KielConstantine wrote: ↑Sat Dec 07, 2024 5:36
Dht168 wrote: ↑Fri Dec 06, 2024 11:52
Ring 18 235/50 , ban falken , lebar velg 9.5 umur blm 1bln ganti velg
Velg ukuran 18 x 9.5
Dipasangin ban spek 235/50 apa kg kegedean tuh velg om ?
Kalo mau ban 235/50. Lebih cocok pake velg ukuran 18 x 8 / 18 x 8.5 nurut ane sehh
Iya suhu... dulu pake R18 tp 235,55, pake Dunlop LM, lebar velg lupa kayak nya 8 an, ET nya lupa.. tp d spakbor aman tanpa gasruk, dan kelihatan penuh g cingkrang,
Krn lihat2 di toko velg.. seller velg info ada flowform yang ringan, dan musim rata bodi jadi keracun.
Jadi mesti pake ban 235/50. Lgsg kelihatan cingkrang. JD mesti d ceperin
Kmrn akhirnya lowering kit YSS combine dengan YSS DTG depannya setting 3 katanya biar pas.
Memang jauh LBH beda LBH stabil daya redamnya...
SA ori umur br 10rb an WKT d test naik pegasnya ada yg lambat ada yg cepat. Barang ORI skrg semua Made in lokal kok umurnya super pendek
Tie rod ORI blm 15rb blm oblak tp SDH lemas KLO d gerakin satu jari Uda ringan..
Dulu KLO jaman Xenia ,avz ,cx ,dll SA ORI nya kok awet banget wkwkw
Suhu KLO beli balljoint yg ORI kan Made in Indo, apa umur jg pendek? KLO lihat d tokoijo dll ada jual yg Made in japan , Thailand ini product ORI tp produk LN atau KW?
Lowering kit YSS awal bingung pilih antara Profender kuning vs YSs DTG.. Gambling akhirnya pasang pakai SA YSS DTG Krn selisih LBH mahal dikit, dan finishing yss kayak LBH haluss , KLO profender tabungnya LBH besar kokoh. PGN coba next di anki satunya.
Yss DTG di setting level 3 anjuran selller. Tp memang LBH stabil dan sangat bs redam mantappp. Semoga awet wkwkw