Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ctopher7 wrote: ↑Thu Feb 13, 2025 9:08
listrik mah top speed lebih gaada dari diesel, jebol itu batre kalo top speed mulu trus bisa bisa 1:3 kyk yg disebut diatas
kata ko jecky pas review ioniq N ini mobil perfect cuma gile batrenya boros bener
ya emang saya juga pernah liaT 100-50% sdalam 10 menit pas di geber2x di track
makannya kan saya suka bilang gak tertarik sama 0-100 tapi lebih tertarik sama 100-0%
dan ampir semua ev yang saya liat di geber di nurbuging juga gak bakalan tahan sampe 1jem ud pada tewas semua itu biasanya sekitar 40 menitan estimasinya dari MG4, MODEL 3 sama inoniq N
btw ini GE8 juga sama kemaren baru saya sikat di cipularang setel LV 15 jakarta-bandung 1/2tengki
hari ini balik bandung-jakarta cuma abis 1/4 pake setelan lv 10 + belakang ada nyokap jadi gak berani push gila2xan makannya jauh lebih irit 50%
masalahnya ini mobil CC kecil jd kalo nyalip RPMnya tinggi mulu malah boros gila coba pake CRV atau V8 jgn2x cuma 1/4 tengki gak nyampe soalnya kemaren pajero ya kek gitu cuma 1/4 aja gak sampe rpmnya rendah mulu biarpun speednya ud kenceng
keliatannya kalo ud krisis malah lari nyari mobil BBM mana kepikiran beli mobil listrik soalnya pada takut itu barang gak tahan lama jd beli yang pasti2x aja
vanosz wrote: ↑Thu Feb 13, 2025 4:05
Brapa ari lalu ketemu mobil putih bginian,
Sbenarnya sering sih cuma entah knapa yang tadi ngasssspollll tiba tiba jadi jauh kebelakang,
Ky ini nih,disampingin juga lambat laun menjauh dibelakang,
Jadi gak rasain dilibas mobil brutal yang sekelas supercar,
Yahhhh gitu dah ah,
Kecewe aquhhhh,
takut gak sampe rumah om vanos makannya ketemu ginian tengil jgn di salip ikutin aja di belakang kasih dia berasa menang jd gengsi kalo di salip, ntar kalo dia mogok itu lebih seru daripada dia gak bisa ngejar kita.........
ctopher7 wrote: ↑Thu Feb 13, 2025 3:13
fanboi kan yang penting 3.8s dan layar gede segede tv oled di electronic city kalo bisa
kan top gear kasih seal 6/10 doang, pada ngamuk juga loh di forum luar kyk reddit / komen yutub. pembelaan mreka top gear anti cina. ada lg yang bilang katanya handlingnya bagus ga kyk review top gear. reviewer top gear kebiasa mobil m man, namanya mobil 2 ton ya harus dikendarai sesuai bobot pengen ditabok dah yang ngmng kyk gitu
ctopher7 wrote: ↑Thu Feb 13, 2025 3:13
fanboi kan yang penting 3.8s dan layar gede segede tv oled di electronic city kalo bisa
kan top gear kasih seal 6/10 doang, pada ngamuk juga loh di forum luar kyk reddit / komen yutub. pembelaan mreka top gear anti cina. ada lg yang bilang katanya handlingnya bagus ga kyk review top gear. reviewer top gear kebiasa mobil m man, namanya mobil 2 ton ya harus dikendarai sesuai bobot pengen ditabok dah yang ngmng kyk gitu
jualan kona electric , punya EV standalones aja udah aneh strateginya
mungkin selain emang infrastruktur gak memadai, EVs market udah saturated, plus kebijakan om trump sih kombinasi tepat plus dimana taun 2026 F1 udah pake 100% synthetic fuel , 2027 motogp jadi promosi greener enegy with engine (hybrid) bakal lebih massive dibandding skrg cman formula E(0-60 1.8-1.9s) ama formulacross (cman katanya mau balek engine ma hybrid karena yang noton dikit, padahal gembar gembor 0-60 1.5-1.6s)
Klo betul..
Itu wow banget rasio net income vs utang nya.
Dia butuh 11 tahun buat lunasin dgn kondisi performa as is dan tanpa utang lagi.
Itu dgn kondisi sudah disubsidi dan dikasih insentif pemerintah buat moblis.
Klo pemerintah kenyang buat kasih subsidi....
