Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
20220721_083818.jpg
yg ini mbah CC nya, posisi percis sebelah oil pan atf, kl dulu di inofa non euro kita orang ga ad tabung itu, dan bagian cembung itu doank yg paling karatan, berarti dia yg plg sering kena siklus panas dingin nya
btw
lupa nambahin, biasa kita orang one man show kaya mbah ono, jd ganjel pedal gas pake ini sembari kontak on enjin off
20220721_083923.jpg
baru deh colok jari ke dalem pake kaen majun buat bersihin (aku benci ngetik ini )
sempet ragu itu cc apa bukan karena ngga ada sensor o2 disitu.
kan biasanya sensor o2 nempelnya di tabung, bukan pipa.
mending lepas tb mbah... bersihin pake cara gitu, resiko kotorannya kecemplung. pas setater keisep masuk....
toh learning-nya gampang ga kaya nissan yang ngajak gelut.
20220721_083818.jpg
yg ini mbah CC nya, posisi percis sebelah oil pan atf, kl dulu di inofa non euro kita orang ga ad tabung itu, dan bagian cembung itu doank yg paling karatan, berarti dia yg plg sering kena siklus panas dingin nya
btw
lupa nambahin, biasa kita orang one man show kaya mbah ono, jd ganjel pedal gas pake ini sembari kontak on enjin off
20220721_083923.jpg
baru deh colok jari ke dalem pake kaen majun buat bersihin (aku benci ngetik ini )
sempet ragu itu cc apa bukan karena ngga ada sensor o2 disitu.
kan biasanya sensor o2 nempelnya di tabung, bukan pipa.
mending lepas tb mbah... bersihin pake cara gitu, resiko kotorannya kecemplung. pas setater keisep masuk....
toh learning-nya gampang ga kaya nissan yang ngajak gelut.
tp curiga ai seh, itu CC CC an mbah, alias ga tralu berfungsi sebagaimana mestinya
kl pas cold start, bau knalpot nya tetep nyengat walaupun ga separah jaman inofa non euro yg ampe bsa bkin nangis meong ama guk2 kl.. kl dbandingin si hrv ama agya, cold start nya lebi ga bau
dan ukuran nya jg terlalu kecil berbanding ukuran diameter pipa yg sebegitu gede, lagi2 si agya ama hrv aj CC nya lebi gede dimensi nya
tp curiga ai seh, itu CC CC an mbah, alias ga tralu berfungsi sebagaimana mestinya
saya malah ga yakin kalo itu cc.
kemaren kepikirannya itu resonator, soalnya waktu lagi diinfus liquimoly cc kliner yang keluar dari ujung knalpot kok serbuk ijo halus....
biasanya ada asap putih kaya lagi fogging, ini gaada asap samsek. aneh.
tp curiga ai seh, itu CC CC an mbah, alias ga tralu berfungsi sebagaimana mestinya
saya malah ga yakin kalo itu cc.
kemaren kepikirannya itu resonator, soalnya waktu lagi diinfus liquimoly cc kliner yang keluar dari ujung knalpot kok serbuk ijo halus....
biasanya ada asap putih kaya lagi fogging, ini gaada asap samsek. aneh.
Kita orang yakin seh ad CC nya mbah, itu kl enjin ud panas atau dipake jalan, bau knalpot nya ud ga ad samsek
Beda ama gen inofa non euro atau kijang kapsul benzene yg tetep bau knalpot nya pas ud abis jalan pun
tp curiga ai seh, itu CC CC an mbah, alias ga tralu berfungsi sebagaimana mestinya
saya malah ga yakin kalo itu cc.
kemaren kepikirannya itu resonator, soalnya waktu lagi diinfus liquimoly cc kliner yang keluar dari ujung knalpot kok serbuk ijo halus....
biasanya ada asap putih kaya lagi fogging, ini gaada asap samsek. aneh.
Kita orang yakin seh ad CC nya mbah, itu kl enjin ud panas atau dipake jalan, bau knalpot nya ud ga ad samsek
Beda ama gen inofa non euro atau kijang kapsul benzene yg tetep bau knalpot nya pas ud abis jalan pun
saya malah ga yakin kalo itu cc.
kemaren kepikirannya itu resonator, soalnya waktu lagi diinfus liquimoly cc kliner yang keluar dari ujung knalpot kok serbuk ijo halus....
biasanya ada asap putih kaya lagi fogging, ini gaada asap samsek. aneh.
Kita orang yakin seh ad CC nya mbah, itu kl enjin ud panas atau dipake jalan, bau knalpot nya ud ga ad samsek
Beda ama gen inofa non euro atau kijang kapsul benzene yg tetep bau knalpot nya pas ud abis jalan pun
Kita orang yakin seh ad CC nya mbah, itu kl enjin ud panas atau dipake jalan, bau knalpot nya ud ga ad samsek
Beda ama gen inofa non euro atau kijang kapsul benzene yg tetep bau knalpot nya pas ud abis jalan pun
yuk..yuk.. ambil gerinda potong..
Trus dikiloin ya mbah
ga laku ngana punya udah karatan gitu
kl msh bagus di mamarika sono laku $25-1,000 buat beli narkobob. yg paling sering disikat sm si desperate junkies punya nya fort F150 ngolongnya gampang.
tp apalah ai ini ngajarin jij urusan "petik memetik" barang2 gituan. apalagi dr kolong. ya khaaannn ya khaaaannn??
kl msh bagus di mamarika sono laku $25-1,000 buat beli narkobob. yg paling sering disikat sm si desperate junkies punya nya fort F150 ngolongnya gampang.
tp apalah ai ini ngajarin jij urusan "petik memetik" barang2 gituan. apalagi dr kolong. ya khaaannn ya khaaaannn??
Sayang nya CC masi belom jd komoditas utama kami warga parkiran asemregez musatek mbah
Delko, spion, dop roda, motor starter masi tetep jd komoditas utama kami .. (sama hape atau dompet d dalem mobil jg kl ada)
niat hati pengen gedore almunium, apa daya dompet tak sampai.
design kaya gini yang saya suka, terutama handle-nya.
udah ngerasain handle trelek yang pake karet, gampang kotor dan kemungkinan besar lepas.
apalagi yang jawa industrial standart, handle kaya gitu, titik beratnya ada di kepala trelek jadi nggak imbang bikin pergelangan tangan pegel.
bener² nggak ergonomis.