Ga perlu ganti 4-4nya juga. Cukup yg terindikasi sama OBD scanner. Kebetulan yg error cuma yg no. 1 saja. Waktu itu mulai starter agak panjang dan kaalo mesin dingin kadang brebet. Lama2 CE nyala. Coba direpair ganti control valve ga bisa. Ya diganti saja 1 assy.KielConstantine wrote: Wed Mar 20, 2024 10:42Itungannya masih masuk tuh omsilentIm2 wrote: Wed Mar 20, 2024 2:38 Update 142.000 km:
Injektor no. 1 akhirnya tewas. Ganti aftermarket OEM Delphi Rp. 3.900.000 saja sodara2. Not bad 10 tahun pake biosolar.
Ganti 4 injector pun baru 16 jt lah
Coba 10 tahun full pertadex. Mau abis brapa duit
Blom lg injectornya apa 10 tahun full pertadex bakal tetep sehat?
All hail cheat code 5150 & 6800![]()
Long term review Chevrolet Captiva Diesel 2014
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 794
- Joined: Mon Feb 02, 2015 3:47
Re: Long term review Chevrolet Captiva Diesel 2014
Past: 1NZ-FE XP90, EX250-J, L15A GE8
Current: Z20 NLP C140
Current: Z20 NLP C140
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 29
- Joined: Mon May 15, 2017 1:28
Re: Long term review Chevrolet Captiva Diesel 2014
Nice review Om
Amat sangat mencerahkan buat saya.
Semoga akhir tahun ini bisa meminang Captiva FL2
Amat sangat mencerahkan buat saya.
Semoga akhir tahun ini bisa meminang Captiva FL2