Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
fl4b1e wrote: ↑Sun Dec 29, 2024 14:09
Menurut saya Nissan di Indo itu juga masih banyak kok die hardnya. Liat saha Serena dan Xtrail serta Grand Livina.
Merger dengan Honda ini yaa rada2 yaa. Nissan Pro Pilot itu lebih oke lho daripada Honda Sensing. Saya curiga Honda ngambil teknologi2 Bissan yg memang dah unggul.
Harusnya malah Suzuki aja yg ambil Nissan, mengingat beda segmen dan beda kasta teknologi.. wkwkwkwk..
Anyway, intinya saya ga terlalu optimis merger ini ngintungin Nissan dan atau Honda sih..
suzuki capitalnya krg gede plus dah diambil duluan ama aliansinya toyota.
intinya kalo dari gwa its better solution but not the best solution. yang agak takut nanti CEO holding company terlalu akuntan model2 CEO honda skrg
fl4b1e wrote: ↑Sun Dec 29, 2024 14:09
Menurut saya Nissan di Indo itu juga masih banyak kok die hardnya. Liat saha Serena dan Xtrail serta Grand Livina.
Merger dengan Honda ini yaa rada2 yaa. Nissan Pro Pilot itu lebih oke lho daripada Honda Sensing. Saya curiga Honda ngambil teknologi2 Bissan yg memang dah unggul.
Harusnya malah Suzuki aja yg ambil Nissan, mengingat beda segmen dan beda kasta teknologi.. wkwkwkwk..
Anyway, intinya saya ga terlalu optimis merger ini ngintungin Nissan dan atau Honda sih..
Suzuki perusahaan yang jauh lebih kecil dari Nissan. Suzuki market capnya 3.5T jpy, Nissan 12T jpy. Artinya nissan yang mau ambruk itu masih 3,5x lebih besar dari Suzuki. Ga bakal kuat Suzuki nanggung hutangnya Nissan.
idem, capital segono kalo akusisi bener mampus tuh suzuki ngehandel nissan. toh juga udah masuk koalisi toyota yah mana mau hehe
kayukayuthe5th wrote: ↑Sun Dec 29, 2024 0:01
haha iyes bener sih, kesalahannya kalo gwa bilang mibe ini terlalu ikutin arus aja gak punya pendirian, tuh di WEC dulu keluar skrg masuk IMSA jadi HRC , F1 keluar 2021 prank 2026 back to aston, kan aneh
daripada jarum2an ala BRV skrg wkwkwk
kalo cakep sih bagus tapi kalo kaia cheapish model2 prindavan susah juga yah. dialnya
sepakat, attleast high pitch kalo mau tuh xiaomi su7 kan ada yang ampe 35000rpm motornya www
ini artikel nikkei baru agak bias tapi bagus sih masukan buat pabrikan jepun, terlalu "lelet" ambil keputusan
iye keknya CEO yang sekarang payah
DARI judulnya aja ud males nontonnya jelas2x di thailand susah ngejar jualan double cab
toyota aja masih 40% marketshare dan BYD keknya juga decline disana belom kemaren ada kasus sealion jumping lindes buaya bannya langsung copot kalo saya bilang gak wajar sih kek gitu secara itu buaya gak terlalu tinggi
felling saya itu mobil jumping pas mendarat kaki2xnya gak sanggup nahan bobotnya akhirnya patah.......
