitur sama plek dgn 2.4 mah beli aj yg 2.4 tinggal ganti emblem jd 2.8 + remap
abis 5 jt an udah sama luar dalem performa
kykny bener bener buat yang hobi cumi darat ini fortuner 1gd kalo sama persis luar dalem wkwk. tapi kykny ada fitur geofencing gitu deh yang baru
tapi kalo harganya 600 keatas, rasanya uda ga worth beli suv ladder frame buat didalem kota, apalagi kalo cuman buat incer ngebutnya
santafe 600an juga, mobil secara keseluruhan lebih enak buat dibawa didalem kota + diesel juga. tapi "jelek" nya (buat sebagian orang pecinta 5150 kyk gw) ya harus dex wkwkwk
kalo buat yang demen roadtrip ke medan yang jelek, kykny kudu ambil 4x4 1gd yang kemungkinan harganya uda 700 lebih...
pengendiesel wrote: ↑Tue Jan 04, 2022 6:45
Tebakan ngawur saya yang 2.8 gr sport lux bakal di angka 670an otr dki
Om kompre udah dapet info harganya blom? Kan udah spk
saya penasaran om, bedanya lux sama yg normal apa yak wkwk
kok di pricelist ada 2 varian gitu
Kalo yg di gr 2.4 2021, lux ketambahan cover ban serep, kargo net, list chrome secuil di spion.
3 item itu konon bisa menambah kemewahan sekitar 25%
Auto2000 jual forti tipe lux only, cmiiw
Penikmat_Kopi wrote: ↑Wed Jan 05, 2022 18:09
Ikut nyimaklah. Yg pasti kalau beli nggak yg batch pertama.
benar jangan batch pertama.
Bahkan Innova pertama kali keluar thn 2016, baru major changes di 2021.
Di 2021 sudah tidak ada lagi suara turbo ngung. Tapi bukan berarti suara ngung rusak
Thn 2021 terasa output mobil lebih gede, ada yang bilang baling baling turbo nya asalnya 5 jadi 6.
Penikmat_Kopi wrote: ↑Wed Jan 05, 2022 18:09
Ikut nyimaklah. Yg pasti kalau beli nggak yg batch pertama.
benar jangan batch pertama.
Bahkan Innova pertama kali keluar thn 2016, baru major changes di 2021.
Di 2021 sudah tidak ada lagi suara turbo ngung. Tapi bukan berarti suara ngung rusak
Thn 2021 terasa output mobil lebih gede, ada yang bilang baling baling turbo nya asalnya 5 jadi 6.
Ntar kayak fortuner facelift pre VNT, gak lama setelahnya keluar yg VNT... apa ga kesel itu
It's better to drive a slow car fast than a fast car slow
begitu tau honda udah naikin harga CRV significantly, rasanya gak mustahil selisih harga 2.8 fortuner dengan harga 2021 bakalan siginifikan juga karena faktor nya lebih banyak:
- no more relaksasi ppnbm
- upgrade 2.8l
- naik harga tahunan
kayaknya selisih harga gr 2.8 vs gr 2.4 (2021 vs 2022) bakalan mendekati 100 juta. good news buat yg udah ambil di 2021?
pengendiesel wrote: ↑Tue Jan 04, 2022 6:45
Tebakan ngawur saya yang 2.8 gr sport lux bakal di angka 670an otr dki
Om kompre udah dapet info harganya blom? Kan udah spk
saya penasaran om, bedanya lux sama yg normal apa yak wkwk
kok di pricelist ada 2 varian gitu
Kalo yg di gr 2.4 2021, lux ketambahan cover ban serep, kargo net, list chrome secuil di spion.
3 item itu konon bisa menambah kemewahan sekitar 25%
Auto2000 jual forti tipe lux only, cmiiw
tahun lalu beli vrz di a2000 dapetnya lux, padahal gamau lux. spertinya iya yang standar ga lux rada susah dapetnya
ujung ujungnya cargo net kaga dipake, paint protection juga engga soalnya coating ulang
rugi beli yang lux harga beda 4 jtaan ga sebanding sama yang di dapet.
cover ban serep di luaran harga ga sampe 1 jt, sound protection yang katanya ada juga ga ngaruh kykny
KielConstantine wrote: ↑Thu Jan 06, 2022 2:15
Pricingnya belom ketauan ya ?
