tuku maning mbah....
ini mau ngisi pundi² lagi buat nebus yang 3/8". biar komplit.
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
tuh bener kan trelek handle karet tu ga enakmarmut wrote: ↑Thu Jul 21, 2022 14:38
biar tjakep asal murah mbah....
niat hati pengen gedore almunium, apa daya dompet tak sampai.
design kaya gini yang saya suka, terutama handle-nya.
udah ngerasain handle trelek yang pake karet, gampang kotor dan kemungkinan besar lepas.
apalagi yang jawa industrial standart, handle kaya gitu, titik beratnya ada di kepala trelek jadi nggak imbang bikin pergelangan tangan pegel.
bener² nggak ergonomis.
horeee bakal ad temen trelek collector nehh
Yeee
dipake lahh. mau lecet paling dikit org kerja di dalem ruangan, lantai keramik. kecuali kerja di lapangan alasnya batu atau pasir.
nah kl ngana ai ga heran. tempat kerja jij kan alasnya aspal. lingkungan kerja juga harsh environment ditambah dikejar waktu sempit, kadang ratchet hrs jd palu juga.DOHC wrote: ↑Thu Jul 21, 2022 16:51Yeee
Trelek tuh buat dipake mbah, justru bagus kl.lecet2
Ibarat nya luka perang
Tuh trelek dr mbah masas aj ud penuh luka d skujur body nya, ybs kl liat takutnya bsa kejang2 klojotan
Sudah dapat jawabannya, atau jangan2x sudah tahu sebenarnya.
Ngana lupa satu lgOmnibus wrote: ↑Thu Jul 21, 2022 17:17nah kl ngana ai ga heran. tempat kerja jij kan alasnya aspal. lingkungan kerja juga harsh environment ditambah dikejar waktu sempit, kadang ratchet hrs jd palu juga.
Mana foto roll cab ama dongkrak 5 ton nya?
Menarikkmarmut wrote: ↑Fri Jul 22, 2022 4:35 di kamar sebelah lagi bahas velg, ada yang pake velg mahal ada yang replika ada yang standar.
coba, dari sekian banyak yang pasang velg seharga motor, berapa banyak yang ngolesin anti seize ke hub?
IMG20220705143239.jpg
saya sering nemu yang dioles chassis grease nlgi3 entah merk apa, warnanya biru.
niat hati mungkin supaya gampang dibukanya, tapi yang ada malah lengket jijik nggilani.
ada juga yang dibiarin kering tanpa lapisan apapun selain karat...
bikin velg jadi kaya di las ga bisa dilepas dari hub kecuali manggil hercules.
nah, yang suka bongpas velg sendiri, mau pilih mana? tanpa lapisan apapun biar hub dan velg kena karat susah dilepas, atau pakein gemuk murmer kaya bengkel pinggir jalan yang mekaniknya jarinya jempol semua gapake sarung tangan, apa bgmn?
IMG20220721154753.jpg
Saya pakai yang ini Mbah..walaupun saya masih bingung bisa apa gak,tapi selama pemakaian,gak pernah ada masalah..marmut wrote:di kamar sebelah lagi bahas velg, ada yang pake velg mahal ada yang replika ada yang standar.
coba, dari sekian banyak yang pasang velg seharga motor, berapa banyak yang ngolesin anti seize ke hub?
saya sering nemu yang dioles chassis grease nlgi3 entah merk apa, warnanya biru.
niat hati mungkin supaya gampang dibukanya, tapi yang ada malah lengket jijik nggilani.
ada juga yang dibiarin kering tanpa lapisan apapun selain karat...
bikin velg jadi kaya di las ga bisa dilepas dari hub kecuali manggil hercules.
nah, yang suka bongpas velg sendiri, mau pilih mana? tanpa lapisan apapun biar hub dan velg kena karat susah dilepas, atau pakein gemuk murmer kaya bengkel pinggir jalan yang mekaniknya jarinya jempol semua gapake sarung tangan, apa bgmn?
belom brp lama sy baca lugnut versi mobil jepang vs lugbolt versi mobil yurop. salah satu kelebihan (diantara banyak kekurangan) lugbolt yurop itu ga ada resiko stud jd kaya gambar ngana krn kena gesek lubang di velg nya.
Omnibus wrote: ↑Fri Jul 22, 2022 5:04
belom brp lama sy baca lugnut versi mobil jepang vs lugbolt versi mobil yurop. salah satu kelebihan (diantara banyak kekurangan) lugbolt yurop itu ga ada resiko stud jd kaya gambar ngana krn kena gesek lubang di velg nya.
yaa ai tau teknik pasang roda kita kan sama, duduk sambil dibantu kaki kan spy pas ngedorong mentok hub ga nggesek ke itu stud. tapi brp banyak org diluaran sana yg main dorong aja itu velg. wkwkwkwk
sama neh ilmunya Pak.. , sambil duduk ganjal kaki di bawah ban ..( di depan ruko gak ada pagar.. , banyak orang lewat..Omnibus wrote: ↑Fri Jul 22, 2022 5:04belom brp lama sy baca lugnut versi mobil jepang vs lugbolt versi mobil yurop. salah satu kelebihan (diantara banyak kekurangan) lugbolt yurop itu ga ada resiko stud jd kaya gambar ngana krn kena gesek lubang di velg nya.
yaa ai tau teknik pasang roda kita kan sama, duduk sambil dibantu kaki kan spy pas ngedorong mentok hub ga nggesek ke itu stud. tapi brp banyak org diluaran sana yg main dorong aja itu velg. wkwkwkwk