Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
sabtu gabut iseng² maenan impek gun kelas kerehore....
1 foto mau nunjukin:
- punya ekstensyon hideung spek impek long n short.
- socket nya juga spek impek.
- bisa ganti rack steer dgn 1 tangan dan mata tertutup.
- nama mbah sifu gubes rektor marmut sudah hampir mendunia, paling ngga Bali udah tau.
Betul, saya bela2in datang dari Bali supaya Freed pernah diruwat, eh dirawat Mbah marmut. Mobil selesai besok, langsung akan saya percikkan air suci di Pura terdekat .
mantap mbah ... dr bali sampe ke tangsel
safe trip back home tomorrow. Jangan lupa di spooring dulu mobilnya.
- punya ekstensyon hideung spek impek long n short.
- socket nya juga spek impek.
- bisa ganti rack steer dgn 1 tangan dan mata tertutup.
- nama mbah sifu gubes rektor marmut sudah hampir mendunia, paling ngga Bali udah tau.
Betul, saya bela2in datang dari Bali supaya Freed pernah diruwat, eh dirawat Mbah marmut. Mobil selesai besok, langsung akan saya percikkan air suci di Pura terdekat .
mantap mbah ... dr bali sampe ke tangsel
safe trip back home tomorrow. Jangan lupa di spooring dulu mobilnya.
btw sy suka lagu tohpati
Bercanda itu Mbah, saya baru merantau lagi kerja di Jakarta, baru jalan 6 bulan hehe.
Sudah dititpkan untuk spooring di tempat recommended Mbah Marmut.
Wah kalau tahu Tohpati bisa ketebak usianya , btw Tohpati juga nama daerah rumah saya di Denpasar (alasan usernamenya), haha.
Betul, saya bela2in datang dari Bali supaya Freed pernah diruwat, eh dirawat Mbah marmut. Mobil selesai besok, langsung akan saya percikkan air suci di Pura terdekat .
mantap mbah ... dr bali sampe ke tangsel
safe trip back home tomorrow. Jangan lupa di spooring dulu mobilnya.
btw sy suka lagu tohpati
Bercanda itu Mbah, saya baru merantau lagi kerja di Jakarta, baru jalan 6 bulan hehe.
Sudah dititpkan untuk spooring di tempat recommended Mbah Marmut.
Wah kalau tahu Tohpati bisa ketebak usianya , btw Tohpati juga nama daerah rumah saya di Denpasar (alasan usernamenya), haha.
tohpati wrote: ↑Sat Sep 28, 2024 14:42
Yang gampang ketebak cuma penyakitnya Ahond
ga jg mbah
honda2 jaman skrg iya bener
tp kl honda jadul, wahhh nanti dulu
Hmm bener juga Mbah, bahkan ini gak cuma buat mobilnya, motornya juga
lahh si mbah masa ga tau
itu turun temurun dari dulu di asemreges, proyek senen, musatek sana, praktek ganjel ring itu ud jamak buat enjin monting honda2 jadul
bahkan sekelas maestro cielo skalipun
ini aj mendadak jd hype lg buat mobilio dkk
btw
[punya honda jadul bagusnya dibkin sehat, abis itu puas deh make nya
Hmm bener juga Mbah, bahkan ini gak cuma buat mobilnya, motornya juga
lahh si mbah masa ga tau
itu turun temurun dari dulu di asemreges, proyek senen, musatek sana, praktek ganjel ring itu ud jamak buat enjin monting honda2 jadul
bahkan sekelas maestro cielo skalipun
ini aj mendadak jd hype lg buat mobilio dkk
btw
[punya honda jadul bagusnya dibkin sehat, abis itu puas deh make nya
Pantes Mbah, waktu saya mau cari info soal mounting di Youtube, yang muncul banyaknya wejangan untuk ganjal ring. Respect saya buat kreativitas warga kita .
Nah mengenai Honda jadul yang dibuat Sehat, ini benar2 pengalaman membuka mata Mbah. Semenjak dihibahkan Honda Freed 2 tahunan lalu sama Ayah karena saya baru menikah dan merantau lagi, kondisi kakinya belum pernah prima. Saya cicil beberapa komponennya, sampai bulan lalu terbelilah steering rack yang harganya buat mengelus dada + semua komponen kaki2 555 dan Bensco.