Lapak sebelah lagi rame gara2 CRV turbo prestige tembus 640 jt.
Ini fortie 2.8 mau berapa duit coba .. 670jt up??
Gile yah crv turbo prestige 640 jt. Mending ambil X1 sekalian beda 160jt doang. Ketauan logonya baling2 (dan beneran prestige) sama tinggal isi bengsin doang selama 5 tahun. Bodo amat biar dikata X1 ga enak jg.
KielConstantine wrote: ↑Thu Jan 06, 2022 2:15
Pricingnya belom ketauan ya ?
Lapak sebelah lagi rame gara2 CRV turbo prestige tembus 640 jt.
Ini fortie 2.8 mau berapa duit coba .. 670jt up??
Gile yah crv turbo prestige 640 jt. Mending ambil X1 sekalian beda 160jt doang. Ketauan logonya baling2 (dan beneran prestige) sama tinggal isi bengsin doang selama 5 tahun. Bodo amat biar dikata X1 ga enak jg.
bsi kykny standar 3 tahun om, kalo 5 tahun ada tambahan biaya wkwk.
buat gw x1 lci yang xline keren sih bentuknya, terus buat di kota enak karna suv compact gitu. sayangnya speedo sama idrive nya belom kayak yang 3 series
KielConstantine wrote: ↑Thu Jan 06, 2022 2:15
Pricingnya belom ketauan ya ?
Lapak sebelah lagi rame gara2 CRV turbo prestige tembus 640 jt.
Ini fortie 2.8 mau berapa duit coba .. 670jt up??
Gile yah crv turbo prestige 640 jt. Mending ambil X1 sekalian beda 160jt doang. Ketauan logonya baling2 (dan beneran prestige) sama tinggal isi bengsin doang selama 5 tahun. Bodo amat biar dikata X1 ga enak jg.
bsi kykny standar 3 tahun om, kalo 5 tahun ada tambahan biaya wkwk.
buat gw x1 lci yang xline keren sih bentuknya, terus buat di kota enak karna suv compact gitu. sayangnya speedo sama idrive nya belom kayak yang 3 series
Bsi 5 tahun om, yg 3 tahun bri (bmw repair inclusive). Gatau ya kalo uda berubah lg.
Dengan biaya tambahan, Bsi bisa diperpanjang sampe 10tahun, kalo bri extendnya sampe 5 tahun CMIIW ya.
saya penasaran om, bedanya lux sama yg normal apa yak wkwk
kok di pricelist ada 2 varian gitu
Kalo yg di gr 2.4 2021, lux ketambahan cover ban serep, kargo net, list chrome secuil di spion.
3 item itu konon bisa menambah kemewahan sekitar 25%
Auto2000 jual forti tipe lux only, cmiiw
tahun lalu beli vrz di a2000 dapetnya lux, padahal gamau lux. spertinya iya yang standar ga lux rada susah dapetnya
ujung ujungnya cargo net kaga dipake, paint protection juga engga soalnya coating ulang
rugi beli yang lux harga beda 4 jtaan ga sebanding sama yang di dapet.
cover ban serep di luaran harga ga sampe 1 jt, sound protection yang katanya ada juga ga ngaruh kykny
Kantor saya beli VRZ di dealer non A2K dptnya non Lux om...
Cover ban serep, sepengalaman saya di innova jadul sih agak useless kalo saya bilang, tetep numpuk kotorannya di dalam cover ban serepnya...
Paling bener setengah atau setaun sekali turunin ban serep (cuci ban + cek tekanan angin)
Penikmat_Kopi wrote: ↑Wed Jan 05, 2022 18:09
Ikut nyimaklah. Yg pasti kalau beli nggak yg batch pertama.
benar jangan batch pertama.