belom disana subsidi pajaknya gila2xan buat mobil ramah lingkungan sampe yaris aja berubah jd lcgc 1200cc
jepang terlalu galau padahal mereka gampang ud ada contohnya ikutin aja jejak toyota sama mazda kayak mazda mungkin volume kecil tapi mereka stabil
brv masih enak2x aja si om soalnya saya sukanya liat tacometer daripada speedometer makannya kenapa ge8 saya isi pake turbo biar tacometernya enteng lari mah bodo amat
hha, yah emang nikkei juga ngeliatnya cman dari konversi jepun ke cina plus ama headhunting talent yang bayaran lebih gede
yes, makanya saya bilang agak bias
yup kaianya SEA telat ntuk subsidi green malah di EUKUS EV mulai dipajakain
tapi itu gwa sepakat poin akhinya video itu , skrang petingginya kebanyakan jadi "company slave" contoh honda skrg
tapi kalo itugan mobil jaman segono ok mbah interior, tapi kalo untuk 2024 cmon u can doit better, atleast kaia suzuki lah analognya dialnya, kasih list LED ini asli nonton WRV sodara nyetir langsung berasa "nostalgia" wkwkwkw
Edit : ternyata THSII even newest ver. gak bisa split murni mesin jadi model honda hyrbid ini bisa split murni mesin doang dan di mid high ternyata transmisi baru ini ngikutin torque mesin dan MGU ditahan di sisi optimal dari awal (mungkin torsinya karena instan). NICE sih , cman modifnya bakal lebih susah karena transmisinya e drive gini masih belum banyak selain e cvt toyota sejauh ini yang udah muali bisa tune
kayukayuthe5th wrote: ↑Wed Jan 01, 2025 22:12
Edit : ternyata THSII even newest ver. gak bisa split murni mesin jadi model honda hyrbid ini bisa split murni mesin doang dan di mid high ternyata transmisi baru ini ngikutin torque mesin dan MGU ditahan di sisi optimal dari awal (mungkin torsinya karena instan). NICE sih , cman modifnya bakal lebih susah karena transmisinya e drive gini masih belum banyak selain e cvt toyota sejauh ini yang udah muali bisa tune
Gmn cara ngetunenya?
Overclock via bios/software?
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
kayukayuthe5th wrote: ↑Wed Jan 01, 2025 22:12
Edit : ternyata THSII even newest ver. gak bisa split murni mesin jadi model honda hyrbid ini bisa split murni mesin doang dan di mid high ternyata transmisi baru ini ngikutin torque mesin dan MGU ditahan di sisi optimal dari awal (mungkin torsinya karena instan). NICE sih , cman modifnya bakal lebih susah karena transmisinya e drive gini masih belum banyak selain e cvt toyota sejauh ini yang udah muali bisa tune
Gmn cara ngetunenya?
Overclock via bios/software?
mungkin ato di jailbreak/custom rom haha. well atleast kedepan kaianya musti bisa ngetune hybrid ini para workshop.
kayukayuthe5th wrote: ↑Wed Jan 01, 2025 22:12
Edit : ternyata THSII even newest ver. gak bisa split murni mesin jadi model honda hyrbid ini bisa split murni mesin doang dan di mid high ternyata transmisi baru ini ngikutin torque mesin dan MGU ditahan di sisi optimal dari awal (mungkin torsinya karena instan). NICE sih , cman modifnya bakal lebih susah karena transmisinya e drive gini masih belum banyak selain e cvt toyota sejauh ini yang udah muali bisa tune
Gmn cara ngetunenya?
Overclock via bios/software?
mungkin ato di jailbreak/custom rom haha. well atleast kedepan kaianya musti bisa ngetune hybrid ini para workshop.
