Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Perlindungan konsumen di indo emang NOL besar Edukasinya jd gmn? Suruh bongkar tuh panel semua tiap abis kehujanan atau cuci mtr?
- klo hujan becyek hindari pakai motor
- genangan air, apalagi banjir gak usah dilewatin
- motor jangan dicuci pakai air, dilap aja pakai kanebo basah, dikeringin pk microfiber
- hindari parkir di tempat lembab dan kurang cahaya
- dan tambahin sendiri....
gak usah dibikin sulit, rusak, ya ganti yg baru
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Perlindungan konsumen di indo emang NOL besar Edukasinya jd gmn? Suruh bongkar tuh panel semua tiap abis kehujanan atau cuci mtr?
- klo hujan becyek hindari pakai motor
- genangan air, apalagi banjir gak usah dilewatin
- motor jangan dicuci pakai air, dilap aja pakai kanebo basah, dikeringin pk microfiber
- hindari parkir di tempat lembab dan kurang cahaya
- dan tambahin sendiri....
gak usah dibikin sulit, rusak, ya ganti yg baru
Kalo mau naek motor, motornya angkut mbl box biar ga kehujanan om
Perlindungan konsumen di indo emang NOL besar Edukasinya jd gmn? Suruh bongkar tuh panel semua tiap abis kehujanan atau cuci mtr?
- klo hujan becyek hindari pakai motor
- genangan air, apalagi banjir gak usah dilewatin
- motor jangan dicuci pakai air, dilap aja pakai kanebo basah, dikeringin pk microfiber
- hindari parkir di tempat lembab dan kurang cahaya
- dan tambahin sendiri....
gak usah dibikin sulit, rusak, ya ganti yg baru
Kalo mau naek motor, motornya angkut mbl box biar ga kehujanan om
Wah cocok nih sama LalaPindah
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
bangrosi wrote: ↑Wed Sep 20, 2023 22:13
Buka buntut belakang yg ada 2 lubang besar dan lubang pembuangan dibawah dek,
maaf om cuma penasaran aja. kan rangka ini misal bentuknya seperti kotak. karat pada rangka ini terjadi di semua sisi dalam rangka. solar/oli/cairan antikarat jika dimasukkan, alirannya mengalir hanya di bagian bawah dalam rangka. bagaimana perlakukan terhadap sisi rangka yang lain (samping dan atas)..??
ilhami wrote: ↑Thu Sep 21, 2023 3:14
apa sudah ada perbaikan di versi hari ini?
Kalau ada yang mau beli motor honda, bisa tolong review, di senter dalaman rangka dan kualitas pengecatan
masih tetep ingin motor buatan ahm ya om..?? saya ada scoopy k2f tahun 2021 dan tinggal menunggu hari saja untuk di jual karena nunggu nomor grand filano keluar. saya malah kapok pakai buatan ahm lagi dan anak2 nanti juga akan saya larang pakai motor buatan ahm (jika sdh waktunya pakai motor)
scoopy k2f sengaja tdk saya cek karena saya merasa lbh baik gak tahu dari pada, pada saat di cek dan tahu ada karat, malah gak saya pakai
darrelund wrote: ↑Tue Sep 05, 2023 14:54
video menarik
jadi yah esaf ini pada dasarnya prinsip monokok mobil di aplikasi ke motor?
