Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
masnanas wrote: ↑Sat Apr 22, 2023 11:29
Sebenernya g usah bandingin CVT mobil. Liat CVT2 di motor kayak beat sama mio yg lebih sederhana, yg g pernah ganti CVTF aja kilometer gondrong dan g jebol2 kok.
Inget mbah, kalau menurut google dan motor metik pembantunya, itu sipiti jebol mulu
Pdhl itu abang2 ojol apa kg pake beat Vario dan sebangsanya. Wkwkwkwkwkwkwkwk.
masnanas wrote: ↑Sat Apr 22, 2023 11:29
Sebenernya g usah bandingin CVT mobil. Liat CVT2 di motor kayak beat sama mio yg lebih sederhana, yg g pernah ganti CVTF aja kilometer gondrong dan g jebol2 kok.
OOT dulu.
CVT motor metik itu gak ada oli sama sekali. Belt juga harus ganti max 25.000 km. Bisa lebih cepat kalau bawa beban berat terus.
Kopling pun kopling kering, ada di bagian belakang, dekat ban, bukan di mesin. Yang bikin gerak si belt cvt. Klo motor bebek atau sport koplingnya di dalam mesin, dilumasi oli.
Dah... BTT!
Maaf, om. Itu kalo dirawat, om. Di daerah banyak motor2 matic yg g pernah dibengkelin, cuma isi bensin doang. Asapknalpot udah kayak RX King lho. Tapi masih pada jalan, lho
Balik lagi ke mazda cx5 hehe
Di diskusi lain pernah disebutin kalau varian cx5 (generasi 1) 2.0 sama 2.5 lebih worth it yang 2.5 karena tenaganya lebih besar dengan konsumsi BBM yang engga terlalu jauh berbeda...
Selain mesinnya yang beda, perbedaan fitur2nya apa aja di varian 2.0 sama 2.5 ya?
faizzz wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 1:50
Balik lagi ke mazda cx5 hehe
Di diskusi lain pernah disebutin kalau varian cx5 (generasi 1) 2.0 sama 2.5 lebih worth it yang 2.5 karena tenaganya lebih besar dengan konsumsi BBM yang engga terlalu jauh berbeda...
Selain mesinnya yang beda, perbedaan fitur2nya apa aja di varian 2.0 sama 2.5 ya?
Seingat ane di 2.0 ada heated seat. Di 2,5 hilang CMIIW
Sisanya sama aja keknya. Kan dia beda fitur tergantung trim. Pernah ada periode sama2 jual 2.0 ma 2.5 dengan trim masing2 yg opsinya sama, jd pure cuma beda mesin.
NestlePureLife wrote: ↑Wed Apr 19, 2023 10:13
Accnya uda diban permanent
Mbah gugglenya gak nolong masalah jiwa
Paling masi bergentayangan pantau ini trid pake acc lain atau guest
Dongkol munyuk
Kena mental permanen kali om
Zory om dah males beragumen ini situs banyak pendukung2nya
Satu di serang sekampung yang datang wkwkwkw
faizzz wrote: ↑Fri Apr 21, 2023 6:56
Sudah lama SM engga ada diskusi kayak ini...
Izin menyimak
Ditunggu mobil2 lainnya om Ryzen
Tuh udah muncul di signature mobil mobilnya…
Kg terima cx5 dibilang rongsok, langsung update siggy
Buahahahaha ini lagi ngomong rongsok2 om Cx-5 new skarang 600jeti plus2 trus lu bilang rongsok ???
Ini situs apaaan dah situs jelek2kin brand ?? apa gimana nih
nyotsaeba wrote: ↑Wed Apr 19, 2023 2:45
Om mod, itu camry 200hp+ dikasih cvt kira2 gmn ya awetnya? Kyknya itu mobil cvt dgn stock power paling gede ya?
Kondisi uda damai, nimbrung lg
Di indo kayaknya subaru wrx tuh yg pake cvt dengan power gede. 250hp kan?
Kalo di amrik yg pake cvt >300hp: nissan maxima ma lexus LC *sumber mbah gugel
Accnya uda diban permanent
Mbah gugglenya gak nolong masalah jiwa
Paling masi bergentayangan pantau ini trid pake acc lain atau guest
Dongkol munyuk
KSG88 wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 3:53
Mazda cx 5 ini kapan rencana regenerasi allnew ya, apakah tahun ini atau masih tahun depan. Mengingat lifecycle nya uda cukup.