Bahkan Innova pertama kali keluar thn 2016, baru major changes di 2021.
Di 2021 sudah tidak ada lagi suara turbo ngung. Tapi bukan berarti suara ngung rusak
Thn 2021 terasa output mobil lebih gede, ada yang bilang baling baling turbo nya asalnya 5 jadi 6.
Saya pemakai ANKI yg saya terima 1 Nov 2021.
Kemaren libur Tahun Baru saya liburan : Jakarta, Bawen, Bandungan, Magelang, Jogja, ke Hutan Pinus Mangunan, lalu explore pantai selatan spt Pantai Drini.
Yang saya rasakan sih ANKI ini tenaga sama torsinya "turah" kalo kata wong jowo.
baik di jalan biasa atau toll sama sama enak.
yg belum enak sih cuma bantingan masih ngayun kayak rasa "kijang".
Penikmat_Kopi wrote: ↑Wed Jan 05, 2022 18:09
Ikut nyimaklah. Yg pasti kalau beli nggak yg batch pertama.
benar jangan batch pertama.
Bahkan Innova pertama kali keluar thn 2016, baru major changes di 2021.
Di 2021 sudah tidak ada lagi suara turbo ngung. Tapi bukan berarti suara ngung rusak
Thn 2021 terasa output mobil lebih gede, ada yang bilang baling baling turbo nya asalnya 5 jadi 6.
Saya pemakai ANKI yg saya terima 1 Nov 2021.
Kemaren libur Tahun Baru saya liburan : Jakarta, Bawen, Bandungan, Magelang, Jogja, ke Hutan Pinus Mangunan, lalu explore pantai selatan spt Pantai Drini.
Yang saya rasakan sih ANKI ini tenaga sama torsinya "turah" kalo kata wong jowo.
baik di jalan biasa atau toll sama sama enak.
yg belum enak sih cuma bantingan masih ngayun kayak rasa "kijang".
benar jangan batch pertama.
Bahkan Innova pertama kali keluar thn 2016, baru major changes di 2021.
Di 2021 sudah tidak ada lagi suara turbo ngung. Tapi bukan berarti suara ngung rusak
Thn 2021 terasa output mobil lebih gede, ada yang bilang baling baling turbo nya asalnya 5 jadi 6.
Saya pemakai ANKI yg saya terima 1 Nov 2021.
Kemaren libur Tahun Baru saya liburan : Jakarta, Bawen, Bandungan, Magelang, Jogja, ke Hutan Pinus Mangunan, lalu explore pantai selatan spt Pantai Drini.
Yang saya rasakan sih ANKI ini tenaga sama torsinya "turah" kalo kata wong jowo.
baik di jalan biasa atau toll sama sama enak.
yg belum enak sih cuma bantingan masih ngayun kayak rasa "kijang".
pakai BBM apa? pertadex?
dexlite
atau biosolar + racun ..tapi kadang biosolar doang...soalnya tempat racunnya di bagasi sudah ditimpa tas pakaian...susah menjangkaunya...
kendibocor wrote:
Gile yah crv turbo prestige 640 jt. Mending ambil X1 sekalian beda 160jt doang. Ketauan logonya baling2 (dan beneran prestige) sama tinggal isi bengsin doang selama 5 tahun. Bodo amat biar dikata X1 ga enak jg.
bsi kykny standar 3 tahun om, kalo 5 tahun ada tambahan biaya wkwk.
buat gw x1 lci yang xline keren sih bentuknya, terus buat di kota enak karna suv compact gitu. sayangnya speedo sama idrive nya belom kayak yang 3 series
Bsi 5 tahun om, yg 3 tahun bri (bmw repair inclusive). Gatau ya kalo uda berubah lg.
Dengan biaya tambahan, Bsi bisa diperpanjang sampe 10tahun, kalo bri extendnya sampe 5 tahun CMIIW ya.
wah bener om baru liat lagi bsi ternyata 5 tahun. asik juga ya 5 thn cmn bayar pajak sama bensin, trus dijadiin kuda harian wkwkwkwk