kesimpulannya musti di celup 2x anti karat sama cet ini ngecetnya mungkin cuma di semprot doank
sama benerin pembuangan aernya harusnya sih beres ya
Beli motor baru tp ga siap pakai om
Musti bongkar rangka dlu, celupin antikarat bwat didalem2nya. Benerin pembuangan aer musti bolong2in rangka lg ga tuh? Berasa beli lego aja
Beli motor baru tp ga siap pakai om
Musti bongkar rangka dlu, celupin antikarat bwat didalem2nya. Benerin pembuangan aer musti bolong2in rangka lg ga tuh? Berasa beli lego aja
engak dong om dari pabriknya harusnya ditambahin kenapa di celup karena biar masuk ke semua jd dalemnya ke cover antikarat sama pas di celup cet dalemnya ikut di cet biasanya teknik ginian saya suka liat di pabrik mobil hebatnya bisa gak gumpal
katanya design rangkanya bagus cuma flawnya kurang coating aja kalo yang saya tangkep
kalo pembuangan aer ya itu AHMnya kudu design ulang plastik deknya jelas banget td ngumpulin aer
bukan rangkanya di bolongin om, liatin deh bagian yang patah itu bagian yang di tutup sama dek dan deknya itu nampung aer kalo ud kena ujan parah
kombinasi flaw produksi kurang coating ditambah direndem aer kalo kena ujan ya wassalam tuh rangka
kalo ketebelan yang saya tangkep dari video gak masalah asal di cet atau di lapisin luar dalem
kalo mau recall ya gampang aja celup aja tuh rangka satu2x bonyok ongkos bongkarnya dah
Beli motor baru tp ga siap pakai om
Musti bongkar rangka dlu, celupin antikarat bwat didalem2nya. Benerin pembuangan aer musti bolong2in rangka lg ga tuh? Berasa beli lego aja
engak dong om dari pabriknya harusnya ditambahin kenapa di celup karena biar masuk ke semua jd dalemnya ke cover antikarat sama pas di celup cet dalemnya ikut di cet biasanya teknik ginian saya suka liat di pabrik mobil hebatnya bisa gak gumpal
katanya design rangkanya bagus cuma flawnya kurang coating aja kalo yang saya tangkep
kalo pembuangan aer ya itu AHMnya kudu design ulang plastik deknya jelas banget td ngumpulin aer
bukan rangkanya di bolongin om, liatin deh bagian yang patah itu bagian yang di tutup sama dek dan deknya itu nampung aer kalo ud kena ujan parah
kombinasi flaw produksi kurang coating ditambah direndem aer kalo kena ujan ya wassalam tuh rangka
kalo ketebelan yang saya tangkep dari video gak masalah asal di cet atau di lapisin luar dalem
kalo mau recall ya gampang aja celup aja tuh rangka satu2x bonyok ongkos bongkarnya dah
Ah ngapain ahem repot2 nyelup2 lg, skrng aja aman gawsa recall. Bisa cari cuan lg dari jualin rangka tiap taon
KielConstantine wrote: ↑Thu Sep 21, 2023 17:49
Udah saatnya ngahaem bikin rangka baru buat E-bike….
Alias motor listrik..
With fitur auto self destrucj klo cicilan kg bisa lunas
Jgn dikasi ide mbah, ntar DC gampang nagih kalo kredit macet. "Bayar atau gw ledakin motor loe"
kendibocor wrote: ↑Thu Sep 21, 2023 18:45
Ah ngapain ahem repot2 nyelup2 lg, skrng aja aman gawsa recall. Bisa cari cuan lg dari jualin rangka tiap taon
Jgn dikasi ide mbah, ntar DC gampang nagih kalo kredit macet. "Bayar atau gw ledakin motor loe"
gak bakalan di recall keknya cuma emang kudu revisi aja designnya min itu deck pembuangan aernya kudu lebih agresive buangnya
motor listrik gampang tinggal di cut dari sana, kalo mobil listrik katanya bakalan nyita sendiri ntar mobilnya jalan sendiri ke tempat penyitaan kalo kredit macet.....