Hasilnya luar biasa, baru tadi nyetir pulang ke rumah, saya dan Istri jadi takjub sekali sepanjang perjalanan. Akhirnya baru tahu gini rasanya nyetir Honda Freed dalam kondisi prima. Senengnya jadi double karena melihat Istri dan anak happy banget dengan kenyamanannya. Jadi bersyukur dulu enggak dijual mobil yang secara perbandingan di bawah levelnya, apalagi kata Mba Marmut mesin dan transmisi juga masih prima. Siap dipakai 15 tahun lagi .
Tahu gitu engine mounting saya yang jebol harusnya minta tolong dulu ke Mbah Marmut diganjel ring
Hmm bener juga Mbah, bahkan ini gak cuma buat mobilnya, motornya juga
lahh si mbah masa ga tau
itu turun temurun dari dulu di asemreges, proyek senen, musatek sana, praktek ganjel ring itu ud jamak buat enjin monting honda2 jadul
bahkan sekelas maestro cielo skalipun
ini aj mendadak jd hype lg buat mobilio dkk
btw
[punya honda jadul bagusnya dibkin sehat, abis itu puas deh make nya
Pantes Mbah, waktu saya mau cari info soal mounting di Youtube, yang muncul banyaknya wejangan untuk ganjal ring. Respect saya buat kreativitas warga kita .
Nah mengenai Honda jadul yang dibuat Sehat, ini benar2 pengalaman membuka mata Mbah. Semenjak dihibahkan Honda Freed 2 tahunan lalu sama Ayah karena saya baru menikah dan merantau lagi, kondisi kakinya belum pernah prima. Saya cicil beberapa komponennya, sampai bulan lalu terbelilah steering rack yang harganya buat mengelus dada + semua komponen kaki2 555 dan Bensco.
Hasilnya luar biasa, baru tadi nyetir pulang ke rumah, saya dan Istri jadi takjub sekali sepanjang perjalanan. Akhirnya baru tahu gini rasanya nyetir Honda Freed dalam kondisi prima. Senengnya jadi double karena melihat Istri dan anak happy banget dengan kenyamanannya. Jadi bersyukur dulu enggak dijual mobil yang secara perbandingan di bawah levelnya, apalagi kata Mba Marmut mesin dan transmisi juga masih prima. Siap dipakai 15 tahun lagi .
nahh itu ud bener
percayaken ama mbah marmut aj
ntar minta ybs ruwat freed nya, minta hari baek buat nge ruwat nya, djamin ntar makin enak lg
itu turun temurun dari dulu di asemreges, proyek senen, musatek sana, praktek ganjel ring itu ud jamak buat enjin monting honda2 jadul
bahkan sekelas maestro cielo skalipun
ini aj mendadak jd hype lg buat mobilio dkk
btw
[punya honda jadul bagusnya dibkin sehat, abis itu puas deh make nya
Pantes Mbah, waktu saya mau cari info soal mounting di Youtube, yang muncul banyaknya wejangan untuk ganjal ring. Respect saya buat kreativitas warga kita .
Nah mengenai Honda jadul yang dibuat Sehat, ini benar2 pengalaman membuka mata Mbah. Semenjak dihibahkan Honda Freed 2 tahunan lalu sama Ayah karena saya baru menikah dan merantau lagi, kondisi kakinya belum pernah prima. Saya cicil beberapa komponennya, sampai bulan lalu terbelilah steering rack yang harganya buat mengelus dada + semua komponen kaki2 555 dan Bensco.
Hasilnya luar biasa, baru tadi nyetir pulang ke rumah, saya dan Istri jadi takjub sekali sepanjang perjalanan. Akhirnya baru tahu gini rasanya nyetir Honda Freed dalam kondisi prima. Senengnya jadi double karena melihat Istri dan anak happy banget dengan kenyamanannya. Jadi bersyukur dulu enggak dijual mobil yang secara perbandingan di bawah levelnya, apalagi kata Mba Marmut mesin dan transmisi juga masih prima. Siap dipakai 15 tahun lagi .
nahh itu ud bener
percayaken ama mbah marmut aj
ntar minta ybs ruwat freed nya, minta hari baek buat nge ruwat nya, djamin ntar makin enak lg
Pakem kalendernya harus saya cek dulu, mau pake kalender Bali atau kalender Sin*rm*s yang nongkrong di kantor .