Sedap banget
Tp mendingan lah dibanding startup, at least net income positif banget
pantesan uda kayak 9 naga aja, gedung gede di lokasi strategis dia sikat smua jadi showroom disaat bisnis laen ga kuat bayar sewanya. dulu pas awal awal hyundai kenceng jualan ioniq palisade creta aja ga seagresif ini buka showroom dimana mana
paling 2-3 tahun lagi juga diskon gede gedean kayak di thailand karna oversupply
Klo betul..
Itu wow banget rasio net income vs utang nya.
Dia butuh 11 tahun buat lunasin dgn kondisi performa as is dan tanpa utang lagi.
Itu dgn kondisi sudah disubsidi dan dikasih insentif pemerintah buat moblis.
Klo pemerintah kenyang buat kasih subsidi....
Sedap banget
Tp mendingan lah dibanding startup, at least net income positif banget
pantesan uda kayak 9 naga aja, gedung gede di lokasi strategis dia sikat smua jadi showroom disaat bisnis laen ga kuat bayar sewanya. dulu pas awal awal hyundai kenceng jualan ioniq palisade creta aja ga seagresif ini buka showroom dimana mana
paling 2-3 tahun lagi juga diskon gede gedean kayak di thailand karna oversupply
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Nih gw lg di jepang area utara (Hokkaido). Dah 4 hari jalan2, boro2 lah ketemu mobil listrik. Mobcin aja kg ada wkwkwkwk . Lagi winter jg seh suhu 0 derajat kadang -5°c, yg punya pada takut ke-drain kali batrenya
Yg banyak tuh taxi toyota crown tua (rwd) masih pda jalan, sama hybrid & diesel. Toyota mirai beberapa ketemu yg pake hydrogen fuel cell
Klo betul..
Itu wow banget rasio net income vs utang nya.
Dia butuh 11 tahun buat lunasin dgn kondisi performa as is dan tanpa utang lagi.
Itu dgn kondisi sudah disubsidi dan dikasih insentif pemerintah buat moblis.
Klo pemerintah kenyang buat kasih subsidi....
Sedap banget
Tp mendingan lah dibanding startup, at least net income positif banget
gwa baru sadar CNY lagi turun yah
subsidi masih sih atleast 2025 ini cman jumlahnya dikurangin, beda ama EUKUS khusunya US yang bener2 U-turn https://jakartaglobe.id/business/trumps ... transition
who knows tapi kalo better than startup sih iya pastilah
KielConstantine wrote: ↑Thu Feb 13, 2025 15:28
Nih gw lg di jepang area utara (Hokkaido). Dah 4 hari jalan2, boro2 lah ketemu mobil listrik. Mobcin aja kg ada wkwkwkwk . Lagi winter jg seh suhu 0 derajat kadang -5°c, yg punya pada takut ke-drain kali batrenya
Yg banyak tuh taxi toyota crown tua (rwd) masih pda jalan, sama hybrid & diesel. Toyota mirai beberapa ketemu yg pake hydrogen fuel cell
image ga keluar om hehe
taopi emang sih jepun lagi anomali winternya agak gila taun kemarin summernya kelamaan
Last edited by kayukayuthe5th on Thu Feb 13, 2025 22:42, edited 1 time in total.
Klo betul..
Itu wow banget rasio net income vs utang nya.
Dia butuh 11 tahun buat lunasin dgn kondisi performa as is dan tanpa utang lagi.
Itu dgn kondisi sudah disubsidi dan dikasih insentif pemerintah buat moblis.
Klo pemerintah kenyang buat kasih subsidi....
Sedap banget
Tp mendingan lah dibanding startup, at least net income positif banget
pantesan uda kayak 9 naga aja, gedung gede di lokasi strategis dia sikat smua jadi showroom disaat bisnis laen ga kuat bayar sewanya. dulu pas awal awal hyundai kenceng jualan ioniq palisade creta aja ga seagresif ini buka showroom dimana mana
paling 2-3 tahun lagi juga diskon gede gedean kayak di thailand karna oversupply
emang iya kok di viet kalah ama vinfast, thailand itu juga malah cenderung switched ke hybrid lagi karena infrastruktur
Klo betul..
Itu wow banget rasio net income vs utang nya.
Dia butuh 11 tahun buat lunasin dgn kondisi performa as is dan tanpa utang lagi.
Itu dgn kondisi sudah disubsidi dan dikasih insentif pemerintah buat moblis.
Klo pemerintah kenyang buat kasih subsidi....