Klo fase awal gini.. ngerinya BSoD
Blue Screen of Death
Ganti lampu aja bs resiko
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
kayukayuthe5th wrote: ↑Sat Jan 25, 2025 8:22
yes agak2 pede doi wkwkwkwkwk
wong toyota aja bikin aliansi ampe 7 perusahaan. suka2 mitsubishi lah
sebenernya kalo ramping mah aman2x aja om di asean mah kenceng pokoknya pasar mainland mah buang aja
wong di ausie aja itu chasis basi masih dijual aka outlander sport laku keknya disana
jualan kalo ambisius kek BYD tuh sekalinya dia miss target bonyok soalnya kebanyakan buka dealer belom invest pabrik
belom ngomongin mitsu sini kan gedenya jualan mobil niaga juga xpander mah cuma ngebantu2x doank
toyota itu masalahnya terlalu gede jadi kena pukul dikit lsg berasa soalnya ujung2xnya cost operasional dia gede makanya kayak honda pinter lsg rampingin pabrik
kayukayuthe5th wrote: ↑Sat Jan 25, 2025 8:22
yes agak2 pede doi wkwkwkwkwk
wong toyota aja bikin aliansi ampe 7 perusahaan. suka2 mitsubishi lah
sebenernya kalo ramping mah aman2x aja om di asean mah kenceng pokoknya pasar mainland mah buang aja
wong di ausie aja itu chasis basi masih dijual aka outlander sport laku keknya disana
jualan kalo ambisius kek BYD tuh sekalinya dia miss target bonyok soalnya kebanyakan buka dealer belom invest pabrik
belom ngomongin mitsu sini kan gedenya jualan mobil niaga juga xpander mah cuma ngebantu2x doank
toyota itu masalahnya terlalu gede jadi kena pukul dikit lsg berasa soalnya ujung2xnya cost operasional dia gede makanya kayak honda pinter lsg rampingin pabrik
yoa gwa paham, cman mau sampe kapan pertanyaanya sih. dimana mau ga mau diluar taun ini udah euro7+carbon tax credit juga mah susah kalo ga mau masukin EV di pasar europe ma aussie(so far belum tau US karena trumps withdraws dari EV mandate ama EPA recomm)
BYD menurutku masih overhyped ma distopang insentif EV dia kalo organik masih belum tau
toyota menurutku lebih pinter karena tiap ada show gitu selalu kasih update ke kendaraan mereka, honda itu agak lelet di bawah mibe ini (yah kemarin akhirnya update juga sih untuk small-medium hybrid platform) selagi jajaran atas masih plin plan gwa agak ragu juga soal hodling nanti dipimpin dari pihak honda.
kayukayuthe5th wrote: ↑Sat Jan 25, 2025 11:36
yoa gwa paham, cman mau sampe kapan pertanyaanya sih. dimana mau ga mau diluar taun ini udah euro7+carbon tax credit juga mah susah kalo ga mau masukin EV di pasar europe ma aussie(so far belum tau US karena trumps withdraws dari EV mandate ama EPA recomm)
BYD menurutku masih overhyped ma distopang insentif EV dia kalo organik masih belum tau
toyota menurutku lebih pinter karena tiap ada show gitu selalu kasih update ke kendaraan mereka, honda itu agak lelet di bawah mibe ini (yah kemarin akhirnya update juga sih untuk small-medium hybrid platform) selagi jajaran atas masih plin plan gwa agak ragu juga soal hodling nanti dipimpin dari pihak honda.
eropa biarin aja samain aja sama mainland kayak mitsu honda di eropa mah ud merek mati
lagian mitsu itu gede di market negara2x kere om kalo di amerika itu amerika latin
ngarepin first world juga ud males mereka kayaknya
kayukayuthe5th wrote: ↑Sat Jan 25, 2025 8:22
yes agak2 pede doi wkwkwkwkwk
wong toyota aja bikin aliansi ampe 7 perusahaan. suka2 mitsubishi lah
sebenernya kalo ramping mah aman2x aja om di asean mah kenceng pokoknya pasar mainland mah buang aja
wong di ausie aja itu chasis basi masih dijual aka outlander sport laku keknya disana
jualan kalo ambisius kek BYD tuh sekalinya dia miss target bonyok soalnya kebanyakan buka dealer belom invest pabrik
belom ngomongin mitsu sini kan gedenya jualan mobil niaga juga xpander mah cuma ngebantu2x doank
toyota itu masalahnya terlalu gede jadi kena pukul dikit lsg berasa soalnya ujung2xnya cost operasional dia gede makanya kayak honda pinter lsg rampingin pabrik