rangka esaf ini bener gak ya 2 plat dijadikan 1 dengan cara di las/welding..?? klo bener, kok terlihat aneh ya karena posisi hasil las tersebut ada di sisi atas dan bawah. maksudnya kenapa ditempatkan di sisi bawah, kan itu area cekungan. gak bahaya ta
mobil sasis monokok seharusnya gak gini juga desaign nya
iwing wrote: ↑Fri Sep 22, 2023 0:36
rangka esaf ini bener gak ya 2 plat dijadikan 1 dengan cara di las/welding..?? klo bener, kok terlihat aneh ya karena posisi hasil las tersebut ada di sisi atas dan bawah. maksudnya kenapa ditempatkan di sisi bawah, kan itu area cekungan. gak bahaya ta
mobil sasis monokok seharusnya gak gini juga desaign nya
sebenernya las sama weldingnya itu jangka panjang kalo rangkanya gak kerendem aer emang lebih cepet korosi di banding merek laen mungkin AHM ud itungan pas itu rangka lapuk karena udara paling itu motor ud masuk besi tua
masalah utama dari pengamatan sotoy saya sih ini
bagian yang patah
nah liat aja lobang2x di rangka esaf ini
ini mah jadi bak penampungan aer mana rangka bagian dalem gak coating pula
ditambah ini deck plastiknya suka mampet buang aernya
ya mobil aja sering kena aer + tanah aja kolongnya bisa kuning ini direndem pake aer plus lumpur yang kelempar dari ban depan
solusinya sebenernya tinggal di bolongin aja itu deck pake 4 lobang
iwing wrote: ↑Fri Sep 22, 2023 0:36
rangka esaf ini bener gak ya 2 plat dijadikan 1 dengan cara di las/welding..?? klo bener, kok terlihat aneh ya karena posisi hasil las tersebut ada di sisi atas dan bawah. maksudnya kenapa ditempatkan di sisi bawah, kan itu area cekungan. gak bahaya ta
mobil sasis monokok seharusnya gak gini juga desaign nya
sebenernya las sama weldingnya itu jangka panjang kalo rangkanya gak kerendem aer emang lebih cepet korosi di banding merek laen mungkin AHM ud itungan pas itu rangka lapuk karena udara paling itu motor ud masuk besi tua
masalah utama dari pengamatan sotoy saya sih ini
bagian yang patah
nah liat aja lobang2x di rangka esaf ini
ini mah jadi bak penampungan aer mana rangka bagian dalem gak coating pula
ditambah ini deck plastiknya suka mampet buang aernya
ya mobil aja sering kena aer + tanah aja kolongnya bisa kuning ini direndem pake aer plus lumpur yang kelempar dari ban depan
solusinya sebenernya tinggal di bolongin aja itu deck pake 4 lobang
Kan dah jelas
Klo pakai skutik AHM,
- hindari hujan
- hindari genangan air
- banjir big no
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
bangrosi wrote: ↑Wed Sep 20, 2023 22:13
Buka buntut belakang yg ada 2 lubang besar dan lubang pembuangan dibawah dek,
maaf om cuma penasaran aja. kan rangka ini misal bentuknya seperti kotak. karat pada rangka ini terjadi di semua sisi dalam rangka. solar/oli/cairan antikarat jika dimasukkan, alirannya mengalir hanya di bagian bawah dalam rangka. bagaimana perlakukan terhadap sisi rangka yang lain (samping dan atas)..??
Tutup semua lubang pembuangan om, lalu masukin oli bekas sampai penuh/luber biarin aja beberapa jam lalu buka lubang pembuangan biar oli dgn begini semua sisi rangka dalam terlapisi oli....btw ini solusi murah meriah very2 low budget
ilhami wrote: ↑Thu Sep 21, 2023 3:14
apa sudah ada perbaikan di versi hari ini?
Kalau ada yang mau beli motor honda, bisa tolong review, di senter dalaman rangka dan kualitas pengecatan
ilhami wrote: ↑Thu Sep 21, 2023 3:14
apa sudah ada perbaikan di versi hari ini?
Kalau ada yang mau beli motor honda, bisa tolong review, di senter dalaman rangka dan kualitas pengecatan
masih tetep ingin motor buatan ahm ya om..?? saya ada scoopy k2f tahun 2021 dan tinggal menunggu hari saja untuk di jual karena nunggu nomor grand filano keluar. saya malah kapok pakai buatan ahm lagi dan anak2 nanti juga akan saya larang pakai motor buatan ahm (jika sdh waktunya pakai motor)
scoopy k2f sengaja tdk saya cek karena saya merasa lbh baik gak tahu dari pada, pada saat di cek dan tahu ada karat, malah gak saya pakai
cuma jalan nya pelan2 aja sih, maks 40 kpj
Wah , saya speak up di IG berkali kali kena warning sama IG, soal rangka jemuran ini, kasian kalau celaka pas kencang.... Bahaya, eh malah di warning , padahalbanyak yang lebih sadis komennya, apa harus pakai xxxxxxx ya kalau komen di IG
ilhami wrote: ↑Thu Sep 21, 2023 3:14
apa sudah ada perbaikan di versi hari ini?