DOHC wrote: ↑Sun Sep 29, 2024 8:56
lahh si mbah masa ga tau
itu turun temurun dari dulu di asemreges, proyek senen, musatek sana, praktek ganjel ring itu ud jamak buat enjin monting honda2 jadul
bahkan sekelas maestro cielo skalipun
ini aj mendadak jd hype lg buat mobilio dkk
btw
[punya honda jadul bagusnya dibkin sehat, abis itu puas deh make nya
kayanya boleh ni dicoba buat Daihatsu saya, gerobak malaysia casing JDM... kemaren iseng ke beres, suruh cek ulang torque engine mounting. eh ketemunya malah crossmember sebelah kiri rada ga sesuai kata kepala mekanik, dikencengin sesuai asli, langsung anteng tu ga ada lagi geter2 vibrator enjin WA-VE. ini pabrikan yg ngerakit ngantuk atau apa, herannya mekanik beres senengnya ngencengin ga pake kunci torsi katanya kalau longgar berasa, apa mesti bawa sendiri kali ya
DOHC wrote: ↑Sun Sep 29, 2024 8:56
lahh si mbah masa ga tau
itu turun temurun dari dulu di asemreges, proyek senen, musatek sana, praktek ganjel ring itu ud jamak buat enjin monting honda2 jadul
bahkan sekelas maestro cielo skalipun
ini aj mendadak jd hype lg buat mobilio dkk
btw
[punya honda jadul bagusnya dibkin sehat, abis itu puas deh make nya
kayanya boleh ni dicoba buat Daihatsu saya, gerobak malaysia casing JDM... kemaren iseng ke beres, suruh cek ulang torque engine mounting. eh ketemunya malah crossmember sebelah kiri rada ga sesuai kata kepala mekanik, dikencengin sesuai asli, langsung anteng tu ga ada lagi geter2 vibrator enjin WA-VE. ini pabrikan yg ngerakit ngantuk atau apa, herannya mekanik beres senengnya ngencengin ga pake kunci torsi katanya kalau longgar berasa, apa mesti bawa sendiri kali ya
paling bener ngolong trus ngencengin sendiri mbah
btw
seumur2 punya mobil, seinget kita orang cuman hrv ama ge8 yg baut2 kaki2 ama crossmember bsa kendor (atau kurang kenceng dr fabriek) sendiri
bahkan sekelas agya yg 1KR aj anehnya kenceng bener baut2nya
kunaskun wrote: ↑Tue Oct 01, 2024 6:01
kayanya mesti beli ni kunci torsi
wah belom punya? udah part 13 lho ini msh belum terpengaruhi juga mbah. mau nunggu sampe kapan, kalau bukan skrg kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.
wow monot..... made in china ya.... tp halus dan rapi
ga kayak punyaku made in china tapi yang kasar bikinannya, agak seret sampai akhirnya aku treatment sampe lancar
Omnibus wrote: ↑Wed Oct 02, 2024 5:51
wah belom punya? udah part 13 lho ini msh belum terpengaruhi juga mbah. mau nunggu sampe kapan, kalau bukan skrg kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.
DOHC wrote: ↑Wed Oct 02, 2024 11:09
lah konci torsi itu wajip punya mbah
buat ngencengin baut, ama buat sabet begal di jalanan
pas dan enak buat di genggem ama d ayun
nah bener, kalau gitu beli TEK KIRO
---
mahal2 ya kunci torsi.. apalagi yg digital bisa bunyi pip pip
sahabatq8 wrote: ↑Mon Oct 07, 2024 22:52
Numpang nanya, maap kalo nyasar. Bushing crossmember mending merek Fabber atau D-five ya?
saya pribadi sih belum pengalaman pakai Fabber dan D-Five. kalau Fabber itu masih segroup dengan Heiker dkk ya, kalau D-Five saya liat packagingnya mirip produk Thailand lainnya.
Kalau bushing sih saya pengalaman pakainya RBI buatan Thailand juga seperti D-Five, terakhir sih di Vios Gen 2 lumayan oke om. Di Nav1 saya baru pakai bushing besar lower arm merk RC, buatan Thailand juga, ini juga si toko malah ngirimnya RC padahal yg dipajang di marketplace merk RBI
Hanya pengalaman saya pribadi merk RC ini di karet support shock Vios Gen 2 ngga bagus, sebulanan udah bunyi lagi. kalau merk RBI udah setahun ini masih bagus.