coba di cek kipasnya mbah, sapa tau kotor jadi panas baterenyaChZ wrote: ↑Thu Nov 14, 2024 7:11
nissin punya yah
turun di bawah 30% aja dy udah charge.
keknya epower ini bener bener tergantung traffic situasi dan kondisi, bener bener random soalnya ada yg bisa irit banget, yg owe malah kaga berasa irit2 banget. ma elsigisi 1200cc keknya iritan elsigisi. dan batrenya beneran gampang turun kapasitasnya kalo situasinya rada ekstrim (macet panas berdebu dll), bener deh keknya coolingnya ampas. bener2 kek bawa mobil bengsin biasa malah musti imbang dapet cooling ma speed. terlalu kenceng di atas 100 jg boros. selamet deh tuh kicks cewe ane d bawa daerah panas ekstrim macem semarang gini.
klo ada kicks lewat peratiin aja itu dalam 1 menit idle aj udah berapa kali charge/discharge. bandingin ma jeniks atau corcross. lah wong gw kalo nunggu cewe gw aja berasa tuh mesin nyala mati nyala matinya.
klo asumsi sofwernya pinter, berarti enjin nyala buat compensate sampe nemu idealnya. berarti emg hardwarenya yg problematik (bisa e motor, battery, HV cable etc etc)