Kalau ada yang mau beli motor honda, bisa tolong review, di senter dalaman rangka dan kualitas pengecatan
masih tetep ingin motor buatan ahm ya om..?? saya ada scoopy k2f tahun 2021 dan tinggal menunggu hari saja untuk di jual karena nunggu nomor grand filano keluar. saya malah kapok pakai buatan ahm lagi dan anak2 nanti juga akan saya larang pakai motor buatan ahm (jika sdh waktunya pakai motor)
scoopy k2f sengaja tdk saya cek karena saya merasa lbh baik gak tahu dari pada, pada saat di cek dan tahu ada karat, malah gak saya pakai
cuma jalan nya pelan2 aja sih, maks 40 kpj
Wah , saya speak up di IG berkali kali kena warning sama IG, soal rangka jemuran ini, kasian kalau celaka pas kencang.... Bahaya, eh malah di warning , padahalbanyak yang lebih sadis komennya, apa harus pakai xxxxxxx ya kalau komen di IG
buzzerrp nya jgn maen2 klo sama As*ra grup
mereka gak kaleng2 monitor negative sentimen nya
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
masih tetep ingin motor buatan ahm ya om..?? saya ada scoopy k2f tahun 2021 dan tinggal menunggu hari saja untuk di jual karena nunggu nomor grand filano keluar. saya malah kapok pakai buatan ahm lagi dan anak2 nanti juga akan saya larang pakai motor buatan ahm (jika sdh waktunya pakai motor)
scoopy k2f sengaja tdk saya cek karena saya merasa lbh baik gak tahu dari pada, pada saat di cek dan tahu ada karat, malah gak saya pakai
cuma jalan nya pelan2 aja sih, maks 40 kpj
Wah , saya speak up di IG berkali kali kena warning sama IG, soal rangka jemuran ini, kasian kalau celaka pas kencang.... Bahaya, eh malah di warning , padahalbanyak yang lebih sadis komennya, apa harus pakai xxxxxxx ya kalau komen di IG
iwing wrote: ↑Fri Sep 22, 2023 4:14
om b0ku, maaf gambar saya copas om
saya melihat nya agak aneh desain cekungan sempit kok taruh di bawah. air kalau masuk, potensi susah keluar. entahlah saya gak ngerti desain juga
sebenernya cost down gak di cet celup rangkanya terus kombinasi sistem drain air yang aneh akhirnya ancur sendiri
punya yamaha aja di celup liat aja sampe dalemnya kecat juga
tapi sebenernya mau besinya tebel dalemnya ke cet pun kalo modelan nampung aer lumpur gitu percuma sih sebenernya faktor pembuangan air yang buruk saya bilang
karat itu cuma nambah2xin dosa mereka aja karena design drain yang jelek akhirnya busuknya ketauan semua, kalo dari asumsi sotoy saya kalo itu rangka darinasenya bagus palingan 10thn baru kuning2 semua gak keropos
nah motor disini lfespamnya berapa tahun sih liat motor usia 20thn aja ud ajaib keknya jaman sekarang
jd emang astranya pelit ngerancangnya emang gak bulletproft tapi sesuai rata2x orang pakai motor aja......
apesnya die pas ngedesign lupa cek pembuangan aernya bisa jadi designnya mugkin di jepang sono kalo ujan aernya bening2x
ilhami wrote: ↑Thu Sep 21, 2023 3:14
apa sudah ada perbaikan di versi hari ini?
Kalau ada yang mau beli motor honda, bisa tolong review, di senter dalaman rangka dan kualitas pengecatan
masih tetep ingin motor buatan ahm ya om..?? saya ada scoopy k2f tahun 2021 dan tinggal menunggu hari saja untuk di jual karena nunggu nomor grand filano keluar. saya malah kapok pakai buatan ahm lagi dan anak2 nanti juga akan saya larang pakai motor buatan ahm (jika sdh waktunya pakai motor)
scoopy k2f sengaja tdk saya cek karena saya merasa lbh baik gak tahu dari pada, pada saat di cek dan tahu ada karat, malah gak saya pakai
cuma jalan nya pelan2 aja sih, maks 40 kpj
Wah , saya speak up di IG berkali kali kena warning sama IG, soal rangka jemuran ini, kasian kalau celaka pas kencang.... Bahaya, eh malah di warning , padahalbanyak yang lebih sadis komennya, apa harus pakai xxxxxxx ya kalau komen di IG
mungkin mereka tahu, mana tulisan yang potensi mempengaruhi atau tidak kali ya. eh mungkin kurang sadis kali om