Gantinya CX-50 bukan ya? Sampe sekarang ga ada upcoming model yg pake nomenklatur CX5 lg
KSG88 wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 3:53
Mazda cx 5 ini kapan rencana regenerasi allnew ya, apakah tahun ini atau masih tahun depan. Mengingat lifecycle nya uda cukup.
Cx 60 om katanya penggantinya
Cx 50 setau ane cuman untuk market europe aja ya
KSG88 wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 3:53
Mazda cx 5 ini kapan rencana regenerasi allnew ya, apakah tahun ini atau masih tahun depan. Mengingat lifecycle nya uda cukup.
Gantinya CX-50 bukan ya? Sampe sekarang ga ada upcoming model yg pake nomenklatur CX5 lg
Cx 50 gak masuk market sini om
Cx 50 masuk market europe
Cx 60 masuk masuk market asia
KSG88 wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 3:53
Mazda cx 5 ini kapan rencana regenerasi allnew ya, apakah tahun ini atau masih tahun depan. Mengingat lifecycle nya uda cukup.
Gantinya CX-50 bukan ya? Sampe sekarang ga ada upcoming model yg pake nomenklatur CX5 lg
Ooo nanti ganti sandi kode ya kayak CX 30 penamaan nya.
KSG88 wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 3:53
Mazda cx 5 ini kapan rencana regenerasi allnew ya, apakah tahun ini atau masih tahun depan. Mengingat lifecycle nya uda cukup.
Gantinya CX-50 bukan ya? Sampe sekarang ga ada upcoming model yg pake nomenklatur CX5 lg
Cx 50 gak masuk market sini om
Cx 50 masuk market europe
Cx 60 masuk masuk market asia
Cx 50 dan 60 barang yg sama apa berbeda? Atau sekedar penamaan
KSG88 wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 3:53
Mazda cx 5 ini kapan rencana regenerasi allnew ya, apakah tahun ini atau masih tahun depan. Mengingat lifecycle nya uda cukup.
Gantinya CX-50 bukan ya? Sampe sekarang ga ada upcoming model yg pake nomenklatur CX5 lg
CX50 tu agak beda
secara ukuran , fit & finish betul ini bisa dibilang versi ++ CX5
tapi klo secara platform, CX50 downgrade belakang pake TB, CX5 full independen
mungkin spiritual successor nya CX5 ya CX60
CX5 jg future gajelas, belum ada kabar pasti
buat skrg, model SUV single digit bisa dibilang lineup "affordable"
cx5 belum jelas futurenya, karena penamaan ud nabrak semua. gajelas emg masda
darrelund wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 7:16
CX50 tu agak beda
secara ukuran , fit & finish betul ini bisa dibilang versi ++ CX5
tapi klo secara platform, CX50 downgrade belakang pake TB, CX5 full independen
mungkin spiritual successor nya CX5 ya CX60
CX5 jg future gajelas, belum ada kabar pasti
buat skrg, model SUV single digit bisa dibilang lineup "affordable"
Thanks om koreksinya.
Nomenklaturnya jd kacau2an yak. Padahal uda bener kayak sebelumnya. Kayanya mulai kacau2an sejak pake CX-3 ma CX30. Suksesor bukan tp nama mepet2. Dijual barengan
darrelund wrote: ↑Sun Apr 23, 2023 7:16
buat skrg, model SUV single digit bisa dibilang lineup "affordable"
Keknya mazda arahnya mau kek volkswagen. Semi premium brand. VW Golf aja sejak MK7 kan naek ke kelas semi premium.
Ngambil ceruk pasar yg ditinggalin si shirr repairing plisurrr sih dy tepatnya.
Si mazdut kan sejak gen skyactiv patokannya beemwe. Interior aja jiplak BMW F series tuh CX5 :big_biglaugh:Si ngahon malah niru audi interiornya
Bau baunya itu CX3/M2 bakal afkir. Udah mau 10 taun gak ada update
Trus dua2nya sama2 ga niat jualan serius
Yg satu cuman ada 2 lineup di webnya. Masukin barang prindavan harga gopektiau BQ ga jauh ma elcegece. Eh gatau ding harga gopektiau apa lebih, malu cantumin harga di website Lineup Golep yg banyak enthusiastnya malah tenggelam ditelan bumi. Kalkulator atpmnya beda dari kalkulator atpm laen kayaknya bisa harga ga kira2 disini makanya mo masukin jg mikir2 kali. Satu2nya andalan SUV gedenya yg itu jg jarang liat dijalan dibanding ciarpih or CX5.
Yg satu lg dari jaman majapahit ngucapin sumpah palapa ngurus surat2 mood2an seenaknya. Kalo lg males kayaknya ga diurus bisa sampe setengah taon