Review Honda Jazz RS 1.5L A/T (GE8)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 819
- Joined: Thu Feb 20, 2014 19:08
Re: Review Honda Jazz RS 1.5L A/T (GE8)
Magic collar pasangnya dimana?di dudukan shockbreaker atau engine mounting?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5223
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Review Honda Jazz RS 1.5L A/T (GE8)
DI bagian joint2x subframe depan belakang om disitu kan banyak baut nah bautnya itu suka lose di ganjel lagi pake magic collar ini istilahnya ini namanya stiff ring.....jd baut2xnya lebih gak banyak goyang.......zonepublic wrote: ↑Sun Sep 22, 2024 12:27 Magic collar pasangnya dimana?di dudukan shockbreaker atau engine mounting?
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11580
- Joined: Wed Oct 16, 2013 6:27
- Location: tangerang selatan
Re: Review Honda Jazz RS 1.5L A/T (GE8)
zonepublic wrote: ↑Sun Sep 22, 2024 12:27 Magic collar pasangnya dimana?di dudukan shockbreaker atau engine mounting?
untuk honda jazz?
bagian depan : di tiap baut pengikat subframe ke chassis (ada 4 titik kalau tdk salah).
belakang : di baut pengikat solid axle ke chassis (ada 2 titik) dan bisa dilihat dengan jelas dari luar.
nb : 1 baut pengikat ada 1 pasang collar.
boleh gugling liat gambarnya atau cari videonya di yutup.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 50
- Joined: Sun Oct 08, 2023 6:13
- Location: Denpasar
- Daily Vehicle: Honda Freed
Re: Review 14 Years Honda Jazz RS 1.5L A/T (GE8)
Wah thanks infonya Omb0ku wrote: ↑Sun Sep 22, 2024 1:27kalo saya si sejauh ini cuma pronya aja om chasisnya kek naek kelas mobil saya GE8 cuma fellnya jadi kayak naek civic chasisnya
di tikungan juga lebih nurut kemaren kebetulans sebelom masang magic collar kepasangnya coilover dulu coilover keknya cuma nolong mobilnya jadi mantep buat lari kenceng aja cuma pas belok extreme kontrolnya masih belom terlalu ada perubahan dari chasis pas ud pasang rigid collar gejala itu ilang semua ditambah swabar depan ud saya tebelin jadi kombinasi deh suspensi kuat, chasis makin stiff setir makin cepet responsenya jd enak banget om buat nikung cepet.........
terutama buat GE8 itu belakangnya malah makin stiff karena belakang ge8 itu enteng banget dan mobil saya belakang belom ada modifikasi sama sekali di chasisnya jd efeknya belakang lebih gampang di kontrol pas ngeslide ass dragging