Sedap banget
Tp mendingan lah dibanding startup, at least net income positif banget
gwa baru sadar CNY lagi turun yah
subsidi masih sih atleast 2025 ini cman jumlahnya dikurangin, beda ama EUKUS khusunya US yang bener2 U-turn https://jakartaglobe.id/business/trumps ... transition
who knows tapi kalo better than startup sih iya pastilah
KielConstantine wrote: ↑Thu Feb 13, 2025 15:28
Nih gw lg di jepang area utara (Hokkaido). Dah 4 hari jalan2, boro2 lah ketemu mobil listrik. Mobcin aja kg ada wkwkwkwk . Lagi winter jg seh suhu 0 derajat kadang -5°c, yg punya pada takut ke-drain kali batrenya
Yg banyak tuh taxi toyota crown tua (rwd) masih pda jalan, sama hybrid & diesel. Toyota mirai beberapa ketemu yg pake hydrogen fuel cell
image ga keluar om hehe
taopi emang sih jepun lagi anomali winternya agak gila taun kemarin summernya kelamaan
In 2024, BYD sold 4,272,145 new energy vehicles (NEVs), which was a 41.26% increase from the previous year. BYD's sales in 2024 included:
Passenger NEVs: 4,250,370 units, a 41.07% increase from the previous year
Commercial NEVs: 21,775 units, an 89.17% increase from the previous year
Passenger BEVs: 1,764,992 units, a 12.08% increase from the previous year Passenger PHEVs: 2,485,378 units, a 72.83% increase from the previous year
Overseas sales: 417,204 units, a 71.86% increase from the previous year
enek bang pake EV lama2x enek sama hybrid akhirnya balik ke konvensional.........
Klo betul..
Itu wow banget rasio net income vs utang nya.
Dia butuh 11 tahun buat lunasin dgn kondisi performa as is dan tanpa utang lagi.
Itu dgn kondisi sudah disubsidi dan dikasih insentif pemerintah buat moblis.
Klo pemerintah kenyang buat kasih subsidi....
Sedap banget
Tp mendingan lah dibanding startup, at least net income positif banget
gwa baru sadar CNY lagi turun yah
subsidi masih sih atleast 2025 ini cman jumlahnya dikurangin, beda ama EUKUS khusunya US yang bener2 U-turn https://jakartaglobe.id/business/trumps ... transition
who knows tapi kalo better than startup sih iya pastilah
KielConstantine wrote: ↑Thu Feb 13, 2025 15:28
Nih gw lg di jepang area utara (Hokkaido). Dah 4 hari jalan2, boro2 lah ketemu mobil listrik. Mobcin aja kg ada wkwkwkwk . Lagi winter jg seh suhu 0 derajat kadang -5°c, yg punya pada takut ke-drain kali batrenya
Yg banyak tuh taxi toyota crown tua (rwd) masih pda jalan, sama hybrid & diesel. Toyota mirai beberapa ketemu yg pake hydrogen fuel cell
image ga keluar om hehe
taopi emang sih jepun lagi anomali winternya agak gila taun kemarin summernya kelamaan
In 2024, BYD sold 4,272,145 new energy vehicles (NEVs), which was a 41.26% increase from the previous year. BYD's sales in 2024 included:
Passenger NEVs: 4,250,370 units, a 41.07% increase from the previous year
Commercial NEVs: 21,775 units, an 89.17% increase from the previous year
Passenger BEVs: 1,764,992 units, a 12.08% increase from the previous year Passenger PHEVs: 2,485,378 units, a 72.83% increase from the previous year
Overseas sales: 417,204 units, a 71.86% increase from the previous year
enek bang pake EV lama2x enek sama hybrid akhirnya balik ke konvensional.........
Yg oversupply dibuang ke negara berbunga,
dibeli dan ujungnya jadi bangkai kyk powerbank
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
baru hajar debris belom hajar batu waktu off road..........
Naini, pinteran Hyundai Indon, kalo dimari ganti housing+modul penyok jalan lagi, kalo di US dibuang ganti baru
Mungkin kalo disana labor cost mahal kali yak ?
Bibieight wrote: ↑Fri Feb 14, 2025 2:47
Naini, pinteran Hyundai Indon, kalo dimari ganti housing+modul penyok jalan lagi, kalo di US dibuang ganti baru
Mungkin kalo disana labor cost mahal kali yak ?
atau mereka tau yang kita gak tau om sesuatu yang lebih aman kalo di ganti whole, kalo di ganti dikit2x mungkin ada resikonya tapi kecil tau sendiri om SOP sini dan std safety lebih rendah
mungkin ada alesan kenapa BYD las mati semua batrenya padahal blade battery kalo maen ketengan enak itu gantinya